Sign in with Twitter

Username:

rl • i love r🌹se +🍦ce cream + chees🧀 and u? | ♏ | 💉 | 💃 | 20+ | a girl with 80% mdc 20% ams | sini ngeluh ~ https://t.co/sYGpB1NVRH

3,536 Following   7,379 Followers   31,808 Tweets

Joined Twitter 11/13/12


@zyrasweetx hi syg pa kbr😙 @aryaijr waduhh @namasingkatn ada, dingin wkwkwkkmasih inget aku ngga? hehe https://t.co/AqFuTDQv65
Retweeted by кιммˊˎ- @pelampiasannkm hii pa kbar @ahp44_ hihi @ahp44_ baik nand, hbu? @addictwiword tengkyuu @fdlhiqrmh km jg ya @namasingkatn tembok aja @zhajanterus yah oke @akuyunik jadi sakit badannya yak @txtb3st13 kan kek km😽 @namasingkatn klo pengen trus sm sp😇 @dreamylibr_ yuk @convomfs pagi @dqrkspk ayo mutualan @fdlhiqrmh pagii cantik @tanyakanrl gapapa @hafifahlr gewees yank @namasingkatn biasalah khilaf😭✌🏻 @patricksturrr samisami yank @Kangrusakmood baguslah klo gitu, lagi sibuk di rl nih @tanyakanrl semua ig di private @millenialshitt wkwkwk la😭😭 @cuppyyyu yuk @screwpurfect dih sakit @namasingkatn tergantung😭 kebanyakan sih ga di skip krna kepo😭👍 @iniiredvelvet huhu @patricksturrr cantikk @jellyazs samisami @heterodoxy___ amin @odidingg9 iya nih yang, sibuk di rl soalnya:( @ysgrpe aamin yas, duh jadi takut @zeinclnya_ iya gampang bgt @ohh_shittttt yuk @tanyakanrl jalur ilfeel @n0veee yuk @kgocektemplate wkwkk sering terjadi @addictwiword yuk ika @Excohort tembok ka @convomfs gapunya @kindacute555 cantik semua @millenialshitt emg ada la @discoonect widih @heterodoxy___ pasti bisa @aishleley siap, nti kita keliling dah @bidomooo wkwkw oke pack @ysgrpe takut bgt😭 @gumusservviii baguslah @syselhz hi cantikk pa kbr @MYunus87195293 baik jg dong @screwpurfect hi ayanc😻😽 @___Ivy666 gas @bidomooo okedeh @odidingg9 nee annyeong chinguyaa😻😽 @___Ivy666 jangan ngemis @ahp44_ pagi nand @akuyunik sakit apa @aishleley yuk jalan @anakkadall_ waduh @ysgrpe serem bgt @mhorpeuzz hi @jellyazs mangatss @Lollipopluvv mutualan? @abangpartner emg @MYunus87195293 okee, pa kbr @gutdeypris hi mid apa kbr @teajus1k baik jg dong @Tubagusfikrii hi apa kbr @gumusservviii hi apa kbr @ankalim23 hi apa kbr @aryaijr gmn tuh @kahlm_ hi syg, apa kbr @ambitchious__ kurma ajalah wkwkkw @ketikansayaa bimine @minenazii baguslah klo gitu😽 @DeDeppss baik jg dep @coconutsdeligh apaan itu😿
7/5
2022
@coconutsdeligh oky jelly drink kah? @guabettt nyanyi apa @xymocuuuu hi mocu, apa kabar @rndmpeo_ berdosa sad @convomf pake jalur ilfeel @maskokbisa mown @guabettt kirain sunset @rndmpeo_ hebat dong @ketikansayaa di kasi minyak goreng yang @ambitchious__ waduh wkkw @silendyou hi ayankku, apa kbr😽 @iaamrachael iya nih iam, lg sibuk di rl aku @mrtbkmaniezz hi nanaku😻😽 @coconutsdeligh gitu ya kang susu @konenanineko makasii @izamoreww hii apa kabar @Sponszy_sponszy hi nden apa kbr @iamsxndy hi san, apa kbr @rarajuseyook kek rara😽😽 @heydimzzz_ hi kak, apa kabar @minenazii hi na, apa kabar
7/4
2022

0