Sign in with Twitter

Username:

reyyy @abcdehan nomaden

smt 3

4,025 Following   4,783 Followers   47,592 Tweets

Joined Twitter 7/24/14


@addictmatcha_ hi mey @soursadly @celluIose w panggilin pak nuf1l @enthusiastts asik dong @cutiecatsy pake hp may @powerefff bangett
10/10
2021
@chamariccaa oh smk?? @xnooffense kren yujien @chamariccaa smarihasta yak @chamariccaa oh anak mlg jg ta @chamariccaa iyaaa km? @dihhsokkenal km anak mn @xnooffense hehe km anak apa @kriyukkresss hp @mo0njuice hi @ohhmygii aslii @heekmuh sabar mah baru ge sma @221xbucs hii @aingprincess sini
10/9
2021
@raraaabcde ngaco anj
10/4
2021
@urfavvgf larii @felilys bgt @esjollyy asli
9/29
2021
@indomiemylife iye lucu @bebiell anj bgt @hahgmnka biar rendah @azyalts sabar @sapiperahhh hi @urbbyygurrll ya gt dehhapalah arti tatap muka jika kita sudah tak saling menyapa https://t.co/kFyzh6FdBAko idup gua ngebadut mulu dah
9/28
2021
hi @txtdrpapahriii anj wkwk
9/27
2021
@raraaabcde pram ngerokok @raraaabcde ga pernah dianggep dah emng
9/24
2021
@mcfluriy pagi @calicoshe kok bs @fairymoondai pagiii
9/18
2021
@raraaabcde lucu bgt heran?! @satisfactorili open jasa banting hp @ursweetjoy_ ok jo
9/16
2021
@raraaabcde salah trus emng ga prnah bner @raraaabcde ko udh ga di private @raraaabcde kan kmu itu mah @raraaabcde KAN NGURUS OSPEK GIMANA SIH @pevchesdelate setuju @imdepan iya kan
9/14
2021
@auqiela ya kan @inyongbeth hiksduh paling ga suka dibanding-bandingin
9/13
2021
@mugglesociety whos there @utbkfess btw itu harusnya x + 4x = 10, jadi x = 2 @prettieze ga @haiiiaaq ipul sp kamu @cutiebic wkwk @lafyustobeli wkwk @cutiebic bagus deh @noturgirlfwend ok @Tricexaviers perhatian @qkanlele hihi semangat
9/11
2021
@xxurfavgirll hi @chamariccaa knpa @peppermintzip aku jg bingung @raraaabcde ada apa sini cerita @raraaabcde lah bioskop mah ada anjrt
9/10
2021
@p0sien5ley 1 @silendyou ummm :(salahkah bila tak percaya pada orang baru hanya karena dia yang telah lalu? @raraaabcde yh susah sih emng kalo bkn spsp
9/8
2021
@raraaabcde ^ maba jaman pandemi @raraaabcde santuy kita mah mainnya @yaaazyyy otw
9/2
2021
@invisibiel hai bil @eskrimmmcd hi rev @strwbiey u too @p3tirr hi petir bkn smbarang perir @silendyou hi raa @silkyones hi reii @yaaelahndro hi mandaa @bubblenshower hihi thx u too @dipaaadiipoo ngurus ospek :( @aqsukaqm ku usir @gajelaswoy yeayy @aqsukaqm gkhi
9/1
2021
@raraaabcde orang aku gjd cape @oldeenn udahh @khallipheu pagi @kejucheeseee ga lah @Tricexaviers otw
8/31
2021
@cutiecatsy hai @bbeeylaa ga @yainihanun emng jam jam ot jg sih :( @yainihanun ini ada tisu @malaikatque stujuu @oldeenn brp yaa @oreoflurryyy 1 @yainihanun jgn nangis nun @matchaezzz nah gt dong @futurewifeeee baguss @yaforyash sip
8/30
2021

0