Sign in with Twitter

Username:

ig : abdulislatif

407 Following   410 Followers   22,048 Tweets

Joined Twitter 3/27/11


mang punten, bisi butuh drone seken @midiahn https://t.co/lypGhxwMxC
Retweeted by Yelah LuRata2 IPK para milioner di amerika adalah 2.9. Gak terlalu tinggi. Secara persentase, orang2 yg dulu juara kelas… https://t.co/bmBrwk04nu
Retweeted by Yelah LuKaka ade https://t.co/6Tp8CR0Rzk https://t.co/pY86ZG63ik
Retweeted by Yelah LuCerita yang mengandung bawang. 😢 https://t.co/DtKHm5oFaX
Retweeted by Yelah Lu-Llamamos a la grúa??? -... https://t.co/DEvYLtQ1lW
Retweeted by Yelah Lu @tayallard @syarifahrzk Cu ayare you fucking kidding me!!!!!! https://t.co/s4qk8T3rKB
Retweeted by Yelah LuNamanya hidup, kadang suka terbalik-balik. https://t.co/3gwcqNrVRk
Retweeted by Yelah Lu[AskRL] yaAllah sedih bgt ngeliat berita ini :( yang kuat ya dek 😭❤️ https://t.co/crU7yqF2Sw
Retweeted by Yelah LuPas Buka WA ada inih. Yawlah ngakak https://t.co/ROCgoSzkmx
Retweeted by Yelah Lu
2/27
2020
Sumpah gue kira editornya blunder salah masukin foto... Taunya iklan yogurt dong WKWKKW keren keren https://t.co/ErpjBACDE7
Retweeted by Yelah LuPemerintah memberikan diskon tarif tiket pesawat untuk destinasi domestik, mulai dari Bali, Lombok, hingga Labuan B… https://t.co/L8S3Kh91I8
Retweeted by Yelah LuOne shoot one kill om ots @midiahn https://t.co/dMCzFy9ZBn
Retweeted by Yelah Luhttps://t.co/AuLGDDpl2o
Retweeted by Yelah LuGemes bgt sama ibu Gita Mandasari ini, dia udh nuduh nenek ini penculik dan main hakim sndiri, nampar sampe ngebuka… https://t.co/mILW17ZsYv
Retweeted by Yelah Lu
2/26
2020
Ngepost foto ini dan reaksi warga https://t.co/zmCZCGcmlt
Retweeted by Yelah Luanies baswedan sadar ga sih kalo dia lg megang jabatan jd gubernur jakarta bukan ketua ekskul marawis?
Retweeted by Yelah Lu @Abirafdi__ @SutanSTN @Blaklaiv @VelianiVelinars @youpinaa @ivandhila1 Sedih emang @SutanSTN @Blaklaiv @VelianiVelinars @youpinaa @ivandhila1 @Abirafdi__ Kita gak pernah di tag lagi guys/rlt/ tonton sampe habis https://t.co/lbGQXviNgA
Retweeted by Yelah Lu
2/25
2020
Terima kasih bapak @aniesbaswedan ♥️ https://t.co/3qVVQE88Ol
Retweeted by Yelah LuPagi2 udah hangat aja 😭😭😭 https://t.co/u6tQjgkSZN
Retweeted by Yelah LuAda yg berpenghasilan besar, tapi habis untuk menanggung hutang orang tua. Ada yg jabatannya bagus, tapi pulang ke… https://t.co/UB6nBDBCVO
Retweeted by Yelah Lu @eatchimkin @thegalshir Awesome!!!Salah server bgsd. https://t.co/MCua1QQdbh
Retweeted by Yelah LuAku yang santuy dan laut sebagey gambaran hatiku. https://t.co/YxpxgZbByH
Retweeted by Yelah LuGagal, coba lagi. Gagal, coba lagi. Masih gagal? Coba, istirahat, mikir dulu, jangan-jangan caranya yang salah. Bi… https://t.co/LBnRWHTehE
Retweeted by Yelah Lu @bdgfess Cing ciripit satulang sabajing..
2/24
2020
Kalo barang hilang katanya kurang sedekah.. Langsung tonton Netflix Original Series berbahasa madura di youtube Tre… https://t.co/LpDnXNkD4l
Retweeted by Yelah LuKerja goblok jan liatin dompet mulu "gumam ku pada diri ku sendiri " https://t.co/iawqXMHAvGHealah ngapa sik https://t.co/dimPbeJs5PLah pramuka harusnya emang begini bukanya? Mau belajar apa lagi? https://t.co/Bn4kE1SjGT @faisalyd Drakornya km nih @syarifahrzkanf! 😂😂 https://t.co/bde2KCjOus
Retweeted by Yelah Lu @Dhendrabakti Gua baca 5 detik malah @ulat_bulu_bulu @syarifahrzk kek seseorangEh, berarti kalo lg kebanjiran bahaya dong ya, nnti bisa pada hamil aaaaa https://t.co/yv7uzwObDzEkspetasi : Gua harus rajin biar kaya orang-orang. Realita : Ketemu kasur dikit, rebahan. Ketemu sofa dikit, goler… https://t.co/1z6lJB42nK
Retweeted by Yelah Lu
2/23
2020
https://t.co/PjTJxFkt4v
Retweeted by Yelah Lu @dhimasamid @dewahoya Jangan kasih ampun @dewahoya Ya namanya juga laper malem malem https://t.co/D2dlxlb3XA @andirhmd @dellamillatir Tapi sekarang gak gitu dang wkwk. Biru menandakan mau nikah, merah mau nhelamar kerja"Kamu tau ga sesuatu paling kecil di dunia?" "Atom" "Salah" "Terus apa?" "Tombol x di iklan lazada" YA EMANG INI T… https://t.co/ApsVDhDkzg
Retweeted by Yelah LuBagaimana kalo subjek headlinenya kita ganti. "Manusia muncul dan membangun tol di habitat harimau Sumatera" https://t.co/WcB2mzGDIQ
Retweeted by Yelah Lukegoblokan itu menghibur 😂 https://t.co/Tjhy7N0lPX
Retweeted by Yelah LuUntuk meminimalisasi rasa trauma yang dialami oleh para korban, masyarakat dan netizen diminta untuk tidak menyebar… https://t.co/0ohO25gI8C
Retweeted by Yelah Lu
2/22
2020
Diver convince octopus to trade his plastic cup for a seashell https://t.co/G22glkEJfj
Retweeted by Yelah LuKamu kalo jadi cewek ini marah apa nggak cepat jawab https://t.co/w0ZQk2v6By
Retweeted by Yelah LuDetik-detik tebing longsor di Palasari Cijolang, Limbangan Garut pagi tadi. Sumber : infogarut #Gempa https://t.co/7nIimsaby1
Retweeted by Yelah Lu @KancutMeleduk @syarifahrzk kek kenal dah, kaya kaki siapa ya? Hahahatwit kritis https://t.co/fFdeEsVmpP
Retweeted by Yelah Luhttps://t.co/2CanW0cITe
Retweeted by Yelah Lu @ivandhila1 @opikkipooo @adilaokt @Prambors Males dia bales lu wkwkwkYagitude https://t.co/qNqClvwFNE
Retweeted by Yelah LuRada out of topic dikit: Indie = independent (mandiri & bebas) atau dengan kata lain tidak terikat label. setau ak… https://t.co/IntXfZRWzv
Retweeted by Yelah Lu @ivandhila1 @adilaokt @Prambors Mbak atan follback temen saya dong, dia setia bgt orangnya, penyayang bgt lagi, dan… https://t.co/EEmgHTaJmE👧Kamu kok jalan sama temen yang itu-itu aja sih? 👦Temen itu gak perlu banyak. Yang penting itu bukan kuantitas, tap… https://t.co/WF7CU4rSTQ
Retweeted by Yelah Lu @adilaokt @Prambors @ivandhila1 gas van
2/21
2020
@adorepumpkiness Bersyukur, terima aja yg adaAda gak yg pesen go clean trus malah malu rumahnya berantakan, trus beres2 sblm go clean nya dtg?
Retweeted by Yelah Lu @_geraldgerald_ @freeloaderkenny Maybe gua salah seorang yg tone deaf wkwkwk, jd nontonin orang main musik aja lebih asoyDiulang-ulang masih mindblown liat detik 0:25. https://t.co/nblSeTBLJ6
Retweeted by Yelah Lu @ehhest Kamu nih @syarifahrzkAyah...kenapa kita gak punya mobil? Pertanyaan Bintang siang ini saat hujan turun dgn derasnya. Semua orang yg puny… https://t.co/Tn4FJCymju
Retweeted by Yelah LuGue bodoamat sama LGBTQ gak pro dan gak kontra, yang penting kalian jadi manusia yang baik. Tapi... Jangan sering… https://t.co/OIJXz4JPmq
Retweeted by Yelah LuHappy Birthday Pak Guru..... Tiup lilinnya..... Tiup lilinnya..... Tiup lilinnya..... ......... https://t.co/dedqlZkwSk
Retweeted by Yelah Lu
2/20
2020
yeet! armek kalo diajak gelut irl gmn y https://t.co/iAKs1iV8ks
Retweeted by Yelah Lu
2/19
2020
@AnimalsWorId Bun bun @syarifahrzk @meyrikooo Uhuk @syarifahrzk
2/18
2020
Tolong bantu saya menemukan orang tua kandung saya di Indonesia Terima kasih telah berbagi https://t.co/gd2XtGXlFh
Retweeted by Yelah Lupengen posting ini 1000 kali https://t.co/C8S7PYNir5
Retweeted by Yelah LuS3 Marketing harvard https://t.co/GcNsfftylq
Retweeted by Yelah Luthe level of idgaf i aspire to be 😭 https://t.co/QluhSkAhkk
Retweeted by Yelah Lu @eatchimkin EZ https://t.co/p0Sakz7Ez0Piring ramah lingkungan dari pelepah pinang! Jambi berhasil membuat terobosan baru yakni piring/mangkok dari pelep… https://t.co/5kYCuB4J5Z
Retweeted by Yelah Lu
2/17
2020
Siapa yang orang depok https://t.co/5xyAXNNJj5
Retweeted by Yelah Lu100 push-ups, 100 sit-ups, 100 squats, and 10 KM running. Every single day!!! https://t.co/bOmWdfLXUJ
Retweeted by Yelah LuUsing mind-bending visual effects, this Chinese man can turn anything into a 'magic' trick. https://t.co/teTWsfXorT
Retweeted by Yelah Lubelum 100% udah meninggal duluan https://t.co/y9hmNWkhhu
Retweeted by Yelah LuThis tiktok deserves Oscar😂 https://t.co/ztierFNvD6
Retweeted by Yelah Lu
2/16
2020
@agungissmile @ndorokakung Bukan madalah produknya mas, madalah isi dompet mas nya aja ini mah 😢😢Dear milea.. " Milea, Nikah yuk! Sebelum iblis menjemput " 😭 https://t.co/mpiUfePDcu
Retweeted by Yelah Lu @Supereza @yesika_poppy @shitlicious 😂😂😂😂siapa yang remajanya suka dengerin lagu lagu ini?😂 https://t.co/L2C63bXUiA
Retweeted by Yelah LuEmployee of the year 😍🤣 https://t.co/HoMfLWFBmr
Retweeted by Yelah LuTemennya jingan semua https://t.co/6z5cuwYEAX
Retweeted by Yelah LuMy brother (1/3) https://t.co/60yRsvjLpd
Retweeted by Yelah LuHere’s the greatest tiktok I’ll ever make. https://t.co/PdTouxopny
Retweeted by Yelah Luhttps://t.co/TkaVKUddI2
Retweeted by Yelah Lukalau lihat video ini, meski pakai voorijder pun tak bisa menembus macet. yang bisa menembus macet adalah....? https://t.co/0ob0OktgQl
Retweeted by Yelah Lu @tyaskusumastuti Malang ya?
2/15
2020
Nemu di tiktok tadi sore wkwkwk relate bgt woy sm nak twitter 😭😭🤣🤣 https://t.co/BRdpbZoyQ0
Retweeted by Yelah LuNgeliat iklan Pocari Sweat yg baru ini benar-benar menyegarkan. Apalagi di bagian akhir yg bikin nelen ludah.😅 Kali… https://t.co/9QRaxvy5Tj
Retweeted by Yelah LuBaru masuk pelataran sebuah masjid udah ditegur dan setengah diusir bapak-bapak karena nggak berjilbab. Akhirnya ny… https://t.co/lTv6rkAdYy
Retweeted by Yelah Lu
2/14
2020
@SutanSTN SiapMerokok sambil naik motor dpt membahayakan diri sendiri dan orang lain. Pemerintah jg sudah mengeluarkan aturan dlm… https://t.co/7GEHnZWnsI
Retweeted by Yelah LuNgaggetin aja https://t.co/55hVcu5kg8
Retweeted by Yelah Lui wud like to apologize to everyone who had to see this https://t.co/45BebOc0tv
Retweeted by Yelah Lumy idea of a perfect crime? I’ll show you https://t.co/jmWSPQbpXT
Retweeted by Yelah LuWhat should we name it?😟 https://t.co/MS2rSxxNeO
Retweeted by Yelah Lu
2/13
2020

0