Sign in with Twitter

Username:

DUL👑 @abdulverif Jakarta Barat, DKI Jakarta

lelah berpetualang 😞

3,260 Following   3,402 Followers   31,116 Tweets

Joined Twitter 3/4/19


@herp_paman @FWBESS 🙄 @veenarooth Duhh cantik @its_awkilla Mwehehe😭. Sabar yah.. Dan semangat terusssHufft.. Dahlah Jawaban ketika? @currentlynumb Ya kan cuma saran.. Yg ngelakuin ttap lu, lagian lu yg blg sayang uang nya🙄 @cikukucing Lucuuu banget @gibran_tweet Pak walkot,aku merindukan salah satu warga mu🥺 @Sundafess_ Heunceut @currentlynumb Nah dari pada sayang ga ke pake.. Mending ttap dipake tp hindari dahi/jidat. @firlatte Oh hampir sama.. Hanya beda tebal dan cara nikmati sajiannya @currentlynumb Tp bnerkan bruntusannya dijidat? @putcatdoang Bneran.. 🥺 @currentlynumb Jgan tempelin kejidat.. Bruntusnya dijidat kan @currentlynumb Hih🤣🤣.. Okeh okeh @putcatdoang Hiii... Abang ga sempat belanja @putcatdoang Beli ihh @ntsana_ Hai jodoh @tubirfess Anjink ga banget @currentlynumb Gak cocok itu mah @firlatte Itu isi dalamnya apa? @currentlynumb iya nanti kalau pulang,😭,btw km pku dimana nya? @firlatte Ada sih, tp dsini namanya pastel @currentlynumb Dsini gada🥺.. Pas pulang ksana aja baru bisa nikmati masaknya @Indomielovers Tolong hadirkan indomie soto medan di jakarta🥺 @Indomielovers @currentlynumb Nah bner kan... Jd pengen 🥺 @firlatte Hehe.. Akhirnya tau 🤣🤣 @firlatte Oh kue pastel gitu yah🤣 @putcatdoang Hemm.. Hrusnya srapan wortel @kochengfess Lucuuu🤣 @its_awkilla Haduh, kudu konsultasiSyarat depresi yang sudah memasuki level harus ke psikiater gimana sih? 🙄 Keknya skrg rata rata dah depresi,cuma belum gila aja.😞 @fadyanova Oh JK @sisitheee Enak😭 @firlatte Ada digugel? 😳 @hwtangyeji @jeine97 Aduhh lae kecil ku, kebetulan mamaku marga ritonga. 🙏 semoga lekas ditemukan. @mrtbkmanisss @sakmadik_ 😭😭 @firlatte Apa tuh😳 @gita_aditia Ga biasa yah @psycopath_x 🤗 @carabiaxy Knapa ga srapan @tvindonesiawkwk Pihak tv mah mending ngundang tiktok joget joget, ktimbang ngundang atlet berprestasi.. @kumparanhttps://t.co/9r3umDxKVE @Belllls62 Yauda gpp, yg penting ada srapan @wargatwtt Srapan lah ihh @AgathaKimV Srapan atuh @psycopath_x Yauda ntar jgan telat makan yah @Belllls62 Wahaha.. Knapa @psycopath_x Knapa belum ihh @Belllls62 Wahhh pake gorengan ga🤣Tadi sarapan apa? @twitkocheng Ngambek gak diajak maen bareng @Real__W2 Kembali ke sifat masing masing yah
10/22
2021
@awwnaaa hemm🥺🍃 @txtdrberseragam Mampus kontold @Anyaselalubenar 13 detiknya kakak @bunnyggukii_ Ada ihhhKamu bisa terima apa adanya ga? @pokonyamiripni_ Uang 2 M..buat bikin usaha hingga jadi bos pengusaha,dengan akses itu bisa lebih banyak melakukan kebaikan.Gatau akan gimana kedepannya🥺 @cigeerette Share lok🥺 @cigeerette Pengen @dhadoheryws @tukangrosok___ Anjeng bgsd.. Knapa banyak begini belakangan ini😭😭 @uusbiasaaja Uang nya dimakan pemda setempat kah?? 🙄🙄 @AREAJULID Bgsd,pelatih biadab.. Bibit unggul semua dient😭🥺 @vveeeell Uuh,, dsini skrg dah jd terik jg setelah hujan @meinorizahhh @kochengfess https://t.co/NzYwfFGI54 @kochengfess Hbd baju sapi @meinorizahhh @kochengfess Yeayyyyyy.... Asekkkkkkk... Sukaaa @adudub0ng @bertanyarl Setuju bgt, gw dah muak liat kontennya makin aneh, hrusnya dia buat konten edukasi semangat belajar kek @bertanyarl Ini orang cosplay guru, yang kesannya merusak citra guru banget.. Ntar pada dcontoh murid, memancing mu… https://t.co/v6cp797cPe @meinorizahhh @kochengfess Ihh jauh, kalau dekat mau berkunjung🥺 @meinorizahhh @kochengfess Kampungnya dimana? @meinorizahhh @kochengfess Ihhh lucu lucuuu @kochengfess Ihhh lucuuu @vveeeell Dsana ga hujan? 😞 @moonshine_kiddo Huwaaa😭 @Wrw_Real Hayukk lahSaat hujan bukan ingat doi, tapi ingat indomie😁Hujan awet benerrrr,cuma hubungan yang gak awet. 🙄
10/21
2021
@traveloka jadi turun hujan kan..harusnya mimin lgsg lengkapi "turunkan rejeki uang,aku ingin berlibur tanpa ktakut… https://t.co/1vAgqsmXNL @Yulianzara MeehehehNikmati masa muda mu meski dengan keadaan badan jompo. @fairgapakelopli Dih @Yulianzara Goreng @iyaabagas Awokawok @shaaalll_ Semangat yah
10/20
2021
@iyaabagas Gaboleh nyesal.. Hrusnya bangga lu bahan percobaan yg jadi😭😭 @shaaalll_ Gpp, jadi pelajaran aja @kochengfess Totol totol😭 @PINKYMILKITA Astaga @iyaabagas Belom😭😭Masa gw td malem mmpi menikah🙄 @fairgapakelopli Aamiin @fairgapakelopli Mari cari bahan @fairgapakelopli Mless @Virgurllll Sama sama @bukanzarajkt48 Iya anak baik @fairgapakelopli 🤣🤣🤣 bgsdOke gaes, skian dulu hari ini yah.. Gw mau bobo kalau bisa. @herp_paman Bneran anjim @fairgapakelopli Buat masukin base gt? 🤣
10/19
2021

0