Sign in with Twitter

Username:

AUL♤ @AbngUlukdltn17 Garut, Indonesia

Laa Tahzan InnallohaMa'ana..

1,504 Following   1,541 Followers   17,577 Tweets

Joined Twitter 12/12/17


Alhamdulillah Hari pertama rame banget🤲 kedai OTG-PAGAR (PENDAKI GARUT) #RamadhanPenuhBerkah .. From this :… https://t.co/sE34t6qC9M @silvaselvianaa Nnti ku kabarin lagi yak:) @silvaselvianaa Iyaa nnti ku promosiin semuanya:( @gudgurlzzz Tidur sore mah nanggung:( @silvaselvianaa Ehh ntar dulu deng tanyain dulu ke si mamah @silvaselvianaa 1 box aja:( @silvaselvianaa Nya enya atuh:( @Bihepioci Hehehe🤭 @silvaselvianaa Nganjuk ke kamu we atuh:( @fikriwh48 Ngaburit burit di imah:( @sayaseblak Kamu gaya:( @kuebantal_ Biar lebih terang aja gitu @Bihepioci Iyaa berasa juga lapernya:( @silvaselvianaa Berapa? Belum punya duit tapi:(Ngaburit-burit🥱 https://t.co/8dIQWYFEs1
4/16
2021
LIKE + RETWEET FOR FOLLBACK !!! [CLOSE SIANG]
Retweeted by AUL♤ @mdxtnn Pernah mersakan hal yg sama @sayaseblak Hihi iya:(Pernah ngejauhi banyak orang demi satu orang;) sebodoh itukah hidup @bdngfess Semoga panjang umur ya kamu... @Yuhuuuy_ Smoga bisa @Yuhuuuy_ Coba lagi besok @Yuhuuuy_ Udh 2 hari aja gitu @nengefzh Ulin heula sigana mah si tunduh na @sundastruggles Mantap mantap ieu mah @vacotkau Wkwkwk @awwnaaa Tos onlen @vacotkau Wajib bgt @awwnaaa Yak sams @bndptiii Bunda eilish:( @sn00pycheese Ko untungMati lampu ajg
4/15
2021
Tdur dulu bntar🥱 @Faridaksmwati Cari orang baru yang bisa bikin kamu tersenyum, biar ga mewek mulu gitu:( @ssaturnath Iyaa emang sii:( @elhopper___ Udah dong @ssaturnath Mkannya Jangan di bisain begadang @catdburry Hmm oke @ssaturnath Ya begitulah kalo jam sgini @nadddiesside Yu jangan lupa baca doa @Sunda_Fess Sok atuh, @biskuattttt Nanggung tidurnya abis sahur @ssaturnath Ngapain dulu @jnrubby Udh malem wktunya istirahatAyo tidur..Ya alloh abi tos siyap beunghar, aselina ya alloh ieu mah teu bohong:( @Sunda_Fess Juli:( @copyandposted Emm pantesan:( @tingkywingkyyyy Semangat yaa, jgn rudet pokoknya:(Tengkyuuu min🔥🙏🙏 @bekasibase https://t.co/LSQ9KxUXH0 @speledundy Ngopi panas atuh @copyandposted Kamari kmana atuh:( @speledundy Lgi ngopi nihopen folbek yu. retweet aja.
Retweeted by AUL♤ @copyandposted Saruanyahh @enngminart Di tunggu yak @namaakucinta Iyaa baru beberapa hari udah marales jelema teh wkwk @kaadct 2poe berjalan:( @elhopper___ Yang teraweh udah mulai cekclok gitu:( @kaadct Acan naon can:( @kuebantal_ Ramein dong @tingkywingkyyyy Nu penting mh gajihan meunang duid:(Nu taraweh geus mulai carang😭🤣🤣 @enngminart Ke rumah aja deh biar langsung di bikinin wkwk @ashennuraeni Hayuuuu @enngminart Nnti pankapan di bikinin buat Eneng🤭🤣 @bbyquinnzel_ Enak bgt tau @elhopper___ Udah abis wk @awwnaaa Hallo Na @sagitarica Yah dah abis ca @enngminart Atos seep neng😁Makan ayam penyet bikinan sendiri huhhh🔥🔥 @awwnaaa Hadirr @bdngfess Tos mam mah DjarumCoklat heula @sayaseblak Yak btul
4/14
2021
@sn00pycheese Oiyaa semangat kalo gituuu💪💪 @sn00pycheese Kuy gaBismillah mau ibadah dulu nyampe sore🥱 @gkgutluking Hadeuhhh, cari tau coba @speledundy @akupepey Nha jol mabok:( @akupepey Pernah apa sering @mypitayaaa Ayo bobo pita bntar lagi sahurBOBOKEUN!!!!Asa baringung @speledundy Met bobo @atamyyy_ Walikumsallam @Bandungfess Kumaha ngeunahna we @uri_chouko Asa milik sorangan eta dunya @Sunda_Fess Hyu sok mangga teh teteh @Sunda_Fess Pakewe @gkgutluking Ga tau mulu kamu mah☹ @bdngfess Risol 3,cireng 4,gehu 2Setelah berbuka puasa dan solat maghrib alangkah baiknya kita bikin kopi sebelum tarawehan;) @gkgutluking Ya gimna atuh gimana😭 @sayaseblak Amiiin @kamoetau Semangatttt @ohnanaohrara Ya engga atuh:( @gkgutluking Ya benerkan:( @kamoetau Masih kuatkan del😄
4/13
2021

0