Sign in with Twitter

Username:

abraham junior @abraham_jr14 Kota Surabaya, Jawa Timur

mung wong bodo

272 Following   48 Followers   4,713 Tweets

Joined Twitter 2/28/18


Prinsip hidup bersosmed dunia maya. Gak usah baperan. Gak usah gumunan. Gak usah penginan. https://t.co/1Vnwh7RjGwSetiap kita mengatakan sesat kepada paham dan amaliah Islam orang lain, di luar konteks kritisisme ilmu, seketika k… https://t.co/3YswLKqarv
Retweeted by abraham juniorNyobain sms banking ah. GA pulsa 25K untuk 1 orang saja, diundi setelah selesai lembur malam ini, sekitar pukul 21… https://t.co/0rUBMI8u3E
Retweeted by abraham juniorTurut berbahagia bib... Alfu alfi mabruk... https://t.co/IcvM2A4vKAAhli ilmu dibagi dua dlm Ali 'Imran 7: - di hatinya ada penyakit (zaighun), cirinya gemar yg samar dan memicu fitn… https://t.co/paNGh1tmlP
Retweeted by abraham junior
10/19
2019
Abu Nashr Bisyir bin Al-Harits Al-Hafi mudanya pamabuk, lalu dihidayahi oleh Allah Swt karena menyimpan tulisan "Bi… https://t.co/uic89BE4Yo
Retweeted by abraham junior @picoez GA mawon mprop...xixixi @nadnad02_ Yang ini udah bagus. Ngapain diedit ? @coklatsetroberi Lha jarene pengen nangis ? @coklatsetroberi Nonto'o endless love episode terakhir...Di sebuah pengajian almarhum Mbah Maimun memberi pengantar tentang kealiman, tetiba beliau berseloroh kpd Gus Baha… https://t.co/b48qU9MIkF
Retweeted by abraham juniorBerislam itu sungguh mudah. Yang pelik, berat, sulit, dan heboh hanyalah tafsir-tafsirnya. Semua bisa sip saja. H… https://t.co/JLV1CqeEGG
Retweeted by abraham junior @ashisicha Aamiinn.... have a nice weekend. Pintu DM terbuka jika hanya sekedar butuh cerita atau melayangkan umpatan...:-)Ternyata meninggalnya Sulli mendorong anggota parlemen di Korea Selatan untuk bertindak, dengan batasi peredaran to… https://t.co/lGeFsfasYb
Retweeted by abraham junior @ashisicha Stay posthink... @Shidqi_Musthofa Yak...mulai ngumpulno haters gus.Kata “fans” berasal dari bahasa latin “fanaticus” yang artinya terinspirasi secara mulia dan gila-gilaan (insanely… https://t.co/TOKmmXr0yG
Retweeted by abraham juniorKarena mmg sebaiknya tetap bekerja di hari itu. "Jika telah diseru utk salat Jumat, bersegera ingat Allah, tinggalk… https://t.co/DJOglU07bB
Retweeted by abraham juniorAyahnya membunuh ibunya th.2012. Ayahnya dipenjara. Dia dendam & berjanji akan membunuh ayahnya. Dia di-bully tmn2n… https://t.co/NTFQAPntNU
Retweeted by abraham juniorJUM'AT CALL: KESOMBONGAN dan KEDENGKIAN yang membuat Iblis durhaka terhadap Allah dan kekal dalam laknatNya. Maka k… https://t.co/24f5kr8QHN
10/18
2019
@nadnad02_ Bisa...sangat bisaThe more you teach, the better you learn. Teaching is a powerful tool to learning. https://t.co/HqgyZb6ohK
Retweeted by abraham juniorNahi Munkar tanpa Amar Makruf https://t.co/tSNNSFi61E @Shidqi_Musthofa Bagian dari program ketahaman pangan nasional.Jatuhlah sejatuh-jatuhnya, Tersungkurlah sejauh-jauhnya, jika semua itu bisa membuatmu berputus asa dari makhluq da… https://t.co/ivUrjaRcDHاللهم صل وسلم على سيدنا ومولانا محمد... https://t.co/QWPXLH3i60HALAL +62 vs +60 HALAL MALAYSIA: kebijakan negara, peraturan jelas, visioner, orang-orang amanah+professional= dih… https://t.co/JHX2OFGv23
Retweeted by abraham junior @mBlendus ManehKencéng woi kencéng https://t.co/u6oJGe29yzAda bocah kecil masuk toko pakaiannya agak lusuh , lagi liat liat hotwheels. Disebelahnya ada anak lain yg milih h… https://t.co/veLbeJZ0BS
Retweeted by abraham junior
10/17
2019
@nadnad02_ Terus ?Maklumat Presiden #Jancukers: Jangan beli buku apa pun karya Gus Prof @na_dirs . Tunggu sampai pelantikannya sbg m… https://t.co/fpQaKbgmaK
Retweeted by abraham juniorDi negara yang definisi sukses sama dengan sibuk kita akan melihat kesibukan untuk memperpanjang masalah sampai mereka punah. 😃😃
Retweeted by abraham juniorMenolong itu merepotkan, harus rela bajunya belepotan, dan kehilangan kewibawaan. Bagi yang tak pernah merasakan y… https://t.co/W2KeSNkGHO
Retweeted by abraham juniorNek jare bedes2 jowo, ngimpi iku onok telung macem titiyoni, gondoyoni, puspotajem yo wis embuh lah sak karepmu
Retweeted by abraham juniorAn electric motorcycle never falls down https://t.co/rMIbWYoVv6
Retweeted by abraham juniorTiga hal yang sangat sulit disembuhkan - Kemiskinan yang dimasuki kemalasan. - Permusuhan yang dimasuki kedengkian.… https://t.co/qjSXg6HqDQ
Retweeted by abraham junior @nadnad02_ Jangan ngilang pas lg sayang-sayangnya @LordRio82 Inggris: FUCK YOU. Indo: KURANG AJAR. East Java: https://t.co/S1IOcfUAkyJalan 'terdekat' mendapat rahmatNya ialah lewat jalan mencintai RasulNya dlm segala teladan kemanusiawiaanya. Maka… https://t.co/w2Jq7Y4VqO
Retweeted by abraham juniorDua rahmat Allah Swt yg amat sering tak kita akui, bahkan tatkala kita sdg tekun ibadah dan menyebut asmaNya, yakni… https://t.co/khAu33KYIa
Retweeted by abraham juniorSecangkir kopi yang dibikin dengan takzim dan tulus luarbiasa nikmatnya
Retweeted by abraham juniorSekarang zamannya orang yang kemaren sore baru bisa baca al-Qur'an merasa lebih tahu ttg agama dan lebih saleh dar… https://t.co/kHMTHhbv3P
Retweeted by abraham junior
10/16
2019
Jangan pernah lupa, bahwa Menyerah dan berserah adalah juga salah satu pilihan yg bisa kamu ambil. Mlaku sak teka… https://t.co/uwUjSEHEkB
Retweeted by abraham juniorApabila beban hidup kau rasa terlalu berat, maka kembalikanlah beban itu kepada DIA yg memberikan beban itu. Katak… https://t.co/7CjW2nKpjv
Retweeted by abraham junior @kamto_adi Aamiinn... اللهم اغفرلها وارحمها وعافه واعف عنهاGA miniatur "Terracotta Warrior". Cukup RT aja, diundi tanggal 18 Oktober 2019. https://t.co/dMGOqFn8Fz
Retweeted by abraham juniorSemakin kesini semakin terasa bahwa tidak semua orang layak mendapatkan akses internet.
Retweeted by abraham juniorImam Syadzili itu Wali yang banyak karomahnya, setiap tahun berangkat ibadah haji. Imam Syadzili wafat saat berangk… https://t.co/WWgxj8GtL3
Retweeted by abraham juniorDaaaan .....Saudara2 yg tidak dapat membedakan antara tradisi, budaya dengan syariat pasti akan menolak Islam Nusan… https://t.co/uHVkWm3ZDp
Retweeted by abraham juniorROASTING; Gus Reza - Gus Kautsar - Gus baha • Source of youtube Upload by Progresif TV @NUgarislucu https://t.co/1jABLCozLF
Retweeted by abraham junior @LordRio82 MDRCCTE @habibthink Semoga tidak. Xixixi @habibthink Is dat yu "ano" ? @ryuhasan @budimandjatmiko @historia_id Feelingku bakalan banyak ilmu yg terciprat ke netijen nih. @Orindotech @BakarSmith Tampang berdasi tak lantas menjamin seseorang tinggi literasi. Ngegas dulu,malu mah belakangan. Afwan bib...Buka trending dan liat Sulli. Jujur awalnya gk tau siapa dia, pas baca-baca ternyata kasus bunuh diri karena ejeka… https://t.co/sh4xkjjwMC
Retweeted by abraham junior @GKRHayu Nunsewu ijin nyeleksi gusti. Wkwkwk. Otewe tumbas ubo rampe...Jangan mendefinisikan perempuan dari perspektif maskulin yang kamu punya. Perspektif perempuan dari versi nubuwah s… https://t.co/Sb6NqBrieS
Retweeted by abraham juniorMelihat orang melakukan kebaikan, khususnya bila hal itu sudah lebih dari kewajiban dia, kita bisa melakukan tiga h… https://t.co/kuHb8ise5O
Retweeted by abraham juniorTwitter memang diciptakan untuk mengasah skill bertikai. Setelah semua hiruk pikuk politik usai, kita diajarkan un… https://t.co/qBaUtTZmM9
Retweeted by abraham juniorMuslim United. ((United)) hukannya bahasanya rang kapir ?bukane segala yg berbau kapir mereka ini elergi akut ?koq… https://t.co/mB5syFiP8m
10/15
2019
ada ubi ada talas ada budi ada balas *ini bukan transaksional..! apalagi dagang sapi🤭 https://t.co/DQYuk3I83W
Retweeted by abraham juniorI once thought I knew everything there was to know about life, but then I left school. I now know a little more abo… https://t.co/69DFmldVNJ
Retweeted by abraham juniorPemimpin yang hebat biasanya juga punya kemampuan memilih staf yang hebat. Termasuk tidak mencampur rawon enak deng… https://t.co/aiWAgLoZe9
Retweeted by abraham juniorProtesa lengan dan tangan generasi terbaru, mengikuti perintah dengan membaca pikiran Era baru mengatasi disabili… https://t.co/sCV57fcUmB
Retweeted by abraham junior @MaduKikuk Mugi tansah wilujeng mbah wie...Now the "Cerberus" is awake and you must take 'em down 😌
Retweeted by abraham juniorHaha, lihat, bodoh sekali laron-laron itu, mengerubungi cahaya sampai mereka mati, kataku yang sedari pagi tidak b… https://t.co/XsSfDRv2Vt
Retweeted by abraham juniorKate, nama anak gadis ini. Dia menderita penyakit otot yg menyebabkannya tak mampu menyangga tubuhnya Tapi, lihatla… https://t.co/TUhyy0IQjD
Retweeted by abraham juniorPeran purnawirawan jenderal disebut-sebut dalam rencana aksi huru-hara pelantikan presiden. Nama Mayjen (Purn) Soen… https://t.co/A0UEXOhEzT
Retweeted by abraham junior
10/14
2019
Bhaaaa bhaaaa 😂😂😂😂 https://t.co/bjPP2ME9aR
Retweeted by abraham juniorAl-Jatsiyah 23: "Tidakkah kau menyaksikab orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai Tuhannya, kemudian Allah Swt… https://t.co/syKMU5WDkR
Retweeted by abraham juniorCerita Masjid Imam Ahmad bin Hanbal, kondanglah yee, pengin banget ke Bashrah. Entah tuk apa, pokoknya pengin bang… https://t.co/iZilM45C3q
Retweeted by abraham juniorالإستجابة للفطرة الإنسانية الراقية وفق الرؤية الشرعية الصحيحة هي ميدان الدعوة الى الله. أما التسلّط والكراهية والبغ… https://t.co/mH7FUBYjWV
Retweeted by abraham juniorJangan tertipu sampull https://t.co/VXI5Dtgjr7 @tsuroiya Semoga kedepan ziaroh kubur jg dilonggarkanGA lagi mau ga? Ada tiga gantungan kunci bordir buat kalian. RT aja, ga perlu syarat lain. Diundi besok siang se… https://t.co/vNT4WCfBw1
Retweeted by abraham junior @AnitaWahid Kangen nonton Himen jg ning...Gegaraning wong akrami Dudu bandha dudu rupa Amung ati pawitané Landasan orang menikah Bukan harta bukan rupa Hany… https://t.co/D3HEKIsG3q
Retweeted by abraham juniorLuput pisan kena pisan Lamun gampang, luwih gampang Lamun angèl, angèl kalangkung Tan kena tinumbas arta Gagal sek… https://t.co/heoqTNjASx
Retweeted by abraham juniorNipu orang pake “Twitter do your magic” itu: - memanfaatkan kebaikan orang buat keuntungan pribadi, - bikin orang-… https://t.co/ZeZCoz0hUJ
Retweeted by abraham juniorTerkait ada orang yg mengatakan penusukan Wiranto itu rekayasa Agum Gumelar merasa heran di Indonesia kok masih ada… https://t.co/aWbSe96XnH
Retweeted by abraham junior @belindch Memang paling mudah menjual kemalangan sesama lewat media sosial. Kadang sbg volounter sebuah yayasan sos… https://t.co/2rD92j1afYTidak habis bertanya, kenapa unggahan kebencian kebanyakan dilakukan oleh orang2 yg mapan ekonominya dan berpendidi… https://t.co/S9bvH0IsWN
Retweeted by abraham juniorAda yang sampai sekarang belum tau atau belum nyontek buat coba ini? https://t.co/HN4YgwzOg0
Retweeted by abraham juniorKisah haru biru pertemuan antara Mbah Sahal dg Syaikh Yasin alFadani saat menerima hadits musalsal. (Pojok PIM) “O… https://t.co/uBBtzlWl8i
Retweeted by abraham junior @NUgarislucu Sejak kapan China pindah jadi Syi'ah ? Helmi Peli s, ini memang ada-ada saja @CitraOrwela @NUgarislucu Cuuukk...Ikatan Suami Peduli Postingan Istri.
Retweeted by abraham junior
10/13
2019
@belindch Enggih.i ae mbak. Mben cepet urusaneSaya lebih memilih menghadapi. Apapun hasil akhirnya. Pernah lari dari masalah,yang ada justru menambah masalah. https://t.co/MSAT4zfFLYLama ingin berhenti bermedsos. Pdhl tak juga saya suka berdebat, aplg berantem. Ingin rasanya menjalankan nasihat R… https://t.co/tOe42iuy0s
Retweeted by abraham juniorGara-gara status setitik rusak karier sebelanga.
Retweeted by abraham junior @TogaMD Piantun jawa punya ungkapan anak polah bopo kepradah. Namun jika dikaitkan dg itu, wadon polah wong lanang kepradah.Hanya yg jernih yg mampu memahami beningnya kuasaMu. Hanya yg bersih yg mampu melahirkan pemikiran yg sahih. ^hikmah berwdhu^
Retweeted by abraham juniorSaleh bukanlah syarat untuk kaya. Fakir bukanlah syarat untuk saleh. Ada orang kaya, tak saleh. Ada orang fakir,… https://t.co/2TMecgvpzt
Retweeted by abraham junior @hampirpunah @Stakof (((tak semudah itu))) Pun yik,nek ketemu sing model ngeteniki mending ditinggal ngoding mawon yik. Tahsilul khasil. @Stakof Wkwkwk...skak matt @kamto_adi Gelarnya Doktor lo tante ini. Koq cuitannya sama sekali ndak mewakili gelarnya ?pake emotikon tertawa te… https://t.co/EH5J6PQ97z
10/12
2019

0