Sign in with Twitter

Username:

ya.aby @AbyHidayat__ Tasikmalaya , Jawa Barat

Istighfar

46 Following   35 Followers   243 Tweets

Joined Twitter 11/1/19


@ysvdan Sabar menanti yg jelas2 gada yg pasti @mrcllaa5 @abcdefghaluu Jgn gitu lah @jscandrn Lebih sakit daripada udah jadian fix no debatSeseorang akan benar-benar rapuh ketika kehilangan sosok seorang ibu
Retweeted by ya.abySebenernya pengen sih bales dendam, tapi kan manusia gaboleh jahat sama binatang.
Retweeted by ya.aby @bcdnand @pendakilawas Hayu @pendakilawas Guntur istimewa bgt buat gua😍4-3-21 Tglnya bagus nih yok
3/4
2021
Nungguin kamu berubah sampai akhirnya perasaanku yang berubah
Retweeted by ya.aby
3/2
2021
Kamu menilai saya kotor, jahat, ataupun baik. Semua itu tergantung kamu mendengar cerita saya dari siapa
Retweeted by ya.aby @abcdefby Ngacung pang luhurna
2/28
2021
Disudut hati seorang pendosa Dia tetap menyimpan hasrat untuk kesurga.
Retweeted by ya.aby @increvdiblesz @tnpamm Seblak yakan @yinfutang @Adam_Huzen Niat bgt😅 @yinfutang Mau jam berapa di tembaknya? @sickacik Udah segede gini mau balik kecil lagi 😭 @abcdefghaluu Siang res
2/26
2021
@bcdnand @mountnesia Lah deket atuh @ysvdan Canda guru😅 @bcdnand @mountnesia Dom maana kak? @hambarrr_ @abcdefghaluu Yup pasti. Jagain yakalo ortu masih utuh👏 @bcdnand @mountnesia Aku sih on time selepas tgl 5 @hambarrr_ @abcdefghaluu Kangen sih sekarang masa2 itu @bcdnand @mountnesia Boleh nih @mountnesia Sindoro buka gak tuh? @hambarrr_ @abcdefghaluu Iya di tambah Dengan suara pintu nya yg kenceng😭 @sadarrdirii @abcdefghaluu Dan tiba-tiba gak bangun lagi😭 @annuaryy @luxdeluxs @fahriskroepp1 Iatifar bang ente punya peliharaan tuh(nengok bawah) 😭 @JeromePolin Kenapa buat gemuk susah bgt😭 @ysvdan Lah iya kan gurunya tau apa jawabannya ngapain nanyain murid juga😁 @kristiyanchnd Tapi udah sarapan kan😭 @kristiyanchnd Pagi kris
2/25
2021
@ihhhhgelayy Yes @danangsutt @dinarcandu pake++ gak tuh? @ysvdan Iya ya siap2😅 @hali_halaa Sumpah gua pertama ke jakarta masuk roxy center muter2 gabisa keluar. Kanto nih nak kampung 😭 @kurangpelukan @pinacuk Aslina @nndasptr Yg deket aja dulu ngab istananya nyi roro kidul @dipooomuluu @azbnss Lah kan gw cowo masa gua yg kasih pap tt😭 @pinacuk Pake pp cewe ngab ampuh dah nob juga gk banyak yg bacot 😂
2/24
2021
@ciimol_ @txtdarigajelas Sabar ceu kalemkeun @pinacuk Gada @sundastruggles Dalam keadaan khilaf atau gak tau insyaallah niat nya di terima. Tapi kalo masalah solat di terima… https://t.co/ARE49E81c3 @dmskuy @sundastruggles Kalo di sengaja jelas dosa, sama aja menyelewengkan @hambarrr_ Bukannya gamau sih tapi giliran di gituin ceweknya merasa besar kepala. Males @nndasptr Ayo gua bantu puterin @fionyglorya Ini mh di poto tempat gmna juga bagus😁
2/22
2021
@NambahSkill Nolonging gada tempat tinggal
2/21
2021
@NambahSkill Pernah bawa janda anak 1 selama 3 bulan di kira tetangga bini gua @nndasptr Gausah teriak2 dah mlm brisik @Yusmay10 @penawarmood Kalau gak ganteng apa masih mau @snackcrunxchoco @penawarmood Gada duit emang masih demen?
2/20
2021
Kata penyair baduwi : إذا كنت تحبه ، فاذهب وراءه. إذا لم تستطع اللحاق ، اتركه. "Jikalau kau memang mencinta dia,… https://t.co/XbMSxYpsnb
Retweeted by ya.aby
2/19
2021
@paginyakamu @sickacik banyak yang bilang gitu. Cuma saja mereka ragu dengan dirinya sendiri @sickacik @_gtau Good boy @Andrypryg1 @pieipa @sickacik Ya kita udah ada garis nasib masing-masing. Dan bahagia bukan soal kaya atau miskin kan ngab?#FotoProfilBaru https://t.co/CmEzIqQN1j
2/18
2021
@ysvdan keliling keliling di dalam hayalan
2/16
2021
@ysvdan Tapi Jam 20.21 nya udah lewat @ysvdan Baru nyadar tglnya bagus, jadian yuk😭 @nndasptr Haa bisa gitu ya
2/12
2021
@Paulo66896195 @cursedkidd Monyet 😭
2/8
2021
@bbybearsx0x0 Udah mau 3 tahun njing😣
1/29
2021
Tolongggg lucu bener ini kalo paham 😂😂😂 https://t.co/CCvMPzyLU1
Retweeted by ya.aby
1/13
2021
@maujadicrushmu @pinacuk Ah bacot @inyok___ Biar gak penasaran aja nyok @naukalio @inyok___ Itu cuma perkataan perkiraan dan aslinya gak ada ngb @inyok___ Maen lah ke kamar sini
1/6
2021
@Anyaselalubenar Jok depan kosong tuh
1/1
2020
@dakjallllll Aku si yes
12/30
2020
@abcdefby Yes Dapet Skin anti air https://t.co/4ikJSyjlzT
12/28
2020
@MobileLegendsOL Mainya hebatBukannya ply malah mencret bgst gaasik nih perut
12/18
2020
Tidak perlu menjadi rusak, untuk menikmati pergaulan.
Retweeted by ya.aby @gemo0oii Astagfirullah @gemo0oii @dakjallllll Hay tanteu ikut dong @tikusberdASSi @Panggilvee @tetehindahhh Soalnya dia diemnya di kulkas
12/17
2020
@gemo0oii 69 @Panggilvee @tetehindahhh Merasa terpanggil @ysvdan Kul nya aja kaya sikap doi @ysvdan Dapet hadiah gak nih😁 @ysvdan Bening @inyok___ Seneng aja ngelus2 dengkulnya🤣
12/16
2020
@nndasptr Wkk biar lebih sempurna 😂 @dakjallllll Dingin fa @gemo0oii @dakjallllll 69 asik nih @dakjallllll Aku turki "turunan kidul @hellogigit @iwakaring_ Haha kok sama ya @nndasptr Gua mau gondrong juga ah biar bisa di edit kek gitu😄 @inyok___ Kosong ka menu hari ini cuma seblak @inyok___ Seblak ada @dakjallllll Udah keujanan tadi di jalanLagi saidlane anteng. Pas war jaringan ilang Abis dah di bacotin @iwakaring_ Mau maen bunuh-bunuhan gitu ngab 😭 @pgnanak10 Kayaknya hujan @bilsaput Kan Jarang jarang juga dapet poto yg bagus @PengendaliiApi Kemplong ajg beuteungna sukuna melehoy
12/15
2020
@gemo0oii Jb lahAku gapernah pingsan, tapi kalo gasadar diri sering, ngaku aku mah.
Retweeted by ya.aby @andrigunardiii Bangun ngab dah mau sore
12/14
2020

0