Sign in with Twitter

Username:

ⓘ This user need a lot of money https://t.co/ZE29Z6NaWS

876 Following   977 Followers   14,277 Tweets

Joined Twitter 5/7/19


@penumpanggojek Segini aja deh https://t.co/MwKzpW4vj1 @penumpanggojek Okee wait @MuhBIM @longlivenita Ulah beja-bejanya @Alwaysdalkhom Sabaaar yah kalemken @notturrbaby Eh mau kemana @yeppoww Anjay meleyot wkwk https://t.co/wOKQ3jRBgh @helmbiruuu Sing wareg @cippaww_ Sok atuh ngetwit yg banyak @nymphelst Dadah bebek gemoy @yogoury Panah cinta mah ke aku aja sih hehe @yeppoww Bohong :( @comfortablyys Gudnite gais @asxyoz Asiikk euy @yogoury Tembak pake panah @yeppoww Siapaa @nymphelst Okee udah kangen @longlivenita Suka sih kalo di pepes @petrixchors Jisoo blackpink @asxyoz Sedikit maksa, tapi aamiin deh @dewirubyjane Giveaway dong @asxyoz Sendernya gabut itu mah @piaaaaaxyz Sendernya gabut @sheidyllic Wkwk gak dulu ah bestie @zeeibyyxx Gak ih gaakan wkwk @cioensa Henteu kitu :( @starrygoldie Kalo gitu aku mau semua :) @nayscafelatte Loba hereuy sender na @araaraaraarar Okee langsung pilih apa gimana nih @dinnn_______ No pict hoax wkwk @sayanggkamuwww Wkwk kaya lagi dagang ih @syidpostinc No pict hoax wkwk @indomiewasabie Ngecrush doang ga dm-an buat apa vell wkwk @cintabobatime Langsung pilih apa gimana nih @ehahoyy No pict hoax wkwk @unavailabil Udah siap di unboxing?? Wkwk @hallowynn_ Pedahal itu mah hoax da @hyugaaai Langsung pilih apa gimana?? Wkwk @unavailabil Wkwkwk kenapa gais @unavailabil No pict hoax wkwk @Indriysf Hehehe😬 @unamenyapa_ Pedahal maunya dipilih bukan memilih :) @yeppoww Kiw kiw @petrixchors Ku pilih jadi bestay🤘 @beramalsholeha Alhamdulillah yah benget alakadarnya gini jga :)Kelaa ari kamu teh saha😬 https://t.co/ghmCZD9O92 @bdgeulis Coploken heula hulu na @CallMeUlen Waalaikumsallam teteh sunda @oohadell Haiii @jejeepie Waww @qwertyxyzjkl Bikin 2 yah @airin_kp Diantos 🙏🏼 @mbaarinn Wkwkwk bisaaa wae @ceuuhaji Baru pulang nih @SUNDA_FESS Aaaaaa bacot @SUNDA_FESS A @__xoxoyol__ Mana cik aku nyoba @mjoInirrr Janji yah dikit aja @starrygoldie Minta dikit boke ga @cioensa Berapa hari lagi @Indriysf Istirahat dulu @TetehhCantikkk Awas jatoh @airin_kp https://t.co/PN06CaJNUs @bdngfess No pict hoax @apalagijuni Wahh ga balik modal segitu mah teh🙏🏼 @apalagijuni Jadi 16 deh mentok @xyrsmrr Cilok adalah kebutuhan 😩👍
1/27
2022
@rrsstuvwxyz Iyaa kenapa ayang @syidpostinc Ketik we atuh @hahhnaon Emang jamnya ot ini tuh @asxyoz Met bobo gais @airin_kp Sugan teh matcha latte @Astreelst Uang aku baru ada 2 rebu :) @airin_kp Ker galau mah emang enak dahar anu ladanya wkwk🤣🤣 @Astreelst Gass ayo beli uangnya ada ga @SUNDA_FESS Pepes orok @mjoInirrr Darah kamu enak kali @sunfloweryelloe Makan dulu gih, jgn lupa minum yah @txtdrimedia Gua pernah jadi ketua kelas ga enak bgt anjirr @SUNDA_FESS Kerecek bancet @penumpanggojek Kangen sedikit wkwk @syidpostinc Ongey @syidpostinc Emang selalu aing yg salah teh gais @beramalsholeha Aku jga belom, emang susah :) @winamnda Temenan sama aku mau yah @Bandungfess Hah kela.... @syidpostinc Betmut wae :( @beramalsholeha Naon anu susah?? @ngantukanPisan_ Gak salah, cowonya aja gatel itu mah 😩 @ngantukanPisan_ Ihhh langsung di labrak :( @terlatihmandiri Gausah coba2 yah :) @__xoxoyol__ Lah naha kitu? @KembangBoled__ Agak jauh tapi Mudah2an terwujud👍 @dinnn_______ Okeey met bobo @hahhnaon Naha kitu @tanpaketerangn Jadi serba salah yaa @ArthyKardashian Sok atuh gassken @mjoInirrr Ihh genit, btw ilytoo👍 @mungillicious Asli deh kalo belom siap mental mending jgn dulu pasang, nnti malah kasih jalan buat para penghujat @piaaaaaxyz @bdngfess Wkwkw tetap samangat pia @nayscafelatte Di official storenya ada ga
1/26
2022

0