Sign in with Twitter

Username:

Danwood Achmad @achmad_danwood Jawa Barat, Indonesia

Jejak Hidup

184 Following   11 Followers   605 Tweets

Joined Twitter 7/16/19


Boleh coba @tjetjephasjim https://t.co/3VKZMVqisI
11/10
2019
https://t.co/CD944Vv0t0 https://t.co/zMcRuhQgWXUntuk merayakan Maulidur Baginda Muhammad Saw, Mimin ngadain GA, berhadiah satu sarung yg sgt istimewa, sarung yg s… https://t.co/FwgSBmEpAU
Retweeted by Danwood Achmad
11/9
2019
#TBT to last weekend’s #OnceUponATimeInHollywood Panel with Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, and Quenti… https://t.co/NAWs1im7kh
Retweeted by Danwood Achmad
11/7
2019
Gus Dur sepengetahuan saya kadang ada duwit milyaran tapi sekejap sudah sirna habis dibagi2kan. Bahkan rekeningnya… https://t.co/GQh7gQmTCS
Retweeted by Danwood Achmad @zaki_elqattamy Sehat selalu pak yai. @tjetjephasjim Smp / smk mekarsari emng itu doang satu satu nya ga ada lagi @tjetjephasjim Itu ga liat SMP/SMK MEKARSARI 1 TAMBUN SELATAN BEKASI @PenerbitMizan Ayahku sudah almarhum min.. https://t.co/qiQz2ENXl0Indahnya Negeriku..!!! Jangan lupa bersholawat meski itu Lucu. Allahu Allah, Allahu Allah. @NUgarislucuhttps://t.co/9yaVeWzy7q
Retweeted by Danwood AchmadSekolah yg membutuhkan bantuan sarana dan prasarana pendidikan SMP & SMK Mekarsari Tambun selatan-Bekasi mayoritas… https://t.co/Ko4sfjoS9J
11/6
2019
The End of the F***ng World 2 - Original Songs & Score, by blur's @grahamcoxon, will be available to stream and dow… https://t.co/7yMvAgLlt2
Retweeted by Danwood AchmadMau bagaimanapun Islam dicitrakan, entah dengan label terorisme atau lebih jelek; mau bagaimanapun Islam dibawa ole… https://t.co/zNuqCMxkdl
Retweeted by Danwood AchmadMirip sm @tjetjephasjim yg atheis hafal tahlil krn sering ikut tahlilan bro @amirulmw https://t.co/m0Hz6ikCc4
11/5
2019
[Video Terpopuler] Ahmad al-Rashid, imigran asal Suriah, pernah merasakan diselundupkan melintasi perbatasan negara… https://t.co/kW9n6wDZ9x
Retweeted by Danwood AchmadOur stars reunited today for a special Q&A in Hollywood where Brad Pitt shared a story about the time when someone… https://t.co/S7ySKjQeEt
Retweeted by Danwood Achmad#DewanPengawasProRakyat sidak wahana permainan baru.. https://t.co/9azJhchMId
11/3
2019
@hilmyaf Hati mah jgn mba kasian yg mau masuk..Ladies and gentlemen.... Long live art! https://t.co/VMmN5mrXxf
Retweeted by Danwood Achmad @hilmyaf Pas nguap tutup mba...heheCEO Twitter, Jack Dorsey mengatakan akan melarang semua iklan politik melalui Twitter di seluruh dunia. https://t.co/2mmc7FOS9j
Retweeted by Danwood AchmadSalam. Fitnah itu sangat keji & dosa besar (QS.2:191). Mengatakan orang "bodoh/goblok" atau dg isi kebun binatang/k… https://t.co/x6OgPoam5F
Retweeted by Danwood Achmad
11/2
2019
SOAL CADAR A Thread Guru Besar Al-Azhar, Maulana Syaikh Dr. Yusri Rusydi Sayyid Jabr Al-Hasani dlm kajiannya menu… https://t.co/eaN9ZZdsUB
Retweeted by Danwood AchmadA massive #fire caused by a gas stove erupted on a train traveling in #Pakistan's eastern Punjab Province, killing… https://t.co/jhYHVajgin
Retweeted by Danwood AchmadNih @tjetjephasjim mendingan lu beli beginian wat zyan.. https://t.co/TFoBVytgiu @tjetjephasjim Ndas mu
11/1
2019
Sampai jumpa di bulan November~~ https://t.co/ONdqXseH4E
Retweeted by Danwood Achmad @sidogiri Acara nanti live gak kang admin https://t.co/Zz0ZxWVkZQ @yusuf_dumdum Sama kang walau minum anggur haram,sy tetap minum..apalagi kalo hbis lari dikejar kenyataan
10/31
2019
Ada satu kode rahasia yang bisa kamu gunakan untuk menemukan tweet jadul yang dulu pernah kamu buat. Dengan kode ra… https://t.co/7WAvpWu5i2
Retweeted by Danwood Achmad~ Pesta pora Anggaran ????? ~ Hallow.. Aktivis - aktivis.. Halo.. @sahabatICW Hallow.. @KPK_RI Hallow..… https://t.co/L63c4vRgKu
Retweeted by Danwood Achmad"66 Manuskrip Maulid Nabi ini Tersimpan di Perpustakaan Barat" Npo niki beritane leres Para Habaib & Kyai 1. HABIB… https://t.co/r9ROSA3hBW
Retweeted by Danwood AchmadDaydreaming, @thomyorke's Anima and @JununMusic are together on the big screen in London this Sunday 3rd… https://t.co/KsWvpa9fkh
Retweeted by Danwood Achmad @amirulmw @tjetjephasjim Eraser...
10/30
2019
@kyai_think Wktu ngaji di korea iki,sesederhana itu jwb nya pak yai panutan foreverTagar #BoycottMalaysia bergema di Twitter, setelah India menghentikan pembelian kelapa sawit dari Malaysia, akibat… https://t.co/wVSECg3wQB
Retweeted by Danwood Achmad
10/29
2019
Betapa indahnya. Dlm suatu pertandingan sepak bola prp di Jordan, jilbab seorg pemain terlepas dlm keseruan rebutan… https://t.co/P6VHsUDr3m
Retweeted by Danwood AchmadPasangan asal Jakarta dan Amerika ini buka warung kuliner khas jajanan yang biasa kita temui di Indonesia. Sejak me… https://t.co/qGcEMk1ldi
Retweeted by Danwood AchmadOrang yang tak bisa menjaga lidahnya dengan baik, pasti tak bisa juga menjaga apapun selain lidahnya. (Usaha, jabat… https://t.co/iK75yEZvT7
Retweeted by Danwood Achmad
10/28
2019
Kajian Spesial Tematik Bersama Gus Baha' (KH. Baha'uddin Nursalim). Tema: Al Itqon Fii Ulum Al-Qur'an. Senin, 28… https://t.co/7mGw63Lgmk
Retweeted by Danwood Achmad
10/27
2019
Tragis! Untuk dapat kehidupan yg lebih baik hendak pindah ke negeri yang lebih maju....namun berujung maut 🙏 RIP… https://t.co/Y8YPeu72A3
Retweeted by Danwood Achmad @tjetjephasjim waktu nikah begini juga ga yak bro @amirulmw https://t.co/r5PCOoR5ng
10/26
2019
Apakah bintang laut persegi itu benar ada? 🤨 Coba simak videonya! | Via @dw_scitech https://t.co/gyDKzWF1Td
Retweeted by Danwood AchmadIf you don’t at least smile watching this, you’re dead inside https://t.co/epAInIBdTj
Retweeted by Danwood AchmadIni... terlalu... cepat... 🧗🏽‍♀️🧗🏽‍♀️ https://t.co/psrghP1HxX
Retweeted by Danwood Achmad @tjetjephasjim al anshory & @amirulmw al anshory.. https://t.co/9pH7r94Ah0
10/24
2019
Pindah haluan gak si @tjetjephasjim kalah terus.. https://t.co/dGuEYHssc8“Gus, gimana responnya thd berita bhw para Kiai banyak yg kaget dan kecewa dg komposisi kabinet?” “Sekecewa-kecewa… https://t.co/BDE9lo5UHU
Retweeted by Danwood AchmadSelamat atas dilantiknya Bapak Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan & Perikanan RI. Pak Edhy sudah mengenal KKP de… https://t.co/9qxkYdLTkC
Retweeted by Danwood Achmad
10/23
2019
@zaki_elqattamy Selalu menikmati uraian pak yai..salam hormat sy semoga pak yai sehat selalu @SantriGayengCom Kalo bro @amirulmw ia kuat min..Talent! https://t.co/RNyimEoZRn
Retweeted by Danwood Achmad
10/22
2019
"Sebutkan 3 nama menteri...." "....3. Prabowo" dan tawapun meledak. "Kalian pikir ini guyonan?" Kata malaikat.
Retweeted by Danwood Achmad @hilmyaf Yah curhat ya mba..hehe
10/21
2019
@zaki_elqattamy Pak yai punya canel youtube pengajian nya? Sgt berharap nyimak pengajian dr pak yaiMutharrif berkata, "Sungguh, bersyukur saat sehat sejahtera lebih kusukai daripada bersabar saat musibah." Saudara… https://t.co/N5927RiMnV
Retweeted by Danwood AchmadAku telah membaca lebih dari 70 tahun, tidak aku temukan hikmah yang lebih indah dari; "Payahnya ta'at akan lenya… https://t.co/fhTgRuHf18
Retweeted by Danwood AchmadKhusus di hari pelantikan ini saya sampaikan ke Pak @jokowi: dlm memastikan kestabilan politik & keamanan - yg mmg… https://t.co/c4hQrzQuEw
Retweeted by Danwood AchmadBLACK HOLE, film pendek berdurasi kurang dari 3 menit yg mendapat penghargaan di Cannes. Pemain tunggal tanpa dial… https://t.co/JgVB66vgSJ
Retweeted by Danwood AchmadAries Susanti, better than Spider-Man! ✨❤️❤️❤️😱 world record! (video from @nadiradyaa) https://t.co/Z77hH8pHhG
Retweeted by Danwood AchmadNgaji Pak Yai Gus Baha selalu menyenangkan dgn penjelasan yg begitu rileks santai tapi serius Foto by Kang Muhaimin… https://t.co/ARQTYk1xe7
10/20
2019
@tjetjephasjim Apasih lu niam....Jalan sepi,saatny menepi dikamar sendiri & bermimpi #malamminggu https://t.co/xbDkdU4qC8Text us, people! 415-936-1981 https://t.co/w3FLJ9daFW
Retweeted by Danwood Achmad
10/19
2019
Silaturrahim bwrsama pengasuh Pesantren Denanyar Jombang usai Ziarah Muasis NU dlm rangka #harisantri2019https://t.co/b3qoTW7ZcB
Retweeted by Danwood AchmadHALAL +62 vs +60 HALAL MALAYSIA: kebijakan negara, peraturan jelas, visioner, orang-orang amanah+professional= dih… https://t.co/JHX2OFGv23
Retweeted by Danwood Achmad
10/17
2019
.@thomyorke, @nigelgod and @tarikbarri performed tracks from Thom's album ANIMA last night on @JimmyKimmelLive. Lin… https://t.co/nqSrd2fAdG
Retweeted by Danwood Achmad @savicali @islamidotco @Lakpesdam_PBNU Sy sangat menanti film pendek terbaru dari @islamidotcoAda yg lebih cool dari om sheva https://t.co/s6ASP6r784Media ikut menyebarkan hoax, berita yang benar turis perempuan boleh menginap di hotel dengan membawa kartu identit… https://t.co/feADBIFWx1
Retweeted by Danwood AchmadTake a look at the Gala Premiere of Perempuan Tanah Jahanam (2). https://t.co/D1sImxWG27
Retweeted by Danwood Achmad
10/16
2019
Cristiano Ronaldo berhasil membukukan rekor baru dengan mencetak gol ke-700 sepanjang kariernya. 👏 Sporting Lisbon… https://t.co/Do6TOttvRQ
Retweeted by Danwood Achmad @JroNora Musik & video best bgtNegara Brunei Darussalam sngt serius dg rencana membangkitkan peradaban Islam Nusantara melalui kajian manuskrip. '… https://t.co/uIa6nThx1I
Retweeted by Danwood Achmadhello its me and i will be talking to gareth evans in a record shop called rough trade east on wednesday evening//… https://t.co/qGOsIzEN3d
Retweeted by Danwood Achmad @thoriqatuna Sebaik baik manusia adalah yg bermanfaat buat orglain..yg bicara yg manfaat atau diam (jika ga ngerti apa apa)Kate, nama anak gadis ini. Dia menderita penyakit otot yg menyebabkannya tak mampu menyangga tubuhnya Tapi, lihatla… https://t.co/TUhyy0IQjD
Retweeted by Danwood AchmadMahasiswa: Mulai dg Kejujuran! Mhsiswa di Eropa, belajar tekun, lalu ujian dg jujur (tidak nyontek!), tidak lulus,… https://t.co/LgwH4iWBbi
Retweeted by Danwood Achmadmerinding huhu https://t.co/eyg9s7Su6e
Retweeted by Danwood Achmad
10/15
2019
@BakarSmith @thoriqatuna @Stakof https://t.co/BwKbqxJBXP
Retweeted by Danwood Achmad @nuralwala @Haidar_Bagir @NouraPublishing @mizandotcom @PenerbitMizan Admin ada grup Telegram nya gak @nuralwala
10/14
2019
Penting belajar menjadi pembicara yang baik, tetapi lebih penting belajar menjadi pendengar yang baik. Gus @yusuf_ch https://t.co/IaiEyyG2PP
Retweeted by Danwood AchmadJgn menjelekkan org tawassul, aplg meng-kafirkan. Nabi berkata; Hidup & matiku mrpkn kebaikan utk kalian. Jk semas… https://t.co/qPueu5npwU
Retweeted by Danwood Achmad
10/13
2019
Punya uang banyak-banyak buat apaan kalo gak dipake buat nyenengin diri sendiri, nyenengin orang tua, dan nyenengin… https://t.co/l4oseLgCEh
Retweeted by Danwood AchmadNgaji Mahasantri Milenial, bersama KH Bahauddin Nur Salim (Gus Baha), Sabtu, 12 Oktober 2019 di Aula PWNU Jawa Timu… https://t.co/lbae5YpBq8
Retweeted by Danwood AchmadShalat Jumat di Gereja Epiphani - yg masih aktif dipakai sbg gereja - di Washington DC. Untuk menambah wawasan kita… https://t.co/JQM7GBCo4I
Retweeted by Danwood Achmad
10/12
2019
jepang lagi kena musibah nih guys... kita doain semoga tetep aman ya! #SaveJapan https://t.co/9wG9BAD0BC
Retweeted by Danwood AchmadGIVEAWAY MACBOOK PRO TOUCHBAR (Seharga 30 juta rupiah)! By me & @ekaceluller! Mau tau caranya? Baca rules dibawah… https://t.co/IJK90OIYAb
Retweeted by Danwood AchmadCocok ini buat rumah nya @tjetjephasjim sm bro @amirulmw https://t.co/jg5Gx1l7sWSaat SELESAI apakah Anggota DPR, Arteria Dahlan meminta maaf kpd Prof Emil Salim? Orangtua yg juga seorang Dosen di… https://t.co/0XFB9QuAS9
Retweeted by Danwood Achmad“KITA ADALAH SETOLOL-TOLOLNYA BANGSA!” https://t.co/0k4e3B14oA https://t.co/5VZOYimoek
Retweeted by Danwood Achmad
10/11
2019
Would you use a FinalStraw? https://t.co/aCWqFGP9AJ
Retweeted by Danwood AchmadTak suka dg sikap/kebijakan Pak Wiranto adalah hakmu. Tapi jika kau bahagia ketika beliau jadi target penusukan, maka periksalah kejiwaanmu.
Retweeted by Danwood Achmad
10/10
2019
#JohnLennon memoriem 79th https://t.co/XFrOoTU4U8
10/9
2019
Children see Children do @tjetjephasjim bro @amirulmw https://t.co/ww37tGQvLY
10/6
2019
Perusahaan apa yg hasilkan sampah plastik paling banyak? 1⃣ Coca Cola (3 juta ton di 2017) 2⃣ Nestle 1,7 juta ton… https://t.co/tIknsVDGhn
Retweeted by Danwood Achmad"Sufi kok pakaian bagus." "Hmm" "Sufi kok makan enak.." "Hmm" "Sufi kok nggak pakai jubah..." "Hmm" "Sufi kok mobil… https://t.co/95Zi217aka
Retweeted by Danwood AchmadPiye kabare? Luwih penak salat jamanmu, to? Selengkapnya: https://t.co/RCztWrjvip #GusBaha #SantriGayenghttps://t.co/AsKRurLTif
Retweeted by Danwood Achmad @tjetjephasjim Inget lu lahir jugak di rezim orba..jdi lu gen orba jugak
10/4
2019

0