Sign in with Twitter

Username:

Bor @achmadsf66 puja2 kerang ajaib, Jawa Timur

it's true that nothing is eternal

1,651 Following   1,696 Followers   21,771 Tweets

Joined Twitter 2/5/20


@ariani1214 selamat menuaa @etikawe_el Dimanaa @____raaaaaa bukane setiap harii sedih lu ahahha @KediriFess kalo LDR gausah dichat lagi percuma @niaabcde tidur adalah passion @cheeseegurls jangan buang energi segeralah pergi @cheeseegurls ada 2 kemungkinan 1 topik yg ga menarik 2 dia ga tertarik @niaabcde emg kebooo kan gt ahahha
7/4
2022
@____raaaaaa dah pulang km @____raaaaaa kalo kek gt gak urus si cuman kek gimana gt lo jalan sendirian bengong bgt gt ahaha gamau bayangin deh ga sanggup @____raaaaaa ngga bisa dan gamauu sendirian pira wkwk @thissha_ Gausa aahh ajaaaaa @sbyfess sini sama taurus nder @JULcious_ hooh @scatteredrays dicolong gendruwoooooo @viraaawrr pdhal seru tuh mendaki gunung lewati lembahh @niaabcde tidak salah asksksjaksj @niaabcde yaampun rek lucu bgt🥳 @niaabcde buset km punya kembarann🤣 @adelllhere ya gituuu @viraaawrr np ga ikut seru tuh @____raaaaaa hahaha busett gabisa pir gabakalan bisa bayangin aja gabisa wkwkwk @____raaaaaa yaa gaseru aja gtuu gabisa becandaan pir @____raaaaaa kok bisa ke bioskop nonton sendirian lagi, tutornya dong @____raaaaaa Kok bisaaa gitu yaa @seattlepart hahahahaha lagi musim berkembang biak @anggiaanggrnsty wkwkwkwk sok mben dibeleh makane kon lemu😂 @staycoffeandyou Opoooo kihhhhhhhh @etikawe_el 😂😂😂 @Isntyouradmirer bisa pakek kan @etikawe_el Yess usluk usluk @Milkitaacokelat @sbyfess wah cocok nih gw kamis kliwon @Isntyouradmirer pake baju kak @enterta8ner kurang tenang si @rsmnra @saltedcaramwel bisa aja kalo rendah hati😭 @saltedcaramwel @rsmnra maw kencan lah pan😂 @saltedcaramwel lah yaa sekalian yg kmrin diajak biar doble date😭 @Askrlfess intinya perwatannya kek gimana dulu ini vapenya, gw dah mau 6 tahun pake vape alhamdulillah aman2 aja @saltedcaramwel hiling pan hiling ajak bestimu @saltedcaramwel jiahh pani maramara trus rek @julayjuley wrwrwrwr @cacamaricahyhy_ duh maramara mulu req @funfrolic_ @KediriFess haduh dimana ini
7/3
2022
@shtpstngalready Ini apaan ah @anhedoniaprsn bikin nagih @KediriFess mau @ailurnyctophile gapapa kan hatimu lg sepi jiah @_heyriv engga hei beneran gemoi poll😭 @saltedcaramwel gak bahagiamu keri dewe pan jatah 😭 @isikinderjoy 😭 @saltedcaramwel tetaplah galau jangn bahagia @strngrrrr___ @convomf jadi sekarang lg ngrasain gini km? @strngrrrr___ @convomf knp ya bisa gt @_heyriv lucu bgt arek iki😭 @fida____ wahh @strngrrr30 udahh biasaa ga sih @strngrrr30 ya gituuu @yourrfavgirls eh jangan eman lo download nya lama @rsmnra @sbyfess kok ada sih yg gosting kmu😭 @KediriFess Tergantung polapikir @_matchaabgtt bikin mie @yourrfavgirls astagaa susah kalo menyangkut mood @yourrfavgirls lololo naik itu lo biar mitic lagi @amella_lalaa nangisin aja @yourrfavgirls ayoo tag gendong @terman1s lagi pengen sedih @_ayyyaaaaaa @KediriFess am om am om 😡 @aingcantikkkkk dr pengalaman si😭 @ailurnyctophile aku didepan rumah @terman1s besok aja semangatnya el @aingcantikkkkk komitmen itu palsu semua akan berubah ketika bosan @aingcantikkkkk buang buang wktu gasi wkwk @ailurnyctophile tunggu didepan ya cpt @GaluhRestuS why why🙂 @aingcantikkkkk hahahaha ojo ngunu @cacamaricahyhy_ Kapan ya ca @_ayyyaaaaaa @KediriFess wkwkkw @ailurnyctophile nanti mamamu bangun @saudaede 😌 @niaabcde ohh gituu @terman1s tapi gpp @niaabcde aku tau km lagi gabut kan @akuyunik capek bgt yun :( @ailurnyctophile rumahmu tutupan ga @narwastuas @kencilii @sbyfess itu ada tglnya @strngrrrr___ nah iya kan kalo padet nde prongos aja sin @_matchaabgtt siniiio la cepet @galaxydeah makan dulu deaaa @adiananggra km emg d rmah @strngrrrr___ sekarang padet trus sin disana @ya_aku13 dicuci sekalian @ameowperson halah rumahmu dah tutupan jam segini @strngrrrr___ gazebo wilis gausah nanjak @ailurnyctophile bantuin bawa sini ak dibarate richesee @strngrrrr___ nge camp sin @staycoffeandyou wkwk anjir😖 @hayokepoyo sate sibon mau @ailurnyctophile yang jual udah beristri😭 @strngrrrr___ jan tidur dulu sin @staycoffeandyou diabisin nggaa
7/2
2022

0