Sign in with Twitter

Username:

Akang @Achull22 Dengklok

LALALALALALALALAL 👋

1,146 Following   1,353 Followers   8,452 Tweets

Joined Twitter 7/8/21


@urmoonnnnnnnnn Hai mutualan sabi
8/17
2022
@redxvelved Pasti smbil di rimming :')Sadiss...proses PEMBUNUHAN tak sampai 3 Menit Berdasarkan pemeriksaan terbaru, ini proses lengkap PENEMBAKAN Briga… https://t.co/mrYuu80VeA
Retweeted by AkangHaduh engap @dxzssz Nah loh diancem gak tuh Tapi cocweet bngt :')Sumpah baru kali ini gua rasain makan jam 1 malem, mana jauh tempatnya terus pas pulang nyampenya ke mes jam 3 masu… https://t.co/erTJtTz7S9
8/16
2022
@IIArlecchinoII Jer suka ngeluarin di dalem?? :') @astronomyyv Jual aja ginjal nyaUdah ah takut risih dia nya hehe :') @aicenanasmymood Alhamdulillah semog cepet sembuh ya @MataharyBiru_ @AREAJULID Bukanya kmu punya yo mas coklat batang :')suka kesel sama diri sendiri, bodoh iya ngecewain iya
Retweeted by Akang @BoyzFess_ https://t.co/lyEn1BpFxYTau diri aja rul :') https://t.co/k4vVVzyYtN @gtwsiapasayaa Pen liat :') @Wander_bees Agak susah di gapai ya nyarinya yg cakep :')Pengen makan yang pedes pedes ya @menfesspelangi Gass @estazolams 88888888888888Semalem mimpi aneh banget, btw selamat pagi semangat buat hari senin nya @reignofus Semangat a semoga lancar
8/15
2022
Mari kita tidur @ataaneed The sims 3 ya? @aicenanasmymood Sakit apa lagi ni? Semoga lancar ya dan semoga sejat juga kmu @IIArlecchinoII @redxvelved Pakenya opo mas? @redxvelved Engga tau jer aku masih polos :') @redxvelved @IIArlecchinoII Sehangat sutra ya jer ahaha @IIArlecchinoII @redxvelved emang bener jer?Dia 10 tapi super cuek bangeeeeeet @Augussst98 Suka bnget film ini, tapi ending bikin susah move on 😭 @FOODFESS2 Sosweet @PrideFess Rep @rrkecil2 2ne1 goodbye @tikuskecilll_ Bocil binal :') @dxzssz 03 - 12 bagus sih @VuvuImndn Sing sabar a, ken bae ke ge nu sok mitnahan mah dosa na gede @IIArlecchinoII Belum sih tapi bentar lagi @IIArlecchinoII Perang dunia ke 5 di boruto kaka :') @IIArlecchinoII Haduhh perang ni :') @chocopaw__ https://t.co/LmbyRUixHw @chocopaw__ Yuk bisa sampe akhir bulan ini @redxvelved Jer lu kerja di situ kenyang makan ya kayanya hehe @StasiunPalmerah Emang bisa coli? @lonestars_ Iya ya @xzacv Hmmm @Your_mufin Kapan ya ada yg sayang bnget sama aku eheh @fluffiedly Yoi makasih @arsadhika oi oi oiSemangat kerja di hari weekend ini https://t.co/zmRJ10YUb9 @kimchikii Emang bangettt @mtmaa_ Tuh kan jadi flu ya? @fuukkyuuuu Semangat dong @MataharyBiru_ Nitip doa aja @chyghosttt Yoiganteng itu bonus, ganteng itu bonus. jadi kami yg jelek ini apa? diskon?
Retweeted by Akang @jooniae Akuuu @s8tun @bungakabupaten @PrideFess Aduh aku minta maaf ya ternyata cuma bercanda doang kirain srerius malu deh :') @PrideFess Kalo aing jadu lu ya mending putus nder @VuvuImndn Hbd buat mamah nya a vuvu semoga sehat selalu @sselraefian Hbd semoga sehat selalu @Epandiem Hbd epan semoga sehat selalu @justcallmefulan Bagi atu sabatang mah ahaha
8/14
2022
https://t.co/xzMfgt2Tsu
Retweeted by Akangdoa ketika sedih, insecure, overthinking, dan anti galau. Laa illaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzholiimii… https://t.co/1VHHUQLSgk
Retweeted by Akang @menfesspelangi Belm dapet juga ni orangpada akhirnya kita selalu sendirian. 🙂 https://t.co/VylIR5VXKr
Retweeted by Akang @13wrdn Iya begitulah @tikuskecilll_ Seuri mnh cill @VuvuImndn Bakar rumah rt a @mekdonalds_ Akhirnya ad yg mewakili ahaha @YansssYn Di gesek kali wkwk @IIArlecchinoII Gak tau bingung aing ge 😭 @kochengfs Ya Allah kasian masih kecil, pernah juga pas pulang kerja malem ada kucing lagi nyebrang ke tabrak motor… https://t.co/zbzNoJpcPS @_justwannatalk Kalem kalem @Bianjingan_ Gesek gesekan kali ahahah @Kg_N_Km Kamu aja aku iket tangan nya ke atas trus badan kamu aku cambuk sambil di edging mau gak ahahahaKenapa banyak homo tolol yang ngechat aing ya 😭 https://t.co/GDEAxAWPqu @BoyzFess_ Rep @BoyzFess_ Kaya kenal ni foto @redxvelved Apa rasanya daging embe? @BoyzFess_ rep @menfesspelangi Engga @VuvuImndn Gak sekalian jengkol @bukannyasiapaaa Gak tau @reignofus Coba kali kali atraksi debus gitu a pasti naek lagi followersnya @xrunk Semoga ya yang ini gini dah :') @thsmystory Lumayan lah @Geraaldick Kamu juga jangan lupa emam @fluffiedly Iya kak lagi masa pertumbuhan ni dedek nya @jevaisroupiller Sini siniAyam nya cuma 23k gede bange segini mah sama lemon aslinya cuma 10k Selamat emam https://t.co/gdUM8VQKsp @YansssYn Haha @BoyzFess_ Rep @Askrlfess Emang gedk bnget kalo liat cewe pake hijab kya gini pengen gua copot aja tu krudung @sbmptnfess Keren bngt @badboyzkmu Iye tau gede punya luDosa lu 😅 https://t.co/Ku4iVLtdTE @nawxone Pagi @vvotanet Mammoth @PrideFess Rep
8/13
2022

0