Sign in with Twitter

Username:

Calon mantu mamamu

1,596 Following   3,072 Followers   11,848 Tweets

Joined Twitter 7/29/19


@dhymsss Bidadari e bentuke kek apa @javanesevamp He ya jangan gt ta @kikidnt Masi pen muda @rrangrl Malemm @amdyusron Nggih siap @pentol_balap Dedek @kikinikui Maem o @ayokkaja Di malang @maricyaaahhh Adaa. Ibuk @sagigurll_ Boyki e kek e enak @callmeopes Rajin pake exfo toner terus pagie pake sunscreen. Cepet calm e bruntusan e @freakpanpan Ibuk @amyovrsmybe He ojo bikin ot gini:( @masndeng Yo maap ta @sonsonyson Heh garai pusing ae @sukatypooo Sini tak kasi @nxhzia Ak dong @ardixprstyo Mau @sbyfess Ndang se @kcvwxyzz Kaget ga se sama sifat aslie @sbyfess @N @noturkindd_ ayo @ulftyas Pernah ngerasa gini juga @anascuyy Ciuman sm botol @blmpunyatoko Iya yg @aariinii_ Sumpah ojo aku @polopendemm Ayo @pembelaisslam Wkwkwk anjir om @dwitaercaa Gemesss @inidea___ Bangunin ak aj de @dindaarlynie_ Aamiin😭✊ @bebiell Jan mara2 gt ta @whosafin Mangats ta @higalaksi Makasiii cantikku🥺❤ @abelrzky Aku jg kepikiran ini😭 @aniiippp Kakashi se lebi tebate @nandahrlmbng Yang kanan kek siskae @ratukacanggg Belum ih😭 @vengeanceez Dibully sumpah paling mempan😭 @berjalankekiri Makasiii @pathweeck Aoo cantikk @nxhzia Enggaaa nan🥺 @akhatoks Sst jan dibahas lagiii @understimateme Dikira titan a😭 @itsbbygirlll Tk dm ya caaa @higalaksi Aku nde sby 25 april🥺 @lossnoae Apa aj ayo @MaybachSc Hayuu @____Snowy____ Gasss @higalaksi He ayo ngobrol tatap muka😍 @ramadhani_pras Kaya hatimuu @Suamitercintah Apa ajaaHaha ya allah mimpi apa aku dulu kecil suka banget rambut kek sasuke gitu😭 ketawao gpp aku emang se absurd itu dulu… https://t.co/8IgDKUAM6e @derrybledekk Ya allah ngenyek 😭 y gada @djorock_ Ada ta emang @bleksyuger Bapaknya ya ayahku sndiri😭✊ @anascuyy Subuh @sitole_ucup Kok lucuu @sbyfess Ada beberapa @lossnoae Y emang gt @higalaksi Mangattt cantikk @blmpunyatoko Mungkin @bleksyuger Ga salah jg si wkw @hannnnnnnstars Doiku dah ilang jg wk @matchalovaa @acns__ @berjalankekiri gini tok ngakak @ohokefine Mangatss @hafifahlr Heh sumpah cuantikk @gasukakseblak Ojok ta :( mending ajak bukber @vengeanceez Ikut poo @whosafin Pls aku moh cedek2 apin ndak omong kasar @jhwanree Ada @sbyfess @derrybledekk punten @wazkeen Iyaa gt aja @fadilrijalarfas Iku mah kemauanmu😭 @hannnnnnnstars Heh ayo dijaga pola tidurnyaaa @edelweissele Kenceng yaapa iku😭 @astaganinu Nugaso duluuu baru bobo biar tenang @bebiell Twitter valid se pen bikin sec ig tp males:( @diegomrdk Km ga pengen a @pathweeck Tk dm ya cantikk @ilhammekk Sini tk dm @octitulue Tak dm yaww @fwoweryy Aku thn lalu diputusin:( @berrypawss Cantikkuu😍😍 @sukatypooo Ayo @amdyusron Aku malah digugah ket jam 2:( @winterdavvn Ayoo ku dm yah @h3matite Apaa aja yuk @whosafin Astaghfir aku lo baik hatinya g kaya km😇 @hyaurita Udahh tadi pagii mer @bebiell Bisaaa @whosafin Pin posoan km menjauh dariku yHe ayo zoom an ngabisin kuota kemendikbud @bebiell Ko cuek:( @bgsrzm Apapunn @sukatypooo Tak dm bentarr @inidea___ Apa yh ngobrol random dee @bebiell Ayo tk dm @eskopilajang Ayo cantikk @ceceplok Apa aja bole 🥺
4/12
2021

0