Sign in with Twitter

Username:

Writer & Director. Someplace or another.

975 Following   5,289 Followers   12,428 Tweets

Joined Twitter 10/5/09


@s4ltybaby Loh loh di JogjaAku sih yes…
12/8
2021
@alyacholid Januari Al kayanya 😂Kelamaan di Jogja, pria ini diduga betah dan males pulang ke Jakarta. @SupirPete2 Genangan tapi tinggi banget
12/7
2021
I wanna call it love! 😳Dan benar, waktu ketemu langsung selain pengetahuannya luas, orangnya juga cantik walau kadang pas diajak ngobrol d… https://t.co/H4B05qKkLxMenonton film “Memoria” dari Apichatpong rasanya seperti bertemu dengan kakak kelas yang sungguh aku kagumi dari pe… https://t.co/cpKXMQchFD
12/6
2021
Sepanjang JAFF berlangsung banyak banget film bagus setiap hari tayang. Tapi tetep yang nyangkut ya film dari Malay… https://t.co/TCxMnrsNCU @prayogoandhika Rafika ✨ @wwwWINNERrrr Gws Winner ❤️‍🔥Senang sekali tadi malam berkesempatan memimpin senam teman-teman 🙏
12/5
2021
Anocha & Apichatpong kalo nongkrong bareng di Bangkok katanya sih emang banyakan diem-diemannya aja, baru rame kalo Nawapol join. @SupirPete2 Aduh aduh aduh 🥲
12/3
2021
@videorobber @JAFFJogja Nah 🤌🏽Fungsi warung ayam Tojoyo sesungguhnya adalah menjadi tempat pelarian sejenak untuk merenungkan kembali tujuan hidu… https://t.co/udXRc0PR5A
12/2
2021
@alexandermatius Tenang Bung, tunggu sampai matahari terbit esok hari 🏃🏻‍♂️
11/29
2021
Apalah arti hotel bintang 5 kalau masih ngga ada guling.
11/28
2021
@alexandermatius Mari kita coba kalo kata Sisca KohlKemarin malam selesai syuting, malam ini opening JAFF, lalu akan ketemu banyak teman-teman dari segala penjuru mata… https://t.co/XNKLfB1hccJanji ya kalo ketemu jangan ngomongin kondisi cuaca hari ini
11/27
2021
IT’S A WRAP!!! untuk yang baru kami selesaikan dengan berbahagia, film pendek “Wongasu”. Guk! Guk! 🐶 https://t.co/OOztrTYkJ6
11/26
2021
#Warrior of Film, @acotenri, invites you to join him to embrace #TheFutureofX at IdeaFest 2021! He will share his… https://t.co/Fs1qlPeD6b
Retweeted by Aco Tenri
11/25
2021
Besok syuting film pendek baru di Jogja, mohon doanya untuk kelancaran dan hasilnya yg terbaik wahai manteman. ✨ https://t.co/F1DSGwUMfq
11/24
2021
Aku memimirkan pecah shot adegan banyak karakter dalam satu ruangan kecil.. https://t.co/J1QIdHe3Ep
11/23
2021
@KocanDaddyRico Sama! Jahat tapi enak 🥲Sate Klathax x Kronyos Mak Adi, tiada obat. https://t.co/v9lcYqycOcDalam sinema kita ber-ikhtiar 🙏 https://t.co/Sr8bICZPIzKrecek yes. Seblak no.Lotek, gue apa? https://t.co/tJD03egjxQ
11/22
2021
Abis ada orang di tengah diskusi dia ngomong kata “Jujurly”, tiba-tiba aku langsung kehilangan orientasi ruang dan waktu gini rasanya 😣
11/21
2021
@TarizSolis Sutradara & penulisnya -> @MELINDARISA ✨❤️‍🔥Our next IdeaTalks speaker is a Film Director and a Writer, Aco Tenri! Presented by @prowarriors_! Let's scroll do… https://t.co/CSafXYCMtc
Retweeted by Aco TenriMakan gelato langsung campur 5 rasa di satu cup, dasar psikopat. @emakbul Sungguh begitu dalam Petbun mengajarkan kita tentang konsep ruang dan waktu ya
11/20
2021
Kepala digaruk, kelapa diparut, kepala digaruk, kelapa diurut. @Paul_Agusta Mas Pet Bun, Kak. @Paul_Agusta Aku baru aja menunggu bakmi enak ini selama 1 film Lav Diaz 🙏 https://t.co/HDDo6ZIch3Ada beberapa tempat makan yang setelah kita pesan bisa kita tinggal untuk mencari jati diri & makna hidup dulu baru… https://t.co/n1RpS1IGC1Dear Instagram, I don’t need your recommendation. @instagram @_gladhys Sampai sebulan ke depan, yook 🙌🏼
11/19
2021
@emakbul @adrianjonathan Sulit 🥲 @teppy87 JAFF nanti kulineran ya kita 🤣 @adrianjonathan sudah dalam radar 🙆🏻‍♂️ @alyacholid Iyaaa, yuklah!Jogjaaaa, makan malem apa enaknyaaa? 🧘‍♂️ @ivannmakhsara Kebetulan otw sama Mba Adinia Wirasti nihMenuju Jogja 🍃 @babibutafilm Selamat Mas Bung Sensei! ❤️‍🔥Malamku tuntas dengan yahud setelah akhirnya nonton Seperti Dendam yang sungguh bajingan bagusnya. Segera tayang 2… https://t.co/0Vo19hK0sy
11/18
2021
Tapi apa yang akan kau lakukan terhadap laki-laki yang tak suka kacang? @UCxUP @JAFFJogja Yuk mari ayo ngabs bro brader cupsAkan ke Jogja untuk syuting film pendek terbaru, abis itu langsung lanjut @JAFFJogja yang listnya sungguh aduhai se… https://t.co/HTNLZw1nFb @MissSatyani Masuk akal huahahahhaaKenapa ya wahai para sobat DOP powerbank kalian full mulu
11/17
2021
Bagai makanan warteg 24 jam, hadirmu kadang kubutuhkan walau kadang sudah dingin dan alot.Kenapa sih uang 2000an sama 20.000an mirip banget. Menang banyak dah itu abang parkir indomaret :(Serumit dan seberat apapun skrip atau tugas yang sedang kamu tulis akan terasa ringan bila tidak dikerjakan dan ditinggal tidur 🙏
11/16
2021
“Aku sih niatnya nemenin temen aku aja awalnya, eh aku yang kepilih.” Dih 🙄 @halief @raja_nadhira Waaa selamat, Kak Halief & istri! ❤️✨*berdoa sesuai instruksi* 🤗🤣 https://t.co/FfIAh4NLoO @KocanDaddyRico (((Cuma film pendek)))Ngga usah disuruh kita juga tiap hari doa turun duit, Pak. 🤌🏽 @beverlyIaurel Terkadang hidup…Q: “What’s your superpower?” A: Me? Power nap 🙏Rafatar & Ruben Onsu https://t.co/wPQJz1l90y @Paul_Agusta Nasi kuning = Nasi uduk yang dikuningin @s4ltybaby nasi kuningTerima kasih Spongebob, kamu begitu sering menginspirasiku.
11/15
2021
@FelixMargus Ya dong, mengapa tidack haha https://t.co/w9aUGGKik5 @visitingkaiju Dipanggilnya Barbara? @Paul_Agusta Lol 🤣Kalau kamu terlahir kembali di tahun-tahun ini, kamu mau namain dirimu siapa?Baru menemukan fungsi toa director paling tepat adalah buat pengumuman hadiah doorprize saat syuting selesai.
11/14
2021
@muthiastp @monstreza Mungkin semua takkan seperti ini..4 jam berlalu dan belum ada satu kalimat pun tertulis…Dunia perwartegan terlalu dimonopoli warteg Kharisma Bahari di setiap pinggir gang. Jadi semakin sulit cari warteg… https://t.co/DoSlXbw9za
11/13
2021
@muthiastp Ah Kak Muth, Amin Amin! 💜 @aggidilimanto Duh, bermimpipun deg degan. Tapi Amin, Kak. 🥲 @auroramanda95 Amin ya kak 🙏 @txtdarivane @cinemalinea Aldi Taher duduk di mana sih? Ga keliatan dari tadiARAAAA!!!! 💜💜💜 @arawinda2709Saatnya bilang: Kapan ya…
11/10
2021
Banyak poster juga trailer film Indonesia yang keren-keren akhirnya keluar dan akan segera tayang + baru ada pengum… https://t.co/rbvBMOSuK7 @KocanDaddyRico Wohoooo!!! Congrats Kocan 🙌🏼✨Anak sekarang kalo latah ngomongnya “konten” 👍
11/9
2021
@UCxUP Brader skuy dong ngab BroAda neraka khusus buat orang yang bangunin orang yang lagi pules tidur terus bercanda, “katanya mau tidur”.If you know this little guy, you are probably questioning everything in your life right now. https://t.co/2NKGNJAGAF @cutifaai gws kak
11/8
2021
@abiieeyoung Dih.. @sayasiratna kan..Apa bener tahu bulat digoreng dadakan tanpa rencana sama sekali? Dadakan tapi kok udah bawa bahan adonan sama penggorengan? Hmmm.. @Paul_Agusta @JAFFJogja Wohooo 🙋‍♂️Ada hari di mana kamu cuma tidur doang seharian and it’s okay. @angginoen Belum Mas, sebagai orang yg cuma hapal nomor sendiri cukup janggal jg itu @KocanDaddyRico Sate kok pucet 😤Apa makanan yang banyak banget dijual tapi kalian ngga suka dan kenapa jawabannya itu Taichan?
11/7
2021
@alexandermatius Amsori Gutbay @ivannmakhsara Yok kapan?
11/6
2021

0