Sign in with Twitter

Username:

bulanbintang🌜 @adabulann Jawa Tengah, Indonesia

ngapain kesini ?

728 Following   1,056 Followers   32,714 Tweets

Joined Twitter 8/2/20


@eskrimekdiiii emang paling bener tidurhari ini ada monitoring dari dinas kesehatan provinsi, persiapan dari kemarin malah hari ini rada lesu:)
10/6
2022
Good memories hurt more than the bad ones. https://t.co/cqIlQkIUJs
Retweeted by bulanbintang🌜pap abis nangiss https://t.co/NCtUxV41tX
10/5
2022
@chikiballschiki seriussslu yang ngajak udahan lu juga yang berasa tersakiti lawak banget dah hahaha. @W_hebiirote48 betulll @chillyrequiem y @meaaakk masi kecik hihihi @inoneeeeee asikkk
10/4
2022
bege banget emang kata temen juga gitu,tapikan emang iya,lagian curhat di sini gada yang baca juga kan yak wkwkwdia juga baik kok bahkan kemarin pas mbah masuk rs dia doain mbah,bahkan setiap temenku bilang dia jahat aku masih… https://t.co/ws6l9123YAkek nulis tred wkwk bodoamat lah nulisna gimana lagi pengen nulis di sini soalnya wkwkberuntung banget dah dia baik banget sama aku,dan yeah dia aku kenalin di bapak si hehe,agak degdegan takut gw yang di marahin kan y wkwkwaktu sama dia,aku pegang prinsip kaya chat sama cowo lain seperlunya aja,jadi kaya kalo misal dia lagi aku ya nger… https://t.co/uRLURCadL9ya karna sama yang sekarang satu sekolah jadi bisa lebih banyak ngabisin waktu bareng di sekolah ya walaupun dengan… https://t.co/SvQuoNbSUyjujur kalo ditanya masih sayang masih,cuma ya ga mungkin balik lagi kan hehehe kangen ada lah jelas kaya setiap pul… https://t.co/99z2wjFOsIaku buka kotak itu masih sama bau parfumnya cuma bisa senyum flashback 4 bulan yang lalu?Tadi buka lemari itu yang isinya barang dari dia, rasanya kaya nyesek si cuma ya udah dia pengennya gitu,aku juga u… https://t.co/09E8NGTTtJ @ariesgrllend ulan @kuygakni banget sii @chillyrequiem gtw @flnive_ udahh kack @mbaknis_ yukk mbak @mbaknis_ halo mbak niss @flnive_ tebakkk @pwettypearrl masyaallah yang lebih cantik 😍 @hrdjohz minta jajan om @Kangbacot24_ emmm affah iyaa @chikiballschiki aaa cutieee😍😍 @ginidehdil cewe apayahh"kok cepat banget dapet gantinya,udah ada cadangan ya." Kagak cok emang tiba-tiba aja dia dateng pas udeh ga sama yang kemarin. @d21kri4r_ mauuu jugaaa @sukafishroll 8 @ginidehdil YA ALLAH 😭😭nie sapa sii https://t.co/wb5TvB1Sdcgilaa gw posting sama cowo di first akun wkwk.
10/3
2022
@kuygakni bayar kackk @kareperaimu000 kayang @goldqnbee pake jas hujan duluu @sukafishroll keliling cari sate yuu🤩 @ginidehdil daripada cemberut kan ya @rarajuseyook mandii dulu raa @xxtdrx tadi engga @tanyakanrl aku @chillyrequiem kemana aja @donisahurus muter-muter aja yuk @minoraintmajor main aja sendiri @minoraintmajor udah nihh @pwettypearrl masyaallah aamiin🫶🏻 @gajelasemank ditunggu @boe_purbo muterin kota aja yukyuk jalan https://t.co/tSDO8dYUMH @slipyyee 12 akSEBENARNYA TUHHH GA GALAU GALAU AMAT,cumaaa berhubung suasananya pas buat nge galau. Galau lah gw wkwk
10/2
2022
lucu kalo diinget wkwk https://t.co/Q9hLGCb8zH @moochieyo pagii @alfinasofianaa pagii sayank @justiciafh iya sama colokan @ginidehdil heh @zvlhm udeh @alfinasofianaa masiii donggg @zvlhm wkwk @moochieyo ketik 1 @goddaymocacino amin @chillyrequiem seremlucu https://t.co/PuzBtqiXru @ggllagi gd dm @arcadityamhmd kapan kapan @thelifeoflid apalagi ep 8😃 @yonnhere11 yukkk @donisahurus jahat @ginidehdil udah asing sekarang tuh wkwkheh ini pesanmu masih tak bintang lho wkwk @fauzanmurdhani_ udan ngene kok @zvlhm Gabolehhh @chillyrequiem amin @yonnhere11 haii
10/1
2022
@W_hebiirote48 gatau juga @donisahurus bubur ayam yatetep aja sedih anjiraku mau makan lah,biar ga sedih wkwk @chikiballschiki wkwk makan gih @chillyrequiem Ok @ggllagi y @sukafishroll Malem @inoneeeeee udah,km? @chillyrequiem gatau kabarin kalo dapet @d21kri4r_ betull @kareperaimu000 lagi males ngedit @imyoursforvr sedikit ga baik tapi aman @Kangbacot24_ sama tapi gpp semangatPENGEN PUP TPI MASIH DI SEKULL😭😭
9/30
2022
@zvlhm kurang kurangin jo @sukafishroll Happy birthday 🤩🌹
9/29
2022
@W_hebiirote48 dalem @kumistipiss_ pagiii @donisahurus masyaallah, makasii @aldidayu masyaallah,pagii @meaaakk pagii yank
9/28
2022

0