Sign in with Twitter

Username:

1,515 Following   1,696 Followers   17,736 Tweets

Joined Twitter 8/24/12


@matematilove kirain @keisyalevronkaa 😌
7/29
2021
udah lama ga "pagiii"
7/27
2021
@avivamonica7 kiwkiwkiw @farendraasf contohnya siapavirtual ada yg berhasil emg? @faturnehri melawan restu - mahalini cinta dalam hati - ungu 😢 @ISTHISHARAM taller @woerix hi rixx @Kanihehehe heyy @imnoturtipe hii @badassbois hloo @damagenjel kgn enjell @panggiltaurus bener @kriyukkresss iya huhu @unsides__ haii @bbrightmil haii @kontangaje cirocir @veghaaginanda huhu @oxhdamnn hloou di @asdfckyu haii @syimiiii haiii
7/22
2021
@idgaffatt haii apa kabar @unluckyboiz dah dong @narauhlll MasyaAllah ciptaan mu @_iinisial_a baik @faturnehri kan emg sblm ig twt dulu tur🙃 @yourmiinee haii skiii @kripikcntiq olaa @tiramvi gatau brapa bulan ya @_iinisial_a apa kabar @icbruwu haii @rfullfvck haloo @mrtbkmanisss depiiieh kangen nge jb in twt mutual dah @illuminatidrpme botak @starsuxxx mabar makanya @faturnehri hlo fatur
7/20
2021
@rrquarius yyes makasii araaa @lahsiahboy tengkyuu rypkii @SlMONYET thankssAlhamdulillah S.I.Kom🤪😇 https://t.co/FIacSwoqBt https://t.co/pDhbLHOuk0
7/14
2021
@bonsayku18 ahaha gaada @blueeyessa okeeeh @mandaepjett oke atuh @b0doamatt oke gil @shealfiree toss @bungademensenja satu aja dong @sunkissedflwerr makasiii syaa @guiltypersonn Aminn, makasih yaa @mhorpeuzz makasihh jeyyy @b0doamatt makasih gill
7/8
2021
@veghaaginanda se7 sih @kaksemutan hbd lagi tonnblack or white? https://t.co/bkJlx1Xmfm @pngktibliss siaap nesaa @rrquarius siaap araa, makasii @shealfiree siaaap, makasih yaaBismillahirrahmanirrahim seminggu lagi😇 https://t.co/MlkPZQNLra
7/7
2021
Bisa-bisanya yg kayak gw di sia-siain.
Retweeted by de👶 @mhorpeuzz hlo jey
7/6
2021
hai
7/4
2021
@grebfud iyanih hftkiw https://t.co/ExxpI560WV
6/18
2021
@urboeyfie dinda nya sibuk, kalo si rey tmn cwe gue yg foto sm dia trs gua yg ngefotoin @urboeyfie dinda hauw cantik bgt aslinya ga boong, pernah ketemu di masjid deket rumah waktu dia lagi syuting film… https://t.co/GzSt32suhG
5/29
2021
@tikazaalia apa @esterrmos ok @unhxppyperson cie wira @suaminyaseulgi hatinya seulgi aja @pitaakks wuu ok @eskrimmekdiii yeeeu revaaaaa @Ncimollz saya gagal @sunkissedflwerr gabisa huhu @maulidyaaass gatau gabisa saya @rianadenugrha gabisa:)mulutmu harimaumu hatimu punyaku
5/26
2021
Bismillah jadi orang cuek
5/21
2021
sepi @Reygpakboy spill didm @narauhlll apaaa @kogontogol samaaaa @tijusapeeel kpn ya @Reygpakboy yu
5/16
2021
@woerix rix aja deh
5/13
2021
@guiltypersonn lebih aktip di wa skrg wkwkkw @saddamhsss hlo damnitip disini dehhhh ya https://t.co/MPC09JzqoU
5/9
2021
haii kangen mutual dah
5/4
2021
@dyansmrsdh Aminnn @simerxi blom jakkalo lewat hayu mutualan https://t.co/iCjXgQm4el
4/27
2021
@dapapala eh dapapale @mrtbkmanisss punten @eskunyit sikasik @aaartemiiz ahhahahaha @trydisltn sikasikudah lama ga lewat tl kalian kan ehehe https://t.co/O22KPn2yxo
4/21
2021
@simerdai Alhamdulillah masi aman @dityamn hlou @anjirbodor hai
4/19
2021

0