Sign in with Twitter

Username:

Twilite Orchestra Instagram: @addiems999 torch@dnet.net.id Contact: Budi: +6281287432965 -

413 Following   2,392,429 Followers   58,933 Tweets

Joined Twitter 12/5/09


Apa ada bukti soal itu, mbak? https://t.co/2NkifjNmfaWah...Semoga ga seperti itu ya. Telkom kan milik & kebanggaan Indonesia. Semestinya menghubungkan dan merangkai per… https://t.co/tsavBjh9e9 @BuddyACe Oo gitu. Trims,@BuddyACe 🙏Telkom ngurusi yg berhubungan dgn khilafah ini maksudnya gimana ya? Boleh dijelaskan? Jadi kepo... https://t.co/GSTLv9tZNvMaaf, hubungan Indihome dgn khilafah itu apa ya? https://t.co/p1g5QA5fge
7/22
2019
DPR-RI...... https://t.co/bFWoM2wb5Q @Afitrn O ya?Maksudnya, gimana? https://t.co/nBga8Bp7cYGaes...menurut kamu, apa internet provider yg paling ok dan paling ga ok di Jakarta? Alasannya apa?
7/21
2019
@MbakTri13 @ivanlanin Hidup itu bukan hanya soal ternama atau dikenal. Tapi juga soal berbagi ilmu dan menebar kebaikan, dear. @ivanlanin 🙏🙏🙏Follow @ivanlanin untuk menambah pengetahuan soal berbahasa Indonesia yang baik dan benar.https://t.co/aFw5BWDFMaWan @aniesbaswedan kalau yang ini kok kamu mau impor dari Cina?! Besi kok ga mau impor dari Cina?? Ga malu mainan S… https://t.co/JpO2eGGVwH
Retweeted by ADDIE MS
7/20
2019
Banyaknya orang posting foto wajahnya yg jadi puluhan tahun lebih tua itu bikin aku berasa lebih muda 😄STAR WARS! https://t.co/mWwtL2mD7DYa. Kakekku H. Mohammad Soesilo perancang kota Kebayoran Baru. https://t.co/9OtPMZazNV
7/19
2019
Sdh dilunasi transfer utk kelola #3lauk10ribu k @Orangtallo7 ya Genap Rp 8,09 juta sudah dikelola oleh beliau utk… https://t.co/rX7dfNjw2G
Retweeted by ADDIE MSHOMEDEC EXHIBITION at JCC 2019 Germany Brilliant mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan pengunjung… https://t.co/HGqLqCnQZqVOICE OF DAAI 2019 Lomba cipta lagu dan menyanyi. Daftar yuk....! https://t.co/GXET7x9DxGFESTIVAL GAPURA CINTA NEGERI Yuk kita bangun gapura kemerdekaan di masing-masing lingkungan sekreatif dan seunik m… https://t.co/xnMPNwp8C3
7/18
2019
@w_maryanto @IndonesiaGaruda Aku ga tahu. Itu keputusan Garuda.🙏Yoooo ayoooo, siap-siap bangun gapuramu untuk memeriahkan #GapuraCintaNegeri dalam rangka HUT RI ke-74. Asik nih a… https://t.co/c7fuuup7B5
Retweeted by ADDIE MSOrkestrasi lagu2 daerah ini kurekam di Praha pd thn 2012 utk diputar di penerbangan GARUDA, dan dikemas dalam album… https://t.co/3wm8QtyQfzhttps://t.co/i1uilMr4RX @MeickySPHabis benci @basuki_btp Trus benci @jokowi Sekarang benci @prabowo Hidup kok dihabiskan untuk membenci. Sekalinya… https://t.co/WKKK7jrZOq
Retweeted by ADDIE MS
7/16
2019
Matur nuwun, Mas @blontankpoer 🙏 https://t.co/Elf9W1SkdgBangga sebagai rakyat indonesia😍 Presiden @jokowi Jadi Sampul Utama Majalah Jepang Nikkei Presiden Joko Widodo me… https://t.co/BGJ0JRWGHM
Retweeted by ADDIE MS
7/15
2019
Baik. Saya memang kecebong terdungu di dunia. Semoga itu membahagiakanmu, nak. Kalau sudah puas, ayo bangun, nak..… https://t.co/iActBMDU6iSore ini di Sentul. Yuk....! 😊 https://t.co/BlVYUXGQjK
7/14
2019
Cebong & kampret sudah bersatu kembali, menjadi garuda. Garuda Pancasila 🇮🇩H. Mohammad Soesilo ini adalah kakekku. Perancang #KotaKebayoran yg juga mengenalkan biola kpdku. https://t.co/Ii25uTdbeE
7/13
2019
Malam ini, 35 musisi remaja ORKESKITA menampilkan lagu2 daerah & nasional. Kegiatan ini aku buat untuk melengkapi… https://t.co/dNMKyAyarZ
7/12
2019
Polusi udara Jakarta sudah parah. Tanggung jawab kita bersama utk mengatasinya. STOP BAKAR SAMPAH DI AREA PERUMAH… https://t.co/KiJ2qMk9u1
7/11
2019
Mari bersahabat! https://t.co/jrvLsWxvs5
7/8
2019
Selamat jalan, Pak Sutopo. Matur sembah nuwun atas segala pengabdian panjenengan. 🙏🙏🙏 https://t.co/1RgX48Qa72
7/7
2019
Setiap kali naik MRT Jakarta, aku selalu terkagum pada orang2 yg telah bekerja keras mewujudkannya. Salah satunya a… https://t.co/JemmZ3zB6m
7/6
2019
Malam... Bangbro @Orangtallo7 & keluarga akan masak & bagikan 200 paket makanan #3lauk10ribu dg biaya bahan makanan… https://t.co/4SdfRsxZ9f
Retweeted by ADDIE MS
7/5
2019
Man teman, sy tersentuh sm masbro @Orangtallo7 ini. Rumahnya parah banget. Bahkan dindingnya pun ditutupin spanduk… https://t.co/4ukzPXN43T
Retweeted by ADDIE MS
7/3
2019
Selamat ya! 😄
6/30
2019
Water Symphony --- GB --- Music: Addie MS Video: dr Tompi Visit @gbsanitary1 @dr_tompi https://t.co/SHfamJkVor
6/28
2019
@naelkilimanjaro Wake up, kid. C'mon... Mana senyumnyaah... 😊🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Selamat, Pak Joko Widodo & KH Ma'ruf Amin....! (Music: Presidential Anthem by Addie MS) 🇮🇩… https://t.co/Le1AZFLL41Drama telah usai. Peran cebong & kampret sudah selesai. Waktunya kembali ke dunia nyata. Kita berpelukan & berga… https://t.co/NlOXME4SxuORKESKITA Ayo bergabung bersama orkes remaja, mengisi liburan di awal Juli. Info lengkap: https://t.co/NrdJjuNDXv https://t.co/VVnUzKQR6R
Retweeted by ADDIE MSTak pernah bosan walau kubaca berulang kali. https://t.co/nNN3nRCMb1
Retweeted by ADDIE MS
6/27
2019
Tahun 2019 setelah menerbitkan IMB Pulau Reklamasi yg jadi kontroversi @aniesbaswedan baru bertanya kenapa angka ko… https://t.co/tnZCmkD4n6
Retweeted by ADDIE MSTujuan HTI berdiri adalah untuk menghancurkan NKRI. Memfasilitasi mereka berceramah di masjid balaikota adalah peng… https://t.co/EVxbi1IVjy
Retweeted by ADDIE MSAnies Teken Lebih dari 1.000 IMB di Reklamasi, Bukan 932 https://t.co/x9XL2LI1vv Cair cair... Msh aja Pergub Ahok… https://t.co/HC0b6wFe8X
Retweeted by ADDIE MS @juliandika7 @Tri_Rismaharini Aplikasi Air Visual.Perbandingan tingkat polusi Surabaya & Jakarta per sore tadi. Moderate vs Unhealthy Semoga Jakarta bisa punya ban… https://t.co/9B7H63Nwmw1. AUDISI ORKESTRA REMAJA Isi liburan sekolah dengan kegiatan orkes remaja, memainkan lagu2 daerah & perjuangan pd… https://t.co/U88KtIUdWb
Retweeted by ADDIE MSJakarta sempat menjadi kota dgn polusi tertinggi di dunia Selasa kemarin. Posisinya berubah2, tapi tetap sering d… https://t.co/jC7MYkeG14
6/26
2019
Tak pernah bosan walau kubaca berulang kali. https://t.co/nNN3nRCMb1ORKESKITA Ayo bergabung bersama orkes remaja, mengisi liburan di awal Juli. Info lengkap: https://t.co/NrdJjuNDXv https://t.co/VVnUzKQR6RDi Kompas hari ini. Oleh Sekar Gandhawangi. https://t.co/SqwkgiNthB
6/25
2019
@HauntingHemmo Pakai violin 1 aja.Yuk, kita main di orkestra! https://t.co/hcJd208nde
Retweeted by ADDIE MS
6/23
2019
Salut @ppippnu Ikatan Pelajar Putri NU...! Wujudkan #IndonesiaDamai https://t.co/ORKOs8oNtb @melukisawan Wah...Tahun brp ini? Makasih ya, bro 🙏Hari sudah malam, nak. Mimpi indah ya. Luv you...💙 https://t.co/WkJ9aoxpgbYuk, kita main di orkestra! https://t.co/hcJd208nde
6/22
2019
@TeddySa66464873 Sudah berhasil dia atasi sendiri koq. Aku bangga banget pada Kevin yg bertanggung jawab, pantang m… https://t.co/82aNvqcqoE @Toto_B2W Wah...pait..pait..pait...Akutu kebangun.... Gara2 mimpi Bu Risma jadi Gubernur DKI. Coba tidur lagi deh... Pengen ngobrol ama beliau.Anak2 SMK Indonesia membanggakan. 🇮🇩 https://t.co/ZLFDlFsL1Nfitnah, kebencian datang beruntun cacian & makian datang berjibun slalu diserang tak kenal ampun agar bangsa ini ta… https://t.co/0cKYwysu6t
Retweeted by ADDIE MSPak Jokowi akan dikenang sebagai Presiden dengan legacy infrastruktur dan mempertahankan NKRI di 'era' DPR RI terbu… https://t.co/rq4MzgMNpE
Retweeted by ADDIE MSSimak penjelasan dari ahlinya ahli mantan Hakim yang sudah menangani berbagai ratusan kasus Salam Bapak Presiden… https://t.co/UlUJKr8E3C
Retweeted by ADDIE MSBiidznillah.. Alhamdulillah, Gus Miftah (yang juga menjabat Wakil Ketua LDNU) membimbing artis/selebriti Deddy Co… https://t.co/xglYpeQ1mO
Retweeted by ADDIE MSSelama ustaz/ ulama dianggap tau segalanya Selama menghukum ustaz/ ulama yg melanggar hukum dianggap kriminalisasi… https://t.co/DEV58kATtz
Retweeted by ADDIE MSMenyaksikan tarian dan permainan piano dari kawan penyandang disabilitas tetap mengharukan dan membuat decak kagum.… https://t.co/AXHbPNwvwG
Retweeted by ADDIE MS
6/21
2019
Selamat berulang tahun, Pak @jokowi ...! #HBDJokowi58 #HUTJokowi https://t.co/mth2td7Rs6Enaknya hidup di jaman sekarang. Mau cari lokasi, jalan, atau lihat foto situasi tempat tertentu di peta, cek jarak… https://t.co/344EdpyLKlAhok : setuju Reklamasi ikuti aturan, duitnya buat warga Jakarta dan ada feasibility study. Anies : gak setuju Rekl… https://t.co/RPzW0uOyBn
Retweeted by ADDIE MS😭😭😭 https://t.co/dNKCZMW51TPenyelundupan baby lobster kita ke luar negeri digagalkan polisi kita👍 Dipimpin oleh Kompol Rory, Subdit Gakum Dit… https://t.co/CfBoZ126m9
6/20
2019
Bambaaang.....!Nunggu ada yg mau sponsorin. https://t.co/ftiGO8XrcSBoleh bantu RT dong kak... hehe @salpriadi_ @KuntoAjiW @addiems @kaesangp @Poconggg @FiersaBesari . Paduan Suara M… https://t.co/fXvaruX6to
Retweeted by ADDIE MS2. Kyz Kuu (Tles Kazhgaliyev) The Orchestra of Kazakh NUOA Cond. by Addie MS https://t.co/izuIsYhC1J1. Kyz Kuu (Tles Kazhgaliyev) The Orchestra of Kazakh NUOA Cond. by Addie MS https://t.co/e9EqsTm7qZFlashmob tari tradisional di Malioboro,Yogyakarta...Selasa berkebaya...hayo gali terus budaya kita ...urusan ibadah… https://t.co/kChGH6cnlk
Retweeted by ADDIE MSWaktu @aniesbaswedan keluarin IMB untuk pengembang reklamasi, kenapa gada yang teriak "antek Cina" ya ? Prasangka… https://t.co/1tccnYj8Yc
Retweeted by ADDIE MS
6/19
2019
@JambiCintaDamai Lengkapnya di Youtube: https://t.co/lbYWJREleK Tepatnya di menit 12:10Indonesia thn 2030 di mata mereka 🇮🇩 https://t.co/lazERaELR5Yg masih tergabung di gerakan2 yg menginginkan NKRI bubar, yg ingin mengubah cara hidup masyarakat Indonesia, dan y… https://t.co/XgVSwbC1Ci
Retweeted by ADDIE MSAyah Naen sok tau, ngegas tp salah. Dari nama 7 hari Arab: 5 berasal dari Yahudi. Dari Hebrew yg diserap ke Ara… https://t.co/YYbJxWmk44
Retweeted by ADDIE MSSTAR WARS. Princess Leia's theme (J. Williams) Versi lengkap: https://t.co/sjXnNTrDQm https://t.co/8lZYjOsb5nCukong era Ahok malah mau diperes dgn kontribusi tambahan 15% dr NJOP setara potensial 179T, Ahok ngotot gak kasi I… https://t.co/cVtA3uR1ij
Retweeted by ADDIE MS @BruceEmond How nice.. Take care, Bruce!Paling ngeri kalo akun @BUKANdigembok udah mulai ngiris2 di TL-nya. Ada aja yg kebongkar. @BruceEmond Halo, Bruce...! Apa kabar? Sekarang tinggal di UK? Terima kasih ya sharingnya🙏
6/18
2019
Dengan kasih sayang, inshaAllah anak2 ini mampu meraih sukses seperti saudara2nya yg lain. Aku selalu kagum pada p… https://t.co/g8Avbu01CM @zainus81 Aku setuju apa yg dia katakan di video ini. Tidak berarti aku setuju semua apa yg beliau katakan di pembahasan lainnya.
6/17
2019
Ini menarik utk direnungkan. https://t.co/ZFDscfClfvGERAKAN NASIONAL KEMBALI KE BUSANA IDENTITAS NUSANTARA Baru belakangan ini kita latah meributkan, bahwa kebaya hrs… https://t.co/JO2CzStqeG
Retweeted by ADDIE MS"Saya tidak akan memaafkan jika jajaran disini yang melakukan pola kepemimpinan eksklusif. Yang hanya mementingkan… https://t.co/N0JSjYg32S
Retweeted by ADDIE MS @nongandah Amiin.... Makasih, Mb @nongandah 🙏China mulai research konsep 6G akan di uji coba th 2020, Sistem 6G bs download 100 video dalam 1 detik. Sementara… https://t.co/ch4mnevGr6
Retweeted by ADDIE MS
6/16
2019

0