Sign in with Twitter

Username:

halo?

646 Following   3,900 Followers   52,692 Tweets

Joined Twitter 8/17/19


@masandre__ @wahyu_dikabul Woy lah😡 @wahyu_dikabul Cara agar supaya punya lesung pipi @auahgatauuu @bertanyarl G gitu😭 @auahgatauuu @bertanyarl Maaf lahir batin kalo ku gapunya salah😭👍🏻 @jowoshitpost Penisirin hasile🤣 @jek___ Poto lebaran stod. Btw maaf lahir batin ya kalo aku gapunya salah😊 https://t.co/gvqw0NjpWs @hrdbacot Aku ga ngucapin selamat lebaran, tp nanti kerumahnya sih buat halal bi halal, yah meskipun kadang gedeg s… https://t.co/IwcdZAjuM8 @andihiyat Baso adl kecintaan https://t.co/pXHHVAkfYI @ArnoldPoernomo Mencari jawaban di rep adl jalan ninjaku @bertanyarl Pacarku di hari raya https://t.co/rEyiyn8Ihw @caraabae Innalillahi wa innailaihiroji'un, semoga husnul khotimah aamiin @Marrphelll Kamu?
5/14
2021
@bertanyarl Yg gapunya pacr diem @GeNamaku Weh aku??😭😭 @hidayatwahyu11 Mau minta maaf tp yg salah dia @isnansayyidinaa Krn krjanya dah lama @Ajaysaurus Yyy @masandre__ Ak g berpasmina brrti g mniz @akunbayangannn @masandre__ Aku manaaa @masandre__ @masandre__ Iya dimaafin @wahyu_dikabul Gpp gpp sbrrrr @masandre__ Mburimu mas ora ngarep @masandre__ G dlu @wahyu_dikabul Kapan yaaaaa @aldirusa_ Iya dimaafin @_Pinkguy_ Weh @serahlumett Iy dimaafin @serahlumett Met lebaran @idkfckyyy Sendalnya kegedean? @aldirusa_ Met lebaran @mAULanaasantosa Nih @iyaakuking Iya sama sama @iqballabqa Iy dimaafin @mAULanaasantosa Sungkem dl @GeNamaku Met lebaran. Jangan lupa sapu sampe bersih yaa🤗
5/13
2021
@Muhakbar_p Bagi @mAULanaasantosa Hah @masandre__ Kasih ke aku aja @surrryaadii Aamiin @fnpsary Makasih mbaa🤗🤗Assalamu'alaikum bapak. Hari ini, tepat lebaran ke 8 bapak pergi. Kangen bangeeettt pengen nangis dipelukan bapak s… https://t.co/zKtNEEt7CV
5/12
2021
@hidayatwahyu11 Benerrr bgt @mAULanaasantosa Bngunin dulu @iqballabqa Ayo pmerin pcrmu @iqballabqa Yg psti u jmblo @mAULanaasantosa Sahur gmau? @Malvin_juan Emng apa? @Prmdya__ Oya
5/11
2021
@mAULanaasantosa Y @anjanialam Innalillahi wa inna ilaihiroji'un @Malvin_juan Ohyaa @alfonsus73 @pndwjya Yok @hidayatwahyu11 Ku lahir 2015
5/10
2021
@masandre__ Kalo ditanyain pura pura budeg @vortsch Mff lg jhat😊 @vortsch Moh @pndwjya @alfonsus73 Maap ni editan😔 @alfonsus73 Iya indah bgt ga boong😔 https://t.co/CdApGpx7SR @gambirrrrr Gabtauuu @gambirrrrr Blm @Malvin_juan Selamat istirahat🔥 @pantungalimar @xixisila 😭😭 @Malvin_juan Ga cuma hujan dimalam hari, pokoknya kalo hujan paling enak tidur emangpepes nya si kakek enak banget sumpah ga boong 👍 kalian kalo ada yg satu daerah sama si kakek, atau liat kakek nya… https://t.co/UXMXjoBJSN
Retweeted by adeekecilmu @Ajaysaurus Gampang capekAda banyak hal yang bisa dilakukan, tapi kenapa ujung ujungnya mikirin dia yang ga mikirin kamu sih @surrryaadii Ow @Malvin_juan Masa siii @ibrahimuhf Aku maafin mas😔 @sntiaenn Gapapaa gapapaaaa @masandre__ @luvnamukim Kopi nang nya kapan? @luvnamukim Ga dua duanya. Redvelvet tetep paling lup @wanto_takao Yoi @Sefiasungko14 Ga duluYaudah gapapa, yang penting udah pernah bersama @hidayatwahyu11 😭😭😭 @masandre__ Wkwkwk @Prmdya__ Enak aja, baru pake ni @Malvin_juan Tanyakan pada rumput yg bergoyang
5/9
2021
@jawafess Iyo yo, aku dadi mikir. Mesti raiso turu aku🤣 @Malvin_juan Tetep rame jalannya @gdmnpl Ikot @hidayatwahyu11 😭😭😭 @fnpsary 🤗🤗tanyarl bismillah twitter please do your magic✨ https://t.co/ijJge3PSe7
Retweeted by adeekecilmu @debrisumule Iya pagi. Masak apa hari ini @fnpsary Mbaakkk cepet sehattt😔🤗Sedih ga sih😭😭😭 #Criticalmoment https://t.co/FDY03ZpZUv
Retweeted by adeekecilmu @masandre__ Rasah tangi neh, turu teros wae
5/8
2021
@masandre__ Mok gugah @masandre__ Smgt sahur jam 12 siang @mAULanaasantosa @txtdrpemerintah Saatnya pulang anak muda @hidayatwahyu11 Tumbal proyek @Langkahapiiiiiw A apiihhhh kemana ajaaaaa
5/7
2021
@Benzichydi Jgn duluuu @cursedkidd Wil minum kopi g @spdnas_ Ga dulu dah malemUsianya 90 tahun, Pakde Mo memanggul dagangannya demi bertahan hidup Ditengah orang bersuka cita menyambut lebaran… https://t.co/a4xJ6C2hzX
Retweeted by adeekecilmu @SepthioHrdsyhM Gausah pake efek blur ya😂 @diddekarisma Hidupin kipas dan selimutan
5/6
2021

0