Sign in with Twitter

Username:

k o m e n g @adeesableng Bumijawa, Indonesia

45 Following   2,895 Followers   100 Tweets

Joined Twitter 7/11/22


ga semua cowo itu kalau kasih perhatian berarti suka sama kamu. bisa jadi si cowo ini pada dasarnya emg cowo yg bai… https://t.co/NzyIEAey1b
9/19
2022
kalo udah gak mau ya bilang, karena orang yang selalu menghindar tanpa menyelesaikan permasalahan dengan alasan gak… https://t.co/D7bdnO0BHF
9/18
2022
akhirnya mulai males buat buka hati lg utk orang lain, udah bukan fasenya jg utk main-main, tapi setiap kali serius… https://t.co/1ATPoGnqccpadahal seumur hidup gak pernah ngerasa insecure, selalu percaya diri, tapi belakangan ini mulai ngerasain klo gue… https://t.co/4Fg05n8Z9I
8/21
2022
Terlalu banyak suara yg masuk ke telinga, hingga dirinya terus bertanya. Harus menjadi Manusia seperti apa?lo ada alhamdulillah, lo ga ada ya udahlah. makin dewasa emg makin berkurang waktu kita utk main sirkel. lebih nger… https://t.co/rMJH6B4sfSkelahiran 1992 - 1995 selamat menikmati fase menyurutnya hasrat buat menikah.
8/20
2022
Pernah baca gini gak : "menghilanglah sementara, jika dia tidak merasa kehilangan maka menghilanglah selamanya"
8/19
2022
hubunganmu di publish atau di private ga masalah, jalanin aja apa yg menurut kalian nyaman. ga perlu dengerin orang… https://t.co/IpnfzM3ZAw
8/18
2022
Note for me : Hidup itu seimbang kok, ga selamanya buruk dan ga selamanya indah. Kalo bahagia dinikmati, kalo berse… https://t.co/y9Z1pnNlTJPasangan yg sefrekuensi itu gak cuma perihal cocok dan asyik ketika seneng2 doang, tapi juga ketika sedang ada masa… https://t.co/OfroJ89MLz
8/17
2022
Gitu jg sebaliknya, ketika ada org yg ga suka sama kita lalu kita diunfoll atau blok ya udh terima aja. Gak harus s… https://t.co/uBBcHzrbC7Kadang hal-hal yang simple jadi rumit karena kita sendiri yg memperumitnya. Contoh, saat ga suka sama seseorang di… https://t.co/mh0MvmqIkwDan setiap org punya cara sendiri buat berekspresi kan. Jadi gpp klo emg dengan nangis lo bisa lepasin semua beban… https://t.co/yoQ1LOm8SLGpp kalo mau nangis ya nangis aja hey, jangan ditahan, ga perlu mikirin apa pendapat orang lain, toh mereka ga tau… https://t.co/LqwycBDxGH
8/14
2022
tapi itu bikin capek. gak gampang menjadi orang lain, meniru bagaimana mereka bersikap. jadi diri sendiri udah pali… https://t.co/QxCiKKdpUUpernah berada di fase ini. pernah ingin bisa semudah membuka percakapan, menjalin percakapan yang panjang dengan to… https://t.co/PgyrIfxtw0
8/13
2022
Kapan dia ada dan pada siapa, kita ga bakalan tau kalo ga kita cari tau kan. Jadi siapapun kamu yg sekarang sdg pat… https://t.co/pb5s5c7BETSebenernya gak ada yang salah kok dari move on lewat jalur orang baru. Kita kan emg butuh orang baru, interaksi bar… https://t.co/h9kSIRYKPt
8/11
2022
Banyak orang bilang saling mencintai tapi akhirnya saling menyakiti. Banyak orang bilang saling menyayangi namun akhirnya juga pergi.Jujur aja sih rasa takutnya lebih besar, karena mikirin harus bertanggung jawab pada kehidupan anak orang lain. Mik… https://t.co/EfFy7TCmoCUmur 20an udah ngebet banget pengen menikah, pas umur 25an mulai kepikiran soal kesiapan mental dan finansial. Saat… https://t.co/EaJKCrXH42
8/9
2022
Intinya hubungan tidak akan berhasil jika tidak berlangsung 2 arah ygy.Belajarlah mentoleransi sikap, keinginan, dan pemikiran org lain. Saling menghargai dan menjaga sebuah komitmen. Em… https://t.co/5qJd1JRRW0Hal yg paling sulit dalam ngejalanin sebuah hubungan itu mengontrol ego. Karena pada dasarnya manusia adalah makhlu… https://t.co/qtXlyQ48nI
8/8
2022
Makin dewasa makin sadar kalo ga semua org baik, ga semua org peduli. Jadi kalo ada yang care sama gue ya gue bers… https://t.co/PomK1QGOMB
8/7
2022
hati-hati ya dalam membuat memori, memori gak bakal ikut pergi di saat orang yang berada dalam memori itu pergi dar… https://t.co/UGhEnRscef
8/6
2022
Sering gak denger kata-kata “lu masih mending, lah gue” Senyumin aja ☺ meskipun dalam hati ngebatin "u’ll never u… https://t.co/7abVrVUn4jPanjang umur untuk orang yang tetap berhati tulus meskipun tau sedang dilukai hatinya, yang tetap tersenyum meskipu… https://t.co/pmbvJqXgfrDijalanin aja, lambat laun dgn berlalunya waktu dan banyaknya kesibukan pasti akan lupa dengan sendirinya. Simpan i… https://t.co/j2hgqTMu8tPasti suka kepikiran kira-kira bisa gak sih kita ulang lagi moment saat dl masih bersama? Bukan berarti kita gagal… https://t.co/qzrsDGcKy0Sebenernya hal yang paling dikangenin saat udh berpisah itu bukan cuma sosok orangnya, tapi momentnya. Waktu yg per… https://t.co/isId3ZRdRK
8/5
2022
"Kenalan - chatingan - pacaran - bubaran" Ini hubungan apa obat nyamuk, muter gitu aja terus ya.Apapun bisa dimaafkan, kecuali perselingkuhan. Yakali udah selingkuh terus dimaafin lagi, mau sampai kapan kayak be… https://t.co/Q5nCIT9aso
8/4
2022
Remember this: Don't waste ur time for unworthy things.Emang ngelepasin seseorang yang kita sayang itu sulit, tapi kalo dia ingin kamu ngelepasin ya lepasin. Jangan mengg… https://t.co/kwVI2GBBwp
8/3
2022
@andori Semangat yuk para Pejuang rupiah yang tiap hari pergi pagi pulang malam kek gue gini 😍 semangat trs ya… https://t.co/fZw6MVgJDmBre @prestigeholics_ gue cuma mau bilang Gue tau lo Pejuang rupiah yang ga pantang menyerah, tapi inget jgn terlal… https://t.co/BRmTUvLgP7 @FiersaBesari Semangat ya bre @prestigeholics_ jadi pejuang rupiahnya #HanyaUntukmuIndonesia #KenanganHanyaUntukmu @hanyauntukmu_kk
8/2
2022
Suka tiba-tiba bengong terus kepikiran "besok kalo gue nikah mampu gak ya gue nafkahin anak istri gue nanti" Se-ins… https://t.co/byddXyeJSy
8/1
2022
Cewek lebih suka cowok ganteng pake motor, atau cowok jelek pake mobil?
7/31
2022
Proses nya emang bikin hampir nyerah tapi kita gatau Tuhan lagi nyiapin hal apa untuk kita.Terkadang kita selalu berharap dapet apresiasi dari orang terdekat sampai lupa diri sendiri aja blm bisa ngasih apr… https://t.co/d5lGG5UDmo
7/30
2022
Kenapa banyak perpisahan yg terjadi meski saling mencintai, karena utk bisa bersama itu butuh lbh dari sekedar cint… https://t.co/H19gHL2n1i
7/29
2022
Jarang nunjukkjn emosi yg meledak-ledak di depan org lain dan selalu terlihat baik2 aja dalam situasi apapun itu bu… https://t.co/bWSm5ArxiL
7/28
2022
Menerima kenyataan kalo hidup gak selamanya berjalan sesuai keinginan kita, dan itu emang gak semudah kita ngedrako… https://t.co/Iep8UN5qkjKalo ngomongin soal self healing, menurutku sih semua harus dimulai dari sendiri dulu. Mulai dari self acceptance,… https://t.co/FX4yvx6a9C
7/27
2022
Kamu tau gak, saat ini yang aku inginkan hanyalah seseorang yang setiap hari selalu menanyakan kabarku, menanyakan… https://t.co/NXuV4zNz7LSuka heran sama orang yg selalu bilang "sayang" tapi ga bisa jaga perasaan pasangan, lebih mementingkan image perte… https://t.co/gtd6apu2ixJangan sampai membuatnya menunggu dengan cemas. Hal sekecil itupun bisa membuatnya tenang, merasa dicintai dan diprioritaskan.Love language itu sesimple "Kabarin aku ya kalo kamu udh selesai kerjanya, aku tungguin lho" Mungkin terlihat sepel… https://t.co/xNHris9tPx
7/26
2022
Karena apa? Because you deserve happiness and peace. Percaya deh, melepaskan diri dari hubungan yang toxic itu baka… https://t.co/YywGAAZHVwLo tau ga yg disebut kebiasaan itu gimana? Misalnya udah dimaafin berkali-kali dan udah sering dikasih kesempatan,… https://t.co/qgsxh8a457Dulu gue pernah jatuh cinta sama seseorang, bener2 jatuh sejatuh2nya, sampe lupa kalo sebenernya people come and go… https://t.co/Fe9tiJ1vlG
7/25
2022
Seringkali kita jatuh cinta pada orang yang salah, seringkali pula berharap pada orang yang sedang mengharapkan org… https://t.co/mQ1locY0qETernyata benar ya titik tertinggi dari mencintai adalah merelakan. Seerat apapun kita menggenggam jika sudah takdir… https://t.co/R9StSEPOq9Dia baik, dia tulus, dia murah hati, dia selalu mengerti akan orang lain, dia selalu nahan egonya, dia selalu sabar… https://t.co/rCanhB5Y9t
7/24
2022
Perasaan itu adanya di dalam hati, yang terlihat mencintai belum tentu bener2 mencintai. Yang terlihat seolah tidak… https://t.co/qVBSR64CfYJangankan naruh ekspektasi ke org lain, berekspektasi pada diri sendiri aja rasanya tuh sulit. Takut gagal, itu sal… https://t.co/6TTBQQ1WGGCapek, stress, bingung, kesal, overthinking, semua campur aduk jadi satu. Sampai akhirnya cuma bisa nangis sendiria… https://t.co/bI5NyzNSZ6Pernah gak sih ketika ketemu seseorang lalu lo ngerasa ah ini dia nih, i knew i love you before i meet you. Lo nger… https://t.co/WMx7sckA1d
7/23
2022
Pak, mah, maafin anakmu ini ya yang sudah dewasa tapi hidupnya masih berantakan dan belum bisa bikin kalian bahagia.Apapun bentuknya dari kehilangan yg kalian alami itu pasti kalian bakalan dapetin hal yang jauh lebih baik. Mungkin… https://t.co/vJFj5EehdlMenurut gua apa yang udah Tuhan berikan dan ambil dari kalian itu udah takdir. Bukan berarti Tuhan mau ngejauhin da… https://t.co/UajQgoDAbc
7/22
2022
Termasuk menerima kalo gak semua hari akan indah dan bahagia, menerima kalo orang sll datang dan pergi, menerima ka… https://t.co/yGZOIAWvh4Capeknya ditahan sendiri, sakitnya ditanggung sendiri, rumitnya dihadapi sendiri. Orang lihatnya gue bahagia, makan… https://t.co/n6WfRLhsQktxt from @ernasm_Punya seseorang yg bisa diajak deep talk itu satu pencapaian yg bagus, beban yg terlalu dipendam sesekali harus dik… https://t.co/tOmYcyiIMuPercaya deh menjadi orang baik itu ga ada ruginya. Justru suatu saat nanti hal baik itu pasti akan kembali pada dir… https://t.co/QvYFmikDkGBerhentilah mencari alasan, pria itu sesungguhnya tidak rumit hanya saja kamu tidak mau menyadari dan mengakui kalo… https://t.co/j1zZtUuirKDia tidak menghubungi kamu karena memang tidak menginginkanmu. Dia tidak memberi apa yang kamu inginkan karena mema… https://t.co/UyaCagPxN7
7/21
2022
Dijaga, hilang. Dikejar, lari. Dirawat, rusak. Dipertahankan, pamit. Diharapkan, ingkar. Egomu sebagai manusia kdg… https://t.co/l2vz0gQ9X4
7/20
2022
Pernah gak lo udah excited banget begitu dapet notif dari dia, dan lo bales secepatnya trs stay di room chat berhar… https://t.co/6xzN4p3ehSYang harus kamu tau dibalik egomu selalu ada orang yang rela mengalah, selalu mencoba mengerti sifatmu, selalu menc… https://t.co/vDkfJDgdcZ
7/19
2022
Kadang gue suka mikir, ada gak sih di luar sana yang diem-diem suka sama gue? Liatin sosmed gue pagi, siang, sore,… https://t.co/qCBQnH9b4PKehilangan itu bukan lagi tentang yg gak lagi ada, tapi juga tentang yg ada tapi gak terasa dan hadir tapi ga lagi bersama.Gpp kok kalo emang lagi ga mau deket sama siapapun, hak kamu jg kalo blm mau buka hati, suka2 kamu kalo emg lg ga m… https://t.co/0PMn3y7lcP
7/18
2022
Sampe bingung knp setiap ngerasain jatuh cinta selalu ke org yg ga bisa di gapai. Cuma mkn hati doang & bego nya tt… https://t.co/2IxPipKhoHPernah ga sih lo falling in love sama seseorang tapi di sisi lain lo juga insecure. Tipe dia jauh banget sama diri… https://t.co/YPd4lbTlKDGak peduli seberapa kerasnya gua berusaha untuk menjadi lebih baik, tetep aja ada yg kurang. Ini guanya yg emang ga… https://t.co/fnG9aiot5KJangan terlalu mencintai org lain ketimbang diri sendiri. Karena ketika org yg kamu cintai dgn lebih itu hilang, se… https://t.co/qBdioMQU69
7/17
2022
Wajar kok kalo kamu suka ngerasa takut utk memulai hubungan yg baru karna belajar dari kejadian yg sebelumnya. Tapi… https://t.co/kuXhhJL9oPKadang kebahagiaan seseorang itu datangnya dari hal-hal sederhana. Karena bentuk kepedulian kecil yang kita beri, a… https://t.co/pE4FiR1wWq @ernasm_ Boleh ijin copas caption qrt nya kak? 🙏🏻Tenang aja, bumi itu bulat dik. Hari ini gua dapat karmanya dari org yg pernah gua sakitin, besok bisa jadi lo yg d… https://t.co/rXSvCqVlnzAku hanya butuh seseorang yang mengerti kalimat "you need me and i need you, yes that's right my support system."
7/16
2022
Maafin ya, aku belum bisa jadi lelakimu dgn sempurna. Banyak banget kekurangan dan kesalahanku, terlalu sering biki… https://t.co/rCDAq078djGak perlu selalu sefrekuensi kok, yang penting selalu ada komunikasi yg baik diantara kalian, terbuka utk berdisku… https://t.co/MZSe9rqlYB
7/15
2022
Sering ngomong "gini amat ya idup 😞" bukan berarti gak bersyukur. Tapi emg sering ngerasa capek sama masalah2 yg ga… https://t.co/3AgDFdHS1rCinta itu tentang 2 orang manusia bukan hanya 1 orang yang berjuang. Jangan ngemis, carilah seseorang yang ingin sa… https://t.co/hQJnzlBMEv
7/14
2022
Kyknya emg lbh byk org yg didewasakan oleh keadaan ya. Terbiasa dgn problematika hidup yg rumit, stress di keluarga… https://t.co/1tFbch5bQVNyari seseorang yg bisa sama2 sadar dg kelakuan sendiri itu ga kalah penting dr nyari yg sama2 butuh. Misalnya, "… https://t.co/h94NXrhjepJgn terlalu effort buat merjuangin seseorang utk stay trs sama kita sekalipun itu org yg lu sayang. Klo dia bener… https://t.co/srgkvN9ssw
7/13
2022
Mata ngantuk, pikiran sibuk. Siapa lagi kalo bkn kamu.Kalo kamu capek, itu sih wajar gpp kok istirahatin aja dulu, jangan dipaksain, atur napas, atur pikiran juga. Kumpu… https://t.co/XTuhp73pz1
Retweeted by k o m e n gHubungan yang udh ga bisa sejalan lagi, ya lepasin aja. Bukan berarti ga mau memperjuangkan lg karena melepaskan it… https://t.co/g8WEoj3sFm
Retweeted by k o m e n gKalo kamu capek, itu sih wajar gpp kok istirahatin aja dulu, jangan dipaksain, atur napas, atur pikiran juga. Kumpu… https://t.co/XTuhp73pz1Hubungan yang udh ga bisa sejalan lagi, ya lepasin aja. Bukan berarti ga mau memperjuangkan lg karena melepaskan it… https://t.co/g8WEoj3sFm
7/12
2022
Jangan kepedean, kita semua ada jeleknya
Retweeted by k o m e n gJangan kepedean, kita semua ada jeleknya
7/11
2022

0