Sign in with Twitter

Username:

Adellina Fitriyani @adelladellaide adelladellaide.wordpress.com

I hate cockroaches. Business and CP: @barlieve or email to barlie.ve@gmail.com 💋 WA: 085921315769

515 Following   815,705 Followers   132,754 Tweets

Joined Twitter 5/8/09


Terima kasih ya infonya! Waktu rumah renovasi ini meja sudah sempet direparasi sih, mungkin harus diamplas dikit bi… https://t.co/HLa7FgpCX9 @vabyo Makasih, vabyo! Udah cari sih, kain penutupnya. Mudah-mudahan jadi rapi, belum tau masangnya juga. 😆 @bowdat Iya, makanya masih dipakai setelah rumah direnovasi. Cuma dicat ulang yang warnanya mirip. Memang jd lebih hangat sih rumah. @vabyo Iya, mungkin ini juga tadinya buat taro cd dan kaset-kaset koleksi bokap. Tapi berhubung udah gak koleksi, j… https://t.co/1Bf6abbCDaBokap juga sentimental banget sama barang Nyokap, kemarin beli kulkas baru, kulkas lama kirain mau dikasih orang aj… https://t.co/OJToZj7NP3Iya dah lama si tapi gak jaman dulu banget, beli ini udah di era tv layar datar, cuma iya dah lamaaaa sampe ini dir… https://t.co/hp5dLmBVrpMasih kagak paham kenape dulu mak gue bikin meja tengahnya kudu kebuka gini wkwkwk! Jadi keekspos & gak rapi barang… https://t.co/2J9XwdV85T @dewahoya Betul!YOK PESEN DUREN BUAT PERSIAPAN LEBARAAAAAN~ Stok baru datang semalam loh di Kalibata, yuk yang mau durendul paling… https://t.co/0HdWjTXMdG @IchaVarma Rambut rambut kesapu yah? Iya dah nandain kurumi sih, vacuum uv nya juga okeeee sih, cuma liat xiaomi kayak lucu juga. @luluhusnaa Kurumi beneran bersih ga? @luluhusnaa @dewahoya Lagi diskon kemaren lu di EC jadi 11an wkwk! Tipenya lupa dah wa, tapi kayak gini. Bukan yang… https://t.co/mMwEJSheszIya pengen vacuum banget sih. Pada pake merk apa nich bunda bunda yang oke? Kepikirannya xiaomi atau kurumi. https://t.co/dst1fKkTV8Iya ya kenapa harus milih kan bisa minta semua. 🥰 https://t.co/Jw0puPmt7Q @hanmula Pake merk apa ul? @dewahoya LG aja sihhhhh hahaha kayak aku lumayan cuma 11an udah manteppp! @luluhusnaa Ga seru ga bisa cobain ngoles 😩 @dewahoya Dewa pake merk apa? @nickoakbar Jawaban yang ditunggu-tunggu 👍🏻Aduh bingung mau minta hadiah catokan atau vacuum robot ya buat wedding anniversary nanti.Udah siap libuuuuurrrrr~ meskipun di rumah aja tapi kalo nggak ada kerjaan kan enak ya, jadi fokus gitu rebahan sama nggak ngapa-ngapainnya. @luluhusnaa Kita kapan belanja mekap bareng @ajiwar Pusing banget kalo baca yang kayak gitu, gak pernah bandingin umkm sama perusahaan gede karena ya pekerjany… https://t.co/JDYmp0NMHAApa gak kepikiran juga, kalau beli produk perusahaan besar artinya kamu berkontribusi untuk gaji para pekerja di pe… https://t.co/rZsd5oWGqt
Retweeted by Adellina Fitriyani @AdjieSanPutro @FunJunkies Itu kayak primer aja, mas. Tapi kalau berminyak parah gak ngefek pake pore fessional, ka… https://t.co/emnN8yX5JL @torantula Kamu yang kegedean 😒 @ikramarki Ga cukup apa THR dari @makmummasjid
5/6
2021
Ganteng banget suami aku. @miamulyas Sekarang sih beli diamondnya di aplikasi haydaynya aja mi, ada sih yang jual tapi kalo beli diamond/koin… https://t.co/1Ityfz9lOkTernyata eh ternyata~ si @jayakabajay belanja groceriesnya bayar pake GoPay toh! 👨🏻: Nanti malem masak yang enak y… https://t.co/Lu6ZEj4gAgTumben ada yang teriak PAKEEEET, dia gercep nyamperin. Lebih tumben lagi karena tau-tau beli macem-macem bumbu sam… https://t.co/hoa9KNPo4CJawaban bagi teman atau kerabat yang mau meminjam uang itu hanya tiga: (1) diberikan; (2) diberikan sebagian/sema… https://t.co/1wLi2YSArU
Retweeted by Adellina Fitriyani @bowdat Parah 😭😭 tapi ga bisa berenti :(( sayang banget udah lengkap 😭😭Kecuali cheat beli diamond!!! Buat sewa tom! Hahahaha. Paling sering beli diamond 150rb sampe tom ngerasa kerja rodi.Bisa. Beli. Aku sering beli diamond hahaha. Kayaknya ada juga seller jual koin sama peralatan gitu, aku belinya sih… https://t.co/Cyytwouz6OAku main hayday lebih dari 7 taun mungkin udah 9 taun, dan itu semua gak pernah cheat! :))) https://t.co/yP11Fw80aPOTW!!! https://t.co/nBLqrQPf29 @torantula Lebiiiih deh kayaknya 7 taun 🤔🤔🤔Aku juga begini dulu maunya hasil sendiri... tapi begitu ada sanctuary semua berubah!!! https://t.co/WBoGf9wFBK @torantula Sekarang nambah homescapes tapi yang paling sering dimainin tetep hayday. 🥺 @torantula Masih... KENAPA KAGET??? 😤Males mesti usaha banget wakakakakak! https://t.co/gUPGttvjViAku udah 4 hewan; gajah 2, kuda nil 2, tapi itu jaman masih rajin ngumpulin puzzle, sekarang mager banget! 😤 Tolon… https://t.co/S2Ggdha7IRADA GAK SIH YANG JUALAN CHEAT HAY DAY BIAR BISA PUNYA SEMUA HEWAN DI SANCTUARY??? GAK SABAR BANGET MAU PUNYA GORILA… https://t.co/qrVOzSBYhOAyam goreng beli jadi aja wkwkwk! Tadinya mau bikin paru goreng cuma masih galau males ribetnya HAHA. Tapi nanti de… https://t.co/QGR55ZxsELAku yang masih bikin sendiri cuma bumbunya, santen udah pake kara atau sasa, tetep enak rasanya. Kalo bumbu kan da… https://t.co/CtDIVq27n3Sebenernya masak buat lebaran tuh gak ribet sih asal ya nggak dibikin ribet; beli ayam potongan, pake santen instan… https://t.co/eH3l51Yz9oPO ngebut karena baru pengumuman Rabu dan akan dikirim Jumat. Jadi terakhir pemesanan hari ini jam 20.00 ya. Ada Mi… https://t.co/FaIalxs9Am
Retweeted by Adellina Fitriyani
5/5
2021
@darthbaper @deandaCHHampers TERGEMAS! Hanya dari @barlieve ❤️ https://t.co/bWZVsUAoosHai guys. Adakah diantara kalian yang mau ikut program Jum’at berbagi tanggal 07/05/2021? Yang akan dibagikan adal… https://t.co/FSTMzrC2R4
Retweeted by Adellina Fitriyani
5/4
2021
@gembrit Bau banget 🤢 @xxxeena WA ya kak 085921315769 @xxxeena Kaaak ada fotonya gak? Atau bisa order dikit buat coba dulu?Oh iya diutamain di Jakarta Pusat atau Jakarta Utara, ya.Ada yang jualan ketupat dan lontong buat lebaran yang bisa dipickup h-1 kah? Ketupatnya dan lontongnya aja tanpa sa… https://t.co/QUlMnYlxvH @tbputera Kurumi oke kok, cordless pula gak ribet. 1,2-an yang cordless. @tbputera Gue pakenya kurumi yang ada uv light tapi gak seefektif kalo manggil pembersih tungau kayak hydroclean gitu hahahahaha.Kalo Ini Juslem fix enak dan sehat, no debat. 🙏 Ini perasan lemon murni 100% yaa, tanpa tambahan perasa, pewarna, a… https://t.co/mPaqWERO5C
Retweeted by Adellina FitriyaniCari pacar yang waras, karena kalo psikopat, lo udah putus aja masih bisa dibikin ribet. @sofwanarief10 Bisaaaaa~ @Windpraa Bisa dong, WA ajah~ @ardibhironx Jadiiiii!Yok, durennya yok~ https://t.co/1YHVFd9SIUSama kayak masih pdkt, kalo baru jadian atau baru pacaran sebulan jangan dulu mikirin mau nikah, nanti aja itu masi… https://t.co/wGONRnyIhA
5/3
2021
Oh iya lupa deh. Sirup markisa pohon pinang berada di posisi 3 menggeser Tjampolay. Dipakein markisa asli, wahhhhhh… https://t.co/OHCitfbfkESama, tjampolay juga favorit Nyokap yang dari cirebon. https://t.co/VAx3bLadGySirup bangau adalah top, yang lain bisa minggir yang jauh. https://t.co/cb5gRLmTJ3Tjampolay pisang susu dan asam jeruk adalah yang terbaik. ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ https://t.co/d6N2CBETCiDalam hubungan, banyak hal yang harus pasangan tau, tapi, lebih banyak hal yang orang lain nggak perlu tau. Jaga ha… https://t.co/4huvrLQHPqIni juga enak. Sari lemon asli, segerrrrr banget tinggal campur madu atau gula. Pastinya asem. Bisa buat masak juga… https://t.co/ANNyKKckQISirup paling enak no debat: 1. Bangau 2. Sarangsari 3. Tjampolay @jayakabajay Kamulah gadunku 🥰Gaji 5 juta gak bakalan abis kalo pinter nabung dan pinter cari gadun. 👍🏻 https://t.co/aSOxxprdPUKali aja Lebaran ini ada yang mau ngasih THR-nya berupa voucher MAP. Aing jual sepaket nih. Harga 7,5 juta, dapetny… https://t.co/1fUtsibLkd
Retweeted by Adellina FitriyaniMakanya penting banget edukasi seks tuh biar jangan asal celup, pahami risiko berhubungan seks dulu, yang aman gima… https://t.co/X31APZwhoaMakanya benci banget sama laki doyan jajan padahal udah beristri, atau masih demen celup sana-sini kayak berani nge… https://t.co/ZVWN9i3b5gSebelum tutup lebaran, order durendul dong~ biar lebaran ditemani duren yang endul~ Pengiriman dari Kalibata - sel… https://t.co/dSKu6sotI4Ya kalo udah sexually active hati-hati lah intinya, periksa yang bener, gak lo gak keren kalo celup sana sini tapi… https://t.co/tHOo3pimYxPada dasarnya vagina emang ada aroma khas sih gak bisa wangi 1000 bunga, tapi kalo udah bauuuu banget sampe ganggu… https://t.co/y7wq3mPjmD
5/2
2021
Cari duit sendiri? Bisa! Manjain diri sendiri? Gancil. Nyenengin diri sendiri? Pasti. Nah, coba bayangin ada orang… https://t.co/X0r0zV329BNggak perlu “jadi apa yang kamu mau” buat bisa punya hubungan yang berjalan baik, cukup jadi versi dirimu yang terb… https://t.co/Pkhes481ot @ffarliani Sutra organic bun, dijamin tidur kagak bangun bangun 👍🏻 @mrshananto Ini asli???? @deandaCH @jayakabajay Kapankah hari itu tiba 🥺 @Areloghy @jayakabajay Siniii kapan2, deket tau dari gps. 🤭 @SaulRaja 🥺🥺🥺 gue buka catering juga nih 🤣Baru sempet masak. Enak banget gilaaaa!!! Dori saus telur asin Tumis labu ebi Sambal matah BOMB! 💣💣💣💣 Beruntunglah… https://t.co/agAABFOi3wSetelah beli Paket Buka-Sahur 50Gb mulai 3ribu, skrg gue bisa TEBUS MURAH kuota 50GB mulai 500perak aja! Emang deb… https://t.co/ILQ2r6CHeJNgirim hampeeeeers terooooos!
5/1
2021
@DirtyJulian Mau tau itu belinya di mana 🥺🥺Gimana pendapat kalian tentang cowo yang merawat diri?
Retweeted by Adellina FitriyaniAkhirnya bisa ngerawat leher biar leher ga belang kayak seragam ABRI. Mau nyetok neck cream MS Glow biar leher iku… https://t.co/Jc38PwOWVZBisa apa-apa sendiri, enak Bisa ngapa-ngapain sendiri, asik Bisa ke mana-mana sendiri, seneng Bisa beli ini itu sen… https://t.co/uEpRHwLf3HMalem ini harus masak dori telur asin 😡 ketunda melulu gara-gara banyak makanan lain. 🤭 @unyiilz Batal aja jam 3Orang ngelakuin hal jahat nyalahin setan mulu padahal emang dianya yang nggak berhati. 🥵Mencoba mengerti kenapa masih banyak yang tetap mudik dengan ngakalin tanggal pergi & kembali. Mungkin yang tinggal… https://t.co/qnC7zR5mV1
4/30
2021
Aku. https://t.co/f4uKdeRKjwHarga dagingnya standar, 75ribuan. Ada yang 100, ada yang 120. Beratnya 250-500gr tapi bisa juga mesen sekilo. Suka… https://t.co/i4gkIyIZDo
4/29
2021

0