Sign in with Twitter

Username:

Seorang istri dan ibu🌹🌹🌹

195 Following   614 Followers   9,129 Tweets

Joined Twitter 11/2/11


@m_mirah @haikal_hassan benarkah ini @DitjenImigrasi ? kalau ini fitnah, tolong tindak penyebar hoaks ini. @iwanfals Amiin.... Kita harus bersatu bukannya saling tuding saling hujat. @hnurwahid apa anda lupa ajaran Islam untuk iqra , baca!Social Distancing... CGI by @juan_delcan https://t.co/c3ZaH2YBWP
Retweeted by Ade Nur Sa'adah🌷siapa yang ngiris bawang di sini....😭😭 https://t.co/kj2B3yFs6W
3/16
2020
@musniumar bukan sebar hoaks, tapi sebar ketololan ! @AnangAstam @ChusnulCh__ @aniesbaswedan duh, dongoknya orang ini.... @AnangAstam @ChusnulCh__ @aniesbaswedan heh bodoh! banyak baca sebelum memuji orang yang gabener... ngga perlu Anie… https://t.co/NHi898Nxh6 @itsalyanamira baru mau ngeshare ke kamu, kak.... hehehe
3/13
2020
Gak tau kenapa, pembenci pak @jokowi & pak Ahok @basuki_btp sering biadab 😑 si @TofaTofa_id hina puput istri pak ah… https://t.co/G6nId3b8OB
Retweeted by Ade Nur Sa'adah🌷 @marisgamarizky @askos88 @TofaTofa_id kalau kau cerdas kau pasti tau ini bermula karena dia menghina bini orang... @TofaTofa_id kalaupun murtad, apa urusanmu? Kamu dirugikan apa? Pantesan wajah binimu itu melas dan kurang bahagia.. @McFatimah @TofaTofa_id udah buruk, mandul pula yaaa.... duh! @musniumar orang dengan kualitas memalukan seperti anda , kok bisa ya jadi Rektor... kasian generasi muda yg jadi mahasiswa anda
3/12
2020
@Natalieanggi112 @TofaTofa_id persis nyonya dan babu... @ArdianZA_099 @TofaTofa_id apa ini pembantu ya lo embat, Lemon? @Temulaw71417452 @RajaUmbu @TofaTofa_id @hendrickliem siapa jae itu, nyet? siapa babihok itu, njeng... ? kalau ada… https://t.co/sXFDt8wsTE @Ronin_Indo @TofaTofa_id @hendrickliem ini babu siapa? kayak habis diembat sama majikan... @sarimusdar09 @TofaTofa_id @hendrickliem Pak Tofa ini model orang yg biarpun pakai mobil Plat genap jalan di tangga… https://t.co/OnWelC58mg
Retweeted by Ade Nur Sa'adah🌷 @TofaTofa_id @hendrickliem ngembat? mereka menikah baik2 loh... emangnya kamu yang tukang ngembat, dasar manusia cebol, ngga tau malu
3/11
2020
@YusufGayo7 kasian istrimu pak tua... @YusufGayo7 kok malah jadi kasian liat istri bapak ini, karena suaminya masih jelalatan cari yang masih ketat di sosmed... @ustadtengkuzul kalau negara ini model DIKTATOR, orang kayak anda udah lama lenyap... @FaisalF17525613 @ustadtengkuzul @jokowi cc @DivHumas_Polri @BareskrimPolri @CCICPolri @ustadtengkuzul @jokowi memangnya pak @jokowi yang mecat itu dosen? Toh anda saja yang kayak minum obat menghina Pa… https://t.co/w0VPSDOe7pTOLOL https://t.co/9e1Qq8KC0K
Retweeted by Ade Nur Sa'adah🌷Antivirus Corona diproduksi 3 negara yaitu Israel, China dan Iran. Yang satu zionis, satunya komunis dan terakhir… https://t.co/i3XnOWkPEI
Retweeted by Ade Nur Sa'adah🌷
3/4
2020
@b4n9y05 @AlissaWahid Ini pasti ngaku2 NU...Nahh enih yg ane maksud tadi...rangorang yang nimbun masker trus dijual dgn harga seenaknya alesan barang dah langk… https://t.co/HTs71m4hLa
Retweeted by Ade Nur Sa'adah🌷 @penyembahseblak cukup satu kata buat lo : BANGS*T! @penyembahseblak cc @DivHumas_Polri , ini ada manusia tak punya hati yang mencari keuntungan di tengah bencana.. @ErwinRabbani elu juga termasuk! @ErwinRabbani kalau ada manusia paling BANGSAT , salah satunya itu adalah KAMU!, kamu punya hati ngga? hapus woi!Ironi ya. Harga masker naik hingga 8x lipat, padahal ga terlalu berguna buat mencegah penularan COVID-19. Mau tau n… https://t.co/V0aP3HZN1F
Retweeted by Ade Nur Sa'adah🌷
3/3
2020
@MuhSujarw4 @AdeNursaadah Siapa..??? Kamu ??? Kog sadar??? Jiahahahahah 🤣🤣🤣🤣🤣
Retweeted by Ade Nur Sa'adah🌷...buat anak2 yg main banjir, klo udah beres jangan lupa minum yg anget2, perut jangan sampe kosong, mandi2 bersih… https://t.co/RLFNL81S3N
Retweeted by Ade Nur Sa'adah🌷 @flaveescent kasian banget mereka.... apa sudah ada bantuan? @itsalyanamira fix ngga kuliah dong hari ini yaa.... @anwari2112 @arilestari61 @haikal_hassan mendadak perut gue mual baca komen manusia gurun ini... presiden buat lo aja deh. @haikal_hassan yang sarap mulai menulis dan koar2 di medsos menjilat gabener. coba bayangkan kalau ini terjadi di z… https://t.co/1CadQtGVxw @musniumar maki nambah akut aja stress bapak ini...Lapor pak @aniesbaswedan , langitnya gak sebiru foto bapak, dan trotoarnya gak seindah gambar yg bapak kirim, ketut… https://t.co/lTXUmElZAV
Retweeted by Ade Nur Sa'adah🌷
2/25
2020
cerah apaan, banjir gitu kok.. https://t.co/ehdwG5hxULbaru tahu ada laki-laki tapi lambenya melebihi perempuan, diksinya hanya kata tolol, goblok, oon, duh! @MuhSujarw4 @kirulanglo laki-laki tapi lambe nya : pembantu, goblok, oon... . terimakasih ya pak untuk diskusinya ini. @MuhSujarw4 @kirulanglo lho, kan saya cuma balas komen anda, berarti yang oon itu siapa? kok mudah sekali ya menghi… https://t.co/ggraggVMSn @MuhSujarw4 @kirulanglo wahai bapak yang merasa cerdas, sekarang sudah tidak ada lagi Pembantu Rumah Tangga, melain… https://t.co/iqAYP3PS1r @MuhSujarw4 @kirulanglo yang oon itu justru pemilihan diksi anda sejak awal. kata pembantu di sekolah, maksudnya it… https://t.co/xmx4lzAoVX @kirulanglo @MuhSujarw4 itu dia... kata-kata pembantu itu loh, bu, yang bikin saya ngenes... @astagadaging @HaiRangerPink @cctvidiots namanya juga netizen +62... @SHikmawatty kalau anda masih punya rasa MALU, sebaiknya anda MUNDUR , bu. karena saya ngga rela anak-anak Indonesi… https://t.co/5wuwv4diMK @SHikmawatty bu, kalau anda masih punya malu, mending mundur aja deh... kapasitas otak seperti anda tidak pantas ad… https://t.co/qTakThh7lB @darasahani @dadangpratama #OOTD #NiaRamadhanipingin kamera ini.... #OOTD https://t.co/MErgnDBTwS @MuhSujarw4 kenapa harus jadi pembantu untuk jasa yang begitu besar. Sedih saya membacanya...mbrebes mili.....😭😭😭 https://t.co/dFwwM1Esi6 @budhihermanto duh, aku ngga tegaaaa... @budhihermanto Amiin....
2/24
2020
@BijiSalak18 @NUgarislucu benar, perempuan yang baru ditinggal meninggal suami mohon jangan dijadikan bahan becandaan. ngga etis blas...hari ini ulangtahun pernikahan kami yang ke-21 dan kami masih tinggal di rumah kontrakan. 21 tahun berdoa tapi mung… https://t.co/2xh18B1uT2 @adeirra @kyai_ambleg hari ini ulangtahun pernikahan kami yang ke-21 dan kami masih tinggal di rumah kontrakan. 21… https://t.co/DjAq1SUkXX @dheecorner terimakasih banyak ya mba.... 😍 @HaweDit itu diaaa.... @haikal_hassan Apa kabar HRS yang menyebut Ahok "Kutil Babi" , apa anda mau bilang Imam Besar anda itu ngga waras? @sarimusdar09 terimakasih banyak ya mba.... @HaweDit Amiiin... makasih banyak ya dek.... meski ngga sefabolous usia 42Hari ini, 21 tahun yang lalu... Semoga hanya azal yang mampu memisahkan kita. Amiiin....😍 https://t.co/e6MqirWVVa
2/21
2020
@king_pique @SpicyQwin oh ini orangnya.... @Abusiswant @PenjahatGunung masak liat gini aja nepsong sih... berarti emang elu yang sange'an...kenapa ngga berani? emang dia siapa? apa dia juga berani menghina emak2 yang dia hina jadi keliatan tua karena puny… https://t.co/FoQYa7uN1G @Vivittts @SpicyQwin pantesan yang komen di tweet dia, cuma 2 - 3 orang... ternyata pada diblock sama dia @ustadtengkuzul cairrrrrr..... @sarimusdar09 @AmbarwatiRexy @HaweDit tapi lucunya ada yang komen, tapi lu emang jelek, sih.... hahaha @HardimasHP @OmDennis sekolah negeri kan kagak bayar, mas... emangnya aplikasi pembayaran lainnya itu juga pakai te… https://t.co/2S8R9qmXPdMembayar SPP lewat GoPay akanlah memudahkan. Lagipula, Dana & LinkAja akan mengadopsi fitur serupa. Saya rasa, ini… https://t.co/EEiOmxJAT6
Retweeted by Ade Nur Sa'adah🌷 @budhihermanto indahnyaaa.... @sarimusdar09 @AmbarwatiRexy @HaweDit itu karena tweetnya memang mancing buat diserang... hahaha @AmbarwatiRexy @HaweDit @sarimusdar09 dia ngetweet kalau bodo amat dibilang jelek tapi dia punya suami idaman, ting… https://t.co/S9ixKUwU6Ugara-gara komen gini, dalam hitungan detik gw langsung diblokir menyusul kalian.. @HaweDit @sarimusdar09https://t.co/PAIlgL70o8Selingkuh itu seperti ... kamu tahu kan, perasaan kalau sedang ada di tempat liburan? Nyaman. Serasa ingin di sana… https://t.co/m1dlz5D3tx
Retweeted by Ade Nur Sa'adah🌷 @SpicyQwin itukan klaim elo, tapi apa lo happy, siapa yang tau. apa lo pikir, elo doang yg py suami idaman, py kari… https://t.co/N005BAYRMq @HaweDit @sarimusdar09 kasian, ya , udah belain ngga punya anak, tapi wajahya tetap aja boros...
2/20
2020
@WMbangsa @Goegoen1212 @rahmaniarbaftim @msaid_didu @Raj4Purwa bayar SPP juga bisa pakai tokped, terus masalahnya dimana? @azzahhada @salsabila0307 @msaid_didu muslim kok komennya sekasar ini yaa... kasian @azzahhada @msaid_didu ngga ada keharusan loh, bu... ini hanya salah satu kemudahan untuk melakukan transaksi pemba… https://t.co/w74IIaFGU1 @msaid_didu Saya juga ngga mau negeri ini diacak2 seenaknya, tapi bapak memang aneh kalau menganggap ada unsur koru… https://t.co/RX8DpZNFoS @juni_irene @aewin86 @msaid_didu makanya dia dipecat... @sarimusdar09 sepertinya dia udah menghapus postingan itu tp dia buat postingan baru utk apology bhw hanya ibu yang… https://t.co/YhAp0xET89 @juni_irene @aewin86 @msaid_didu kalau sotoy jangan ditunjukkan, mba, malah bikin malu jadinya @msaid_didu aduh pak tua, ini apa bedanya dengan kita pakai m-banking, dimana korupsinya? siapa tau malah bisa dapa… https://t.co/h8TTRI63NJ @dewiirawan13 samaaaa mba.... ngomong sekali batuk lima kali... @sarimusdar09 @HaweDit memang dia sapose sih, mba? aku ngga tahu blass...Mualaf, S3 Vatikan... Tapi boong 😂 https://t.co/4508oC13Sy
Retweeted by Ade Nur Sa'adah🌷 @HaweDit aku nggak kenal ini kok sama dia, hahahaha @sarimusdar09 @eRVianty74 @Ivone_RSZ @AmbarwatiRexy foto barusan dengan jilbab kusut dan codet di jidat, hahaha @eRVianty74 @sarimusdar09 @Ivone_RSZ @AmbarwatiRexy yoi mak... bahagia itu jauh lebih penting daripada merasa fabulous... @NgaritCommunity @NengAnyar15 udah sok suci ternyata munafik si nenek ini... @eRVianty74 @sarimusdar09 @Ivone_RSZ @AmbarwatiRexy aku telat nikahhhh... nikah umur 30 tahun, jadi masih lama momong cucunya, hehehe @eRVianty74 @sarimusdar09 @Ivone_RSZ @AmbarwatiRexy apa kabar gue yang 50 tahun, punya 2 gadis remaja dan gue bahag… https://t.co/B1zlV9eM60
2/19
2020

0