Sign in with Twitter

Username:

774 Following   10,878 Followers   13,248 Tweets

Joined Twitter 2/7/20


@zdqxbpz aku muk ngasih
2/6
2023
@MrMcDreamy_ @BoyzFess_ ngakak bgtt
1/30
2023
makin jarang ae buka twt https://t.co/9F8Ly5DoOX @Dickneyplus mengkilap sekali kak @cessairchax sebagai org yg gampang keringetan saya ucapkan semangat ya pak
1/28
2023
@pulpenku_ seharusnya wajib ktp karna mencocokan nomor id (ktp), tp coba aja pakai sim kali aja cuma cocokkin nama.… https://t.co/uxPdcyR1kq
1/24
2023
@angkasabiru___ tergantung kereta apa dulu, soalnya ekonomi ada beberapa jenis, sila lanjut pc kalo mau tanya πŸ™πŸ½ @zdqxbpz asikk di jkt ayo main pankapan
1/23
2023
@le00ri0 thizz @threecareyou makin tebel yaa tri @tanribali pasar mana nih?? @xenomorphexist @Paperb0ys ngakak 😭 @young_n_hot_ kerenn shouldernya @James_SukaSteak happy cny koo, semoga doa baiknya berbalikk @cessairchax runnn runnnn
1/22
2023
@BanyuBiruAs cowok homoseksual @BanyuBiruAs @Realguudd seumur soalnya mas jd ngobrolnya nyambung
1/21
2023
@amabadboi NGAKAK HAHAHA @omeletwarpat asik ngewenya bisa tiap hari ya ga seminggu sekali lagi @cessairchax aku bgtttt, gabisa pake warna kaos atau kemeja yg keliatan bgt kalo basah
1/20
2023
@tobefrenchfries ngakak sampe dishareloct wkwkπŸ˜”πŸ™πŸ½ https://t.co/gFZBfNzkTf @urfavboiiz km kpn join? @BanyuBiruAs ada omm wkwk @Oinee_ aslinya ngga beneran:( @le00ri0 aw @Oinee_ kapan yaa segini @BanyuBiruAs rajin bgt om
1/19
2023
@lattematchahot capek sih, hbu? semangat jugaa @alumnihypr sinii cerita ke akk @kalluto_id asik aku termasuk dong @kinggagawolfie duhh @samudrabirulaut engap duluan liatnya:( @saenjea aku ip6s :" @carbonaraplus smngtt beb
1/18
2023
pgn kek gini tetenya tp gym aja bolongnya sebulan dua bulanπŸ˜”πŸ™πŸ½ https://t.co/B5ZJLesG7Q @alumnihypr @mcdsudirman spesialisasi curhat move on ya ku tengok hyp ini
1/17
2022
@BanyuBiruAs setujuu @PentolUratt bukannya ini emg dari base ya screenshotnya?
12/30
2022
@cessairchax serem bgt:( semoga aman2 aja ya @harvezmoon kaget 😭 @martianpokemon me πŸ˜”πŸ™πŸ½pgn miksue tp yg cabang deket kosan kaga buka2πŸ˜” @joe_kidou9 kenapaa mass? @Realguudd ko dah balek ajaa @aglioou πŸ˜­πŸ™πŸ½ @CikokoStCawang @diyasprdn prameks kayanya, atau ka bandara rangkaian cadangan @satwabumi bgus bgtt badannya @BanyuBiruAs ih homo bgt @_kopiboy kemaren kkn di sana 50 hari gaada yg aneh, malah banyak bgt pantai cantik yg itungannya masih underrated
12/28
2022
@zdqxbpz kesukaan mas ya ini😭😭 https://t.co/sJCLsIR9t8 @carbonaraplus asik tahun baru ma doi @CikokoStCawang pantes lock akun wkwk
12/27
2022
@Realguudd @gagitutem eh apanii:( dah diapus postingannya:(
12/26
2022
@gorengan10k pengalaman bgt keknya kak @cessairchax serem bgt kak @onlyfinsss eh apaan ini?
12/25
2022
@kaisarbiruperak kapan ke jogja?! @tempikeu duh mahal bgt kaosnyaa @onlyfinsss knalpot rx king wkwk @eskrimbakar55 id card ksp nya polos bgt wkwk
12/24
2022
@cessairchax berangkatnya maksudnya πŸ˜”πŸ™πŸ½ @cessairchax ujan2an omm? @satwabumi kek org sunda padahal @weebsgei kereen @Realguudd ikutt
12/23
2022

0