Sign in with Twitter

Username:

a piky @Adhitoopik Kyoto, Japan

kamu cakep (bego dikit)

3,009 Following   8,720 Followers   49,773 Tweets

Joined Twitter 1/21/20


@p3tirr samaan @one0nlyya blum ma @prettieze icaa @simpforsvt sragam nya ilang @laelaumikha baik lel u @mochicoqlat kgn aci @haloooakusri smangat yh @urmiraclebby cakep bnget @manusiakalem_ hai el gmna harinya @raranyakamu_ blum ra @namapalsuuuu samaan yg kiri @jogetyugg bisa gtu yh @initehasnaeuy keren bund @manusiasaddd mmm @ankbundoo knpa gtu @melodyouu km udah? @ungeaa hi nge @pqrstupix upii @geiayss kmana @minyakburiq sal nomaden yh @fifahppy cakep @alwaysbealone_ sm siapa @anggaaaaa___ kangen awik @anggaaaaa___ keren banget aw @fruanty semoga dpet @yagmn_dil kiw @txtdariviw brusan @hambarrr_ @vincentiaaaaa hayu ci @iniputreh asikk @seaanjinc iya syg @chocomorryy aku yh @tiraamissyo halu
4/11
2021
@rapunzealy yu al @saraswtt selamat yaa @bisquitcoklat serba salah ih @susumamamuu pibesday ici
4/10
2021
@nyaaingg pasrah @hhaijuli pagii @ris0lmayo kok g prnah @fakgirlinsaf tobat cpet @callmeteye ga leh @kntngwrtg 3 @jecoola gmna ya @wafiwafiii keren @akulenyyy peluk bisa @nurayiisz ndak apa @tiraamissyo happy birthday sss πŸŽ‰ @tejuslemonenak kalian sodara yh https://t.co/AzqjdOG0sy
4/9
2021
@auqiela punya org ituu @santuyleh apanya @fidahrapunzel Walaikumsalam, sama @bdamtanj anis knpa @jecoola km kurir ya @raaiisyaa gemey
4/8
2021
@inesszhu manis bnget @matchaateax ga dlu @araagvrl nyerah aja araaa @sotoaiyam cantik gila @auqiela qila @dyvettecpx cantik @chocomorryy repa kepo @4boc0d3 cuma ke nela doang @dealiipa ajakin @affriskii bole @lagimpsh knapa @chocomorryy kok @gadisssmelayu yah πŸ’” @tiraamissyo km cantik @4boc0d3 ppp @anakketiga____ @mugglesociety nyebut @yunimanjah gud morn acil smangat uts @jogetyugg knapa tu @qshyco p lgi nyarihaii, numpang lewat mau cari mutualan https://t.co/UfdB9OgKVY
Retweeted by a piky @alyizza1 depan cwe pemalu @iniputreh biasa aja
4/7
2021
@jelebgt yg make juga @oureyow ga kmana mana lgian @sukangemilbgt ky orgil @ssslvyyy siapa yh @ziimayo km spill diri sendiri kh @heekmuh aduhh waferr @inesszhu deketinn @chocoocokies sapa dulu ajantar diapus https://t.co/HpDZbWGJRE
Retweeted by a piky @sugguus astga ur r different kind 😣 @xoxxetez mwaa @ris0lmayo terus @freakihooman @okebruhh ehem @rightlynow happy bdayyy ristyy wish you all the best πŸŽ‰ @pisanqq_ ahayy hadid @humangabuts_ kepikiran @ankbundoo wkwk
4/6
2021
@knfhxc hyy linn pakabass @pipy0urbae alhamdulillah rejeki @odiedudidam lesbi @pnikmatsenjaa friendzone asik tuh @vemoonsky ko tau @senfja @tanyainrl pernah sekali @sunkissedflwerr ayo
4/5
2021

0