Sign in with Twitter

Username:

slaybutslay๐Ÿ˜ˆ @adiknyaslay In bandung aing nga gabut

ni semua cuman bercanda ya anj

894 Following   3,330 Followers   25,454 Tweets

Joined Twitter 1/12/21


@PentilRam Sini masuk @PentilRam Bencongg, kasih tau gua dong ada apa nih @Massregi @BoyzFess Kocak ๐Ÿ˜ญSumpah gais ini masih jam 4 sore tapi kok bisa ada hal ghaib sih anjing sumpah gua merinding banget @emsiplurimekjus Makanya deh meminimalisir baperr @badlilthangs Nah gitu biar hati tenang juga wkwk @oko_bee Lebih ke hibahin ke aku gk sih ๐Ÿ˜– @Ngoook95 Keren banget motornya jadi pengen di bonceng ๐Ÿ˜– @emsiplurimekjus Yakan, jangan di bikin ribet deh wkwk, baper duluan bikin kit ati ๐ŸฅฒTerima yang datang, relain yang pergi @korinauciiiiii Dia gk jumatan :( @goresankentang Gmn dong ya ๐Ÿฅฒ @tutles__ Sumpah takut + malu sih soalnya blm punya pencapaian apa apa @pohansss Gak mau juga sih๐Ÿ˜–๐ŸฅฒGasiap buat tambah tua bulan ini @forfucksage Yeay bgi
7/1
2022
@chochowalens Engga soalnya gk wangii @soypablowachito Dih @emsiplurimekjus Sintink wkwk @emsiplurimekjus Shalawatan @cizlava Kalo ilang yaudah gpp, gausah ngerasa sedih, gausah ngerasa keilangan, apalagi kalo dia yg ninggalin kamu,โ€ฆ https://t.co/4CuO1fOJy7 @emsiplurimekjus Yekan ๐Ÿ‘Bersyukur sama yang ada, dan hargai sebelum hilang
6/30
2022
@mildmenthol_ Berkuda lo?Miss u to ayang! ๐Ÿ™†๐Ÿป, lagian napa sih tinggal call gua di wa apa susah nya kont https://t.co/T3UyxbZDDa @gakdulubro Cakep bgt ya @yaudahsokk Ya gt betul @mildmenthol_ @forfucksage Lebih ke bela gu bgt sih lo, ayok gelud @tutles__ Ihhh mauuu udh lma gk kesana @urcancerboiii Sma pcrmu lah @forfucksage @mildmenthol_ Oh bisa ya sekarang, belajar dmn dick? @mildmenthol_ Oh sodaranya bela diri kali @akudoimuceunah GUA TERIAK PALING KERASSS @txtdrjkt Angjay @Mboii230903 Gemes @AFourtesco Pdhal gw pengen segini :( @convomfs ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @BoyzFess HAHAHA ANJENG @KelvinM49 Cakep ya semoga kamu jodoh temenku๐Ÿ™๐Ÿป @emsiplurimekjus Jaga mulut bencong mu ya maniez ๐Ÿ™๐Ÿป @tidakgratismaaf Masih? Awet banget anjir @emsiplurimekjus Anj๐Ÿ˜ญ @eskosu Ngopi mulu magh gw anj @okinxchava @forfucksage Kok jht bgt? @okinxchava @forfucksage Kok gw gak diajak? @milosykel Pibesdey @kusumaaaa__ Bgun dri mna? @oko_bee Tu enak gk sih mentah semua ๐Ÿฅฒ @yaudahsokk Bucin tdk tertolong @emsiplurimekjus Banyak jusOne day! ada yang bersyukur dapetin gua @yaudahsokk Jaga ya mulut bencong mu @yourfavoooo 7 tahun bru mau masuk sd @jiaanncuxx @kurakuraninja24 Gk bisa soalnya kita kembar ๐Ÿ™๐Ÿป @PentilRam @kurakuraninja24 Halah pentol cina diem deh @akudoimuceunah Jun anjing kah? @kurakuraninja24 Alah lonte bantargebang diem aje deh @kurakuraninja24 Ak tau it ak tp ak diem, urwell๐Ÿ™๐ŸปAgak kesel di bilang anak setan, padahal kan aku anak yateam ๐Ÿ˜š https://t.co/8EJAqHFk98 @kurakuraninja24 Aku kan anak yateam bukan anak setan ๐Ÿ˜ก @akudoimuceunah @whosmaudy Parah jun dah gaada tau
6/29
2022
@eskosu Makasih yg lebihMy mood : https://t.co/V0761k14xNgak perlu yg pinter tapi nyambung diajak ngobrol gak perlu yg kaku tapi humoris / receh gak perlu yg serius2 bgtโ€ฆ https://t.co/0MYxhQuRaA
Retweeted by slaybutslay๐Ÿ˜ˆ @cizlava Knp tuhhh @yaudahsokk Ih baca wa gw @kurakuraninja24 Temenin mulu jomblo ya kack? ๐Ÿ™๐Ÿป @PentilRam Goblok banget ๐Ÿ˜ญ @yaudahsokk Si paling punya doi @Itsrajanu Ini gua cuman tweet an doang setan @Itsrajanu Maksudku, km kya babik? @Itsrajanu Km kah?๐Ÿ™๐Ÿป @dominicall_ Eskrim duku bru di maapin @okinxchava Gosah takut, ni kan aku ngomongin diri sendiri ๐Ÿ™๐Ÿป @kurakuraninja24 Tuman @kidzzfire Untung engga ๐Ÿ™๐Ÿป @adenries Ampun @emsiplurimekjus Yang ranbutnya di gemoy siapa sih wkwk @kidzzfire Ah terserah lo deh ah pusing @emsiplurimekjus Gua nyapa nya temen temen lu sih soalnya temen temenlu mutualan sma gw @emsiplurimekjus Engga gak kenal, cuman gua beberapa kali liat lu di shel @emsiplurimekjus Gua beberapa kali ketemu lo di rl, lo ngeuh gk? @cokelatenaak Knp ketawak? @emsiplurimekjus Hahahha, jujus gk mau mutualan apa? @kidzzfire Ya klo dah tau kureng tuh seengaknya jangan jahat @Louis__Lie Gk di maapin @ursweetboyalex Gaada maap maapan soalnya gak lebaran @badlilthangs Es ese t atan = dakjal lo @pseudonymstet Tapi aku anak yateam ๐Ÿ˜– @jiaanncuxx Maap mulu di kira lebaran @badlilthangs Iya goublough kan gua gk bilang jelek @badlilthangs Si paling cakep emang kaye ๐Ÿ‘Udh jelek nyakitin, siapa lagi klo bukan anak twt @wachitodiego Sumpah? Wkwk @wachitodiego OH MANTAN LU DIA? WKWKK @kurakuraninja24 Hm aja deh gw
6/28
2022
@kurakuraninja24 Masak telor lagi yg lu bahas kentotTiap hari tiap malem emang tian yang selalu ada ๐Ÿ‘ @kurakuraninja24 https://t.co/CmGT5DAJLG @forfucksage Botak @urcancerboiii Wkwk
6/27
2022

0