Sign in with Twitter

Username:

🤡

268 Following   113 Followers   2,646 Tweets

Joined Twitter 2/10/18


@unmanfaat 51 : 56 @SayyidinoorA Beranda
9/12
2021
@sagitamntap 🤬 @bebelac____ Sendiri
9/10
2021
@sagitamntap ketemune ga sepiro, nglaranine ga kiro-kiro @xyzistafayda @jawafess wajar kok, biar lebih tenangSharelink materi skd Semangat ya buat yg ikut seleksi cpns tahun ini https://t.co/gKFhFTz9IT @lilbithngry Piano only me @faizahahahah @convomf Gmn caranya eh @yakunn_ Bgt 🙂 @queenaash_ Dmn emghttps://t.co/oqaFtzuMo3 @undipmenfess senam wajah @ayydafryanti Taek @xyzistafayda @jawafess Pelukan? @dejavusch Gabakal luluh kalo dasarnya udah gasuka wkwk @bebelac____ Ada aku @njihndoro Podo
9/9
2021
@dwikimic dimanfaatin doang 😂 gapapasih asal ikhlascoba deh tengok keluar langitnya bagus ya, komunikasi kita aja yg jelek https://t.co/9cCZznbOPq
9/8
2021
@tq3illl Ohh gini caranya jadi cowo idaman
9/7
2021
letto - waktu yang salah - halu - benci untuk mencinta hahaha
9/6
2021
@dsuperboy Anggur merahDari terakhir kau bertamu, jejak itu belum tersapu. Membekas sebagai langkah yang ingin kuiringi, sebelum kau pamit tanpa menghubungi..
Retweeted by Aletta Danyal
9/5
2021
@theodoranidaa Mager wkwk
9/4
2021
dia cuma lagi gabut kawan, harusnya kamu cabut bukan jadi badut.
Retweeted by Aletta Danyalkenapa ya ada orang mau nikah sama orang yg ga dicintainya @_tersakitii nama filternya apa
9/3
2021
@racitato Moderna?
8/26
2021
mau ayok gamau yaudah
8/19
2021
nyenyenyenyenye @itsgitcha baperin, lalu tinggalin
8/10
2021
@Manisssssssssz Daftarim not photographer, but i can picture us together
8/7
2021
Diyakinkan oleh perasaan, dipatahkan dengan keadaan :))
8/6
2021
Seharusnya aku bisa bangkit setelah jatuh, tp nyatanya aku gabisa kembali utuh dengan air mata yg meluruh
8/4
2021
Have I ever crossed ur thoughts because ur name is all over mine
8/3
2021
I’m not crying cause u left on my own I’m just crying cause I can’t escape what could’ve been @sesamesyruppp Biar ngejauh
8/1
2021
Memilikimu adalah satuhal mustahil, pun begitu dengan mencari orang sepertimu
7/31
2021
@slvfbri Sat set
7/30
2021
@undipmenfess Mauu @slvfbri Ramein ah @meylia_me Bukan sodara jg wkwk @meylia_me Banyak miripnya wkwkKetika dua orang dengan tanggal dan bulan lahir yg sama pun golongan darah sama, saling jatuh cinta Kelarrr
7/29
2021
@Mhalalalalala Diet kolesterol tp bisa kena hipertensiMasio jomblo tetep nekat menggalau
7/24
2021
Kata orang ini bukan aliran kepercayaan Bener sih Dan ternyata gaenak banget waktu terpapar dan dibilang “hilih c… https://t.co/b1XPeoDpT9 @ShopeeID Shopee game di iOS udah gada ya min? @ShopeeID Shopee game di iOS udah gada ya min?
7/22
2021
@bebelac____ Syukurlah Sehat selalu @bebelac____ Rileks @cicioewxx @bertanyarl Wkwkwk lucu bgt km 🤣
7/14
2021
https://t.co/Crg1wntHBt
7/12
2021
@NadyaTheresia Streaming dmn?
6/29
2021
@estawarmanis @bertanyarl Enak tuh 🤤 @sfvckra Punya siapa nih
6/27
2021
@yaudahloh Segede apa? @yaudahloh Gede gini
6/26
2021
@txtdarisisange Sepahit apapun diusahakan jujur
6/22
2021
@urminebabeee Bentar ambil helm dl Yok gas @_Ikaaah Siapa? @urminebabeee Bonceng dong @wanitamasukakal Kok bisa? @Venannisaa Buka jasa aja @undipmenfess Karena perintah Tuhanmu
6/17
2021
@orangpentingggg Ncen og
5/31
2021
@AnakPaAmin @txtdarisisange Hormonal jg bisa @yakunn_ @txtdarisisange Idaman ga tuh @bucinchatmu Namanya menikmati, stress ntar kalo udah kuliah
5/30
2021
@lisyah_na Ohh
5/29
2021
@promo_BRI Yg ini biaya adminnya 2500 atau 5000 nih? @bmkg_semarang Update min, nembe lindu lg @ziclarakim Promoted bjir
5/26
2021
@theodoranidaa Opo kene ng limpung, gratis ws wkwk @theodoranidaa Sepanjang alas roban
5/17
2021
@yaudahloh Minum obat del
5/16
2021
@_tersakitii Aamiin @theodoranidaa Cocok2an
5/8
2021
@theodoranidaa Aku pen nonton storymu entuk g? @theodoranidaa Delkon wae @mcflurryenak @FOODFESS2 NITIP SATU LAGI SMG @urminebabeee Yahh tante mah, mau daftar nih wkwkkk @urminebabeee Cari umur berapa? @theodoranidaa Jemput ga?
5/6
2021
@orangpentingggg Mau dikutuk jd apa? @naamasss Sg ptg podo sholate @lilbithngry @collegemenfess @JeromePolin Aku aja yg rep @mcflurryenak @undipmenfess Korban nih @togethertros @undipmenfess Tak susuki @urminebabeee Berbaktilah kepada orangtua @lahiyabay Rumahnya cash mas? @theodoranidaa Ws nikah ojo jajan a
5/1
2021
@urbabybooz Bersyukur @Oktaviann__ Keluarin semuanya biar lega @raibadokan @undipmenfess Karena banyak juga lulusannya @perawatmu Chat wae gpp @xxsheever Kirain yg Kemaren viral wkqkk @lisyah_na As others
4/30
2021

0