Sign in with Twitter

Username:

Ferdy @Adiputra0604 Indonesia

You don't get what you wish for,you get what you work for

183 Following   41 Followers   3,965 Tweets

Joined Twitter 2/11/17


@vayanadyac @yanwarakhman @aishakinaaa Harusnya dipublish saja nama dan nomor orang itu, biar dihukum netizen, dia… https://t.co/pTu0Uor0v1
7/19
2019
@nanhanan @DivHumas_Polri Tlp ke niaga laporkan no rek nya itu dipakai buat penipuan, nanti akun itu diblokir dan n… https://t.co/BdDcWtvXMk @RiuUtomoRizki @karniilyas Emang si ngos-ngosan @karniilyas bisa netral ? Semua yg disiarkan di ILC itu sarat kepentingan golongan tertentu.
7/18
2019
@WagimanDeep @hanumrais Kok akunnya ibu dr @hanumrais digembok, gimana kabar cut nyak dien masa kini ? 😂🤣 @JajangRidwan19 @jokowi Anda terihat sangat pandai loh saat adian bicara @rockygerung 😂🤣 @baru_kaya @ustadtengkuzul @WagimanDeep @toniheru @Gyoucancallme @f24nk1 @YRadianto Org itu mmg pengecut
7/17
2019
@Pandixa__Dz @jokowi Yang harus diberi grasi itu baiq nuril, bukan pada kasus seperti ini pak @jokowi , syukurlah s… https://t.co/4NOiyubKlx @GiaPratamaMD Yang hijau bulat2 itu apa ya dok ? @AmbarwatiRexy Habis makan isi jamban @yazid_fadhlan ? @anugradims_ @fullmoonfolks @uusbiasaaja Dalam kristen tdk ada hidayah, jika ada yg convert ke kristen berarti itu… https://t.co/KH0PKtXzZj
7/16
2019
@kumparan @Chilli_Pari Yang bikin postingan ini kayaknya binatang berwujud manusia, yg tdk ingin libat kedamaian di… https://t.co/TdAJPMAqwr
7/15
2019
@Anggaverdy @detikcom Ke rumah aja gan bawa pisang goreng entar aku buatin kopi terus kita obroling bedanya dimana 😂 @kanilathianni @detikcom Habis darimana aja mbak ? 🤣😂 @WagimanDeep @ILCtv1 Minta si @karniilyas bikin judul bombastis trus tayangin live di @ILCtv1
7/13
2019
@mdarmawannasti @GunRomli @aniesbaswedan Ini org lg bilang apa sih ? Gue merasa gagal dalam mapel bahasa Indonesia 😔
7/11
2019
@PartaiSocmed Katanya tgl 11 hari ini harga tiket sudah turun, Turun di KNTL kali. Budi karya ini mmg harus dipecat. @fadlizon Orang ini habis kejedot truk apa gimana ya ? Kok bisa makin be** @medcom_id Tololnya perempuan itu 😂
7/10
2019
@budimandjatmiko @TaniaLubs Biasanya yg banyak mengeluh itu yang miskin tp berjiwa sosialita bang @budimandjatmiko 😂🤣
7/9
2019
@maswonka Epick comeback anjirr 😂😂
7/7
2019
@medcom_id KNTL
7/6
2019
@Cittairlanie @Ari_evo @yennikwok @Arie_Kriting @psi_id @TsamaraDKI @daranasution_ Jangan berharap sm org partai ji… https://t.co/bHSgJ4mrqU
7/5
2019
@AndaTahu Ngewe @Khrisnan64 @NekWaniOjoWedi2 @jokowi Doi udah koit itu mah 🤪😜 @kurawa Penegak hukum tp tidak menegakkan hukum dan UU yang berlaku 🤣😂 lucunya polisi dinegara ini @DivHumas_Polri 😁🤣😂😀😅😄😃 @NekWaniOjoWedi2 @jokowi 2024 suruh nyapres lagi ya tp nanti lawannya jan ethes 🤣😂😁🤣😂😄😂😅 @NekWaniOjoWedi2 @jokowi Kayak pidato gebrak meja itu ? 🤣😂 nyungsep kok bisa hatrick 😁🤣😂 @TedjoGotick @jokowi @kemkominfo Pembenci itu adalah anjing dengan gonggongan terbaik
7/3
2019
@GnDProperty @habibthink @kaesangp Mas rumahnya bisa gue beli gak ? bukan utk gue tinggali tp cuma pengen gue jadi… https://t.co/oqCQltoRZ8 @Qonaah_Himmah @prabowo @sandiuno Ini sinetron apa sih, gila nih aktrisnya keren banget aktingnya natural banget, c… https://t.co/4gpRlLaZjq @katerinaKwari @Oreo__Dz Emang hinaannya kayak gimana ? @Daniel83758766 @mas__piyuuu @prabowo @sandiuno Belajar bahasa Indonesia lagi ya 😂 @mas__piyuuu @prabowo @sandiuno Gak niat bikin negara sendiri aja nih ? Biar rakyat Indonesia tentram gak ada kampretnya @mas__piyuuu @prabowo @sandiuno Jangan ngamuk lagi. Gue ucapin selamat. Selamat menjadi gila 😂😂
6/30
2019
@rockygerung Jangan ngamuk lagi. Gue ucapin selamat. Selamat atas kedunguan yang mendarah daging 😂
6/29
2019
@RecehinAja Cobain Coly online aja @stevanihuangg @mohmahfudmd Yang nolak kampret bukan rakyat, krn kampret gak terhitung sebagai rakyat negara ini 🤣😂 @elamawar1 @rockygerung Setahu saya Allah gak ikut pemilu deh, emang situ siapa bawa2 nama Allah ? @Metro_TV Mau lu hormati atau tidak pun gak akan ngaruh 😂
6/28
2019
@medcom_id KNTL semua orang sama dimata hukum gak ada yg namanya tokoh,tokih atau tokeh. Siapapun dia kalau melangg… https://t.co/XpXkK345hE
6/27
2019
@Ivone_Hall Jiwa miskin anda butuh pengakuan ? Pamer2 aja di sosmed biar dapat pengakuan 🤣😂 @Ivone_Hall Hati2 tekanan darah naik nanti mahal loh biaya berobatnya, masih mending kalau pny BPJS, kalau gak puny… https://t.co/qAUgMLpmst @Ivone_Hall Nah gini nih jika org sok sosialita disenggol dikit lsg ngamuk krn merasa diri kaya padahal mah kagak 🤣😂 @Ivone_Hall Wkakaka biasanya yg miskin sangat butuh pengakuan jika dia itu kaya padahal mah kagak, makanya kerjaann… https://t.co/VGR9wRAmZm @Ivone_Hall Hahaha gue gak perlu nunjukin gue kaya atau tidak, org yg gak pny itu biasanya butuh pengakuan,salah sa… https://t.co/6jWX1gRNtQ @Ivone_Hall Dua org sok kaya sok pamer , kalian sama2 sampah ribut di TL, bacok2an lah BGST biar rame sekalian
6/26
2019
@bang_antoy @GrabID @kaesangp Gue berkali-kali bertanya ke @GrabID soal sy dpt notif akun sy melakukan perjalanan p… https://t.co/JvjbCFqlLoSaya kok sering dapat notif kayak gini @GrabID ? padahal saya lg tdk gunakan jasa grab https://t.co/lGJOStKiu6 @_KakaIdho Barangnya bagus ya boss ?
6/25
2019
@budimandjatmiko Mereka ini bisa ditembak aja gak sih klo demo ?
6/24
2019
@budimandjatmiko Mampusss @SiBonekaAyu Bangsat2 ini tdk@imut berjuang mengusir penjajah tp dgn mudahnya ingin merubah ideologi negara, cabut… https://t.co/0YJQ4Ip07x
6/23
2019
@CNNIndonesia Luar biasa @KemensosRI , bangsat kayak gini mau ditampung,kalian luar biasa, tp gue sebagai pembayar pajak gak rela, asyuuhh
6/21
2019
Jumlahnya mmg tidak seberapa tapi saya sebagai konsumen tidak ditanya terlebih dahulu apakah akan menyumbangkan ata… https://t.co/jYV1TH5qer @marlee_cheyenne @ashleyann2k14 Yepp including you
6/19
2019
@IndieGem Sungguh perbuatan yang sangat mulia
6/16
2019
@Oreo__Dz @Sutrisno_0310 @Pandixa__Dz @ustadtengkuzul Gue yg cm kritik dgn halus aja di blokir, dia ini mmg gak ada… https://t.co/qwmbA64Qxb @dezkoto2 @medcom_id @tempodotco Pernah tau cara wartawan investigasi ? Mrk kerja berdasarkan data dan fakta yg mrk… https://t.co/OJdIhVUG8u
6/13
2019
@medcom_id @Metro_TV Hukum mati saja pengkhianat negara ini
6/12
2019
@Suara_Bawah @kamalmiko @prabowo Kalau gak dongok bukan kampret namanya boss
6/9
2019
@UmarTanjung1 @iwankecil @na_dirs Yang persekusi lu siapa ? Kalau soal Pancasila itu sdh final dan tdk bisa digangg… https://t.co/MIIVRr78Fz
6/8
2019
@JRX_SID Nih org kebanyakan minum rendaman pembalut ya,Emg lu siapa ? Level lu setinggi apa ? Lu itu aktivis kemar… https://t.co/YkoCMkyWHr @UmarTanjung1 @iwankecil @na_dirs Mau khilafah jgn di NKRI, lu keluar dari negara ini krn negara ini bkn milik nenek moyangmu @ismail_yusanto Harusnya org ini ditangkap @DivHumas_Polri krn HTI sdh menjadi organisasi terlarang, tp dia msh ber… https://t.co/rR3OBJRYSZ
6/7
2019
Dalam video tersebut, ada 2 orang pemuda yang saling berboncengan motor melempar sebuah petasan di kerumunan pemuda… https://t.co/hIavSX9a9L
Retweeted by Ferdy @xsadsayx BTS ini apa sih, Bakso tahu somay atau base transceiver tower ? @Metro_TV Pas nih si @kaesangp infrastruktur senam @TututSoeharto49 Duduknya kok berdekatan seperti itu ? Bukan muhrim,haram hukumnya bu 😊 @Saihpru2003 @LisaAmartatara3 Kebelet mau berkuasa setelah gagal berkali-kali 😂😂
6/6
2019
@FloNadayang Sok kecakepan lu KNTL,blm tentu suami lu lebih baik.
6/2
2019
@Atina_E @GiaPratamaMD Iya sdh percaya mbak, tp kan baru satu bukti yg dikasih sedangkan klaimnya buaaannnyaaaakkkk… https://t.co/Q2FnSNEzwS @Atina_E @GiaPratamaMD Klo gue sih gak gampang percaya tnp bukti 😂 @Atina_E @GiaPratamaMD Harusnya kayak gitu, klo modal ngetwit doang firaun bisa bangkit lagi krn ketawa @Metro_TV @BudiKaryaS Pecat menteri ini pak @jokowi dia gak becus kerjanya @Surgabidadari3 😂😂 @GiaPratamaMD Klo klaim tanpa bukti gue juga bisa, gue klaim aja 50 negara dengan modal ngetwit doang, permainan sampah ini 😂🤣
5/31
2019
@Nadiku18 Wuihhh ada yang minta referendum nih, bentar lg masuk media elektronik nih org @AndaTahu @WOWFAKTA Banyak iklan ya tinggal beralih ke telegram, gitu aja kok repot @KamusCewek Gue udah kaya bangsat @TretanMuslim Kelamaan cuk, saat gue putusin berhenti merokok ya lsg aja gue buang rokoknya dan gue berhenti saat itu jg
5/29
2019
@Metro_TV Dibajak 🤣😂 asyuuuuhhh @g0bell_78 @mela_firdaust Jangan kayak gitu lah , dia itu pny duit 85M loh 🤣😂 @LRS141502 @BiLLRaY_ Kalau dia sdh WNI pemerintah hrs cabut kewarganegaraannya @BiLLRaY_ Rasanya pengen gue sate org ini, WNA bangsat pengen mengacau di negara gue. @budimandjatmiko Untung gak disate sama rakyat Indonesia, warga negara asing bangsat ini ingin memecah belah rakyat Indonesia.Bang @BUKANdigembok mohon pencerahan dong gmn caranya kita bisa menuntut org2 yg menyebarkan nama dan nomor pribadi… https://t.co/ikDpdEODMlAda pertemuan pasti ada perpisahan tweepss, kehadiran Prajurit TNI di setiap tempat tugas slalu mendapat tempat khu… https://t.co/L8XFbyYuMp
Retweeted by Ferdy @SupartaDian @medcom_id @Metro_TV @jokowi Rakyat kampret ? @mela_firdaust Bisa sama ya gambarnya ? 🤣😂 https://t.co/V7rGK32zCB
5/28
2019
@GrabID Ini WNA atau WNI ? Misalnya dia WNA, gmna aturan WNA bisa kerja jadi ojol di @GrabID ? Mohon pencerahan da… https://t.co/XCFZlbkbjk @phoenixisca Makanya jgn selingkuh dong 😂 @joked2019 Gue cuma nunggu lu dijemput malaikat pencabut nyawa biar bsa segera merasakan simsa kubur @kaesangp Sok low profile lu @02psPejuang @budimandjatmiko Atas nama Rakyat kampret ya ? @Metro_TV Karmamu sudah kau dapatkan @AkunTofa @OpsiMetroTV @sandiuno Jangan bawa nama rakyat @sandiuno gue jg rakyat Indonesia dan tdk merasa mewakilkan suara gue ke kelompok kalian KNTL @hasmi_bakhtiar Orang2 ini kayak pasti aja masuk surganya, lu pikir lu siapa atur2 Tuhan ? Hahhaha
5/27
2019
@ROYMARKUN10 @MurtadhaOne @BadjaNuswantara Bentar lg kena serok nih @Kataindahku11 Tolong segera ditangkap orang ini @DivHumas_Polri sebelum di sate sama rakyat Indonesia, WNA tp mau… https://t.co/t7D0oY86xt @andre_rosiade @prabowo @jokowi Kecurangan menurut link berita 🤣😂
5/26
2019

0