Sign in with Twitter

Username:

Ferdy @Adiputra0604 Indonesia

You don't get what you wish for,you get what you work for

187 Following   44 Followers   3,567 Tweets

Joined Twitter 2/11/17


@Sutopo_PN Amin pak @imanbr @sarmus09 Bayangkan 200 an nyawa yang hilang sia-sia,jgn sepicik itu membela jokowi,apalah arti satu nyawa… https://t.co/nnYIqM5fMp @telukjambe @Ivone_Hall Setuju denganmu kang, gue jadi muak lihat jokowi @makLambeTurah Gue pemilih jokowi tp gue gak segoblok itu mendukung pembebasan ABB yg jelas2 telah mencederai rasa kemanusiaan @makLambeTurah Apapun yg jokowi lakukan walaupun salah tetap dibela seolah-olah jokowi malaikat tak prnh salah,pend… https://t.co/n6xiYV7F5r @makLambeTurah Bela sih bela tp gak usah sampai menjilat,apa yg salah ya ttp salah dan salah satunya pembebasan abu… https://t.co/XvtzRrgkf1 @SiegerAnwalt @NoniFoster1 Sangat tidak layak dibebaskan dan bahkan harusnya di dihukum pancung @PartaiSocmed @makLambeTurah Bullshit @yusuf_dumdum @jokowi Kemuliaan ? Iya mulia sekali dimata para korban dan keluarganya @jokowi Saya sudah rapi pak,cuma lagi emosi saja ada gembong teroris dibebaskan,kalau hny krn kemanusiaan dia sdh t… https://t.co/GgKyOhRJ2z
1/19
2019
Mohon tanggapan bapak @mohmahfudmd soal pembebasan abu bakar baasyr , karena ini benar2 mencederai rasa kemanusiaan pada keluarga korban @detikcom @jokowi Shame on you @jokowi @liputan6dotcom Pantas radikal tumbuh subur dinegara ini @detikcom Bacot @Praja_rajomudo @GunRomli Inilah kwalitas orang disekitar prabowo
1/18
2019
@TheHexssos @ganjarpranowo Td gak ntn debatnya, ada apa ya soal ini ? @agungwirawan100 @makLambeTurah Jaman ahok preman gak ada yg kayak gini bos @aniesbaswedan @CH_chotimah @SBYudhoyono Logika dungu @polaradish @danangPsasongko @idmci @jokowi BacotCapres pembohong https://t.co/9P4WxXJKxG
1/17
2019
Kamu sdh memfitnah sekaligus membuat dia terkenal. Kamu dpt laknat Allah SWT sedangkn dia dpt amal kebaikanmu. Bung… https://t.co/Nx9PuTprlP
Retweeted by Ferdy @KoRnHurry @DivHumas_Polri @RTMCJatim Gak perlu cc in ke polisi bos,gak ada gunanya kok polisinya @danangPsasongko @polaradish @idmci @jokowi Untungnya lawan jokowi tdk lbh baik, jika tidak gue yakin byk suara aka… https://t.co/cPUOTt0UWC @danangPsasongko @polaradish @idmci @jokowi Bullshit @SynDheny @idmci @jokowi Gue benar2 muak dengan pendukung2 buta kayak kalian,gue pemilih jokowi tp gue ttp kritik a… https://t.co/g7Hu7upzdh @kompascom Itu kontol-kontol yg kemarin mau kasih uang 100jt kemana ? @diarisagirl @KFCINDONESIA Gak ada salahnya kan meringankan kerjaan org lain,lagian tdk mengeluarkan tenaga juga @Aryprasetyo85 @prabowo Ini bukan pidato kebangsaan tp pidato kebangsatan @ernestprakasa Ini bisa terjadi jika negara berubah nama jadi wakanda @NyaliNyaliiii @idmci @jokowi Pertanyaan bodoh, belum ada tindakan gimana mau tau yang terjadi ? @polaradish @idmci @jokowi Oh mgkn kalian menganggap jokowi itu dewa ya sampai tdk boleh disalahkan ? @polaradish @idmci @jokowi Gue heran sm pendukung jokowi yg fanatik kayak taik, 2014 gue coblos jokowi tp gue gak b… https://t.co/WUJvYxqn8b @polaradish @idmci @jokowi Gak usah mendukung membabi buta mbak,disitu udah gue tulis dia bisa memerintahkan bawaha… https://t.co/1sEQB0tPcJ
1/16
2019
@AhlulQohwah Kontol @detikcom @DivHumas_Polri Pastinya kita tdk ingin ada hal seperti ini dinegara ini, negara menjamin kebebasan setia… https://t.co/RSxI7Dl4f8 @detikcom Apakan polisi menunggu ada tindakan dari papua,manado,NTT,bali dan daerah yg minoritas islam untuk memasa… https://t.co/9Y8icCLHV6Makanan Rohani 1 Menit: “Mabuk agama dan mabuk politik” https://t.co/KqPSBvOwFU
Retweeted by Ferdy @detikcom @detikX Mampus lu @idmci Ini yang terjadi di negara ini skrg ini @jokowi dan anda sama skli tdk bersuara dan menanggapi hal ini,mau t… https://t.co/vo5Hxt3PoZ @KFCINDONESIA Kalau makan di fast food,warteg atau restoran sekalipun gue ttp biasakan diri beresin meja,gue sllu t… https://t.co/0nGp01F8XP @Ernijasin @sarmus09 @jokowi @ASapardan @RizmaWidiono @TheArieAir @permadiaktivis @Aryprasetyo85 @P3nj3l4j4hhttps://t.co/dIEhw2QYgi @detikcom Dicolok kali matanya @penyejuk_hati_ @arsitekidaman @FunJunkies @jesswjk Kalau gitu harus ada himbauan buat para pria kaya diluar sana j… https://t.co/Lz1YMqiWka @Ferdinand_Haean Gue yang akan berhadapan langsung dengan lo @TolakBigotRI @SBYudhoyono Junjungan lu @Ferdinand_Haean gak dianggap bos @kompascom Kepada @KPK_RI jika mmg @tjahjo_kumolo terbukti terlibat maka harus segera ditangkap
1/15
2019
@mahrurmudjiono @FArsyadi @detikcom Ya apapun bentuknya harus dilawan,plagiat tetap plagiat dan tidak ada pembenaran untuk itu @FArsyadi @detikcom Namanya plagiat apapun bentuknya gak diperbolehkan oneng,orang capek2 bikin karya orang lain main rubah aja @detikcom Kalau masjid dan musolah harus ada ijin juga atau tdk ? @detikcom Yg ditangkap hny artisnya nih, yg pemakai jasanya tidak ditangkap ? Enak banget ya kontolnya bisa bebas kmn2 @BaligeCb @falla_adinda @selphieusagi Siap @Ferdinand_Haean Bang lu msh ada duit buat kampanye ? Gue ksh donasi mau gak ? @BaligeCb @falla_adinda @selphieusagi Bisa jadi sih , ya udah gue tinggal nangkap cebong ama kampret dlu ya mas, bisnis lg rame nih @yahyeahh @selphieusagi @falla_adinda Cebong atau kampret mau mas ? @BaligeCb @falla_adinda @selphieusagi Emang sah2 sj sih jika ingin menerapkan standar yg dia mau, dan baiknya jg si… https://t.co/Y2p8HqrWSf @FunJunkies @penyejuk_hati_ @jesswjk Kecebong ama kampret jg ada kok mbak, mbaknya mau ? @FunJunkies @penyejuk_hati_ @jesswjk Oia sy bisnis kodok mbak, mau sy kirimin ke rumah mbak ? @FunJunkies @penyejuk_hati_ @jesswjk Lebih menjijikkan lg perempuan yg memasang standar jika hnya bermodalkan kencantikannya mbak 😂 @jesswjk @selphieusagi @falla_adinda Gue takut loh kalau crazy rich asian yg super cantik dan seksi ngamuk,tenang m… https://t.co/ZUS0E7RuIj @jesswjk @keripiqentang @selphieusagi @falla_adinda Lebih jijik lg sm pemikiran lo deh @selphieusagi @keripiqentang @falla_adinda Wow ternyata mbak cantik dan seksi ini terkenal ya ? Nti deh aku cari di mbah google @selphieusagi @keripiqentang @falla_adinda Kita dsni tdk berbicara kegantengan sy ya mbak yg cantik dan seksi,dan… https://t.co/VhCZUSTxXK @keripiqentang @selphieusagi @falla_adinda Tapi uang sy tdk akan menghilang tnp alasan yg bagus.faktanya pendapatan… https://t.co/hJwbWXIm5W @keripiqentang @selphieusagi @falla_adinda Gini ya mbak2 yg cantik dan seksi, sy ksh tau perspektif sy sebagai org… https://t.co/il2yAYmmXe @detikcom @detikfinance Pikiran mereka ini hanya berkuasa saja @detikcom Turun di biji peler kali https://t.co/4H3psjQoej
1/14
2019
@selphieusagi @glrhn Boleh nyoba dong biar bisa tau good in bed atau tidak ? @bamzagli @detikcom Listrik tiap hari,bulan atau tiap tahun naik ? Gue beli token 100rb dapat 60 an pulsa dengan da… https://t.co/7BgTWEJI2G @orizalbs @agungwirawan100 @DivHumas_Polri @jokowi Maksud lu presiden sdh berbuat apa pada kasus seperti ini ? Ada… https://t.co/Os5Sjm2AxG @orizalbs @agungwirawan100 @DivHumas_Polri @jokowi Hahaha sebagai kepala negara ini saah satu tanggung jawab presid… https://t.co/wNhT1V0GiS @liputan6dotcom Harga tiket apa yg diturunkan pak menhub @BudiKaryaS ? Harga tiket msh mahal dan diatas normal @Dannie44777002 @Airin_NZ @sarmus09 @jokowi Jujur kacang ijo @selphieusagi @falla_adinda Kalau itu sih cukup fair buat gue, jadi bisa seimbang @falla_adinda @selphieusagi Pendapatan gue lebih dari itu tp gue gak akan pilih wanita yang menetapkan standar sepe… https://t.co/dLNLazMx8p @hermawan_san @liputan6dotcom Udah lewat 2 mggu bang haha @liputan6dotcom Mungkin yang turun biji pelernya karean usus turun,itu tiket kebali 2x lipat dari biasanya https://t.co/c4E043wQq6Mereka ini tak pantas ada dinegara ini,mereka pikir negara ini pny nenek moyangnya sj..bangsat kalian https://t.co/2o9tlqVIGb @Airin_NZ @sarmus09 @jokowi Jauh2 kepapua itu bgs,tp kasus inteloran tdk prnh diselesaikan dan terkesan diabaikan,s… https://t.co/617FMrPS4n @agungwirawan100 @DivHumas_Polri Tp kenapa kalian para polisi tdk mampu menjalankan UU itu ,Apa kerja kalian ? Disi… https://t.co/oZn3JsDod0 @agungwirawan100 Bangsat2 ini sdh melanggar UU dan polisi selalu diam sj @DivHumas_Polri ,jika kalian tak mampu men… https://t.co/PBHSAcmA1h @kompascom @PKSejahtera Percaya sama pks itu sm sj percaya Prabowo titisan Allah @kompascom Agama lain @PKSejahtera ? Hahaha @detikcom Kedua capres ini hnyvomong kosong soal HAM, jika mrk mmg pejuang HAM maka tdk akan ada tempat ibadah yg d… https://t.co/RuLfr5OEGT @detikcom @detikTravel Gue biasanya sebulan atau 2 bln sekali kebali,tp skrg gue lbh milih ke KL krn tiket ksna lbh… https://t.co/ffpUIMv7pT @detikcom @detikfinance Sebaiknya anda mengundurkan diri saja @BudiKaryaS jika mmg budaya malu msh ada pada diri an… https://t.co/1JA6TRDxfF @PartaiSocmed @sarmus09 @BudiKaryaS Dijepang dan korea jika menteri tak mampu kerja lsg mengundurkan diri loh pak… https://t.co/UCMDMkRbT8 @robindoang @PartaiSocmed Selama ini mmg tiket terlalu murah tp jgn juga dinaikkan tanpa ada pemberitahuan ke masya… https://t.co/dy8G84JnPJ @PartaiSocmed @sarmus09 Ya tidak mgkn lah tidak berdampak @Kemenpar_RI,masa gitu sj tdk bs mikir ,Kalau wisatawan b… https://t.co/qLmqjnFkiQMengingatkan lagi 🙏, Untk menjaga Kewaspadaan&Kewarasan Kita, @GunRomli dr @psi_id prnah jg ngmong bgni di @ILCtv1https://t.co/d5O247E958
Retweeted by Ferdy @detikcom Baru kali ini ada partai politik baper @Gerindra makin jijik gue liat kalian
1/13
2019
@detikcom Selesaikan juga persoalan tiket mahal @BudiKaryaS jgn sampai maskapai seenaknya perlakukan konsumen @robbygabriel04 @adhiantotito Lutut gue gemeteran loh mas @robbygabriel04 @adhiantotito Siap bosssss gila takut gue loh @P3nj3l4j4h Hasil kerja nyata Presiden gue nih @Dahnilanzar @adhiantotito Dari negara wakanda mas @detikcom Mangrove terbukti mampu menahan terjangan ombak @nadiaaals Hahaha beginilah jika harus ngeladenin netizen Indonesia yang maha benar dengan segala bacotnya,gue gak… https://t.co/WjF2kuSsJI @nadiaaals @adhiantotito Gue heran sm org Indonesia,seandainya pun gue asal mention apa urusannya dengan kalian ? U… https://t.co/GYxSaHy264 @nadiaaals @adhiantotito SAMPAI DISINI UDAH PAHAM ? @nadiaaals @adhiantotito Dan tololnya org yg ingatkan dan yg komen gak ngerti apa2 tp komen kmn2,maklum namanya jug… https://t.co/PUNcERExD0
1/12
2019

0