Sign in with Twitter

Username:

αℓιρ @Aditama_alip Kota Yogyakarta, Yogyakarta

Footle Shoes Clean & Care.

260 Following   354 Followers   2,373 Tweets

Joined Twitter 10/28/12


Langsung gas Migunani - Web Series last episode! Check now, gokil brader👐🏻 https://t.co/SuA30Lm0dZ https://t.co/NsDJjwbPvM
Retweeted by αℓιρ
1/15
2021
@theodoruusss Ndene dolan cebongan, dijamin ora diremponiTiap orang punya sisi yang tidak perlu orang lain tau.
1/14
2021
@aryabuanasukma_ @arifqipraptama2 @alfijulianaaa @Wirawannn2 @ezmoreuz Info jawaban kepemimpinan lurrrrrrr
1/12
2021
Prei ngene ngene tok
1/10
2021
@gustaman_ogik Footle spa and resortSehat selalu diriku, tanggungan iseh okeh 😥
1/9
2021
@fvckn_useless Pushing ya pak, ngeyel salah manut ra nutup utang :(
1/6
2021
@theodoruusss @alfiantri_k Kokean mie ayam
1/5
2020
@marsahaekal Mubeng gedennnn
12/31
2020
Angen angen gaji umr Qatar, biaya hidup Klaten, suasana Swiss
12/26
2020
@marsahaekal Wong ngeleh cen rawan ngamuk @alfiantri_k Aku masih di toko e, sini aja @egaap_ Suka gitu e @alfiantri_k Malah ngejak nyego goreng gek
12/22
2020
"ha koe mending, lah aku..."
12/21
2020
@cecepkristiyan Ra fairplay wkwkkNek cah wedok kae do kedanan artis korea, mosok cah lanang raoleh mengagumi local pride ngene😂 https://t.co/BcgBM3oPpG
12/17
2020
@Jogja24Jam Asik iki @ndogpintar
12/16
2020
Sebuah keresahan https://t.co/pS9BkepOwW @egaap_ Ndene cebongan raya
12/11
2020
Asyuuu tombok 🤧
12/7
2020
Itilllll kuroooo, seng iseh do gelem di peralat gek do sadar wkwmwm https://t.co/WqLK5425Ml
12/6
2020
Tukang ban nek waton ngrusak velg 😭
12/5
2020
@Arksm_ Yolandaaaaa
12/2
2020
Kaos e deadsquad tapi disetelke kangen band melu nyanyi apal tekan rampung 🤘
12/1
2020
@alfiantri_k @ajixahmedsu @InfoMieAyamYK @NEW_LEMBAH @theodoruusss Minggu bar maghrib enak wkwk @citraakh Ga ngerti lagiiii wes angel @Arksm_ Aku bingung le arep ngajari pieLagi pisan iki ono uwong ora ngerti jenenge COD 😕
11/27
2020
Luhut lagi Luhut lagiiii https://t.co/i3u7eI68KJ @chondeonde Selamat bro conde, tetap in the sky🚀
11/26
2020
@egaap_ Bar mas can, saiki ono mas al @Arksm_ LaksanakenSelamat senin, tetap menyerah dan jangan semangat ya kalian!
11/23
2020
@theodoruusss @alfiantri_k @nandyasss Mau bengi ragelem ngaku sok jual mahal
11/22
2020
@theodoruusss @arifqipraptama2 Aku e takon ceper :(
11/19
2020
Di Negara ini ngomong kacung di penjara 3 th, Bunuh orang penjara 2 th https://t.co/TxC3eIYWUo
11/18
2020
@Arksm_ Hasssss wes wes 🤧 @Arksm_ Tuker nasib wae pieTerbawa lagi Langkah ku kesana... https://t.co/HTOI9F7Z9C
11/15
2020
@RahmiPramesinta Gasss tros pokokeRekosone gek ngrintis 😰
11/12
2020
@gustaman_ogik @theodoruusss lho wes wani ngetweet saiki wkwkwk
11/11
2020
@theodoruusss @muhammadafifxx Lord izul, sumber dari segala sumber wkwk @theodoruusss Karo ndelok gisel te wkwkwkwk @egaap_ Pancen saking alus e rasane koyo mabur edan tenanSeneng banget nek lewat gito gati, dalane alusss banget cinta aku ngantian
11/7
2020
Kurang nyaman tenan karo carane ngeretweet malah ribet :(
Retweeted by αℓιρ
11/3
2020
Dapat disimpulkan bahaya ughti naik kendaraan bermotor adalah hal yang mematikan https://t.co/sV0BVoy1fI
10/30
2020
Sehabis hujan, agak becek tapi lega https://t.co/BfLSDVD8CU
10/26
2020
@dmspradna Aku pesen pizza yo nek syukuran @pandupangestu_ Tutop mas, ganti cilor @alfiantri_k @theodoruusss Mekaton enak bgt yan @theodoruusss Cah keset tangine awan @theodoruusss Gaskeee
10/23
2020
@dmspradna Gowo ndene toko ra meng mingin mingin weki
10/22
2020
mantep emang @DivHumas_Polri kacungnya orang kaya 🤙🏻 https://t.co/IaLTENBlOh
Retweeted by αℓιρKeinginan tanpa kerja keras sama saja dengan membohongi diri sendiri
10/17
2020
10rb udah dapet deepclean, syarat nya cmn dateng langsung ke store footle di Jl KebonAgung KM 2,5 depan pos cebonga… https://t.co/gjCRwyKGYr
10/14
2020
monggo boss langsung dateng ke toko bawa sepatu kotormuu 😘 https://t.co/K8C9JWiKNX
Retweeted by αℓιρ @dmspradna Maturnuwun boskuuu
10/13
2020
Kampus ngendi e iki ra oleh tatoan i https://t.co/dNm5mooDXn
10/12
2020
Seng ditakoni mesti "KTP NGENDI?" ko sensus penduduk malahan wkwkwkwkwk https://t.co/sY67yFulpLBanyak fakta yg ga diangkat di media https://t.co/aLao3x1UUu
10/11
2020
@dmspradna Milih ibuk kantin seng sok ngutangi aku kopi wae dim 💕
10/10
2020
Dasar +62, bikin aksi cuma rusuh & ngerusak aja, emang terbelakang, tiru dong aksi di negara maju Sementara itu… https://t.co/7mesOOyRdy
Retweeted by αℓιρEl Padre Joko rileks~ #jogjamemanggil https://t.co/OSfBFaMtrI
Retweeted by αℓιρhttps://t.co/fCm0ew4OC9 https://t.co/ilXay5dy9S
Retweeted by αℓιρ @projotamansaru @galihrifki_ Aku yo gumun, neng yojo mahasiswa rampungan aksi malah di kepruki warga sekitar padahal balungan e dewe
10/9
2020
Kembali mengeluarkan tulisan dari tahun lalu. Ternyata perdebatannya masih sama aja. (bukan tulisan saya, blm keta… https://t.co/jc08Mgrvfl
Retweeted by αℓιρKondisi negoro koyo ngene kok isih ono sing pro DPR karo pemerintahan, ngapunten lho niki 🙏🏿
Retweeted by αℓιρ @haikalginoga @arifqipraptama2 Biasaaa @aryabuanasukma_ @arifqipraptama2 Ada insiden dikit brouKebanyakan seng nyacat ra melu medun wkwkwkLekas sembuh kawan @arifqipraptama2 panjang umur perjuangan ✊ #TurunkanJokowi #TolakOmnibusLaw #DPRasu #TolakUUCiptaKerja
10/8
2020
Cukong kalian tamengi dengan besi dan baju tempur, rakyat membela hak nya kalian pukul hingga hancur.Jatuh satu, seretttt... lalu habisi bersama. https://t.co/Y5ctEWBorm
10/7
2020
Ikan hiu makan tomat Presiden @jokowi angkat penjahat jadi pejabat! https://t.co/U22G5cADXG
Retweeted by αℓιρ @CNNIndonesia terimakasih Pak @jokowi https://t.co/19P5Go9TH3
Retweeted by αℓιρLagi di perjuangke iseh ono seng omong "opo meneh iki, dema demo marai macet le bali mbut gae". Semangat kawan kawa… https://t.co/0U1E1GorYx @theodoruusss @alfiantri_k GaskennnKok iso yo do fanatik bgt karo parpol, padahal meng arep diperes suorone. https://t.co/kcsYrH7S0E
10/5
2020
🤣🤣😜 https://t.co/9QcwJxnu2A
10/3
2020
Pelajar e seng sekolah neng oestad, bosa, bodha, muha, al azhar, budi mulia dua https://t.co/em1YBNBSiq
10/1
2020
“Sejarah ditulis oleh mereka yang menang, tapi direkam oleh mereka yang merasakan.” #Seringaihttps://t.co/Qp5C47xTr8
Retweeted by αℓιρ
9/30
2020
@alfiantri_k @theodoruusss Hayowes meh kapan ngono wae hmmm @theodoruusss @alfiantri_k Rung tau nyobo e aku, kapan yo wkwkwk @dmspradna Jamanku 3 barang kuwi iso dadi armor nek bali sekolahJaket sma teladan, rohis, ro stiker smsr iseh anti klitih ora sih? https://t.co/Uvv0oft7Nm
9/27
2020
@Wildasalsab Gor kae lo cerak mandala
9/23
2020
ahahahah krisil=kringet silit https://t.co/YL84IO2yJXWOW! INILAH HASIL FORUM VIRUAL YANG TIDAK BANYAK ORANG TAUUU!!! LIHAT NOMOR 11, TIDAK ADA!!! Jangan berhenti pa… https://t.co/6osu4cDCS7
Retweeted by αℓιρCovid neng indo koyo di rabuk soyo suwe soyo jancuk
9/21
2020
@theodoruusss Penake kapan iki wkwkwk @citraakh Wanih @citraakh Ndi aku ndelok cit @mucharif_ @InfoMieAyamYK @theodoruusss
9/20
2020
@dmspradna Aku gur kongkon dim
9/16
2020

0