Sign in with Twitter

Username:

jual tuyul hias @adittole R.A.N.D.O.M (Nomaden)

https://t.co/2KkneAKqoi

1,017 Following   1,062 Followers   29,435 Tweets

Joined Twitter 10/2/09


@corinaaaw Kolesterol 😆🤣
11/29
2020
Lu kenal orang nyentuh kasur langsung molor ga? Iri bgt liatnya. Diem bentar tau2 ilang. Kalo tidur kyak rang menin… https://t.co/FO794KiJtL
Retweeted by jual tuyul hias
11/23
2020
@garutfess Mending ke London di indo mah gak ada apa apa @istiautit Asli
11/15
2020
@ivandovando Wkwkwkwkwkwk @istiautit Unyil kucingBerapa banyak orang yang bahkan engga bisa menghadiri pemakaman keluarga dan orang terdekatnya selama pandemi ini? https://t.co/B28Wexk4tw
Retweeted by jual tuyul hiasAnak Jaksel Anak Jaktim https://t.co/wBTS0K7Fgj
Retweeted by jual tuyul hias @arianugraha_ Bole juga
11/14
2020
@arianugraha_ @aldynugrahaa @VICE_ID Wkwkwkkw
11/12
2020
@suragee @elpatrones20 Wangonsari
11/10
2020
Halahalahalahalah @elpatrones20 @suragee https://t.co/8JdFfbdLllKetika ada kerjaan dadakan Tapi teu jelas :') https://t.co/gcTHorkZ8A
Retweeted by jual tuyul hias
11/9
2020
Warga Lebak bernama Badrudin diamankan polisi, lantara kepala desa tak terima melihat videonya di medsos mengkritik… https://t.co/f7QnhuUHbY
Retweeted by jual tuyul hias @suragee Lagi musim bang
11/6
2020
Wisata kembali.. sampah kembali.. bisa kah kita berbeda untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan.. saya sedih m… https://t.co/4tCyjZz9R1
Retweeted by jual tuyul hias @Nurairan Beli aja sih, susah amat idupKomunikasi itu penting. yang gak penting itu, ya kamu
Retweeted by jual tuyul hias
11/5
2020
@elpatrones20 Wgwgwgw, jadi serba lima rebu,hahahJawaban yang sangat hebat 😆 https://t.co/ay1AVjIg7X
10/31
2020
@istiautit Film can :(Alhamdulillah alalakurAccident Twelve
Retweeted by jual tuyul hias
10/26
2020
https://t.co/9GCBulJG6W
Retweeted by jual tuyul hiasHidup saya benar benar sangat roller coaster
Retweeted by jual tuyul hias
10/25
2020
Bosen rapid mulu
10/24
2020
Penemu video call https://t.co/zEZoU7Fr5V
Retweeted by jual tuyul hias
10/22
2020
@monica_salim Wgwgwgwg
10/20
2020
caramu ngomong ke bos, dan ke PRT, atau ke pak gojek cenderung beda. ada kuasa dalam setiap bahasa, tradisi, dan… https://t.co/HyOhP9Sp7G
Retweeted by jual tuyul hiasintinya temen-temenku bilang gini kalau bahasa jakartans "lu nyuruh gw mengkaji isu lokal, tapi lu menghegemoni bah… https://t.co/KUjeLRdtdl
Retweeted by jual tuyul hias
10/18
2020
@rendyismeeeeee Gera dahar anti depressan
10/13
2020
Bismillah. Kalo ada yg butuh tenaga harian buat bersih-bersih rumah, nyetir/supir, bantu pindahan atau apapun di se… https://t.co/oLywz2VOGQ
Retweeted by jual tuyul hiasSori Bos, Daendels dulu ngasi kerjaan digaji kok, buktinya ada di arsip kok baik arsip nasional maupun arsip Beland… https://t.co/LAVgUa5w8l
Retweeted by jual tuyul hiasToday in wave energy: point absorbers (one of the 245829 types that have been proposed) https://t.co/py6BPf6F27
Retweeted by jual tuyul hias
10/12
2020
Si beor kitu @elpatrones20 ? https://t.co/4TC8LFvlcYMenurut sy, keberhasilan bertani itu dipengaruhi 4 faktor yaitu: 1. Pengolahan tanah Ini mempengaruhi keberhasila… https://t.co/LJGEeSq0ud
Retweeted by jual tuyul hias @dadandiana Aing gak senorak ituh,hahahaGagu https://t.co/8sjoE2ikiT
10/11
2020
https://t.co/MTGB0R7rdQ
Retweeted by jual tuyul hiasTolong sebarkan. #OmnibusLawTurunkanJokowi #Demo #PolisiAnarkis #PoliceBrutality https://t.co/4evkDVnCeO
Retweeted by jual tuyul hiasGusti 😢 https://t.co/9qx4dwo0vn @monica_salim Wgwgwgwgwg
10/10
2020
udah baca kitab suci sampai selesai gak? kok bisa yakin banget kalo itu agama yang paling bener~
Retweeted by jual tuyul hias @monica_salim Mulan jamila?
10/9
2020
@sizxzis Iya nih mang, semoga cepet selokasi lagi mang, tdi selokasi sama caca @sizxzis Pog megejinWgwgwgwggww bangcat https://t.co/wieoEVdONh
10/7
2020
coba bayangin nih bro, mogok nasional tapi ga ngumpul di jalan; diem aja di rumah ngelakuin aktivitas sama keluarga… https://t.co/UCCZwn6G2f
Retweeted by jual tuyul hias @elpatrones20 @revolutia @pramadia_yunda @Prayuda_M Di bandara bakal aya abang abang nu ngajemput kewes elub, make jeket alex minijmen..Waktu Indonesia Bagian Hariwang https://t.co/Xx9i2zpYlv
Retweeted by jual tuyul hias
10/6
2020
@rendyismeeeeee " mohon maaf pak, saya gak bisa hadir soalnya lagi ada tanggungan "
10/5
2020
Bring back emo 2020! https://t.co/rpSPYUIJyl
Retweeted by jual tuyul hiashttps://t.co/ALiPT6mq1o
Retweeted by jual tuyul hias @rendyismeeeeee Baru dug udah dibangunanSeminggu ini udah ketemu 2 pasien wanita muda awal 20an sudah gagal ginjal yang bikin gagal jantung. Setelah diulik… https://t.co/97GcZ4fUjK
Retweeted by jual tuyul hiasRingtone hits pada masanya Siapa aja pernah pake ringtone ini? https://t.co/EJXbZdpRMv
Retweeted by jual tuyul hias
10/4
2020
Kerjaan-kerjaan gue yang sekarang karena hasil kebanyakan nongkrong semua https://t.co/uNNBarfq7D
Retweeted by jual tuyul hias @arianugraha_ @cryatnoit @Prayuda_M @elpatrones20 https://t.co/odWvgO4z6h @garutfess Kontol! @siumed @cryatnoit @arianugraha_ @muftiwidi @WidiTaftazani @AnjaniSellie @teguhmoch Selamat hari copy! HahahahKontol https://t.co/Cd3g3HCo0x
10/2
2020
Memperingati sehari dalam 1 tahun dengan satu tema adalah wajar. Banyak yg melakukannya. Terkait kopi, entah kapan… https://t.co/AGdqCKuNwE
Retweeted by jual tuyul hiasDo you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary Eh udah SMP https://t.co/2nlrhyVxqd
10/1
2020
⚡️⚡️⚡️ 🤘🏼 https://t.co/iwaiXuwL4M
Retweeted by jual tuyul hiasSiapa yang bikin ni? 😂 https://t.co/W5GJuOS6Fd
Retweeted by jual tuyul hias
9/29
2020
@Nurairan Kek kang pipa
9/28
2020
For your information! #indonesia #g30spki #nkri https://t.co/Bf295Tatep
Retweeted by jual tuyul hiasMinal Aidit Wal Faidzin #G30SPKI https://t.co/InbarXgqiD
Retweeted by jual tuyul hiasRitwit https://t.co/MTCjvgpZ1l @Nurairan Relate with daily topic, wgsgssg😫😫😫 berkatilah orang-orang baik https://t.co/CC1qQA2skL
Retweeted by jual tuyul hias
9/27
2020
@iGregbionde Sedoooooooottt
9/26
2020
@crisnaaaaa Asleeeeee
9/24
2020
Nyeri hulu @elpatrones20 https://t.co/UNRM3iZz2f @ArisKarisma @siumed Pagawe demo? 😆
9/23
2020
Gawe goblog matakan, lain orasi wae https://t.co/sgHgcE5xQE
9/22
2020
“kalo butuh apa-apa kabarin” is a love language
Retweeted by jual tuyul hias
9/21
2020
Euy sefruit motivesyen https://t.co/53xrIAU7oO
Retweeted by jual tuyul hias @ivandovando Tar gw jemput di Giwangan ya pak
9/20
2020
Pacar kamu bisa gini ngga? https://t.co/uIlCbADJRy
Retweeted by jual tuyul hias😂https://t.co/vCpPqL1ZXw
Retweeted by jual tuyul hiasFreshmart isinya frozen food
Retweeted by jual tuyul hias
9/19
2020
@iGregbionde Punggung azis
9/17
2020
Another normal day is 2020 https://t.co/TkYHEE5wks
Retweeted by jual tuyul hias @keripik_pedess SledingBeungeut sia siga kurupuk udang https://t.co/3WQGTAw4eKAnjir napa PSBB pake buzzer sih, kayak ada yang nganu..12 September 1984 Peristiwa Tanjung Priok. Ratusan orang (33 orang versi pemerintah) tewas dan ditahan. Sebagian di… https://t.co/Z2iR9qYi45
Retweeted by jual tuyul hiasEbuset 😨 https://t.co/eIcTAJMosr12 September 1984 Peristiwa Tanjung Priok. Ratusan orang (33 orang versi pemerintah) tewas di Tanjung Priok. Bermul… https://t.co/ApTq8nDsMe
Retweeted by jual tuyul hias
9/13
2020
Pilih mana yang layak dianjangan atau layak dianjingin
Retweeted by jual tuyul hias
9/11
2020
https://t.co/Szfrv6fQyo
Retweeted by jual tuyul hias @suragee @ReafThardina @amiamianwae ketua gapleh @suragee Kalcer yang sangat filosofisStiker kalcer | nemu balak genep di tahun ke enam https://t.co/ivnIud3lPI
Retweeted by jual tuyul hias
9/9
2020
"Aku harus bersikap tenang walaupun takut, untuk membuat semua orang tidak takut". -Munir Said Thalib (1965-2004) https://t.co/BcsssdLz9J
Retweeted by jual tuyul hiasAktivitas mengecat tubuh itu diklaim membahayakan kesehatan, serta dianggap kedok lain mengemis. https://t.co/qqStkbbnGn
Retweeted by jual tuyul hias
9/7
2020
⁦@infogarut⁩ ⁦@garutupdate_⁩ Ijin share,boh bilih aya nu ninggalian nya , ti rerencangan hatur nuhun 🙏🏻 https://t.co/ceqbOH4t3F
Retweeted by jual tuyul hias
9/4
2020

0