Sign in with Twitter

Username:

Aku adit

7 Following   7 Followers   30 Tweets

Joined Twitter 12/2/18


@mlbbtweet Siapa tau ada yang mau jadi suport :)
9/18
2021
@mlbbfess Maaf ya :(
8/15
2021
@mlbbfess Sering terjadi
8/14
2021
@akiebbi @mlbbfess Parah terbongkar hehe @akiebbi @mlbbfess Siapa ya?
8/8
2021
@akiebbi @KediriFess Apakah ini kucing
8/6
2021
@mlbbfess @akiebbi @akiebbi @mlbbfess Ini game apa?
8/5
2021
@akiebbi @mlbbfess Hrasaknkan @akiebbi @mlbbfess Rasakan @akiebbi @mlbbfess Bgt pake capslock BGT @mlbbfess @akiebbi
8/4
2021
@mlbbfess Bagi id biar bisa nonton gameplay nya dong
7/29
2021
@mlbbfess Enak kalo ada @mlbbfess Belom pernah @kudila_ Saya sendiri
7/28
2021
@mlbbfess Ikut nyari boleh ga si https://t.co/F2eZpsaDmS
7/24
2021
@mlbbfess Siapa tau ada yang mau diajak barter ya kan
7/22
2021
@mlbbfess Iya kalo punya kalo gapunya gimana :)
7/16
2021
@ameliasbll Lek pengen nemu angel mbak, lek pengen aku penak
7/6
2021
@Manda75417439 @weladwi_ Sangat lucu sekali
5/27
2021
@Molinastore @masbrostore__ Siapa tau masuk kantong kan
5/14
2021
@akiebbi @mlbbfess @_bayuanggara24 Joki sini bisa
5/8
2021
@akiebbi @utbkfess Aku maret
5/1
2021
@akiebbi @mlbbfess Aku masih grading sama cuma bisa main mm
4/25
2021
@akiebbi @mlbbfess @Maulvi_fa @Manda75417439
4/21
2021
@akiebbi @KediriFess Mungkinkah ini yang dinamakan nama
4/9
2021
@akiebbi Skip gendongan :( @mlbbfess Pagi pagi dah ws aja lu
4/5
2021
@mlbbfess Aku ga jago sih, tapi siapa tau ada yang mau di ajak mabar
2/25
2021

0