Sign in with Twitter

Username:

Aditya Julian @adityajuliannn Jawa Timur, Indonesia

bilangnya penakut, tapi suka bacain thread horror. 📩adityajuliaann@gmail.com

669 Following   416,591 Followers   29,653 Tweets

Joined Twitter 12/3/18


@usaisudahhh jmbt jambrut @candrapratams gusti paringono terang dalan uripkuAda yang tau tentang https://t.co/D5wYfeQX5R yang satu ini. Mau buat thread atas permintaan teman yg udah ketipu sa… https://t.co/D3VPrRNQdV
Retweeted by Aditya Julian @zadyaam_ @awkwardkward dikit @traveloka prinsip hidup saat ini: dianggep temen ya udah, gak dianggep temen yaudah.bisa ya dari yang baik baik aja tiba tiba jadi bt gitu @sintakayaknyaa @diddekarisma cantik ya akuh, @Gindsyadlh mf ru lz punya lah @ayubsr mana fotonya @diddekarisma @txtdarigajelas ada 2 adit yg sering bersliweran kalo gak sadboy, ya pakboy @intanorii @Shellaemeliana1 @BurgerKing_ID @ShopeePay_ID ini maksudnya minta diboyong ke malang ya?
1/25
2021
@jek___ keren loh enak juga oke bgt tp ttp aja berasa pen nampol kenapa y @ayubsr u kan sebatang karat @ayubsr u sp dh? @intanorii sebaik baiknya ldr adalah gausah ngrungokno cocote intan @dinaaghnias ppkm diperpanjang sampe desember @sintakayaknyaa eboni warna lilac gemoy tau mbak y g min? @eboniwatch iya @intanorii berat sama ... ringan sama ... isilah titik titik lama lama menjadi bukit di atas @usaisudahhh kenapa gak jas laboraturium aja @darkcastle___ @traveloka parah emanggg @traveloka ama anjing aja baik giliran ama w yg mo numpang lewat aja langsung ngejar ngak ngak ngaakkkkkangen tapi jauh, mau ketemu tapi ketunda tunda mulu cukup ngerepotin batin @mrndalstr tapi bun @ustadchen @traveloka #BabahForevah
1/24
2021
@intanorii nyalahin kompor @andihiyat 🥲 @usaisudahhh hati aku lembut, liat anak-anak mau disunat pada takut mulut reflek ngeyut nyaut, gitu aja gatau @traveloka @sintakayaknyaa malam apapun sama😌 @usaisudahhh usai universitas @ayubsr ppkm diperpanjang ampe tgl 8 februari 2021 paham gak lu? @diddekarisma curhatmu bahan ghibahku @intanorii hati pak ladusing bernyanyi bernyanyi
1/23
2021
@ayubsr jatuh bangun aku menendangmucapek lagi berjuang lagi capek lagi sabar lagi kadang bener bener capek ngadepin keadaan pengen marah tapi gak bis… https://t.co/49WxAxFsJG @usaisudahhh dicariin rahel vendor @intanorii @diddekarisma pernah sob lalu aku tinggal di rumah tante mirna @intanorii @diddekarisma bener juga u sob
1/22
2021
@nksthi yaeneeee @usaisudahhh akun digembok, ngapa lu? takut diringkus warga? @jek___ mau gegayaan agak malu ama data seluler yg harus dimatiin bentar terus diidupin lagi biar internet gak lemot @Shellaemeliana1 baru melek udah bilang gini😔 @intanorii bilang aja pengen:) @hallo_niken hokage cabang kab. malang ini memang sedikit meresahkan @usaisudahhh iya.. terus? @bntkh__ masuk angin dikit @bntkh__ alo biii @LeonardoKeisha this u? @angellasvydn_ @Shellaemeliana1 @sintakayaknyaa hahahaha, ada ada aja @Aditt_hr bismillah remake🔫 @sintakayaknyaa cakep bgt mas kalo diedit pake fes ep gini🥺 @sintakayaknyaa beli rumah ampe lupa itu, itu, gimana ituuuu @xxyuniiii panggil aku tya @JeromePolin (((acikiwirrr))) @dinaaghnias maaf son @fakmens baca syahadat dulu gtg, baru goda aku @sintakayaknyaa inilah wujudku yg sebenernya mbak @Santi_nya aku nenekmu @plxpiophilee makin gak bener @ayubsr yok berkemas yokselamat pagi dunia tipu tipu https://t.co/eofdywrAtH @intanorii awali hari dengan semangat
1/21
2021
@ayubsr @usaisudahhh @jek___ u bedua mo nikah kapan? @Milaniaagatha gak gini @intanorii si kecil mulai ceria ya bundakan datang hari di mana kamu bad mood, ngambek, sedih, pen pelukan tapi jauh dan cuma bisa diem sambil ngarep semo… https://t.co/gWF5o8higu @traveloka 🥺🥺🥺 @ayubsr bismillah, minta @mazzini_gsp @rakaikey pernah di-dm juga ternyata https://t.co/FO1X6CMndM @Shellaemeliana1 @pisanqq_ ♥️♥️♥️
1/20
2021
@numebubless_ itu kepala siapa😭 @tapimegaa ngedate nih pasti @Gittaaa6 tiada banding @Justinniee wooyyyyy @xxyuniiii nitip boleh gak sihhh @araamhhh HAHA @wije_y kok pinter @plusenamduaboss ampe gak kliatan nasinya y @Melailaaaaa baru kemarin beli martabak gak kemakan pula sekarang kok jadi pengen @yupienaktau lemonilo terbaik @comellzzz kebayang manis dan krenyes krenyes empuknya @WidyaPutriUtamy jadi pengen jugapap foto makanan @jek___ yg gak aman tu udah bikin kopi tapi malah nyruput kumis pak basir @candrapratams ada yg sobek juga can, nglepasnya terlalu semangat @etnafst anying😭 @minkaput @Shellaemeliana1 lantang sekali ya dus😂 @traveloka pengen ke sini tapi apa daya cuma bisa ngeliatin sambil rebahan di kamar yg gak estetik @Shellaemeliana1 emg sp td yg nerikain? @intanorii emang iya? @ayubsr ngomong2 soal move on, move whatsapp bisa kali @sintakayaknyaa apa lagi iniiiselamat ulang tahun @Shellaemeliana1 ♥️
1/19
2021
@usaisudahhh lah, emg enggak ya? syg skali @aldysuhanda_ contoh mute orang di dunia nyata @intanorii tidur pake kolor, pas bangun naik <sebagian teks hilang> @usaisudahhh maaf aku udah ada yg punya @ayubsr masih idup lu? @diddekarisma bambang @kcarceht turun? naik? apa nambah 0,03 aja? @ayubsr [mengirim link baju haram]
1/18
2021

0