Sign in with Twitter

Username:

Aditya Julian @adityajuliannn Jawa Timur, Indonesia

bilangnya penakut, tapi suka bacain thread horror. 📩adityajuliaann@gmail.com

664 Following   446,214 Followers   30,955 Tweets

Joined Twitter 12/3/18


mengawali pagi dengan pengen tidur lagi
5/8
2021
@utaeeeeee congrats utae6x wiuwiuwiuwiu🎉🎊jam segini bukannya istirahat malah banyak pikiran @eboniwatch kalo aku jawab herjunot ali pasti dikiranya nyontek meskipun iya @traveloka Mau staycation bareng naga berbren pake #THRdariTraveloka @diddekarisma gak lama juga bosen itu @sintakayaknyaa pas lebaran tidur seharian
5/7
2021
@intanorii @GrabID keren bgtttt ehem, brodo y boss @candrapratams iri ndelok vanguard diskon geden @traveloka pengeluaran makin nambah bikos bukbar bukber bukbar bukber @intanorii temen deket, tapi jauh
5/6
2021
@nksthi saking nemene😩 @usaisudahhh @realmadrid madrid https://t.co/DFYJxoNCSG @nikkoilham kulup kulup😌 @sintakayaknyaa duitku aja aturin mba, bingung bgt nih saking ngepasnya @HeyBudie responnya cepet, secepet berubahnyakalo udah ampe liatin story orang, berarti ya udah gabut banget @usaisudahhh kirain mo ngasih thr ke anak2 yg lg main di taman @uttazt_ mentingin yg penting mrioritasin yg pantes @Santi_nya hatinya kamu jagain tapi dia jadiannya ama yg lain @ayubsr bikos nga trawe x @sintakayaknyaa sambil tidur @ayubsr @sintakayaknyaa @ovo_id makasih yu @usaisudahhh d i hbd sai v i luv usai @ainunrozi pibesde mas pon, lairnya bareng usai ni buatnya brg jg ap gmnMalam temen-temen, diantara kalian ada yang golongan darahnya A kah? Aku mau minta tolong bantuannya untuk donor ke… https://t.co/zB21UDxwR4
Retweeted by Aditya Julian
5/5
2021
@jek___ biasanya yg lahir bulan juli tuh, laper @diddekarisma udah gak bukber gak maghriban pula @sereinpsitruism lisguuu @angellasvydn_ cpt googling purbakala ampelgading @uttazt_ kalo malem membeku @aulmaulidiana nanti w pulang naik naga @ayubsr @intanorii untuk bulan madu tida rekomen ya kak🙏 @Arajly masa kek gini serem😌 @intanorii purbakala @eoudgia adanya stroberi hutansejuk, sunyi, serserser https://t.co/nPfZ0BnsOr
5/4
2021
awalnya sok gapapa akhirnya mengsedih juga @sintakayaknyaa anda bentar lagi gitu, bisa dipastikan @ayubsr turut prihatin
5/3
2021
@Bangkefk @uttazt_ saking kepikirannya nih ampe typi😌 @uttazt_ yg membuatku keikiran malem ini adalah pen mie instan tp gapunya stock:( @diddekarisma sok ngelain hati kek yg cakep aja @assaksena harusnya gini nih @ayubsr transferin makanya @acoyow tertekan liat dompet gak ngembang @aldysuhanda_ nonton pinsenzo“sorry nih gak bisa, lagi sibuk soalnya” (sibuk menikmati waktu untuk menyendiri, dan menjauhkan diri dari hal yang tak diinginkan) @diddekarisma jika tidak bisa bersama, maraton drakor aja dulu
5/2
2021
@ayubsr @candrapratams makasih @radenrauf ditinggal nugas om @ayubsr perlahan tapi pasti bisa? puyeng! @acoyow BTW, iya JUGA YA!!😭 @HeyBudie kangen yg berujung stress @acoyow tinggal nyari sendal aja sih ini sianya mah masih mau nyari duit dulu😭 @aldysuhanda_ salfok pak soekarnoharapanmu terlalu banyak padahal dia peduli juga enggak @intanorii emang suka gitu intan tuh @aulmaulidiana @kdrama_menfess ini ada brp eps siiih??? @kdrama_menfess udah ngejar pun masih nyampe eps 12😩 @ayubsr ok bgt ni warga baru smg @radenrauf BANJIR REJEKI AAMIIN @mrndalstr @triindonesia main space gak macet2 sih pasti @diddekarisma @triindonesia “air tak selalu jernih begitu pula pikiranmu. minta maaf gak lu” @intanorii kek bahagia bgt ya @aulmaulidiana potong ramburt karena sakit hati
5/1
2021
@sintakayaknyaa ada bakso, telur ceplok as always, yam reng pan mart juga ada, energen juga ada, bismillah masuk @Mhdafi persiiis https://t.co/x8At0IPSw6 @ayubsr ya ampunnnn, udah perjaka ya udah gedeee, bentar lagi nikah ini pastiiiii, mmmm @diddekarisma males buka wasap
4/30
2021
@sintakayaknyaa w dulu gak masup sekolah seminggu gara2 di sekolah lagi buming kesurupan masal @intanorii ngomong kangen juga gampang tapi apalah arti gampang kalo bukan siapa2nya @intanorii @sintakayaknyaa naro ati tu bukan lupa cuman rawan salah @intanorii ni ap lg @Santi_nya mana yg nipukasian si babi ga diakui identitasnya https://t.co/xAjyqNnhht
Retweeted by Aditya Julian @adityajuliannn kasian babinya jadi krisis jati diri
Retweeted by Aditya Julianidup di jaman babi bisa jadi kambing hitam @traveloka sok nyibuk padahal cuma gak pengen diganggu
4/29
2021
@ayubsr @bukalapak yu, biskin dong @intanorii kutanya malam dapatkah kau lihatnya perbedaan yang tak terungkapkan tapi mengapaada yang keliatannya biasa aja, padahal dalem ati mah udah ngebet banget @eboniwatch @candrapratams @Shellaemeliana1 piww piww https://t.co/BvsbyCBuDK @ayubsr self love q self reward alias ngabisin duit @ayubsr @Shellaemeliana1 diem @Shellaemeliana1 @ayubsr 🤗Sering terjadi https://t.co/KzpQebR9sW
Retweeted by Aditya Julian @traveloka sebelum dpt SP terakhir dari emak gak bakal bangun sahur tuh
4/28
2021
@jek___ NGUWIIINGGGGGGG @ayubsr @diddekarisma males ah, dikontenin mulu @intanorii buat apa capek2 kalo ujungnya cuma dighosting @ayubsr @diddekarisma minyak rem @aulmaulidiana selain yg ditakdirkan, jodoh adalah seseorang yg harus diperjuangkan @sintakayaknyaa thx infox minberbuka dengan yg manis❌ berbuka dengan gorengan💯
4/27
2021
gak usah ngarep banyak banyak gak usah halu yang enggak enggak sadar diri aja sadar diri jangan nyari penyakit hati @sintakayaknyaa makin tulus makin dimanfaatin @intanorii yg bacotnya selangit tp aslinya kek silit @Shellaemeliana1 kirimin ke rumah dong kak, punyaku abiez @aulmaulidiana punyaku baru abis😭
4/26
2021

0