Sign in with Twitter

Username:

Bisa ngomong R di hati |cepet isi https://t.co/czBeKKPcUo

1,025 Following   564 Followers   5,852 Tweets

Joined Twitter 9/1/19


@happiegerl dah nyala belum
1/27
2022
kamis mau kemana kalian?? @sbyfess ninuninu @xunsetz oke otw kerumahanjir kaget banget instagram masih nyimpen history bio fix alay alay cuy bio dulu dah @loovez oh iya slamat bermimpiwes bangun a? @sunnieshour smgt @peonyskie gacoan baru tuhhhh ada di sby @icexcaramel tuh hp ijo benerrrr @happiegerl ye asik @katjaistgut yaudaaaa
1/26
2022
@katjaistgut ngapain @lindrayyy yu @akungangeninn oh gituuu okeoke dahh
1/25
2022
@afwarm tiati ntar didemo @youraffogato sampe berapa hari maunya wkw @latuqatie kenapa tu @akungangeninn kenapaaa nih @afwarm sekarang jadi camat dulu ajakkn atau magang dulu ?? @youraffogato trial berapa hari tuh @icexcaramel ga ditampar lagi, udah diajar aja sama realita wkwsemangat garuda putriiiiii ❤️ @kirnaww maen teruuuuuus @fadhilaturrch caesar yks @agstnrtys okeee jangan ditunggu ya @luvbobaaa kalo ada sogokan gapapa @agstnrtys ngedit kursinya jadi kosong bisa @allffvuuu terus mau tukeran sama yang lain @jdblovc ohhh mau nonton sapa? nonton judika kann @allffvuuu mau ngapain tuh @jdblovc nonton apaan @jenniferzz_ yauda aku jadi jerapah @secuilkripik alhamdulillah lanjutkok sudah pada masuk kuliah si, cepet amat @redhasheila okayy wkwkwk @exgirlcrush harus suemangatttttt @redhasheila oke aku simpen buat ntar yaaa @lndomigoreng ohhhhh gituuuu @lndomigoreng oalah gituuu terus terus sekarang gimana masih temenan?? @redhasheila soreeee, buat nanti sore @lndomigoreng tau darimana emanggg
1/24
2022
@nadiaxxxx24 akhirnya yg ditunggu", selamatttt @oxacilinn tipsnya kalo aku sih cipratin air dikit- dikit di semua tubuh khususnya yang dingin banget tuh biasa e d… https://t.co/gkbSEfcNwzanjay mimpi gempa parah bgttt didalem mall, tapi anehnya abis gempa tuh ekskalator jadi cepet jalannya. untung aja ga kepleset @peonyskie yauda keknya abis curhat di twt semoga membaik @icexcaramel ingat kita belum kaya, ayo semangat @ilybilgsorry iyaaaaa makasiii @taromilkv kenapa nih @mvdusa_ gausaaa dah @ilybilgsorry suemangattttttt semua @secuilkripik mimpi apatuhhh @xyrsmrr salfok bapak baju kuning lagi moto apatuh @cascaramcchiato cepet bangunnn @esmatchaa_ iya ntar beli jank jank setaunnn @yagituuuta ohh gitu yaaayang sudah bangun ciss dulu 📸 @vanillallatee oke muter muter @vanillallatee oke hayu jadwalkan yg enak mana @vanillallatee belum sempet makan papeda jgn ditutuqqq @yamgeppie yahhh gajadi curhat @vanillallatee kalo b lumayan si, pokok ga C atau D ntar ngulang ke dosen @ckaleeee oh yaaaa okeoke aku coba semua wkw @esmatchaa_ lanjut bm apa lagi nihapik maneh makmum e akeh bareng bareng https://t.co/gznXi51cpk @vanillallatee enak ga @gakpernahbenerr kukira sadddd ternyata sesadddz @esmatchaa_ setelah 4 hari @ilyyourpuzzel 21 sabi @yagituuuta kalo ga dikasih bumbu bisa?? @classoflie yauda gajadi adit jadinya aditya aja @zendafiar iya dong kan manusia suka e ya manusia @darjofess anjay phd @luvbobaaa doa lebih penting @needumdbstr ohhhhh okeoke harus coba si @profesorkyuti durung tak tes siii, lak tak tes O berarti fix ketuker pas smp wkw @zendafiar sama sate kambing enak mana?? @fadhilaturrch list cepet @needumdbstr oh beda ya ituuu yang di pinggir jalan??? @fadhilaturrch apalagi makan e sambil liat mbak mbaknya yg jual @zendafiar kayak apaan emang @needumdbstr lah ada berapa macem anjir @profesorkyuti anjirrrrr aku smp AB, apakah goldarku O dan tertukar denganmu heeepapeda enak ga si? jangan bilang enak aja kalo gratis. tiba tiba pengen coba sii @ayuuvwx yauda selamat makan ya, semoga mimpinya makan biar kenyang pas bangun ahaha @darjofess nitipppp @ayuuvwx maaf lupaaa @blewzinky @arakiyowoo gitu yaaa @fadhilaturrch oooook yauda tiatiiagak aneh sih sama orang yang bikin story pertanyaan tapi kolom komentarnya di non aktifin. gimana mau bales weeeee??? @fadhilaturrch dah jadi anak luar pulau kayak e nih @fadhilaturrch kayak e si cuma anehnya barengan aja sama yg lain @anakbont0t susah lagi kalo ngantuk tapi nahan lapercewe tuh suka yang fastrespon apa fastcharging @cascaramcchiato nahhhh enak lagi minum es oyen wkwk @youraffogato enak kok, enak maneh campur lelemau bulan ramadhan ingetnya bukan sirup marjan, tapi inget hutang taun lalu belum kebayar @cascaramcchiato anjir kesempatan nih izin ngejar penguji tapi maenpengen nyoba tapi yaapa tau aroma e ya https://t.co/PjEwdqMMPn
1/23
2022

0