Sign in with Twitter

Username:

An ordinary Indonesian :-)

266 Following   125 Followers   8,227 Tweets

Joined Twitter 4/9/11


Lebaran ini saya dapet kado keren: surat somasi dari @muannas_alaidid, pengacara/politisi PSI. Dia mengancam mempol… https://t.co/b8XdnBQdvg
Retweeted by Hadi Tengu
5/25
2020
Bartender sofia at gunawarman, buka bisnis di kampung gara2 pandemi covid https://t.co/E0RlkAtFBX
Retweeted by Hadi Tengu @ariel_heryanto Klo gk salah ingat Juwono Sudarsono ini sejak jadi kepala Lemhanas dan menteri pertahankan juga men… https://t.co/fK8Diwzpkx
5/24
2020
@BreRedana Tandatangannya ruwet. Katanya tandatangan nunjukkan cara berpikir seseorang 🙄 @ryuhasan Selamat Lebaran ambek nontok tandak bedes dok 😜 @P3t3kLt @ulil Sebaiknya @ulil gk usah masuk ke domain sains krn dia gk dididik memahami sains. Cukup bicara metafi… https://t.co/4UANIXfinQ @P3t3kLt @ulil Seorang yg dididik agama secara ketat, susah berpikir secara jujur. Belum lagi kekuatiran akan "stig… https://t.co/fMtc6KkXBb @mnkamba Selamat Ied Fitri 1441H yai 🌹 @andry19633 @RamliRizal Bung @RamliRizal iku bukan hanya ekonom senior akademisi tp aktifis sejak muda dan berinteg… https://t.co/k8m06cbvEp @mardiasih Bisa gofood mbak? 😊Konsistensi dan pendirian Beliau patut mendapatkan apresiasi dari masyarakat luas. Kebijakan dan kritiknya selalu m… https://t.co/vVMn8DKh2E
Retweeted by Hadi TenguKebohongan yg tidak meyakinkan dari orang yg kurang cerdas itu seperti puncak gunung di permukaan laut. Di bawahnya… https://t.co/E1MStpLxlc
Retweeted by Hadi Tengu @ryuhasan Gk ngomong dok. Cumak ngenteni blanggur.. 😜
5/23
2020
Partai2 minta upeti utk pencalonan Buoati, Gubernur dan Presiden 😀 Alat peras-nya: batasan Threshold. Tahun 2014: T… https://t.co/SZWLkJ1Tkc
Retweeted by Hadi TenguSetuju sekali bang @haris_azhar yang harus dihukum duluan adalah penguasa yang zalim! Yang suka mencla mencle: kata… https://t.co/Tp0RhcyYfE
Retweeted by Hadi Tengu
5/22
2020
Ironi luar biasa ! Tragedi Sejarah 😬 Kopas: 21 Mei, Soeharto Turun, Reformasi Dikorupsi 21 Tahun Kemudian. https://t.co/qqxa89vgSL
Retweeted by Hadi Tengu
5/21
2020
PKI ramai lagi, ini terus terulang jika negara tak cepat meluruskan sejarah, siapa dalang G30S? -Soeharto -Soekar… https://t.co/GVEdqLK4z4
Retweeted by Hadi Tengu @zuhairimisrawi Klo dg UU Minerba yg Baru disahkan dan banyak diprotes orang krn pro oligarki perusahaan tambang da… https://t.co/ZnnSXNEUgO
5/19
2020
Rakyat harus tahu, mendekati lebaran petani panen cabe harganya cuma 7.000/kg saja. Sekian sekilas info. https://t.co/XMwz5ifZnT
Retweeted by Hadi Tengu @na_dirs Kenapa tagar #IndonesiaTerserah masih dipermainkan tafsirnya yai? Bukannya dah jelas ini bentuk keprihatin… https://t.co/iylUtYDGHNOrang Malaysia panik lihat Indonesia. Sementara junjungan para BuzzeRp tetap santuy & sibuk mengamankan kepentingan… https://t.co/Hw5kbyQNRH
Retweeted by Hadi Tengu
5/18
2020
@Haidar_Bagir Klo gini gk melanggar Hak cipta ya? Aap gk sebaiknya credit diberikan ke pembuat video aslinya? @ariel_heryanto Klo di Indonesia mesti disterilkan dulu, siapkan fotografer terus jalan or duduk sendiri terus jepret selfie deh 😜Ketua DPR dan BPIP bikin konser narik sumbangan rakyat. Sebelumnya, Ketua MPR bikin platform donasi via HP dan Ment… https://t.co/hzn3vDUbU0
Retweeted by Hadi Tengu @ioanesrakhmat #IndonesiaTerserahSWEDIA GAGAL GANDA: Ekonomi terhantam di masa epidemi Covid-19, dan jumlah orang mati makin banyak karena strategi… https://t.co/9zKRticPXV
Retweeted by Hadi TenguUnlike many Western nations, Sweden didn’t order a strict coronavirus lockdown. But still, its economy has taken a… https://t.co/QTJDOIj3gj
Retweeted by Hadi Tengu @kamalbukankemal @jokowi Udah jelas Kan gaes... 🤣 @ticrafts Ada lapak di gofood?
5/17
2020
@ChoMhmd @mardiasih Garis tangan bakal enthuk widodaren 😊 @mardiasih Bidadari gulune transparan malah medeni mbak 😊Sebuah kisah romatis https://t.co/OS9vkH1f1J
Retweeted by Hadi Tengu @mardiasih Jadi inget dulu waktu ABG bela2in beli salep buat numbuhin berewok, jenggot n bulu dada. Bener biar mach… https://t.co/PfqqquPJl6A beautiful Beethoven 'Ode to Joy' flashmob https://t.co/rIHjQQkelu
Retweeted by Hadi Tengu @Haidar_Bagir This is my simple religion. There is no need for temples; no need for complicated philosophy. Our own… https://t.co/GgshQJiB7m
5/16
2020
@dicky_1616 @ariel_heryanto Nah itulah. Sederhana. Agama adl urusan private. Saat bicara di ranah negara maka disku… https://t.co/rTXRJzo9IYSajak Jowo Kanggo Wong Tukang Ngapusi: Kemuning sore iki Kang ra bakal cidro janji Koyo cocote wong kuwi Bakal wan… https://t.co/fVSmBnCeuy
Retweeted by Hadi Tengu @ariel_heryanto Sesederhana itu prof. Tapi jadi ruwet dan bermasalah krn ada yg menganggap agama itu mencakup semua… https://t.co/2SNmoYVVyn
5/15
2020
Pembohong dan bekerja untuk oligarki tambang! https://t.co/O1tPZ66bC7
Retweeted by Hadi Tengu @rizalboekoe @MunimSirry Sy yg belum punya "Tradisi intelektual Islam" mo order gimana?Rakyat bersolidaritas antar sesama, pemerintah bersolidaritas naikan iuran BPJS dng membebani rakyat. Blm termasuk… https://t.co/v2myg3WQ17
Retweeted by Hadi TenguDimasa oligarki ini, negara bersyukur memanfaatkan pandemi, mengklaim solidaritas dan kepedulian sosial rakyat. A… https://t.co/fuarJbbp49
Retweeted by Hadi TenguMenurut saya ini 4 hal paling jahat dalam UU Minerba yang baru diputuskan DPR di tengah pandemi. https://t.co/nqcVUMHshU
Retweeted by Hadi Tengu @BreRedana @jurubaca Para penyair Corona... @albertsamuel28 @jokowi Republica, 7 Oktober 2013. "Mahfud MD: Malaikat masuk ke sistem Indonesia juga bisa jadi Ib… https://t.co/d085X1X3Nr @mohmahfudmd Masih segar diingatan, bapak marah kecewa ditelikung saat pencalonan wapres lalu. Tapi sejak jadi men… https://t.co/3ZZLJ10yuLSavic, Selamat kembali ke Khittah 🙂👍 Jangan puja-puji orang, tapi dukung idologi dan keberpihakan pada rakyat dan k… https://t.co/j4Jskk9zXp
Retweeted by Hadi TenguDijatuhkan oleh persekongkolan antara tentara, politisi hitam dan saudagar culas prof 😐 https://t.co/Z8e8R1s5q4Dekrit. Pembubaran Deppen & Depsos. Permintaan maaf negara atas genosida politik, budaya, HAM masa lalu, dll, ialah… https://t.co/co0hFsnPjd
Retweeted by Hadi Tengu @na_dirs Membandingkan Gus Dur dg presiden sekarang ya kayak bumi dan langit lah yai. Beda track record perjuangan.… https://t.co/yhDdiezwsP @Huseinmuh553 Leres yai. (Pemahaman) Agama seperti ini hanya akan menjadi pesakitan di pojok altar kemajuan zaman.… https://t.co/NZFbDfIMro
5/14
2020
@kyai_think Kok sangat pemalu? Klo sangat pemalu mana bisa jadi pemimpin? Kata ulama Asghar Ali Engineer, Nabi itu… https://t.co/B75MxAcSD1 @zeeya_amir Jangan salahkan netizen yg membully beliau. Sejak awal yai @na_dirs sudah tampak berpihak ke kubu 01. S… https://t.co/g2BMCOL7oe
5/13
2020
Bahkan lebih jauh sy kadang berpikir jangan2, maaf, kebodohan umat ini mmg sengaja dimanfaatkan utk kepentingan kua… https://t.co/ZKWvACRnzb @Huseinmuh553 Terimakasih yai. Semoga menjadi introspeksi buat para Dai kita. Kondisi umat Islam seperti sekarang i… https://t.co/74Q0Xh4ivUTks yai. Semoga pernyataan Ibn Rusyd berabad2 lalu yg kian relevan hingga saat ini bs didengar oleh Dai / ulama / k… https://t.co/lUGQt0jFKG
5/12
2020
It takes two to Tango. Oposisi Sukarno pinter dan cerdas karena Sukarnonya pinter dan cerdas. https://t.co/fBtTooHbm5
Retweeted by Hadi Tengu
5/11
2020
Bagi saya ini adl portret orang Islam Indonesia saat ini bahkan di generasi muda dan dai2nya termasuk dai seleb yg… https://t.co/chF8ncgiJ0 @benayakahulta @MunimSirry Islam di negara kita itu banyak bicara fikih, ritual dan sangat politis. Ide besar Islam… https://t.co/irQvai5mWv @benayakahulta @MunimSirry IMO Studi qur'an criticism di negara kita susah dilakukan; Butuh keberanian hadapi ortod… https://t.co/NQY51zLjSi @ioanesrakhmat Konkritnya gimana potensi Indonesia ke depan pak? Tanpa koordinasi yg bagus, pelonggaran PSBB sement… https://t.co/oJ9xYV2bcu
5/10
2020
@CNNIndonesia Kok masih ngomong fatwa sih? Wapres rasa MUI. Hadeh... 🎶 Pak tua sudahlah... 🎶 @mpujayaprema Sy juga kaget mpu. Tumben yai @na_dirs kaget lihat koordinasi amburadul. Biasanya ngeles aja tuh 😐 @Haidar_Bagir Sependapat yai. Tp kebenaran ttg Faraun dan Pharaoh mesti dibeberkan. Pemahaman keliru ini saat ini d… https://t.co/4SdumNvdGH @akbar_purnomoo @kompascom EKTP kan bukan di masa pandemi mas 😜 @Haidar_Bagir Sekedar sharing info. Ada kajian yg membahas jika Fir'aun atau Faraun itu BUKAN Pharaoh atau penguasa… https://t.co/IFD6adVobk
5/9
2020
@hasnanrasyid @indoprogress @roy_murtadhoIB Mungkin yai @na_dirs tertarik menulis serius ttg Tema Rahmatan Lil-alam… https://t.co/k08FgVlVqtSangatlah perlu untuk melancarkan perlawanan tanpa ampun terhadap pihak-pihak yang menjauhkan Islam dari semangat r… https://t.co/O80WLOQqV3
Retweeted by Hadi TenguYa, cetak uang skan picu inflasi (1965 1000% dan 1978 68%) harga2 naik rakyat jadi korban. Dan Rupiah skan rontok k… https://t.co/nIWR5xltat
Retweeted by Hadi TenguBanyak ekonom2 neoliberal & pejabat2 suka sekali “Nyontek Tapi Tidak Ngerti Konteks”. Sok2 nyontek USA pake ‘Quant… https://t.co/cimInYOtxN
Retweeted by Hadi Tengu
5/8
2020
@arrsyd__ @qq2pp @roisfaisal @DesaKita2 Sangat mungkin. Masyarakat kita tuh "berani mati utk agama" nya. Mindset in… https://t.co/FV2nCagpIV @roisfaisal @qq2pp @DesaKita2 Mmg berat berhadapan dg masyarakat kita yg sgt relijius. Agama mestinya yg mistika. T… https://t.co/51NCfNkeug
5/7
2020
@setyawanms @DesaKita2 https://t.co/Rm7tcjRUKv
Retweeted by Hadi Tengukenapa @KompasTV malah kasih panggung buat teori konspirasi? ingat, media punya tugas mendidik dan membangun keadab… https://t.co/v8LceojQCb
Retweeted by Hadi Tengu#infografis Anak santri cucu pendiri NU yang demokratis, doyan humor, dan peka soal kemanusian dan hak asasi manusi… https://t.co/zdKhqlU3r4
Retweeted by Hadi Tengu
5/6
2020
Rekaman IG @historia_id tentang Freemason di Indonesia bersama @BonnieTriyana dan saya dapat disaksikan di YouTube… https://t.co/0YvpAu3akA
Retweeted by Hadi Tengu
5/5
2020
Manteman, boleh minta bantuannya untuk report video ini? Youtuber atas nama FERDIAN PALEKA secara sadar & sengaja… https://t.co/DWBwqw8EzQ
Retweeted by Hadi Tengu @faridgaban Jgn lupa kirim ke bung @rahung @budimandjatmiko. Bisa juga disediain ikan Teri biar pada ingat zaman du… https://t.co/xTluU3ygCX
5/4
2020
Cak Nun : Loh koq skrg ada Presiden membantu beras kpd rakyat 🙄 Dari mana bantu2, kan itu duitnya rakyat sendiri 🙈 https://t.co/vMTQtawxYe
Retweeted by Hadi Tengusetiap buka lapak baca, lebih dari 100 anak hadir silih berganti untuk membaca buku, menyimak storytelling atau kel… https://t.co/MhqbKgkwPK
Retweeted by Hadi Tengu @pengintaimu @rahung Pramoedya aja ngomong gitu ya. Andaikan beliau masih hidup sekarang ini mungkin lbh sedih lagi… https://t.co/jJIT2w9VtbSaya tidak ngeluh. Saya sdh sejak mhsw berbisnis & biasa menghadapi kesulitan dg kerja keras. Dan ini salah satu up… https://t.co/6ThSK3xOoY
Retweeted by Hadi TenguPada 3 Mei 1999, persis 21 tahun lalu, demonstrasi warga Aceh di Simpang Kraft, Lhokseumawe, diberondong dgn peluru… https://t.co/swsnnGkVFH
Retweeted by Hadi Tengu @Huseinmuh553 Gimana pesennya yai?
5/3
2020
Slmat malam mas @budimandjatmiko apakah data ini msh ada ?, klo msh ada tdk pelru ngutanf, ga perlu cetak uang. Tin… https://t.co/FQePLxmx1w
Retweeted by Hadi Tengu @rahung Sy ikutin terus twit ini, kok kian gak bermutu ya @budimandjatmiko yg katanya si anak Revolusi. Bukan subst… https://t.co/b6G7mQ2a8j @henrysubiakto Sila nonton film dokumenter "Sexy Killers" besutan @watchdoc_ID @Dandhy_Laksono. Ini bukan hoax. Tp… https://t.co/Dtk5vFCg3k @kompascom Perlu ditanyakan berapa kekayaan dia yg disimpan dlm bentuk valas USD dan lainnya. Ongkang2 bisa dpt dur… https://t.co/tr5RE850bN
5/2
2020
Coming soon. https://t.co/yKlODQpW2F
Retweeted by Hadi TenguBill Gates Ungkap Fakta Baru Vaksin Corona, Hidup Normal Lagi https://t.co/xl0ZvjhQcH
Retweeted by Hadi TenguAmal sholeh harus lahir dari orang yang berpuasa. https://t.co/tZLrmXf9L1
Retweeted by Hadi TenguBuruh Tani Bukan Sesuatu yang Memalukan https://t.co/mtTDtD9gQk
Retweeted by Hadi Tengu @ariel_heryanto Tara Basro 😊 @ariel_heryanto Copy of my mind... Tara Braso @na_dirs Bukannya ilmu itu mesti dibagi biar bisa direplikasi oleh orang banyak agar bermanfaat utk kemanusiaan? @menunggangbadai @na_dirs Kuper dong...
5/1
2020
"Jika kita merasa muslim terhormat, kita akan berpuasa dengan menghormati yang tidak puasa" - Gus Dur https://t.co/JP5gmtrazr
Retweeted by Hadi Tengu @lukmansaifuddin Mereka... Hmm bapak gk termasuk ya. Hebat 👏👏👏 @na_dirs @idafauziyah Cc @jokowi @KHMarufAminn @ulil https://t.co/ekDVWzCuCW
4/30
2020

0