Sign in with Twitter

Username:

An ordinary Indonesian :-)

234 Following   113 Followers   7,560 Tweets

Joined Twitter 4/9/11


Dalam berbagai kesempatan sy mengatakan tugas utama KPK adalah penindakan, bukan pencegahan. pencegahan itu kewajib… https://t.co/S2nSyk0VsN
Retweeted by Hadi Tengu
10/17
2019
@Ubaidullah_Sdq Klo klaim kebenaran mutlak agama gimana mas? Kebenaran sains mmg relatif. Sejauh yg sy tahu, gk ada… https://t.co/CUblm254XM @budimandjatmiko @awkarin @inovator4id Ngetwit gini lbh bijak drpd mengklaim kelompok sendiri esensialis sembari me… https://t.co/XjVCmOMu21
10/15
2019
@thoriqatuna Ibrahim bin maisarah itu siapa? Kok bisa dia ngomong gitu n di jadikan rujukan? Dalam Bahasa hukum seb… https://t.co/VKY4WALJtT @NajelaaShihab Jika memahaminya ternyata bersebrangan dg akal sehat or sains gimana bu? Apakah mesti menolaknya? "m… https://t.co/tyKh59lfvP @JJRizal Wah ternyata gowes bang. Yuk bikin acara "Gowes Sejarah" bbrp Kota bang. Menarik kayaknya 👌
10/14
2019
@mohmahfudmd Ada satu lagi... Selalu ada orang2 opportunis, intelektual pengkhianat...
10/13
2019
Aktivisme & radikalisme skrng ini jangan2 tak selalu hrs berdasar ideologi atau keyakinan tertentu. Tp sekadar ante… https://t.co/szUo9YGZkz
Retweeted by Hadi Tengu[Video] Setengah abad lebih telah berlalu. Melki, Heni, Petrus dan yang lain kini memang telah melanjutkan hidup, t… https://t.co/eK7dpGIEUB
Retweeted by Hadi Tengu
10/12
2019
di negara pejabat menteri bisa khotbah kapan saja krn tidak bisa membedakan ia seorang aparatus negara atau pemuka… https://t.co/nNqofRlAMW
Retweeted by Hadi Tengu
10/11
2019
"Segoblok apa pun orang pasti susah percaya bahwa sebuah UU, yang sudah disahkan oleh ratusan anggota dewan, dan me… https://t.co/y5vmMf4RCN
Retweeted by Hadi TenguKejadian di Bogor. Waktu kurang jelas: "Mang2 Ojol tidak sengaja & tidak sadar masuk area yg sudah dibersihkan kar… https://t.co/KgwU1p3YKp
Retweeted by Hadi Tengu @bpanitro @ariel_heryanto Cc kyai @gusmusgusmu menag @lukmansaifuddin kyai @saidaqil org Madura prof @mohmahfudmd @zuhairimisrawi
10/5
2019
Yang mirip seperti ini juga terjadi di Jakarta 1998. Juga Jawa 1965-66. Dan saya tidak kaget kalau yang serupa ini… https://t.co/0r3e6aGHDP
Retweeted by Hadi Tengu @JennyJusuf @JeniusConnect #jeniuserror tuh ci.. Perbaikannya lama amit berhari2. Transaksi valas matiA Thread – Kudeta Merangkak Soeharto Dibalik Kemalangan Soekarno Sang Penyambung Lidah Rakyat, kekuasaannya menjad… https://t.co/4W4mm6k6a0
Retweeted by Hadi Tengu @yohaneszega @JeniusConnect @jeniushelp Iya nih. Pas butuh banget #jeniuserror. Error nya lama gk ketulungan. Masak… https://t.co/8evBe8XPqE
10/4
2019
Para elit penguasa memang berbohong pd kita, tapi pasti mrk tidak berbohong di antara mereka. Jangan jangan mrk mal… https://t.co/DMtkB08Syd
Retweeted by Hadi Tengu
10/3
2019
@irfauzan Prihatin bro. Posisi gw ortu. Klo boleh saran, coba perbaiki komunikasi agar ortu paham anak tuh bukan ep… https://t.co/0IleRldbDk"@Jokowi has rested for too long on his frequent visits to #Papua and his infrastructure projects as proof that he… https://t.co/2FepM6dg03
Retweeted by Hadi Tengu @kompascom Gimana caranya kasih saksi sosial klo sistem pemilunya milih partai? Mestinya lsg pilih kandidat. Suara… https://t.co/e2nfzbhTJR
10/2
2019
2 kali saya menangis saat sdng menoton vidio watchdog @Dandhy_Laksono . 1 lg hari ini. di vidio ini. Sbg alumnie S… https://t.co/ZTByzIRTDK
Retweeted by Hadi TenguHari jadi ke-45 Partai Komunis Indonesia. Sekaligus ulang tahun terakhirnya. Hanya dalam 4 bulan ia berubah jadi be… https://t.co/v43GMoAU7O
Retweeted by Hadi Tengu
10/1
2019
A child repeatedly scream “Ya Allah” while running with his mother to evacuation during Wamena riot 23/9/19. Presi… https://t.co/hH1Jv9cWfM
Retweeted by Hadi Tengu
9/29
2019
@budimandjatmiko Rencana besar kok disampaikan scr jelas ya? Sejak kapan percaya dg Permadi bung? Kenapa gk dibuat… https://t.co/UihCV0qIC0
9/28
2019
My colleague @Dandhy_Laksono was arrested today by the police. He is a journalist who travel to Papua and make a fi… https://t.co/kclLkiPI7J
Retweeted by Hadi TenguWhile Indonesia burns, the people want to know if Jokowi is listening...Before his second term has even begun, he h… https://t.co/6YbYm2LkjW
Retweeted by Hadi Tengu
9/27
2019
Astagaaaaaaaaaa !!!!! 😡😡😡 Presiden Jokowi: Revisi UU KPK Inisiatif DPR, Saya Belum Tahu Isinya https://t.co/rY6YIhEJKn
Retweeted by Hadi TenguNKRI tidak jelas macam sekarang ini bukan karena gerombolan remaja tanggung tetapi karena mafia dan politisi busuk… https://t.co/HAKhlucYk8
Retweeted by Hadi Tengubuat yg menganggap pelajar belum pantas ikut aksi demonstrasi seperti mahasiswa pasti lupa bahwa sejarahnya indones… https://t.co/YdLmosvJ8v
Retweeted by Hadi Tengu
9/26
2019
@iimmanshur @ariel_heryanto Smua gerakan tergantung dukungan tentara pd akhirnya. Gerakan 1998 jg gk beda. Saat ini… https://t.co/AfFPdHS0Pk @ioanesrakhmat Ini ditujukan ke siapa pak? Apakah ke pres Jokowi, oknum menteri penggagas RUU or DPR? Klo sy msh pe… https://t.co/BCzPizvIEOSaya mah gak heran. Bagaimana dengan kelen? https://t.co/RzhxXW6pY3
Retweeted by Hadi Tengu[BREAKING] Sedang berlangsung konferensi pers di @LBH_Jakarta menyikapi penggunaan kekerasan yang berlebihan oleh a… https://t.co/I48IWhbLcx
Retweeted by Hadi Tengu @ConversationIDN Juga gerakan mahasiswa pada akhirnya mendapat dukungan tentara utk menduduki Gedung DPR/MPR. Kondi… https://t.co/2T84k9ubu6[askMF] VIRALKAN!!!!!!!!!! https://t.co/RurKHI5eRl
Retweeted by Hadi Tengu @kompascom Minta utk gk dimasukkan. tetap dimasukkan kok disetujui jugak pak @jokowi ? 😐 @kompascom Salut pak @HaedarNs dan pimpinan Muhammadiyah. Kemana nih pak @saidaqil @nahdlatululama kok gk bersuara? 😐25 Jigo, 25 Jigo, DPR Bego. Kenapa sih DPR bisa bego gitu? Karena sistem Pemilunya juga bego. Krn sistem Pemiluny… https://t.co/AiFr31JVK0
Retweeted by Hadi Tengukarhutla yang terjadi selama ini dilakukan secara terorganisasi. dibakar tanpa ketahuan siapa pemiliknya. Tapi set… https://t.co/ZeqLLCXWCn
Retweeted by Hadi Tengu @mondemon @budimandjatmiko Apa yg bisa diharapkan dr mantan demonstran yg sudah kenyang? Animal Farm. Udah jadi sof… https://t.co/HXxP2esz3J
9/25
2019
@JohnCukSambowel @kompascom Semua berubah kecuali @wiranto1947 1998 - 2019Mengapa mahasiswa bergerak? Karena kekuasaan merampas milik mereka yg berharga: KPK dan mimpi masa depan bebas korupsi.
Retweeted by Hadi Tengu @ariel_heryanto Jadi masalah negeri kita itu.. Presiden. Presiden hasil sistem oligarki partai politik. Gitu kali ya? @ryuhasan Nasib gerakan Reformasi 1998 jg sama dok. Yg skarang jg byk petinggi ORBA, pengusahanya jugak sama. Demon… https://t.co/f7mTIXPrh7Ngga ada ah yg bilang begitu setahu saya. https://t.co/dHuHkZCJVv
Retweeted by Hadi Tengu @budimandjatmiko Mending ditunda drpd disahkan dan akhirnya petaka buat rakyat banyak. Dan gk sekedar menunda tp me… https://t.co/w7k20sGRJLKarena itu, yang mesti menjadi tuntutan pokok adalah bukan sekedar menunda pembahasan dan pengesahan RKUHP, tetapi… https://t.co/120MnS45g5
Retweeted by Hadi Tengu @ulil Cc pres @jokowi @wiranto1947 @PDI_Perjuangan @budimandjatmiko @zuhairimisrawi Gimana dg UU KPK, RKUHP dll yg lg diprotes banyak orang bro. Sayangnya gk ada Santri yg ikut demo.… https://t.co/aPq6pB4GFIHarap diingat: Menunda pembahasan dan pengesahan RKUHP hanya menunda masalah. Karena yg menjadi soal besar adalah… https://t.co/1ZdDJV8JlW
Retweeted by Hadi Tengu @Harisunalaikum1 @lukmansaifuddin @saididu Hadeh.. Twit pak Said itu serius krn terkait pemahaman agama. Apalagi ka… https://t.co/8yS9xfGXtE
9/24
2019
@lukmansaifuddin @saididu Klo boleh saran, mestinya pak menteri mengklarifikasi point yg disampaikan pak Said spy j… https://t.co/WsEovQva6P1. Tidak ada seruan penurunan Jokowi, yang ada seruan: DPR sampah! 2. Tidak ada yang menunggangi. Identitas pelaks… https://t.co/gFPfJoGaRx
Retweeted by Hadi TenguDari tadi nyari yang nunggangi dan isu martir yg sengaja disebar, ndak nemu. Malah nemu baliho ini di dekat lokasi. https://t.co/zgOnfAAjx3
Retweeted by Hadi Tengu @Dandhy_Laksono Tunggu komen bung @budimandjatmiko atas pwristowa nyata di lapangan. Bukan di forum bersilat lidah… https://t.co/30ULVKuicdYaalla meskipun kerjaanku cuma rebahan tapi jujur polemik soal Papua, RUU KUHP, RUU PKS, seleksi pimpinan KPK, kabu… https://t.co/ozB1op6bb9
Retweeted by Hadi Tengu
9/23
2019
[VIDEO] Korporasi Dalangi Kebakaran Hutan dan Lahan? https://t.co/I5LlDE6fes https://t.co/Gpqxa9upFt
Retweeted by Hadi TenguThe Hundred Best Books of the 21st Century (so far). The God Delusion is number 85 https://t.co/l7ssMiPtCn
Retweeted by Hadi Tengu @ariel_heryanto Lima thn ini beliau baik2 saja & bahkan sgt menakjubkan kata org2 intelek, keren & agamis negeri in… https://t.co/QWGhUKy2cl
Retweeted by Hadi Tengu @FNt70 @gm_gm Lawan oligarki politik oleh parpol. Buka capres jalur independent. Banyak kok orang negeri ini yg leb… https://t.co/EXHNxLrJJiMau ngundang Mas @ariel_heryanto, kalo pas lagi di Jakarta bikin kuliah umum di Auditorium @VisinemaID. Seru kali y… https://t.co/1Vi14VT3xe
Retweeted by Hadi TenguHarusnya Pak Jokowi meniru bapak di video ini untuk penguatan @KPK_RI 😂😂 https://t.co/LrDauZH8qC
Retweeted by Hadi Tengu
9/22
2019
@gm_gm Kesalahan sistem politik saat ini yg gagal menampilkan kandidat yg kompeten pak. Dan yg terpilih jg gk bisa… https://t.co/Kc1qeafhAt @agus_noor Gk komen. Forward aja Cc @budimandjatmiko @PDI_Perjuangan @unilubishttps://t.co/WYYJivl39V Klarifikasi menterinya soal pasal zinah. #RUUKUHP ditunda pengesahannya ya. Bukan dibatal… https://t.co/gxNLiI1wJp
Retweeted by Hadi Tengu @kompascom Setuju. Mestinya dibarengi dg me dengarkan pendapat dr berbagai pihak yg keberatan. Apalagi yg berkuasa… https://t.co/eO94j0qhAj
9/21
2019
Di tengah hiruk pikuk negara yang sedang tidak baik-baik saja, legislasi berantakan, demokrasi terancam, reformasi… https://t.co/GxJFB8hFoL
Retweeted by Hadi Tengu @ryuhasan Konon ada pertapa yg gk makan minum berbulan2 sampe badannya lumuten n rambutnya gondrong dok. Konon lho dok @CH_chotimah @AmbarwatiRexy Klo pelakunya perusahaan dan koruptor malah sy setuju di tembak mati aja. Menyengsarakan rakyat banyak mbak @budimandjatmiko @PDI_Perjuangan Apakah pimpinan fraksi @PDI_Perjuangan mendengarkam suara masyarakat dg mengajakny… https://t.co/7jUNJMYxd3 @sahaL_AS @Ruth_Djojoning Kyk gini gk penting di negeri ini bro. Urusan berantas korupsi lbh krusial. Dan lu gk per… https://t.co/VRCgqx1Z21 @sitinurulch @gm_gm @jokowi Para founding fathers pada nangis. Orang2 kritis setelah nyaman jadi gagu, hilang suara… https://t.co/NQNzNGwVzq @MelayuSejahtera @gm_gm @jokowi Cc in ke bung @budimandjatmiko yg sedang melarikan diri dr kenyataan nih. Membiarka… https://t.co/e1BFKNDqWr @ariel_heryanto @febrofirdaus @tempodotco @korantempo @arifz_tempo @WahyuDhyatmika Di saat agamawan membisu di teng… https://t.co/6C6KiCLGMkSebagai teman lama, aku kecam TEMPO & KORAN TEMPO tidak sekali, bila aku anggap mereka ngaco. Tidak sekali aku puji… https://t.co/1kQ6XBkqvb
Retweeted by Hadi Tenguorde baru bukan kembali, sebab ia tak pernah pergi https://t.co/YVUkCQNz88
Retweeted by Hadi Tengu @baratbaretberat Ternyata kader muda NU gk beda dg lainnya. Dan Kyainya pada bungkam. Shame on you >> Cc… https://t.co/PEOF0tUDdF
9/20
2019
@SudirmanAsun @AngrySipelebegu Cc @budimandjatmiko yg sekarang dah tumpul dan takut kepanasan utk ikut demo kematian KPK cc @Dandhy_LaksonoJokowi Presiden Tanpa Visi dan Inkonsisten | GEOTIMES https://t.co/25y94oZRWN
Retweeted by Hadi TenguRetweet yang setuju aksi nyata ini ketimbang @jokowi yang suka Selfie. https://t.co/iOlCzacpCk
Retweeted by Hadi Tengu(tirto/Bhagavad Sambadha) https://t.co/loHBVLsxha
Retweeted by Hadi TenguYang bilang KPK gagal menurunkan tingkat korupsi di Indonesia itu kufur nikmat. Data tren jelas menunjukkan perbaik… https://t.co/cx77AVuyKs
Retweeted by Hadi TenguKedua foto ini menyiratkan karakter yang berbeda. Yang satu bercitra mapan, taat pakem, dingin, konservatif. Yang l… https://t.co/ijBjjHnuua
Retweeted by Hadi Tengu @gayatriveda @sarasdewi Selamat datang di zaman kegelapan 😐 @mpujayaprema Cc yai @na_dirs @sahaL_AS @budimandjatmiko @JJRizalPIYE KABARE? https://t.co/ZlYVt37IVJ
Retweeted by Hadi Tengu @na_dirs Hadeh... Kyk gini aja mesti dijelaskan panjang lebar pake dalil2 segala yai. Gk cukupkah pake nalar aja? K… https://t.co/AjR8gFHizE
9/19
2019
si bapak kalo kata geertz bawa indonesia jadi teatre state, di negara teater negara adalah mesin produksi dramatisa… https://t.co/CyH9Riyz0H
Retweeted by Hadi Tengu
9/18
2019
Yakin #SawitBaik? Riset katakan sebaliknya loh: perkebunan kelapa sawit bisa membuat orang desa miskin. https://t.co/MwJiHIL5jM
Retweeted by Hadi Tengu @yusuf_dumdum Ini juga minta didatangi dong. Pikir aja klo ini ibumu cc @AngrySipelebegu @JJRizal >> https://t.co/lRWe1P3dfU @TsamaraDKI Cc ke jenderal @Dr_Moeldoko nih. Jadi bukan dari Allah jenderal tp pengusaha rakus.Cc: @jokowi > Ibu Samiyo, seorang janda di desa Sipare-pare Hilir kec.Marbau kab.Labuhanbatu Utara cuma bisa menang… https://t.co/58eQ4HTqbp
Retweeted by Hadi Tengu
9/17
2019
@KontanNews Cc @Dr_Moeldoko @na_dirs @sahaL_AS @budimandjatmiko @Dandhy_Laksono#SawitBaik https://t.co/voSdQOLDQp
Retweeted by Hadi Tengu @na_dirs @jokowi Jokowi itu tampilannya lugu tapi nyatanya hidungnya panjang. Mesejnya sederhana gitu aja kok yai… https://t.co/5Tf6xHWLAg @Dr_Moeldoko Mungkin bisa dikomentari oleh yai @na_dirs @sahaL_AS @Haidar_Bagir supaya benar pemahamannya shg gk rancu dlm ngurus negara 😄
9/16
2019
@addiems Gk usah dipikir. itu semua dr Allah kata @Dr_Moeldoko https://t.co/9hvQmSDHLasengaja tak sengaja tempo sudah memberi kode sejak oktober 2014 pas pelantikan kini menjelang pelantikan 2019, tem… https://t.co/680hZhignM
Retweeted by Hadi Tengu
9/15
2019

0