Sign in with Twitter

Username:

I don’t pretend I’m more than I am. I'm just a regular guy and learning on being nothing | AdjieSantosoputro@gmail.com

2,948 Following   205,568 Followers   126,296 Tweets

Joined Twitter 5/7/09


Sepertinya begitu. Ketika enggak ada drama, ketika hidup tenang damai bahagia, malah merasa aneh. Lalu tanpa sadar… https://t.co/JzT5welPAH @easybrownieee @sabilayasaroh Terima kasih ya udah membantu menjawab. @amayrikaa Suksma mewali 🙏 @flwrbae Suksma mewali 🙏Buat teman-teman Hindu semuanya, selamat hari raya Galungan. Dumogi rahajeng lan rahayu sareng sami 🙏Dari kemarin mau belajar mindful eating, krn clueless bgt jd cuma sekedar fokus makan dan berusaha menikmatinya. Ma… https://t.co/pSYhCmTLtr
Retweeted by Adjie SantosoputroAdakalanya hubungan cowok cewek, saling berlomba, “akulah yang lebih menderita.” Orang tua & anak juga saling berl… https://t.co/9sefGG1uGb @eckhart_romanov Enggak harus.
4/14
2021
@tammeeh Dari awal daftar sampe sekarang kuliah semuanya online? @tammeeh Boleh tau ambilnya sejak sebelum pandemi atau udah pandemi mba? @JetVeetlev @falla_adinda ... https://t.co/TWuPWM1sqtUdah ikutan nonton ig story @falla_adinda. Mau ikutan comment tapi berusaha tahan tahan tahan ... https://t.co/6MFV9wGPcw @RumahSufi 🙏❤️ @Nesalad Nggih Mba. Nuwun 🙂“Menyadari diri sedang makan adalah bentuk latihan mencintai diri sendiri.” Baru, tulisan di blog saya: Berbuka den… https://t.co/syxViccv5A @sivipi 🙂 @AyuMeutia Iya. Dan sepertinya perlu menyadari juga bahwa pikiran begitu ahli menerjemahkan suatu kondisi sebagai masalahOvercoming Overthinking. Sore ini 16.00 - 17.00 WIB di IG live. Kolaborasi sama @Ibunda_id & @benihbaik. Buat yang… https://t.co/C3KzsgRtHOKok tiba-tiba pingin kuliah lagi. Ada gak ya S2 Psikologi di Indonesia yang bisa kuliah online? Kalau ada, universitasnya apa? @sivipi Bukan. Aku mau belajar bikin gule. @liyilyliy IyaNonton konser streaming pandawa lima dewa19. Apa lagu di album ini yang paling membekas di ingatanmu?Iya. Seperti terang butuh gelap supaya terang. Kondisi tidak ada masalah butuh masalah supaya tidak ada masalah. I… https://t.co/5SiLeSJmyYhttps://t.co/4nEx9OgdQO https://t.co/k9519z1GHG
Retweeted by Adjie Santosoputro @NFajariana Waiya kalau itu. Positif enggak sepenuhnya baik ya? Hehe @DirRifai :) @Zabeedh Iya. Jadi enggak perlu iri. Semua ada jatah masalahnya masing-masing 😀Barangkali ini yang perlu kita sadari ... Yang bikin hidup kita terasa rumit, mungkin karena kita terlalu hanya mau… https://t.co/gpUfm7IiaHPernikahan bukan ajang pelarian! Makanya butuh kematangan mental dan ya, perlu belajar seni manajemen konflik karen… https://t.co/D0ALqWsrhc
Retweeted by Adjie SantosoputroIya. Lebih dalam lagi soal: Penolakan terhadap kata “masalah” ... Barangkali kita pun perlu menelusuri ke dalam dir… https://t.co/8V7C8KGCMM @dhyanrl Iya. Lebih dalam soal: Penolakan terhadap kata “masalah” ... Barangkali kita pun perlu menelusuri ke dalam… https://t.co/NFMkCEHvsL @riskarin_ Iya 😀 @AntiqFransisca 😀 @Om_Matth Iya.Menikah, punya rumah itu ninggalin masalah-masalah lama. Tapi bertemu dengan masalah-masalah baru. Ekspektasi berl… https://t.co/NsPYJ79XRW
4/13
2021
Selamat menyambut bulan suci Ramadhan. Selamat berpuasa ya 🙏 https://t.co/K0Tptfyui4Ada yang punya rekomendasi guru taichi yang bisa ngajar privat di sekitar Jakarta Timur atau Bekasi?Kali ini saya ajak teman-teman di grup buat ikutan bercerita. Cerita apa? Cerita melalui eksperimen yang saya bagik… https://t.co/DudinvYtPU @FenicaA Belum. Ada?Baru tau. Bahasa Jawanya “Pilu Membiru”, langsung dari penyanyinya: https://t.co/NY6f4NwlEiSimple Plan - nggeliyeng mari numpak pesawat https://t.co/MiWgqcwFgm
Retweeted by Adjie SantosoputroPanic! at the Disco - ngabohong nyaéta hiji hal anu pang dipikaresep na ku wanoja tanpa kudu ngalaanan raksukan na https://t.co/NnLVKVgRSG
Retweeted by Adjie Santosoputro @KuntoAjiW Singkat padat jelas. Ok sip 👍 @fadhlaanm17 Semacam glagepen ngono yo?Blur - Umum https://t.co/UFLbfXpFOy
Retweeted by Adjie SantosoputroKunto Aji - mbarep, ragil, leren Kalau Pilu Membiru terus jadi apa ya? https://t.co/Lirwl8gOdB @trosoboy Ngono yo kono. Bebas. Penting rukun ora gelut ora antem-antem an. Tentrem 🙂Baca quote tweet tweetku ini bikin ketawa. Bahagia punya temen suka bercanda. Terima kasih. Kalian cihuy. https://t.co/Lirwl8gOdBLho jelas. Master Of Puppets. Bener to? https://t.co/Qo5eo8EgRqApakah ini semacam: Hubungi hanya kalau kesepian? https://t.co/MOmZxwXAk3blink 182 - lagune bojone Inul https://t.co/GUYbp05vYX
Retweeted by Adjie Santosoputro @halfmudbloods Mirip bahasa Norwegia kuno: Langgeng Bungah Susah 🙂Penolakan terhadap kata “menderita” ... Barangkali kita pun perlu menelusuri ke dalam diri kita sendiri. Kenapa kit… https://t.co/59IiJLhX80 @gitapriyandhani Caranya apa?Sebelum mengejar bahagia & berusaha mendapatkan yang positif, ada yang lebih penting untuk dipelajari: Menerima de… https://t.co/c8Im00ZQ0oColdplay - ndandani awakmu https://t.co/slujFm62tU
Retweeted by Adjie Santosoputro @UwingPutri Iya 🥺radiohead - duwur lan garing https://t.co/AObp9RnNXK
Retweeted by Adjie SantosoputroIya kayanya ya Mas https://t.co/Re2amPsDVf
Retweeted by Adjie SantosoputroAvenged Sevenfold - Dhuh Gusti https://t.co/N9Wev1IDBm
Retweeted by Adjie Santosoputro(Lagu metal masuk kondangan) https://t.co/k491BWNyUmOasis - ojo nonton mburi karo nesu-nesu https://t.co/x5yJkaZ3iQ @halfmudbloods Waiya lagu oasis - don’t look back in anger keliatannya seangkatan sama no doubt - don’t speak ya. P… https://t.co/ksSPhwBMBDKemarin malam di deket rumahku ada dangdutan. Lagunya don’t speak tapi versi koplo.Iya. Semuanya menderita dalam bentuk yang berbeda-beda, dan sedang berusaha keluar dari deritanya sesuai kesadarann… https://t.co/q5eOYQPE2P @Veregrent Iya @JenarKNitisara (Guru kehidupan jalur volunteer) 🙂 @Mahiazura Iya @FiersaBesari Iya. Itu mungkin contoh diam-diam terlalu membenci kritikan 🙂Tidak perlu terlalu membenci kritikan atau nyinyiran. Karenanya menyelamatkan kita dari kesombongan. Bayangin kalau… https://t.co/FW5Jm7aiOJ
4/12
2021
Ada yang sedang banyak pikiran sehingga sulit tidur. Di malam hari, cemas karena seharusnya sudah tidur tapi masih… https://t.co/SwYCK7bBJw
Retweeted by Adjie Santosoputro @muthiastp Mindful eating. @daputr Iya.Pola pikir kita, pilihan hidup kita itu kurasa sebagian diantaranya termasuk ranah privasi. Social media bikin aks… https://t.co/ypaGnKQSr5 @ratnawatiiiiii Oya? @BudiJuniarto Iya... @BayuAngora Iya. Zamanku dulu ngeband, pilihannya antara strato lead atau rhythm, tele rhythm. Kalau gibson lead le… https://t.co/XYeCylBmIa @wsguntoro Driji lentur, kadosipun dompet njih tumut lentur 😀 @indraxxbp Anyare wis ludes yo? Onone seken e? @wsguntoro Njih mas. Menika bade mulai malih nglenturke driji. Pingin sinau main gitar 🙂 @chisna27 🙏 @indraxxbp Waiki aku yo pingin. Tapi ketoke larang yo? 😀 @indraxxbp Yang kayak piye itu? @AnindyaKW @Jae_Day6 Waiya sama @gnwan Oya? @fidzma Dulu kukira bacanya Pender 🥺Ada yang gitaris atau suka main gitar listrik? Kenapa ya kok aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama gitar ini?… https://t.co/6qgxBMqHmE @ginaanin Wah baru baca. Terima kasih Dok. Bareng-bareng ya berbagi kebaikan. Dan sebenarnya aku juga ragu yang kub… https://t.co/Td0FhUx2FAKalau kita cenderung mudah benci sama orang yang jalan hidupnya beda sama kita ... mungkin lho ya mungkin karena d… https://t.co/IDESSz8bBzIya. Tapi karena kita insecure dengan kenyataan hidup kita sendiri jadi mungkin kalau ada yang kenyataan hidupnya b… https://t.co/wonobX6MQe @vivaforever__ Iyo 😀 @dbrahmantyo 🙏 @bintangpurba9 Terima kasih turut membagikan @hzboy Aku dari tadi nyari bahasa Indonesianya “nggobit mobat-mobit” yang pas apa kok belum nemu-nemu 😀Mungkin kita ini adalah sekumpulan sapiens yang bingungi sendiri berhadapan dengan kenyataan hidup yang kita masing… https://t.co/igJrCq8HJt @dev1ra 🙏Ada juga golongan orang-orang bingung https://t.co/iu0yvvgQbD
Retweeted by Adjie SantosoputroPerlahan kita perlu belajar menerima kenyataan seapaadanya. Kurang2i membenci kenyataan yg kita alami. Kurangi pula… https://t.co/RuzAbHfgRIMemiliki anak atau tidak adalah pilihan masing-masing orang. I support anyone who chooses to be childfree. I suppor… https://t.co/zv3rkLGDYO
Retweeted by Adjie Santosoputro @tr4veldysy Iya.
4/11
2021

0