Sign in with Twitter

Username:

Emotional Healing | I don’t pretend I’m more than I am. I'm just a regular guy and learning on being nothing | AdjieSantosoputro@gmail.com

3,052 Following   109,271 Followers   115,157 Tweets

Joined Twitter 5/7/09


@KhasanAlmuza Terima kasih udah nonton ya @N_14_N_ Terima kasih udah nonton ya @AdjieSanPutro Malam ini aku tonton kakak. Terimakasih banyak kakak atas ilmunya yang telah membuka hati saya, menj… https://t.co/SuTcQJd6Eq
Retweeted by Adjie Santosoputro @farafrase_ Terima kasih udah nonton yaBelajarlah ramah kepada diri sendiri agar kita tidak marah-marah pada orang lain - @AdjieSanPutro
Retweeted by Adjie Santosoputro @IbuAmbarGuruBK Terima kasih udah nonton ya 🙏Malem mingguku ditemani Mas @AdjieSanPutro Belajar mindfulness, malem mingguku berfaedah sekali 😍 https://t.co/XPRUbTAQh7
Retweeted by Adjie Santosoputro @joeniar_ Terima kasih udah nungguin ya 🙏Terima kasih buat yang malam mingguannya bareng saya, udah nonton metro tv 🙏 https://t.co/K7prc50RFRApa yang sebenarnya kamu tau tapi kamu memilih seolah tidak tau, mungkin demi menjaga hati? Silakan berbagi cerita… https://t.co/dGpxgUvMS7 @Laras_90 Terima kasih ya udah nunggu ☕️ @PEMBIMBINGUTAMA RahasiaBodoh boleh. Enggak punya malu jangan. @NitaSellya @arievrahman @whatravel Terima kasih, Teh Nit. Beberapa temen juga nyaranin ini. Bisa kita masukin ke d… https://t.co/wP7K6YtiVjPengumuman MantraMantraLive++ https://t.co/h2ErdRmnlm @ichaans46 @dhanialief_ @modalbacotttt @AzzahraSilka @arievrahman @whatravel Solo mu mana mba? 🙂Sebagai orang yang cuma bisa gambar gunung dan sawah, buat saya ini apresiasi yang indah. Terima kasih mba… https://t.co/Jdf0blIWAj @dhanialief_ @ichaans46 @modalbacotttt @AzzahraSilka @arievrahman @whatravel Kalau ke Solo, saya sekalian mulih yo?Malam ini saya di Metro TV-I’m Possible. Bertengkar karena marah. Berselingkuh karena marah. Berpisah karena marah… https://t.co/pp2qTcEPuwMalang, Bali, Jogja, atau ke mana ya enaknya? https://t.co/frcLnPp1Gk
Retweeted by Adjie Santosoputro @nurinuriii Terima kasih sarannya, mba. Tapi itu kenceng ndak ya? 🙂Tahun 2020, mau bikin emotional healing trip, 3 hari 2 malam di Indonesia, kolaborasi sama @arievrahman @whatravelhttps://t.co/9n15djwAkY @nurinuriii Nah rambutku juga tebel. Berarti berpotensi bikin jedai pecah 🙂Berarti kayak hati ya :’) https://t.co/iluEaRRBaDOoo ini jedai? Terus pakenya gimana? Biasanya iket rambutku ya karet biasa https://t.co/jSxzMclPJPDulu aja aku pas jadi mahasiswa rajin lho... rajin nitip absen https://t.co/56iImc782lJepit badai. Piye itu? Tauku sandal jepit. https://t.co/rrhAEkAamkTepat sekali. Karenanya yang kita butuhkan untuk pulih dari patah hati adalah bangun dari ketidaksadaran kita. Yok… https://t.co/IPuHRQV0viMata kuliahnya apa? Psikologi patah hati? https://t.co/u14j2WWiUP @meythria Haha @llyfdhllh @IAmMarkManson Terima kasih @kartikadewit 🙏Dulu aku juga mikir "balas dendam dgn jadi sukses" bisa jadi fuel. Tapi makin kesini aku makin sadar kalopun aku s… https://t.co/3nZo5FdxZt
Retweeted by Adjie Santosoputro @Djaka9394 Yo 🙂Bangun tidur, aku lupa naruh iket rambutku di mana. Apa aku perlu galang dana beli iket rambut dibayari netizen? https://t.co/KiOYEd0ApJ @palgopaaaal Kalau dari belakang isyana, kalau dari depan isyono @regitaadc Ya ini biar kamu enggak gemesKuperhatikan dengan seksama. Rambutku gini malah aku kayak anjing poodle ya? 😀 https://t.co/A5xfAvxnc5Iya, aku mengerti. Tapi kita pun perlu belajar ramah kepada diri sendiri kan? Hanya dalam rangka menunjukkan merek… https://t.co/4vKhuISiyWMotivasi menjadi lebih baik berupa balas dendam emang heroik, tapi akan melelahkan batin, dan merugikan diri sendir… https://t.co/HNXN5ilaSY @crossyana ☕️ @RiniFitry Terima kasih mba 🙏Ini manis banget, mas @AdjieSanPutro 😁❤️ https://t.co/1GmUYvtoT9
Retweeted by Adjie SantosoputroOrang yg benar2 bahagia itu orang merdeka. Berani memilih untuk memaafkan & tidak membalas dendam. Bahkan ketika di… https://t.co/7Iox5mWSDA @silviarayu Matur nuwun njih 🙂karena rasa sakit memberi ilusi bahwa kita lebih “hidup” https://t.co/jHPkGJqwx5
Retweeted by Adjie Santosoputro
12/14
2019
@nyctophiledark BenarIya. Bisa jadi ketakutan besar kita adalah ketika tak ada lagi yang perlu dipertahankan. Saking takutnya, kita memp… https://t.co/apvfqKTAFsUpaya kita untuk memiliki sesuatu seringkali lebih kuat daripada upaya kita untuk melepaskannya. Untuk memiliki, a… https://t.co/Ne0swbhtdETanpa sadar, penghalang terbesar kita sehingga kita sulit sembuh dari patah hati adalah diri kita sendiri. Kita beg… https://t.co/iBJPhXb7EhSo this is why some of us is addicted to pain.. https://t.co/cSoRFuu2Nk
Retweeted by Adjie SantosoputroThis is so fcking true. Gw memutuskan buat move on (anjay pdhl ga punya mantan) semester 4, tp "memelihara sakit ha… https://t.co/8pqmy4ZwXL
Retweeted by Adjie SantosoputroBAAAAAAHHHH WELL EXPLAIN https://t.co/jI0Oq0UfIu
Retweeted by Adjie Santosoputro @rahnamahesi Thank youKenapa begitu sulit sembuh dari patah hati? Karena tanpa kita sadari, patah hati bikin kita merasa ada. Sedangkan… https://t.co/QNCeQu8VFo @ahwalraz @ranggapm @LuthfianAlwan Terima kasih @rumahbungafa Terima kasih 🙏 @rrifendy Terima kasihBesok malam saya di Metro TV-I’m Possible. Berbagi sudut pandang soal belajar menyembuhkan marah.… https://t.co/Hs5KlGQVLlAku lupa naruhnya di mana... Mau takmisscall dulu biar ketauan di mana https://t.co/d56yIrTJW3HUHU AKU NANGIS😭 https://t.co/JbsB7ioLZh
Retweeted by Adjie Santosoputro @adjiethuq22 Boleh tau, taunya dari mana mas? 🙂 @ginaanin @ndreamon Dan saya mau ikutan acara ini. Semoga jadualnya pas bisa. @WidasSatyo 😀Biarkan tim nyinyir menjalankan kewajibannya... https://t.co/xc7IC5YNKY @dissydc @jiemiardian @ndreamon #TemanKenyang? :)) @oyikk Turut mendoakan mas...Kalau @jiemiardian menyapa netizen: #JiwaPemaaf Kalau @ndreamon: #SobatOverthinking Kalau aku, apa ya? @aufaintan26 Teles kebes netes eluh cendol dawet... Mugi sedayanipun kados mekaten njih. Aamiin. @tanpaponi Waaa srimulat 🙂Dulu waktu kukecil, ibuku memilih untuk tidak membelikan mainan atau mengajakku berlibur mewah seperti yang didapat… https://t.co/0jDw9CeZ26 @Hendita10 Terima kasih. Usia 72 @Yaznasweet Dan ternyata iket rambutku taknggo gelang ☺️ Nggih mba. Matur nuwun. Semoga bahagia sehat selalu juga ya 🙏Waiya. Ci luk ba itu salah satu bentuk prank 🙂 https://t.co/2NjNPp0QjT @anisantiara Kusampaikan. Ibuku pasti seneng... Terima kasih ya. Sehat terus juga buatmu dan keluarga @Yaznasweet Maaf. Iket rambutku lupa kutaruh di mana. @Ikanbakarkecap Terima kasih doanya. Selalu sehat juga buat kamu dan keluarga ya 🙏Melihat reaksi ibu :”) Ngasih kejutan ibu. Berulangkali aku ditanya, bisa ikutan kumpul keluarga atau enggak. Aku… https://t.co/FPsyM5QVcs @mutiituitumm Iya 🙂Milih sendiri dulu atau punya pasangan, sama2 bakal mendapat hinaan. Menunggu saat yg tepat, dikatain lambat. Terge… https://t.co/9R44yV8EJ6
12/13
2019
Pemenang yg sebenarnya adalah seseorang yg mampu mengenali keterbatasan dirinya. Cc @AdjieSanPutro
Retweeted by Adjie Santosoputro @muthiastp Belajar main pianoStress mungkin bagaimana cara menghabiskan nya😂😂 https://t.co/YDORbMi9bz
Retweeted by Adjie Santosoputro @fitri_retnosa Begitulah.Setengah hati itu menyakitkan. Apalagi taunya pas sudah dijalani sampe tahunan. https://t.co/LvYp6JMDWV
Retweeted by Adjie Santosoputro @AQintari Terima kasih udah nonton ya 🙏Kata kak @AdjieSanPutro tadi di selamat pagi Indonesia 😊 Semoga bermanfaat. Sayangi jiwa kalian https://t.co/joOAiteBI8
Retweeted by Adjie Santosoputro @lincheeesy 🙏Di tengah zaman yang melakukan sesuatu lebih karena pelarian dari rasa sepi, banyak orang diperbudak rasa takut. M… https://t.co/yP9wo6iOHQSebaga warga Bekasi, aku terpanggil buat RT 👇 https://t.co/6oofHUOrz2 @jiemiardian @ndreamon Sebaga warga Bekasi, aku terpanggil buat RT @arietrbgs Terima kasih udah nonton yaDahiku bisa buat futsal... https://t.co/fIttBcY4M4Loh kok bisa? Ada yang bercerai gara - gara kondisi keuangan yang serba berlebihan, pemasukannya jauh melebihi dari… https://t.co/51vEtRW6aI @EkaAriani77 Terima kasih udah nonton ya @AdjieSanPutro Stay tune... https://t.co/D7XjVfCOSl
Retweeted by Adjie Santosoputro @gangsarwdyt Gondrong-gondrongnya 😀 @emaliadsm Terima kasih juga ya udah nonton @muthiastp Mba, aku baru baca... Terima kasih. Terima kasih juga buat dirimu sendiri ya. @shylvialee Terima kasih udah nonton ya 🙏
12/12
2019

0