Sign in with Twitter

Username:

I don’t pretend I’m more than I am. I'm just a regular guy and learning on being nothing | AdjieSantosoputro@gmail.com

2,996 Following   165,089 Followers   120,734 Tweets

Joined Twitter 5/7/09


Daripada tawuran, aku mau keroncongan aja sama @KuntoAjiW https://t.co/AAfZBpPOWOSkill untuk tidak melakukan apa-apa. The art and the joy of doing nothing. https://t.co/TPXccYcCYT @anditapr Iya. Makan dan hanya makan aja. @SaestuS Sami-sami 🙏Be mindful, be present. Here and now. https://t.co/ynzlJ7s8CL
Retweeted by Adjie Santosoputro @lucywiryono Jalan kaki 5.000 langkah, sama basket. @ara0210_ Iya2/2. Bayangan masa lalu tidak punya daya untuk mengganggu kita di saat ini, di sini-kini. Karena yang sudah ya suda… https://t.co/c100v3PsOAGimana caranya supaya tidak terbayang lagi masa lalu itu? “Pasanganku pernah berhubungan seks dengan mantannya. Se… https://t.co/2D5yk9rxKx
8/8
2020
Understanding death and dying. Gimana sebaiknya sikap kita saat mendampingi orang yang batinnya terluka, sakit, at… https://t.co/hJseSoP67K“Gimana cara agar tidak terlalu memikirkan omongan mereka?” Seimbangkan dengan menerima keadaan diri kita sendiri… https://t.co/DFtqdxJvPC @irsalinalia Iya @RaeWellmina Sami-sami. Suwun njih :)selama ini sering bingung, apa yang harus dilakukan kalau perasaan mendadak melo galau gitu. lalu aku praktekkan s… https://t.co/aLU4emTxtB
Retweeted by Adjie SantosoputroAlone together. Kenapa standar sukses kita sekarang ini cenderung terkait teknologi daripada soal relasi dengan ora… https://t.co/UazWEawyF0 @ginapravs Iya @fendrianti Lebih nyaman lagi kalau enggak usah melampiaskan marah ke siapa-siapa“Omongan orang tua, keluarga besar dan tetangga yang suka membandingkanlah yang mengganggu hidupku.” Hidup kita te… https://t.co/myNUprkOEq @CallMeHilmy @KuntoAjiW Sami-sami njih. Nuwun.Maturnuwun Mas-mas @KuntoAjiW @AdjieSanPutro https://t.co/tlK4gdhUMH
Retweeted by Adjie SantosoputroPandemi belum berhenti. Solidaritas kita sangat berarti. Semoga video ini bikin kita sadar diri, menerima akan ken… https://t.co/B1ScDO3eRl @tiapharicuan Bahasa rusianya “loooskeee ra rewel” @mfy_1963 Iya“Temen2 udah nikah & sukses-kaya. Aku enggak mau kalah sama mereka.” Sebatas yg kusadari, hidup ini bukan soal men… https://t.co/tNfKJ49hbD
8/7
2020
@aesnd_ Iya, mba. Kurang lebih begitulah kondisi banyak orang sekarang ini ya?Meluapkan marah seenak hati bisa jadi malah nambah rumit masalah. Terutama kerumitan masalah hidup orang yang marah… https://t.co/eJnTeiWSqySebatas yang kutau, Bib, cara menyadarinya dimulai dengan latihan hening, duduk diam, mata terpejam. Sadari aja pik… https://t.co/nFscwzTtZMKondisi begini. Bingung mau marahnya ke siapa. Jadinya marah ke siapa aja yang sekiranya bisa dimarahi.Semoga video ini bikin kita terus waspada dan ikutin protokol kesehatan karena pandemi ini belum berakhir. https://t.co/B4sTij7rnq
Retweeted by Adjie SantosoputroAlangkah baiknya, kita tidak melupakan hati nurani dan kebijaksanaan kita sendiri - @AdjieSanPutro
Retweeted by Adjie SantosoputroTak sedikit di antara tenaga kesehatan (nakes) yang gugur terpapar Covid-19 adalah para orangtua yang harus berpisa… https://t.co/4Ys4RupBo3“Sebesar apa kita gembira akan diikuti sebesar itu pula sedihnya.” https://t.co/Zp5Z2U8R3s
Retweeted by Adjie SantosoputroBaru. Eps 5 tentang Single Mom & Hidup Bahagia. Terima kasih udah dengerin #PodcastAdjieSantosoputro di Spotify. A… https://t.co/jeATau1IJSBarangkali biar rasa puas itu bisa dirasakan. Kalau selalu merasa puas, tanpa ada rasa kecewa, maka rasa puas tak… https://t.co/gV0aknjbc8Cape gak sih hidup dg mikir ky gini. CEPAT KAYA. CEPAT SUKSES. Cepat kepeleset juga lho. https://t.co/1yOst0dLek
Retweeted by Adjie Santosoputro @hey_its_kaka Atau kayak sunmor? @miund @venustweets Sepakat. Negatif enggak sepenuhnya buruk. Positif enggak sepenuhnya baik ya? @newsplatter @ndreamon 😀Instagramku: [at]adjiesantosoputro | Kalau [at]santoshadotid @SantoshaDotId itu tempatku berkarya dan juga bermain. https://t.co/mku4PflNF7 @fa_iqqq Yen perlu yo, mundur alon-alon 😀 @mardiasih Sambel goreng kentang kapri kuwi sing piye mba? Kapri, kapriben? 🙂Pikiranku kukira masih sepi ternyata udah ramai. Pikiranmu gimana? @ndreamon Terima kasih lho dok. Kita tunggu hasil polingnya @siputriwidi Iya. @siputriwidi Begitu pula sebaliknya? @tikastut Iya @renypsp Atau overthinking tapi ngantuk?Buatku, ngerem biar enggak terlalu bahagia itu lebih sulit daripada enggak membenci sedih. Tarikan “terlalu mencin… https://t.co/U1YRq9K4kS @azkaazure Lha selama ini wis ngegas“Harus secepat mungkin sukses.” “Kalau udah sukses harus lebih sukses lagi.” Kita mungkin lupa makin cepat beresik… https://t.co/xDHFwd24rF
8/6
2020
Antara ngantuk dan overthinking @itikemasmama Penilaian bahwa jadi manusia dewasa itu ribet beud, kira-kira dari mana ya? Iya. Itu juga dari pikiran kita sendiri.Yeay! Silakan. Ngobrol owsem bgt sama Adjie! https://t.co/cIgFCxanzh
Retweeted by Adjie SantosoputroOur life is what our thoughts make it. -Marcus Aurelius https://t.co/4Er8Q8lQtt
Retweeted by Adjie Santosoputro @rehatsjenak Terima kasih juga ya 🙏Kesehatan mental dan kondisi finansial itu saling mempengaruhi. Gimana mengelola keuangan di masa sekarang ini? Fi… https://t.co/bTr57acGOOKenyataan itu kebenarannya tidak bisa ditolak oleh siapa pun. Sedangkan asumsi, label, drama pikiran, itu ada yg… https://t.co/lhl39DMTqr @heyramdhani See you 🙏 @BillyBoen @mrshananto @qnoy2k @AdibHidayat Ngopi atau ngeteh di rumah masing-masing ketemu di virtual meeting 😀 @BillyBoen @mrshananto @qnoy2k @AdibHidayat Iya. Gimana pun tidak tau kapan membaiknya ☕️ @fitritash @JetVeetlev Bekasi di rumahku sampe ada bunga esnya... di kulkas @dewidrupadi_45 Dibales?Temenku tiap kangen orang yang tak bisa dimilikinya, terus marah-marah @HannaNadiroha Enggak harus istirahat juga hehe @ridanicolas Iya 😀 @zankuung Ya enggak juga @azkaazure 😀Kalau cara saya, berlatih jaga jarak dengan pikiran sendiri. Berlatih menyadari pikiran. Meditasi. Mindfulness. https://t.co/BGEacMWXuT @hayberthaa Iya @cafegarasi Leres 🙏 @txtfik Enggak harus juga sih @cafegarasi Piye kuwi?“Harus”... inilah yang biasanya bikin kita stres. Harus mikir positif. Harus sukses. Harus kaya. Harus bahagia. Har… https://t.co/31OarShi69 @kisekiinmiracle 😀Keinginan untuk mending ga usah mikir aja ini kalau kita telusuri sebenarnya berasal dari mana? Ternyata juga dari… https://t.co/tHdfD2own9Kalau udah tenang, nyari-nyari keributan. Manusia. Enggak bisa tenang, enggak bisa bahagia, jangan-jangan lebih ka… https://t.co/sj6LY7W5s4Kalau mudah, semua orang udah menerima kenyataan, dan enggak ada keributan di twitter https://t.co/Ry3T3RTAqPManusia dan segala overthinkingnya 🙃 https://t.co/HOa9orcTpq
Retweeted by Adjie Santosoputro @tinydusty_ Pagi mba 🙂Iya kurang lebih gitu :) Seperti “roti-kenyataan”nya ya cuma segitu, tapi “topping-drama”nya yang seringkali buany… https://t.co/n6EWtMvxD4Iya. Manusia sulit bahagia karena suka sekali dengan drama. Terutama drama di pikirannya sendiri. Attachment 😀 https://t.co/R1iBSBs7QHLha emang perasaan tidak disarankan untuk diatur. Tak perlu melawan perasaan. Tak perlu melarikan diri dari perasa… https://t.co/BChYItHPq1naah ini bener, prasangka" diri kita saja yang terlalu liar. https://t.co/KjS2MkN2cm
Retweeted by Adjie SantosoputroHidup ini sebenarnya sederhana. Sangat sederhana malahan. Yang bikin ribet adalah drama pikiran dan perasaan kita s… https://t.co/WM5gcTxUnPBukan persoalan boleh atau tidak boleh. Sadari aja bahwa itu hanya penawar sementara. https://t.co/WnUIXgYCf7Kenyataan: Enggak diterima. Titik. Tapi pikiran memunculkan drama: Aku gagal. Aku bodoh. Aku bernasib buruk. Aku..… https://t.co/c8kQjMIuo9 @Bungaputriiii 🙂Sebatas yang kutau, pikiran emang suka meromantisasi. Suka drama. “Dia memutuskan hubungan”, lalu pikiran meromant… https://t.co/jvLmxrp8ZrContoh melihat bunga. Yang kita lihat kenyataan seapadanya bunga itu, atau sebenarnya yang kita lihat hanyalah asum… https://t.co/dtVESxpT6eEnggak ada yg bisa menjelaskan kenyataan yg sebenar2nya itu seperti apa. Penjelasan saya mengenai kenyataan pun ada… https://t.co/Q2aIWCFHpl @meeerryyyyyyyy 🙏"Pikiran suka sekali melebih-lebihkan atau mengurang-ngurangkan," https://t.co/RCsgHVmETx
Retweeted by Adjie SantosoputroBaik saat kenyataan enggak sesuai ingin atau saat kenyataan sesuai ingin, pikiran suka sekali melebih2kan atau meng… https://t.co/AgvcBTCyZO
8/5
2020
Pernah menyakiti lalu di kemudian hari merasakan rasa sakit yang dulu diberi ke orang lain. Pernah disakiti lalu… https://t.co/oPYyj094Wa
Retweeted by Adjie Santosoputro @kinantenk Iya 🙂Iya. Biar enggak terkurung identitas ego yang sering mengharuskan ini dan itu haha https://t.co/k20251ILiaTumben post IG warna-warni mas? Jawaban serius: lagi belajar melepas identitas ego yg sepertinya udah mulai menunt… https://t.co/lBFFQ5Co8bYang buta itu bukan cinta. Yang buta itu nafsu untuk memiliki. -@AdjieSanPutro
Retweeted by Adjie Santosoputro @thekarninda True @melyafindi777 Yuval Noah Harari?
8/4
2020

0