Sign in with Twitter

Username:

Adjis @adjisdoaibu Jakarta Capital Region

——————————————————————Untuk kerjasama yang bersifat duniawi silakan hubungi 085282747109 (Ubay)

783 Following   212,028 Followers   86,886 Tweets

Joined Twitter 2/28/11


Yak seperti yang sudah-sudah, harus diminta duluan 🤗Buuuuuu titip salam ke Ramon Papana ya Buuuuu https://t.co/PvYRhFNlthAwet muda dihubungin dengan enggak punya anak. Dianggapnya, kita ini enggak tau Sophia Latjuba kali ya.
2/7
2023
@ArditErwandha Ketahanan ekonomi lah Min, pura-pura gak tau mulu 👎🏼Melawai Blok M 😍 https://t.co/0kWLSIO3A2
2/6
2023
Jawab: https://t.co/oIkoitE7cx https://t.co/l9T6sGczRxSiap masuk liga 3 https://t.co/FcwjHHhCkKJangan dijauhi, mereka hanya butuh didengar. https://t.co/opG2W4JkhWProsesi goal selebrasi cium cincin karna cium hajar aswad udah pernah 🙏🏼 https://t.co/HJWbdYQiPDFoto-foto kemarin main bola lagi sama @standupindo_fc Bonus foto bersama warga yang datang ke lapangan tapi tidak… https://t.co/IBKlGO37x1
2/5
2023
Pukulin aja orang ini kalo ketemu gais https://t.co/hRP3aocNehGet ready for Bad Manners Indonesian Tour 2023. Coming soon on April & May 2023 Viva la Ska Revolution!… https://t.co/VQntvB7qkr
Retweeted by Adjis
2/4
2023
Jawab: Tiket #StandupFest2023 akan mulai dijual bulan Maret, kisi-kisi harga tiket terusan untuk tiga hari mulai dari harga 300rb
2/3
2023
Jawab: Sebuah ide yang sungguh brilian! Sektor 5 menanti! Ale Ale Ale Mamat Aleee! #StandupFest2023 https://t.co/FNcNXHSTctJawab: #StandupFest2023 akan dimulai pukul 14.00 WIB selesai 22.00 WIB tiap harinya. Open gate dari jam 12 siang.… https://t.co/4Uks4K51WvBetter Banyumas! Banyumas SATRIA! https://t.co/ff9i2UEeQ6
2/2
2023
Happy birthday @GBatistutaOK love love love - adjistuta- https://t.co/ueSZXP0lBhPokoknya @warpopski 😡 https://t.co/r5i2XFvO3w
2/1
2023
@DevaMahenra 🥰🥰🥰
1/31
2023
@gilbhas A woman’s effort to put on a beautiful make up and stunning kebaya for her special day and then the man ca… https://t.co/H9AsOYv2ulhttps://t.co/lpINeKymhI https://t.co/7dGPxyEjKF
1/30
2023
Selamat ultah koh @ernestprakasa sukes terus dan naik teruuus! Tahun lalu ngasih 100jt ke standupindo, tahun ini… https://t.co/Cq5IPA5T9L
1/29
2023
Nikahan di Kota Orang. @yusrilfahriza mantap prof https://t.co/NyFzH8z6Pt
1/28
2023
Spill dong 😘 https://t.co/tlgNpeiOl4Alhamdulillah nyampe pas sepi disambut Merah Putih yang berkibar dengan gagah, enggak ada saingan kontestan lain ja… https://t.co/a4shrXCZDPIni juga mantep, berkas masuk jam 11.30 sebelum jam 12 udah ready. Jam 13.45 baru sempet diambil. Kecamatan Dursaw… https://t.co/S54oBGlobjTadi lanjut ngurus ke sini. Meskipun bangunannya udah bocel gitu, tapi petugasnya mantep kerjanya Kelurahan Duren… https://t.co/NiGUYc4u81Padahal kemaren udah keren petugasnya, tapi aku ladenin deh ini Pimpinannya. 1. Aku tdk minta langsung selesai 2… https://t.co/uFXOnxgJXJ
1/26
2023
@ArditErwandha Dikit amat Min?Yes! @sheilaon7 selamanyaaaaaaaa selamanyaaaaaa https://t.co/3aCCk38Wap#AkuAnakMudaSiapMasukPemerintahan https://t.co/FBWXhvidApHari ini balik lagi jam 09.02 dan jam 10.20 selesai sudah urusan Catin ini. Hasil akan diinfo mulai jam 13.00 Inf… https://t.co/IasajRWCZB @Sopan_MasihMuda Kalimat pertamanya salah bang messi.
1/25
2023
Love you Puskesmas Duren Sawit ❤️ https://t.co/kAltp66cdZ
1/24
2023
Dapat kesempatan mendengarkan lagu baru dari album keempat @efekrumahkaca segera di dua puluh tujuh! https://t.co/S0KuIRzdha @felixdass Jakarta #StandupFest2023 3 hari, 983jt.
1/23
2023
@yusrilfahriza Malah Jadi Bisulan 🥵 (Ucap lirih seorang anak muda yang salah kaprah ingin memiliki otot dengan mak… https://t.co/TQsrmKHJyi @yusrilfahriza Meskipun Jualan Bolu! (Seraya emosi menjawab ketika diajak korupsi, namun hati tetap kuat dan yakin… https://t.co/awxf7EAt2M @yusrilfahriza Minum Jasjus Bu? (Bertanya di kreta) @yusrilfahriza Mekso Jare Brimob @yusrilfahriza Manchester Jago Biru. @yusrilfahriza Manis Juga Bok’
1/22
2023
Skinhead ✊🏼 https://t.co/V3fFTFgshi
1/21
2023
👍🏼👍🏼👍🏼 @comikamedia @pandji https://t.co/1727k5yrLt
1/20
2023
🙏🏼 https://t.co/fIf64oe8ymJawab: Aaaahh iyaaa dari tadi salaaah aaaahhh #StandupTest123 https://t.co/K7zIz5ZeqnBaliho ucapan aneh, kalo beneran itu dari warga malah makin aneh, pemimpin bikin fasilitas buat warga mah wajar, em… https://t.co/pUYXOOF2iAJawab: Untuk informasi sewa booth dan hal lainnya, akan diinfo setelah Ramon datang ke persidangaan (jiaaah lama d… https://t.co/xGM57HY6zwJawab: Aamiin. Booth ukuran 3x3 untuk 3 hari acara disewakan seharga ± 10jt https://t.co/ootnJgtuKcJawab: Ardit udah ngontrak 1 rumah besar 3 lantai, untuk penginapan gratis penonton dari tgl 1-7 Agustus. Terbata… https://t.co/4HP5ViZxPjJawab: Tidak banyak, tapi lebih dari satu. #StandupFets2023 https://t.co/dt7uOmQk32Jawab: Aamiin. #StandupFets2023 https://t.co/EpR3bYVSERJawab: Siap, kebetulan kan acara 4-6 Agustus. Kita akan infokan tiket tepat di tanggal 5 Agustus aja.… https://t.co/4GINfYECOPJawab: Nanti, masih capek abis makan. #StandupFets2023 https://t.co/B8Ltd79dN3Jawab: Bisa jadi, tapi yang jelas war-nya masih di bawah blackpink, namun di atas neyo. https://t.co/WlJBLf0jEEJawab Jom lah https://t.co/J7JNiy26txJawab Betul. Tapi tidak ada alkohol. #StandupFets2023 https://t.co/gJnlY92UN9Jawab Kisi-kisi: mending beli langsung 3 hari. #StandupFets2023 https://t.co/xlwrG0HoVPYes ada 100 lebih komika dan tampil dengan materi baru khusus di #StandupFest2023
1/19
2023
Letsgo malam ini jam 10, Oz Radio Jakarta 90.8 FM Streaming juga boleh Klik: https://t.co/oGXxvilZvS https://t.co/A7BTjlPi2VKeren
1/18
2023
Ahlan Wa Sahlan mas Neyo, oke nih ready for RnB https://t.co/AOWatrzvUO
1/17
2023
Nah sekarang udah ketutup semua dan lebih aman https://t.co/rPyKOILT1WSemprat semprot pake penghilang jamur udah aman tinggal titiknya aja mayan https://t.co/7jvI6BXYaS @gilbhas Dependency on someone else for taking up consumption work (which is part of reproductive works) allows one… https://t.co/i43S756bm8 @ekofiqih Iya dari mobil pertama emang gitu, nunggu banyakanSedih liatnya, tapi inget ada asuransi, gak jadi sedih deh. https://t.co/O39jPdyDkd
1/16
2023
Episode 12 Sekejap Saja Bersama Kukuhya mau ngasih tutorial buat jadi seorang yang Fortuner ramah!… https://t.co/tPGISzRZkm
Retweeted by Adjis
1/14
2023
Selalu kereeeen https://t.co/xzC6133Uea
1/13
2023
@iniubay @orepras Manager gua begini jokesnya ya ternyata @asumsico @pangeransiahaan Pak iwan bule masih yang terbaik untuk pssi🙏🏼Yes #StreetComedy6 akan ada lagi. Audisi insya Alloh mulai bulan Juni, final Agustus di #StandupFest2023 🥰 Pokokn… https://t.co/bqVMBR7fS4 @ArditErwandha Ada MinSelamat kemarin Bandung full senyum, belom nemu berita yang gak enak, jadi nih beneran damai. Psy war lumrah wala… https://t.co/AJROXH3jrJ @ArditErwandha Buat mobil atau motor, min? @ArditErwandha Ada
1/12
2023
Saya aslinya Influensyer 🙏🏼 https://t.co/Yrdt3LNi2N
1/11
2023
Besok Persib vs Persija, info nobar di Jakarta yang bareng pendukung Persib dong. Mau gabung karna inilah saatnyaaaaEmang ya, kalo perempuan tuh bikin apa aja pasti jadi 😍 https://t.co/MguIFQ6jPn
1/10
2023
Menuju #StandupFest2023 https://t.co/wkTTYrhUYY
1/9
2023
Melempar Premis: Kenapa kalo orang lagi fotoin orang lain pake hp, dianya ikutan senyum. Nah.
1/8
2023
Gais info rumah setahun 50jt kalo bisa yang udah ada Ronaldonya ya.Kereeeeennnn https://t.co/5jSETDXoOQ
1/4
2023
❤️❤️❤️ https://t.co/FqyiAmqocLYang bersangkutan udah gua info soal layanan-layanan konseling (ada di google juga) dan udah izin untuk share ini d… https://t.co/vHN0PnrRgX
1/3
2023
Yes! https://t.co/eKo28LuCXySelamat tahun baru @gilangombloh Baru semuanya https://t.co/kbag5QivfP
1/1
2022
@menolakganteng_ Lah jadi sok akrab @michoputra_ Kan emang adanya somasi @menolakganteng_ Lah kocak. Mobil gak dipake masa gak boleh dijual. Asumsi sendiri, ketawa sendiri. Aneh bener.Makin malam makin seru karena ada @adjisdoaibu & @gomblohgo yang @berkaraoke di Bintaro Jaya Xchange Mall🎉… https://t.co/S3fDmqdHxH
Retweeted by Adjis @adjisdoaibu on stage https://t.co/WNl6xwJVeq
Retweeted by Adjis @ChavidzM BetulAlhamdulillah, lebih dari cukup. Terima kasih untuk rejekinya di tahun ini. 😘😘😘 https://t.co/LLaFBSDnT7
12/31
2022
#GaraGaraStandup ❤️ https://t.co/cTXkzu7qky
Retweeted by AdjisCek toko sebelah 2 bagus beneran gais. Ujian mau nikah relate betul dikehidupan nyata. Niat mau nonton keluar biosk… https://t.co/nAVHmLlDmd
Retweeted by AdjisDapet lagi aja sodara baru 🥰 https://t.co/ejAAVNxjM3
12/30
2022
@_BangFu @bepe20 Siap masuuuukSudah ditutup dan total ada 1703 email yang masuk. Sehat-sehat semuaaaaa 🤗
12/28
2022

0