Sign in with Twitter

Username:

minfadly robby @adlynalin Bekasi, Indonesia

BUKAN COWO BAIK BAIK. Kadang nulis, kadang gambar, dan kadang jadi manusia yang ga berguna yang cuma tiduran saja selama pandemi gini. Tapi bercita-cita seniman

1,025 Following   545 Followers   26,825 Tweets

Joined Twitter 7/11/10


Nonton Gie, mentri2 gak bisa kerja bikin orang2 pada kelaperan, inflaso tinggi sama mahasiswa diajak ke luar dinyan… https://t.co/rcnptO0Fp0
Retweeted by minfadly robbybangku kosong yg diwawancara najwa itu dulunya bangku bekas murid yg bunuh diri
Retweeted by minfadly robby"Ada paket, kamu abis beli apa lagi?" https://t.co/nEtqiNbxZy
Retweeted by minfadly robby @ypalwaguna Yg ini ya? https://t.co/sZjdpffypMmalu lu anjir kalah pinter ama vanuatu
Retweeted by minfadly robby @sphericalfa Aku kl ga salah tetanggaan kan sama kak alfa#ayojajan gais https://t.co/1EkgdpJ5UO
Retweeted by minfadly robbyIndonesia itu rasis dan fasis. Akui saja dan berubah...
Retweeted by minfadly robbysetan aja diundang ke acara misteri masih mau datang https://t.co/Rtx6C9bJiO
Retweeted by minfadly robby😢😢 Malu semalu-malunya. https://t.co/dt2Na5bNQ6
Retweeted by minfadly robby @nageehrasa waduhNrsum mata najwa ga keliatan karena musti diterawan dulu hhh
Retweeted by minfadly robby
9/29
2020
2 people followed me // automatically checked by https://t.co/4g4q3QyVoFKeren nih ide @NajwaShihab wawancarai Pak Terawan(g).
Retweeted by minfadly robbyKalau mau mencari yang gak keliatan itu harusnya jangan cuma pakai Mata Najwa tapi Mata Byakugan.
Retweeted by minfadly robbySaran aja nih krn klo tetep diselenggarakan Pilkada akan memperbesar kemungkinan warga tertular covid yah anyeng gm… https://t.co/KSkrM2yauV
Retweeted by minfadly robbyTipe² orang tua yg kalau anaknya ngelanggar aturan sekolah yg disalahin sekolahnya. https://t.co/PCGst6Mv04
Retweeted by minfadly robbyLagi-lagi iri :(( https://t.co/34CcDeRAfa
Retweeted by minfadly robby @ivannmakhsara Rachel Chia bukan?Akibat menyepelekan bidang kesenian semenjak anak dilahirkan... https://t.co/OsZH55wWgb
Retweeted by minfadly robby
9/28
2020
Manteman, saya ingatkan lagi, menyanyi itu jauh lebih menyebarkan aerosol dan droplets daripada berbicara, dan berb… https://t.co/DQIzdXezIm
Retweeted by minfadly robbyingin hidup lebih ketat dan rapat karena ternyata selama ini banyak berkutat untuk hal-hal yang tidak berguna.
Retweeted by minfadly robbyOrang cina kuat kuat soalnya kokoh,,,
Retweeted by minfadly robbykalau dipikir-pikir sabar sekali tubuh menanggapi diri ini yang tidak reda keinginan dan luput dari langkah keliru.
Retweeted by minfadly robbykarena setelah dewasa teriakan suara2x keadilan akan dibungkam https://t.co/tkUEqGdped
Retweeted by minfadly robby
9/27
2020
Luhut Binsar Panjaitan nongol di media https://t.co/8RSBtq7Fup
Retweeted by minfadly robbyJumlah tesnya aja bagai langit & bumi Pak @jokowi ah elaaaaah. Secara berurutan, nih jumlah tes USA, India, Rusia… https://t.co/iYvZT5ddGP
Retweeted by minfadly robbyCinta hanyalah rekayasa biologis, permainan hormon rekaan otak.
Retweeted by minfadly robbyWARGA JAKARTA BUKANNYA PADA DIEM DI RUMAH DULU MALAH PADA KE BEKASI SAMA BANDUNG. https://t.co/VBLNiluv79support film lokal dgn menonton film luar scr bajakan👍🏽
Retweeted by minfadly robby @raisa6690 Negara gini amatKapan kalian keluar juga dari pemerintahan bangkrut ini?
Retweeted by minfadly robby @earthlovessun Bisa beli setengah porsi sih sebenernya, dikasih 4 atau 5 tusuk @earthlovessun Berapa ya, beli itutu waktu awal2 kerja di indicinema, kayaknya enam atau delapan,agak lupa2 inget kl jumlah😂 @earthlovessun Satenya manis sih menurutku sama gede2 motongnya. Ga repeat order karna 20ribuan si mar. Karna harga… https://t.co/1N6YzpX5SB @earthlovessun Antrinya panjang, harga 20ribuan dengan leupeut, rasa.... Ya mayan sih, cuma gabisa bikin buat beli lagi😄Sate yang di belakang gedung sate pas pagi-pagi. Liat antriannya udah males banget😣 https://t.co/jjFLTMiSjo
Retweeted by minfadly robby @yolamang0 wah, ngurasi musisi lokal ga?2 people followed me // automatically checked by https://t.co/4g4q3QyVoF#KitaMemangPantasMati https://t.co/h9Bg6h97WE
Retweeted by minfadly robbyKe Lembang lewat Ciumbeulit Ga macet Udah gitu ajaCara bonding terampuh kok ngebir bareng. Cara bonding terampuh ya rujakan bareng lah.
Retweeted by minfadly robby @asumsico Pemerintah putuskan untuk pilkada serentak, rakyat putuskan untuk golput serentak
Retweeted by minfadly robbyGue udah ga tau lagi harus komentar apa atau bersikap gimana...................... https://t.co/HX0xoVOEpS
Retweeted by minfadly robbyalhamdulillahhhh....vaksin covid sudah keluar. nama vaksinnya: SUDAHMARAHI https://t.co/TqMmneuW6j
Retweeted by minfadly robbyWah, minta digeruduk Laskar Pembela Seblak https://t.co/LJKUxkA7WK
Retweeted by minfadly robby
9/26
2020
Setiap yg meninggal bukan hanya satu angka di tabel kemenkes. Tunda Pilkada pak @jokowi Gibran sama Bobby akan m… https://t.co/gsulHuaW7V
Retweeted by minfadly robbyhttps://t.co/zXUn5MzEJO
Retweeted by minfadly robbyAlias kekecil guys😂😂😂 https://t.co/eOKurKlQMVEkspektasi realita😂😂😂 https://t.co/VGAzdLCcGQIri :( https://t.co/l9MTRCb3Cf
Retweeted by minfadly robbyKEMANA AJA NJIR https://t.co/Rm3fnVDuzn
Retweeted by minfadly robby @tanganbelang_id Yg A7C juga mahal tuh bang @finanurjati Pake medibang fin @iyadimaapin @jrmirzaaa @Indeayouuu @mouldie_sep @Outstandjing 🙏Tonton untuk mengetahui kebiadaban PKI 1!1!1!!! https://t.co/pyg1Vi69DR
Retweeted by minfadly robbyApa yg anda pelajari pak @jokowi ? https://t.co/Fb8uXFWQbT
Retweeted by minfadly robbyKlaster Keluarga Meningkat, Pemerintah Minta Warga Berhenti Berkeluarga
Retweeted by minfadly robbyBajigur, sunat aja pake konser Merayakan kulit copot aja lebay bener kaya prestasi masuk harvard atau menang sea g… https://t.co/t4E7tQ0fs1
Retweeted by minfadly robbymeh. jurus klasik boomers emang https://t.co/SFK8gOsric
Retweeted by minfadly robbyDia seneng sekali tidur di meja kerja. https://t.co/Ca4aN4redfAda yang kurang nder kayaknya, insulin. https://t.co/CDZ3reLCyK
Retweeted by minfadly robby @SaepulBe Karna banyak waktu kosong dan semakin resah dengan keadaan, jadi ditumpahin ke gambar pak😁Semalem membuat pembatas buku. Ya sederhana aja, buku dengan kopi dan buku yang selalu dikaitkan dengan kata kata j… https://t.co/PmRJhBjfi6
9/25
2020
0 https://t.co/UpF6cJIYG5
Retweeted by minfadly robbykirain karena allah. https://t.co/zt4uAnFMG6
Retweeted by minfadly robbygak papa kalo belom punya target hidup. paling gak, lo udah cinta dan nyaman sama apa yang dilakuin sekarang dengan… https://t.co/Z2YAiw8Gca
Retweeted by minfadly robby @Nurizkianaaa Kl nonton di laptop kdg suka gitu sih kl filmnya terlampau seru @Nurizkianaaa Ku lupa tengahnya Inget sequence 1 sama sequence 3 doang. *dikira skruktur skrip*😂Ni orang-orang ada zombie pun bakal tetap dangdutan deh kayaknya #tarikmang
Retweeted by minfadly robbySAWAHNYA SUDAH JADI PERUMAHAN. JENGJET https://t.co/9ztewmNa9p @Nurizkianaaa Raden Siti.... NurizkianaNice. Kita cari presiden baru. https://t.co/3YxSWsfMgU
Retweeted by minfadly robby @pekerjalab Sama problemnya kayak saya. Apakah sebenernya orang dewasa butuh lebih banyak waktu tidur ya buat dapet deep sleephttps://t.co/8SSi3LXiNr https://t.co/DuDJ31cTLJ
Retweeted by minfadly robbyHarus kena dulu baru bisa berpikir kayak gini? WOOOOOW! https://t.co/O26TQhol04
Retweeted by minfadly robbyKualat ya(?) https://t.co/iIM2IWfBn0In Indonesian, “males” means lazy.
Retweeted by minfadly robby @_gladhys Selamat mba
9/24
2020
This is why Indonesia women contributed so much to the economy. https://t.co/LFtDCph4OP
Retweeted by minfadly robbyKalo dr muka yg gak pake masker di tempat umum... Kayanya bentar lagi bang 🙏🏻 https://t.co/3AclD0ypJ6
Retweeted by minfadly robby @zarazettirazr @TirtoID https://t.co/HqHnSpeEuC
Retweeted by minfadly robby3 jam lagi, Wabah Corona selesai di Indonesia. https://t.co/skvrSI1Tup
Retweeted by minfadly robbyapa 2020? pandemi? corona? hahahaha, betul. bangun bro ayo kita gulingkan rezim
Retweeted by minfadly robbyHari ini dong? Wkwkwk https://t.co/oKOIPNdCXs
Retweeted by minfadly robbyRebahan HANYA menyenangkan kalau punya uang dan purpose in life. Hobinya rebahan tapi saldo di rekening juga rebaha… https://t.co/vq3Hbiei1G
Retweeted by minfadly robbyPengen punya obat antidepresi kayak Sodam juga :((
Retweeted by minfadly robby @hakasasiid pengen tinggal di nz, jadi sapi jg gpp
Retweeted by minfadly robbyBedanya cuma di niat baik. https://t.co/4NPFX0X7GG
Retweeted by minfadly robbyShould we bring our own coffin too? https://t.co/mdj9IHxvDg
Retweeted by minfadly robbySyeikh kena tusuk heboh se-RI. Pendeta kena tembak di Papua kicep. The power of agama mayoritas.
Retweeted by minfadly robbygila ya liat ilustrator2 dan watercolorist berbakat ini keren2 banget. Aku jadi pengen ngobrol2..
Retweeted by minfadly robby
9/23
2020
Coba pak ⁦@jokowi⁩ mungkin ditengok berita ini, suwun. https://t.co/ftiGwP8TDL
Retweeted by minfadly robby🎂 🎂 🎉🎉🎈🎈🎁🎁🎊🎊🤗🤗 https://t.co/QEEC5RoGBG
Retweeted by minfadly robby @wing_i_wing Abis ngesoju bareng Kim Woo Bin kayaknyaBuka twitter langsung pusing lihat kelakuan pemerintah Zaire
Retweeted by minfadly robbyDirgahayu @sphericalfa! Much love ❤️ https://t.co/hVJpIQCjTX
Retweeted by minfadly robbyAsal jangan ngemil codot lagi https://t.co/VDdIbKDc7o
Retweeted by minfadly robbySaya sudah tidak percaya pada keseriusan pemerintah menjaga kesehatan & keselamatan rakyat. Pakai masker, cuci tang… https://t.co/QIqTR83Yvb
Retweeted by minfadly robby
9/22
2020

0