Sign in with Twitter

Username:

enjoykeun ! Tong baperan !

166 Following   76 Followers   1,235 Tweets

Joined Twitter 5/18/19


Rindu nasgor si sehul @Ardipr11 Rariweuh dangdut heeh .. @Kinkinrrudiana @aldopalen @qorygore Ajig heeh euy hahaha
2/17
2020
Sia nu baper.. aing nu di blok.. da aku teh penjahat ih :( pengen nangis tersedu sedu ajig..Tips menabung untuk persiapan menikah? [a personal thread] https://t.co/f42LBNgmSX
Retweeted by EPO MAUNG 69👩 Tiap hari baca Naruto ngapain sih 👦 Ini jalan ninjaku: https://t.co/C1SV5yKWR3
Retweeted by EPO MAUNG 69 @Kinkinrrudiana Nggeus ajig nggeus satehhh
2/16
2020
emang ges paling bener engke budak urg tong disakolakeun https://t.co/pqDXIitFUn
Retweeted by EPO MAUNG 69 @selainaja @mchmmdzola Abi adi saha ?Enjoy kieu 🤣 https://t.co/cfV4hcGU0j
Retweeted by EPO MAUNG 69
2/13
2020
Selfie sukaesih https://t.co/wjB61H46a5 @agdwy Gow @gogogoyyy Jossssss... @25ynt Holiday da mampu nya ? @tantyYPA Sama.. aku juga dicancel hubungan nya sama dia :( @Ardipr11 Jossssa blesekeun...
2/10
2020
@pumelagi Jossss @hayqaalrayzaa Alhamdulillah kasep.. anjeun kumaha ? Sehat ?Sini neng nostalgia sama aa.. kita naik mio bersama.. Warning ! Merokok dapat menyebabkan kecanduan, seperti cinta… https://t.co/wAUEumL4iY @tipiaparapa Karena di dalam koyo ada zat perekat.. sedangkat zat perekat bertambah kuat jika ada kalor @fauziahmaudyf @gogogoyyy Serba sarebu ihVirus congor tatangga leuwih seukeut ti virus corona
2/9
2020
😂 https://t.co/zbs1du4N4c
Retweeted by EPO MAUNG 69 @veranicaaa Aamiin @gogogoyyy Utamakan sholat dan keselamatanAnjer baru liat w video ini, liriknya bagus. 🤣😂 https://t.co/GrwHrxnSxq
Retweeted by EPO MAUNG 69bantuin viral gais https://t.co/77roxhQNpM
Retweeted by EPO MAUNG 69 @gogogoyyy Ujan kenangan.. https://t.co/xFTI5BEzFL aw @_psycohead Kudu peurih heula.. meh jossss @trissnii Ya maap @trissnii Main ular weJossss ie mah... Nu saena.. insyaallah
2/8
2020
@R9arkyR @amanda_a_k @SinarJayaGroup Kahoyong mah numpakan a
2/7
2020
Apakah ini yg dinamakan neunggar cadas euy https://t.co/glvVM49N2u
Retweeted by EPO MAUNG 69
2/6
2020
@meynarnrflh Kedap deui abi dongkapDis! Entah butuh berapa lama agar warga kita tuh paham keselamatan https://t.co/yjyFoqUgaY
Retweeted by EPO MAUNG 69
2/5
2020
Lebih baik terlambat tapi dengan orang yang tepat, daripada terburu-buru tapi dengan orang yang salah
2/2
2020
@KNurrosa Sok lajeng
2/1
2020
@KNurrosa Wilujeung ngamplop @_psycohead Nu sae na pa teguh 👊 @R9arkyR @fuadfarisa Hahaha
1/31
2020
Ieu meureun euy nu disebut gordes teh, alias gorowok desa.. :( https://t.co/3AwmIM4jsW
Retweeted by EPO MAUNG 69
1/30
2020
@selainaja Teu kenging kitu nyarios na kasep.. awon :( @FaRifachaerani Sama @rizallul2 Rujit ajig
1/29
2020
@selainaja Pengen ke nusa penidaBoleh berteman tapi tidak berbalut perasaan @KWidina_fz Tije alapyuRindu nginep di hotel metah putih @trissnii @FaRifachaerani Iya yah si epo mah ada wae :( @FaRifachaerani @trissnii Sama aku juga
1/28
2020
memang kejam teman wkwkwk #bacotsantuy https://t.co/lezCLcWyLg
Retweeted by EPO MAUNG 69 @KWidina_fz @gogogoyyy Moal komen abi mah.. da tara ngomen hirup batur heeh @KWidina_fz @gogogoyyy Aya @Megawatiss07 Tenang we pereaksi mah dibayarin negara ini
1/27
2020
@SiueEuis98 Bersyukur ujan teh, bawa rejeki @KWidina_fz Sabaraha ? @trissnii Okey @heycrossaline Okey siap meluncur#FotoProfilBaru
1/26
2020
Abi uih ka bandung.. ada cinta yang harus tersampaikan https://t.co/Qrar5gy0G7 @heycrossaline Iya cha.. beli mahar juga pake uang :(
1/24
2020
@inairdni_ Ayeuna bang malem jumat @FaRifachaerani @kafaannisa Semangat ripa @heycrossaline Asa baik baik aja ah @anggitarsma Nganggo asin jambal, tasty
1/22
2020
Kalakuan adi saha ieu euy https://t.co/bC58lO6PKf
Retweeted by EPO MAUNG 69 @selainaja Abi hoyong duren @tipiaparapa Biasa aja ah.. aku mah da tidak mahir dalam dunia tarik ulur hati @tipiaparapa Saya mah ga pernah selingkuh euy jadi gatau, paling di selingkuhin aw @tipiaparapa Pilihan hatiLoh kok mundur mas ??? Ngapain maju mas kalo ngga ada kepastian Back sound "aku mundur alon alon... mergo sadar… https://t.co/gX0ITkZTqK @KWidina_fz Nke we.. tau tau ada potonya @KWidina_fz Epo mah kabita da.. sareng si nengKabita kieu ih :( https://t.co/Gs6t2HfvtU
1/21
2020
@meynarnrflh Aku dukung sok jadi model mah wkwkwk
1/20
2020
Kita pernah bertukar rindu, hingga akhirnya kini berbagi pilu #PANTURAKERAS @Megawatiss07 AkuOwlh jancook malah kesurupan https://t.co/RXYpy6zKzt
Retweeted by EPO MAUNG 69Lagi dan lagi akibat tidak tertibnya pengguna jalan.. https://t.co/UpUo43J0bD
Retweeted by EPO MAUNG 69 @bodoahhhh Enya sok.. kade jang nyaMrasa ad d titik terendah
Retweeted by EPO MAUNG 69 @MuhamadHafizhAA Minggu hareup @MuhamadHafizhAA Lembang ah
1/19
2020
Siap 86.. meluncur ke hati kamuIsukan meunang sok lawan hanoy mah.. gasak we nguyen fc mah #Persib @gogogoyyy Duit mah saeutik tapi berkah ge bersyukur aing mahSatu SMP Satu SMK Satu jurusan Satu tempat kerja Semoga kita bisa satu rumah tangga.. aamiin AwKarena touring aku jadi lupa kamu @selainaja Eh suganteh liat.. taunya niat haha @selainaja Aku pernah liat teteh
1/18
2020
Aku Dancow mung sewates konco @veranicaaa @rachallya Makasihoiya kelupaan, kalo ada ini juga tolong minggir ya... tot tot wiuw wiuwwwww hehehe https://t.co/C5XYRwj364
Retweeted by EPO MAUNG 69Kalo ada damkar atau ambulance tolong minggir dulu ya https://t.co/sI45HfSUVE
Retweeted by EPO MAUNG 69 @25ynt Hehe punten abi mah tos kepala 2 @25ynt Cinta ? @bodoahhhh @bdgfess Hahahaa
1/17
2020
Lo bisa bacot terus ga capek capek sampe penulisan lu kelar. Dan gue norak baru tau wkwkwk https://t.co/PFjBiA02wN
Retweeted by EPO MAUNG 69 @rizallul2 Jadi aing ngahesekeun mane ?
1/16
2020

0