Sign in with Twitter

Username:

junot @adrff_ Barcelona

iyah

846 Following   919 Followers   4,326 Tweets

Joined Twitter 12/3/20


@goldqnbee Ga ada yg mending @cursedkidd Kerasukan ap km @stargzie Hbd ef
8/12
2022
@raa_yoursakura okedeh raa, semangat @raa_yoursakura Pagii raa @jek___ Dah stang @cursedkidd g wil @yourcruszh Istirahatt @usernyapusing Hbdd ayah @raa_yoursakura Siang raa @cloudythngsz22 Hi @xmataelangx Lah malah bapaknya yg muter
8/11
2022
@asdcvbii29 Siapa tu @raa_yoursakura Setuju banget si ra @al0homor4a @tanyakanrl Hah @solusin_ Ntar nanya dulu @izamoreww Hai za @Javanesiaaa Aloo numa @userkiyaysz ayoo ki @raa_yoursakura Setuju raAnime : Violet Evergarden https://t.co/zop2UhnCxG
Retweeted by junot @Javanesiaaa Asik banget ramah juga @loveuayank Jutek wkwk @userkiyaysz keliatan cuek si ki @cudblesxz keliatan bocil ramah @alfinasofianaa yuk
8/10
2022
@Nuyuybestiemu 2020 @tyongkids iya ni kaya @videosqpdsentir Kan dah gw bilang jgn lewat situ @goldqnbee dukun yajadi pengen nongkrong sm ultramen https://t.co/LPWyqVuHfH @cudblesxz Cek dulu no ktp sama kk nya dah bener belum @thehazyglow bikin pusing bau nya @Nanaananta_ Ga pernah conffes dik @goddaymocacino duh meleyot @xztfirman 😞😞 @muffledfuc iya nih @Quueennnnnn_ Dulu percaya @cudblesxz By u aja lu @raa_yoursakura pinter si ra😅 @asdcvbii29 imass😔 @mauturu123 ini sore @xallfyyyy ayg😔 @Queeenofsad biasa na sambil salto @ccutieezs Gimana gimana @dejaapoo besok tu @convomfs Kan dah gw blg ditiup dulu @Leeoo189 Kenapa @yangmahalsangat ayoo cang @aingwulan Bocil @anakjebra Alo ress @txtdrmahasiswa Kaka dulu disuruh lawan madara @yourcruszh masih pagi ul😠
8/9
2022
@raa_yoursakura iya kamu juga ra, wkwkwk nggak 😭 @raa_yoursakura Amiin pagi ra @fa_irisha ngga ntar diomelin @raa_yoursakura hahaha gitu yaudah nonton thor aja ra @cudblesxz Megang duit mana @mrtbkmaniezz jangan tanya dik😔 @raa_yoursakura Lah kirain, bukan nya makin seru ya ngagetin gitu @aingwulan Ohh nmax @puputyuhara puput😞 @mrtbkmaniezz alo dik @raa_yoursakura Kenapa serem yak😂 @raa_yoursakura @cudblesxz ehh nggak nggak ra, boong aja😅 @goddaymocacino iya nih aww 😔 @cudblesxz oiya kan bareng kamu ya @fa_irisha irisha😞 @an0thrsidee dyss😠 @rasasuaa jangan nanya😞 @luvvlyaca jangan tanya😞 @ccutieezs inggit😠 @dejaapoo ga ngerti bahasa Jawa han @MiloPoci malah ditanyain 😞 @Nanaananta_ nana😔 @raa_yoursakura sama kamu ra @yazkijo masyaallah, iyah aslii ca @raa_yoursakura ke rumah atuh rahttps://t.co/E7MTb1Jl00 @raa_yoursakura mau balik ni raYaelah nr lagi https://t.co/AD4EA1dJZP @peppsiee kmu kan @illusobi bibin 😠 @goldqnbee ehh dibilangin😠yg nanya sama siapa ku sleding https://t.co/fk2gZD0u6X @goldqnbee Masya Allah @idextratime Udah @cursedkidd Yh @vvalkspcrkle @ohmyluj Kmu pasti @citaatoss Enak si @raa_yoursakura maap 😞 @raa_yoursakura Pagi ra, alice kebanyakan begadang si
8/8
2022
@cudblesxz kangen lu @cursedkidd ga usah nambah2 beban pikiran napa @illusobi hp ku masih baru @Javanesiaaa Kenapa @cudblesxz Lulukk @_crazylibraaa Alhamdulillah baik @anakjebra 11 dah cukup @nenggopud Rebahan ae
8/6
2022

0