Sign in with Twitter

Username:

ina

191 Following   161 Followers   1,792 Tweets

Joined Twitter 8/2/21


@ulfrst03_ siapa yaaaaaaaaa @hzlnnutchoco medan sini ngopi @hzlnnutchoco sini
9/26
2022
ayo coba pacaran sama aku, hari ini doang @SephiaWinanda @wakarimikasen cuciii @sarliannisa_ @wakarimikasen rate wkwk @hzlnnutchoco @wakarimikasen bilang aja sukaa @wakarimikasen lewat gak wee? @momaruchan_ fwb? ingat dosaaaaa @aksygakbgt oalaah urbnbbby @aksygakbgt kan kemarin mbah marjan yg sering sulap : simsalabim jadi apa prok prok prok @aksygakbgt Mbah marjan @aksygakbgt plek plek plek aja gmna @aphroditetear ntar ga dipukul tadi diikat huhu @aphroditetear mencium drama drma anak siswi dipukul pakai tali pinggang @edelweisjvnca @tanyakanrl kepikir ga pas tarik burungnya dari lobang loh ada nempel kuning kuning tai gitungopi sini di pasar 1
9/25
2022
happy sunday ya semoga hari ini bahagia
9/24
2022
@justcalledmeay salfok, muka mbanya adem ya @xotasyaaaa @aksygakbgt ikut @justcalledmeay rep @medanfess_ di adi mulia ajabnguun
9/22
2022
@RahmiMonica informa @cursedkidd omonganmu gak masuk logikaa,, @RahmiMonica cariii @SiaranBolaLive allegrioutklian pernah ciuman? @adepurwanto__ @agruniawfan @hakim_part2 @ndagels lebih tepat bau karbol kamar mandi @ahongpleong kalian anak anak jakarta luar biasa hidupnya. hedon dinikmati macet dan kerja dari aktivitas di jam 4 pagi sampai 10 malam @medanfess_ informa kawan lama sering buka loker ituuulaki laki bisa gak sih gausa selingkuh
9/21
2022
hadeeeeh @Lamz48 @twitkocheng @GetVideoBot @yourina123 Lapangan benteng yaasabtu ntar joging yuk
9/20
2022
spa mau di pap @hzlnnutchoco huhuhu @hzlnnutchoco tau ga sih cape kebanyakan duitheran dapet uang terus
9/17
2022
@AREAJULID satpam sekolah be like https://t.co/8LCT5JipW0 @Doni_TemonKW @RW_0901 @ruangtaktik juve 3 musim ini lebih utamain ga kebobolan daripada cetak gol @siupikabue semangat wkwk @medanfess_ hmu @SiaranBolaLive salah pelatih @jek___ β€œsaya mau pak tapi posisi 69 ya” @indomiebrewers @synizerism @SerieA_Lawas kalian berdua belum ketemu king juve 😭🀲🏻 https://t.co/2fgvFOGF9m
9/15
2022
@kostanalter @Svendeadlysins1 26, pria, medan, domba tersesat, cari teman ngabisin waktu buat main hp di kafe haha 😘balik pake profict asli atau pake foto ini aja? @calonorangkayae @medanfess_ ditampar di pipi πŸ˜’ @rigelgryffindor ngetik surat resign @mcflouury masih muda udah galau duhlagi apa? @medanfess_ ada, tapi marketing @momaruchan_ @Khairanifitria3 nginap aja
9/14
2022
@candyonzi lewat moots? @reycardya @zeinclnya_ apakah anda sama seperti saya juga? πŸ™πŸ» @xotasyaaaa @aksygakbgt pulangggg @medanfess_ ayoklaaakalian sering kebangun karena pingin?tidur aja dahkerja jadi orang lapangan itu ya gini, lumayan dapat thnkyou nyaaaa 😹 https://t.co/jA7giH8zl9 @txtdarisisange anjing minta istongmakan mblo @medanfess_ ayok la yokyg kerja di kantoran jkt, kalian sering dengar isu β€œmain di kantor” ga? @SiaranBolaLive ga kenal bjorka, kenalnya cuma bojan dan borja valero @luvcasse keep yakok susah punya pacar @hzlnnutchoco @tanyakanrl kntor nih tapi mau ngopi @hzlnnutchoco @tanyakanrl sini aja @gumilele semen beton?kumis tipis yay or nay? https://t.co/3W0TA8VlZ4 @hzlnnutchoco @tanyakanrl heh
9/13
2022
@cakuweyy @Askrlfess semoga β€œtempur” wkwk @creamypusssy @Askrlfess eh beneeer, ntar on langsung cipokanpaggiiii @FWBESS gatau nembak sekali aja torpedonya udah kayak ulet daun melenyot @ainturbaes carii di jobstreetdm menyerah tapi cape buat gagalmedan udah ngebosenin @yourina123 yuk, mana? kalia?malaaaam, keluar yuk @_silviameilan sabaar, masak dulu @momaruchan_ halooo apaisahhmana nih warga @sosmedkeras wot?
9/12
2022
sebutkan 1 alasan kalian bertahan main twitter? @mujairlele @HendrasmaraWow @ArabBara2 itu dia sendiri yg pake tolol
8/19
2022
-29 hari menuju hidup tanpa sosmed 🀲🏻
8/18
2022
sebulan menuju hapus semua sosmed πŸ™ŒπŸ»mau jadi pacarku ga? @momaruchan_ pasti yg gak pake filter ke cowonya @hzlnnutchoco biarin @hzlnnutchoco pstieh dulu pernah, tapi bkn krupuk tapi coklat toblerone 😭 https://t.co/R5WhLG2Ace @TaroLateeeee @medanfess_ iya beneer @TaroLateeeee @medanfess_ gak la, lebih enak tidur dikamar @anjingbabikamu @cursedkidd heh dijaga ya alat pnyepongnya!
8/17
2022

0