Sign in with Twitter

Username:

212 Following   4,544 Followers   1,715 Tweets

Joined Twitter 12/19/15


Eh COK..!!! Lu kira kasus kemarin settingan, nih kelompok teroris ini hampir setiap hari nyebarin ginian di sosmed,… https://t.co/t8OFNXdlZd
Retweeted by adung
10/12
2019
Pantas Islam mengharamkan hoax. konflik dan nyawa melayang bisa terjadi akibat itu. Kerusuhan Papua Barat diantaran… https://t.co/4gDADhmBRz
Retweeted by adung
10/7
2019
😂 https://t.co/dEGcrR0E6i
10/4
2019
Pak Presiden @jokowi mohon segera berangkat ke Papua dan bertindak cepat untuk menenangkan, mendamaikan, dan menyel… https://t.co/kXVETNBW4L
Retweeted by adungSalam. Ustadz @hnurwahid, izin bertanya dan tabayyun: benarkah Ustad Zulfi Akmal adalah kader @PKSejahtera ? Jika y… https://t.co/KYcTZmNRH1
Retweeted by adung
9/28
2019
@acehasan76 Selamat Ketua Ace. Membanggakan.
9/16
2019
Salah satu peserta Diklatsar Banser Kartika Nawa XXVII Kajoran dengan usia 67 tahun, luar biasa...siapa mau nusul i… https://t.co/h62QLa6ZiV
Retweeted by adung
9/15
2019
Doa terbaik untuk pemimpin bangsa. Semoga jasa dan pengabdian Beliau kepada negara ini menjadi amal jariyah. Lahul… https://t.co/0itR4lU2fL
9/11
2019
Ansor dan NU selalu tegak lurus menempatkan Indonesia sebagai pilar utama perjuangan https://t.co/4fiVdZpnjT
Retweeted by adung
9/6
2019
PBNU dan PP Muhammadiyah sepakat menjaga persatuan umat Islam di Indonesia dari ancaman perpecahan termasuk paham k… https://t.co/9rDZEqo5Xw
Retweeted by adungNegarawan https://t.co/0iWKe3x5Zw#papuaTODAY https://t.co/GvLALywJ5c
9/1
2019
Banser sejati. #BanserMaju1Barisan https://t.co/xmY3hDYD9x
8/27
2019
Puzzle mulai tersusun, pelan2 tampak gambar utuhnya. Tetap waspada! #BanserMaju1Barisan #BanserMaju1Barisan https://t.co/T1KOYSdAFjFoto paska Diklatsus para penegak disiplin Banser Bali. #BanserMaju1Barisan #BanserMaju1Barisan #BanserMaju1Barisan https://t.co/IiTJfrbj0U#BanserMaju1Barisan https://t.co/DVM8YlErvk
8/26
2019
#BanserMaju1Barisan #BanserUntukNegeri #BanserMaju1Barisan #BanserUntukNegeri https://t.co/kgKm4p2gVj“Sebagai kader Ansor Banser, torang diajarkan untuk hidup saling menghormati dan menghargai, sehingga tercipta kehi… https://t.co/5qY6GqCCtbTak lelah, terus berusaha ikhlas #BanserUntukNegeri https://t.co/zPaPclZN7b#BanserUntukNegeri #BANSERuntukNKRI https://t.co/vPInBDg5tnNggak usah disimpulkan yaa.. baca saja lanpelan.. https://t.co/VYWWO6Uvfp Pemerintah Papua resmi tolak HTI dan FPI. #BanserUntukNegeri
Retweeted by adung#BanserUntukNegeri #BANSERuntukNKRI https://t.co/OpUPXKVmCC#BanserUntukNegeri #BANSERuntukNKRI https://t.co/JI73DdGB5X#BanserUntukNegri #BANSERuntukNKRI https://t.co/y8BHtGigem
8/25
2019
@EdyGypsum @AfifFuadS @kirekswasta @abil_habibi @amrudinnejad_ @Maddani8 @GPAnsor_Satu @mahr_tuLaLit_be @KopiTjengkir BarokallahAda trend menarik di Saudi. Kini, mulai disadari bhw artefak sejarah penting dilestarikan; museum dibangun; pameran… https://t.co/QZHG2q2xLl
Retweeted by adung
8/16
2019
Di zaman Kanjeng Nabi Muhammad saw, Islam itu mudah. Sila simak penjelasan dari Gus Baha tentang seorang sahabat y… https://t.co/6FXpBKDETp
Retweeted by adung
8/3
2019
Mohon Pak @jokowi @wiranto1947 @DivHumas_Polri jangan setengah-setengah untuk menindak dan menertibkan segala macam… https://t.co/qqkUEWIq7O
Retweeted by adung
7/31
2019
Video ini menunjukkan Pakaian Tradisional Wanita dari berbagai Provinsi di Arab Saudi ... Semoga bermanfaat 🇮🇩🙋… https://t.co/d2YyO52NWE
Retweeted by adung
7/30
2019
@adtaufiq Kejarlah cita-citamu Pak
7/6
2019
::Halalbihalal:: Halalbihalal (ditulis langsung tanpa spasi), secara istilahi maupun maknanya adalah khas Nusantar… https://t.co/lzuIksI5hM
Retweeted by adung
6/27
2019
@syaltout @mantriss Asssyuuuu 😂 @mantriss @syaltout Yang dijual @syaltout itu kaos, Akik, jam tangan atau gelasnya?
6/15
2019
@SalehRamli1 Bedakan strategi sekuler dengan strategi kelompok sekuler Ketua.
6/13
2019
1 Juni, Hari Lahir Pancasila. Pikiran Gus Dur tentang relasi idiologi dan agama yang di dalamnya berbicara tentang… https://t.co/2hyG8GR8kw
Retweeted by adung
5/31
2019
Niat adalah Goodwill, maksud dan kemauan baik lillahi ta'la. Banyak kita beramal tapi tidak ber-goodwill. Beramal i… https://t.co/IOAReiAF3M
Retweeted by adung
5/30
2019
Kiai Tolchah Hasan Wafat, NU Jatim Minta Nahdliyin Shalat Gaib https://t.co/L2AD2VP7Om
Retweeted by adungCome rainy season. Self-flying umbrellas is what we need! https://t.co/1lSJ4lMP49
Retweeted by adung
5/29
2019
Doa untuk Indonesia yg sangat menyentuh.. salam salim untuk mbah Yai.. cc: @ulil @tsuroiya https://t.co/KxGLX9YDo6
Retweeted by adung
5/28
2019
Aksi Rahasia di Kerusuhan 22 Mei - AIMAN https://t.co/hlf67vyLBm lewat @YouTubeSujud - Musikalisasi Puisi Renungan dan Motivasi (Gus Mus) https://t.co/EThhiS3HD9 lewat @YouTube
5/27
2019
Crime-fighting magicians. A bit of fun with these Sumatran police today who’ve been risking their lives to fend off… https://t.co/typ5h3eIJC
Retweeted by adungThis legend was trying to sell me a pair of shoes in the middle of a riot. “Mister! Only 100 thousand” #JakartaRiots https://t.co/D6y0VchmxS
Retweeted by adungKetika aksi massa di jalan MH Thamrin Hendak meninggalkan lokasi unjuk rasa, ada oknum yg memprovokasi. Kapolres Me… https://t.co/rZW6M6jfBV
Retweeted by adungMe: Stay safe, Jakartans! Don't go outside. Stay at home. Street coffee vendor: *just casually riding his bicycle… https://t.co/aPqGsJ0N5T
Retweeted by adungkebaikan itu ada dimana-mana. hanya kadang tak terlihat. seperti bapak pemilik warung ini yang memberikan air miner… https://t.co/6xLE6hcyyN
Retweeted by adungFoto @hariankompas Kamis (23/5/2019) pagi ini sungguh mengharukan: seorang pedagang menghadiahi pak polisi sebungku… https://t.co/HajJH4ikeg
Retweeted by adung- Semoga lelahmu menjadi amal dan ibadah - #TNI #POLRI https://t.co/fGjIgFboiM
Retweeted by adung
5/23
2019
😔🙏🏿😍😍🌹 https://t.co/PYKVzcJ3wM
Retweeted by adung
5/17
2019
Bagi kawan-kawan yang memiliki antusiasme perihal kegiatan alam, atau ingin bertualang, tapi belum ada waktu/budget… https://t.co/4UVuVbPUEM
Retweeted by adung
5/14
2019
Pada satu ketika https://t.co/IQ0TbYS6qJ
Retweeted by adung
4/30
2019
Sudahlah bib jangan bikin gaduh Negara ini..Tunggu aja hasilnya jika kurang puas gugat.Klo sdh diputuskan terima aj… https://t.co/sKPFovIgxj
Retweeted by adung
4/28
2019
Siap @Adung65A @Staquf @Official_Ansor #Milad85thGPAnsor https://t.co/VnFz80I4gx
Retweeted by adung
4/24
2019
@wprasetyo73 Tertulis di situ tahun 2018 🙈
4/19
2019
Foto bersama teman kalian dan rayakan #BertemanMeskiBeda! Gunakan Frame ini atau temukan dan foto dengan standee k… https://t.co/kolDR4E1rz
Retweeted by adung
4/9
2019
Banser satkoryon Sewon kang Ngadiono melakukan perjalanan dari Yogya ke Purwokerto untuk mengikuti Diklat balantas.… https://t.co/YE1jcd70Hm
Retweeted by adung
4/5
2019
Syaikh Al buthi "Is there a greater fear than a lover's fear of losing his beloved? Or of losing the love of his be… https://t.co/6S5d83PkeE
Retweeted by adung
4/3
2019
[#video] Nasihat dari Prof. Dr. KH. Ali Mustafa Yaqub, MA tentang bagaimana cara mengamalkan amar ma'ruf nahi munk… https://t.co/cQy72fGtJE
Retweeted by adungWawancaraku dengan Detik sudah agak lama dan tidak ada kaitannya dengan capres-cawapres. Rekayasanya: dia gabungkan… https://t.co/rA9mXsWJWP
Retweeted by adungMonggo disimak penjelasan saya: 1. Tidak ada istilah Khilafah dalam al-Qur’an. 2. Tidak ada istilah Khalifatullah… https://t.co/wXR1bo0yt7
Retweeted by adung
4/1
2019
" Min, saya mau bayar zakat secara langsung, ada layanan antar jemput zakat ga? - Wah... ada dong Caranya gimana?… https://t.co/WUlENTRCLk
Retweeted by adungApa makna "menjadi lebih baik" bagi kalian? . Bumi Itu Bulat | 11 April Berputar di seluruh Bioskop! #BumiItuBulathttps://t.co/OifwgZqI6T
Retweeted by adung
3/30
2019
Selamat pagi... https://t.co/XUWqaifoHV
Retweeted by adung
3/29
2019
Gelisah ialah rasa tidak tentram, tidak tenang. Obatnya: dzikir Allah. Mengeluh ialah menyatakan susah, protes, Jaw… https://t.co/W1o86sSBLi
Retweeted by adung" Pengkaderan Tak Ada Hentinya " @noeruzzaman @qitmr @adtaufiq @Adung65A @Official_Ansor @AlfaIsnaenihttps://t.co/RQYv98Jnkw
Retweeted by adungSusbalan dan DTD PC GP. Ansor Banten, Pantai Pasir Putih Sirih Anyer. #KaderisasiTiadaHenti #AnsorMaju1Barisanhttps://t.co/3sqirzbbS1
Retweeted by adung @mantriss @towus_AY 😂😂😂Regopantes, Aplikasi Untuk Bantu Petani Dapat Harga Yang Pantas https://t.co/zC73mEiAD1 lewat @keuangannegara
Retweeted by adung @mantriss @towus_AY Kalo aku bilang jilat mas, dapat hadiah umroh gak? 😂
3/27
2019
Thousands of New Zealanders of all faiths joined together in worship during a national broadcast of the Muslim Call… https://t.co/YTbdDDvYqG
Retweeted by adunghttps://t.co/o9oTfE6XBs
3/23
2019
Gak cukup buat honor saksi TPS 😂 https://t.co/FwHrdqUBeLBapak di foto itu tolong segera dikasih hoodie Paimin. Nelangsa saya melihatnya 😂 @faisalsaimima https://t.co/5nYl73S79C
3/22
2019
https://t.co/GNG5cO02vS
Retweeted by adung
3/21
2019
Sahabat Ansor-BANSER Papua, bahu-membahu bantu Korban Bencana Banjir di Jayapura-Papua... #KitaIniSamahttps://t.co/pa8Gti6W6b
Retweeted by adungMari menyatukan perbedaan lewat nyanyian! . Bumi Itu Bulat adalah kisah tentang Cinta dan Persahabatan. 11 April Be… https://t.co/vxGdeIALRu
Retweeted by adung
3/20
2019
@mantriss Karena 2-nya gak ada 0 di depannya boleh lah. Kalo 2 aja itu nomor urut Caleg DPR RI Dapil Karawang, Purw… https://t.co/ZBPmzEw15H"Legalisir" adalah bentuk tidak baku dari "legalisasi". Artinya sama saja. Yang pertama diserap dari bahasa Belanda… https://t.co/q7TZxQ6YYA
Retweeted by adungRahabi, Hitu, Sahid, Markus & Tiara membentuk group Rujak Acapella. Demi masa depan adiknya, Rahabi rela melakukan… https://t.co/AmndfmC4dd
Retweeted by adung
3/19
2019
Sekadar untuk mengobati rasa rindu pada Gus Dur, sosok guru yang telah membimbing jiwa kami dengan teladan-teladan… https://t.co/gF3c1HawcL
Retweeted by adung
3/18
2019
😂 https://t.co/GYIu6Zq5VS😂 https://t.co/gul6i8jHHDJewish New Yorkers stand with Muslims. https://t.co/1DjHp3KeMI
Retweeted by adungPagi ini kembali kita mendapat kabar duka, bencana banjir bandang menerjang Sentani, Kab Jayapura, Papua, terjadi p… https://t.co/4lWWJ7MeO8
Retweeted by adungSholatlah... Walaupun kau bergelimang maksiat, walaupun masih belum berhijab, walau sebesar apapun dosamu, wala… https://t.co/ta0Jh7CEL6
Retweeted by adungSikap Pemerintah Salandia Baru yang ditunjukkan oleh PM Jacinda Ardern layak diapresiasi. Terorisme tidak boleh dib… https://t.co/fI2lvCGFEY
Retweeted by adungPP GP Ansor sebagai mengajak Anda semua ikut membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir di Jayapura d… https://t.co/Ni6Wchb6hE
Retweeted by adungSaya mendapat vlog ini dari grup WA. Vlog ini dibikin o/ Dr. Ismail Fajri Alatas. Orang2 Yahudi sdg aksi solidarita… https://t.co/f1oMymOTRJ
Retweeted by adungIni sepertinya atribut pendukung Pak Jokowi paling keren dalam 10 tahun terakhir..... PAIMIN : mendukung dengan ba… https://t.co/4Rj6tcjnyO
Retweeted by adunghttps://t.co/YD5lA8Dg58
3/17
2019
Seorang anak muda memecahkan telor di kepala Fraser, senator Australia yg menyalahkan imigran Muslim sebagai pemicu… https://t.co/1JqCmtmM6A
Retweeted by adung @candr4_ @mantriss Ngopi2 yuk @yuniantomastenk 😂Gas pooolll !!! https://t.co/pbk6IC2WZU
Retweeted by adungAh... https://t.co/DqTVYLX9Wd
3/16
2019
Prof. @quraishihab salah satu ulama yang harus jadi rujukan untuk bertanya permasalahan hidup yang datang silih ber… https://t.co/6X9msJjhdf
Retweeted by adungGP Ansor nilai penembakan di Masjid Selandia Baru tindakan keji dan langgar HAM https://t.co/LiSR49dTcx https://t.co/57L9fyiFDE
3/15
2019

0