Sign in with Twitter

Username:

Khufra @ady_ico Karanganyar, Indonesia

saya ke midlane

477 Following   539 Followers   36,739 Tweets

Joined Twitter 2/6/19


@renyiendriyani La ora entuk berkah cuaca panas @yashdaddy_ Enak seger @qentan9mekdi Kemamel e i opo @renyiendriyani Brati kokean doso @qentan9mekdi Di keringno nganggo panas tubuh @renyiendriyani Ren minggu cerah lhooMinggu kok gur turu, yo umbah-umbahlahpijjaa https://t.co/V7KEUIE3dW
Retweeted by Khufra @renyiendriyani Ngeri @SoloMenfess Yuh ramw yuh @hojjich @pakantono Wkwkw @demaprasetya_ Pie dek yangmu isoh ngudak pasir ora? @Chovifah_ Terpantau rame dan ra karuanWes sue ora ono ngene ki, seru 😂 https://t.co/SeLxeSrkHY @aisss02 @SoloMenfess Nanti kita beli
4/11
2021
@SoloMenfess Udan udan @qentan9mekdi Gapapa cuman satu @PecintaDonatt Yg pnting protokol kesehatan @aldebarannnnnnn Engga susah, orang nya gada aja @PecintaDonatt Tapi kalo bawa mobil pribadi gapapa @meyseeeee Duh siska kol wkwk @meyseeeee Di ungkapno lah, ben de e juga paham Yen gur di jogo dan di pendem ga enak @meyseeeee Praaaan ojo di jogo @SoloMenfess Ra oleh nobar, tapi yen nongkrong oleh @moodyaan__ Karena anda wanitaSemua angkringan sama saja, tapi di solo kalo " Hek " Itu salihg berlomba menciptakan rasa teh yang paling enak dan… https://t.co/ECzj2p7sON @iniaprlllllllll Kmana @strepitousppl Engga, udah pernah beli dan luntur masa iya ga kapok wkwk @strepitousppl Hoby amat beli sprey wkwk @strepitousppl Kata temen ku sih emang kalo mau di pakek di rendem air panas dulu wkwk @strepitousppl Ya punyaku yg item wkwk @strepitousppl Spreymu kaya punyaku dah, ga luntur itu? @strepitousppl Jerawat? @iniaprlllllllll Minta mcflurry @iniaprlllllllll Mana kadonya? @iniaprlllllllll Hpbd
4/10
2021
@panggilsajapiki @SoloMenfess 50/50 lah wkwk @panggilsajapiki @SoloMenfess Ya saya lebih suka mutualan sama akun yg followersnya dikit dari pada banyak, wkwk @panggilsajapiki @SoloMenfess Udah itu @panggilsajapiki @SoloMenfess Followersmu dah banyak wkwk @panggilsajapiki @SoloMenfess Jelasin skarang lah wkwk @panggilsajapiki @SoloMenfess Konten apaan wkwk @panggilsajapiki @SoloMenfess Sek sek iki opo sek wkwk https://t.co/awFuwuYjOY @panggilsajapiki @SoloMenfess Wkwk mbok wes mending leren @yashdaddy_ Bisa bisanyaa @SoloMenfess Mbok wes turu mbak mbak sesuk meneh, tapi yen mekso sih yorapopo @Maeumiaphayo Minggat nandi neh @syaif_wdland Bisa bantu ga ? @Maeumiaphayo @dewindez Ya itu bukan kegiatan, itu cuman tipuan pikiran Kalo kamu sibuk, kamu ga punya waktu buat overthingking kok, wkwk @dewindez Gada kegiatan yaa @IkaSriD Karo madang @IkaSriD Oralah, mencari lubang kenikmatana @IkaSriD Jejak apatuh wkwk @PecintaDonatt Kalo gini aja muncul @titinarista_w Tin? @SoloMenfess Kalo kamu sibuk dan fokus mengerjakan apa yang kamu suka, kamu ga akan punya waktu buat memikirkan hal… https://t.co/wq0eesUZde @aisss02 Cepet pulang @renyiendriyani @meylia_me Jane keren sih ning kok emm @renyiendriyani Sok keren bgt mey @meylia_meQuora ini apaan dah? Menarik ngga?Orang itu sedang frustasi sama hidupnya Yang kata orang lain enak, tapi dia sendiri engga merasakan enaknya dimana? @strepitousppl Die niatnya seneng seneng kaga yg ke arah serius wkwkKumpulkan semua pamungkas menjadi satu https://t.co/y8i77HodwwJumatan sebelum puasa emang beda, jamaahnya dikit Mereka lebih memilih menghabiskan waktu untuk menikmati momen sebelum puasa datang wkwk @nksthi Mungkin kamar mandi @ory_lestari Nanti aja pas puasa merbabu @ory_lestari Duh weekend ini sibuk kondangan 😂Kesepian bukan alasan tepat jatuh cinta, ya mungkin dia ke arah seneng seneng bukan beneran komit ke arah yang seri… https://t.co/gmQDqkXvNS @widyaprtw25 @txtdaricewe Dia belum ngerasain, biarin aja Orang kalo belom nabrak belum tau rasanya @IkaSriD Malam pertama sinau sandi rumput karo sandi morse @aldebarannnnnnn Duh butuh test drive sek ben ra gampang lungo @aldebarannnnnnn La opo ra visi misi?Ketika jatuh cinta, seringkali aku bersikap kurang waras karena terlalu dibutakan oleh seseorang yang aku sayang. [A Thread]
Retweeted by KhufraSelamat pagi bagi kalian yang baru di panggil sayang pas chat, tapi udah mikirin mau punya anak berapa
4/9
2021
@gungsakti Udah tadi sekarang tinggal capeknya wkwkNyanyi sambil maen gitar itu ga mudah, apalagi moodnya lg ga enak @kessy_nciw Tapi ga enak nya adalah ketika orang berkomitmen serius jadi berhasil kita kaya merasa belum bisa apa a… https://t.co/CGEbY1TPdb @PRIYELLnya2 @tiaraaylnda Duh capa nih wkwkDuh lama nih ga nyanyi @PRIYELLnya2 Langsung di tag wonge wkwk @PRIYELLnya2 Mana ni anak twitter @Nialifa_ La pripun? @match4alatte Engga enak.Ngasih kecap ke soto itu ga bikin rasanya tambah enak, tambah manis doang kaldunya memudar rasanya https://t.co/Wu44DaclNKSkip nesunan wkwk https://t.co/f1JKnwaMu2 @Tikaaoktvn " Temenan " @SoloMenfess Wajar, tapi luwih apik nyobo ben reti rasane @ory_lestari @gungsakti Ga ah kill ku di Ks mbakTuh dengerin https://t.co/hUiIIJKvl5 @meylia_me @renyiendriyani Pie ki @gungsakti @ory_lestari W di troll angela mulu nih, padal silpiana ku dah gendong early game @pecandulemon Temen ku sekarang idup bareng sama pasangan nya dan disitu kesetiaan beneran di uji Apalagi masalah financial @gungsakti @ory_lestari kayaknya dia dah cape jualan, perlu di trol pas pusreng @gungsakti sepi hatinya gapapa asal duitnya banya @ory_lestari Wkwk iyaa nanti kabarin aja @ory_lestari Okee jam 11 yyaa @gungsakti Kalo onlen sop gapapa @renyiendriyani Kurangi opo sek ki @ory_lestari Temen mu kalo mau mm maen goldlane aja wkwk Kasian banget di incer mulu @rumahrasaa Ya kan janji hanya kalimat penenang
4/8
2021

0