Sign in with Twitter

Username:

Khufra @ady_ico Karanganyar, Indonesia

saya ke midlane

499 Following   641 Followers   47,134 Tweets

Joined Twitter 2/6/19


@ory_lestari Ga jadi wkwk @ory_lestari Duh wkwk @Martyariska_ Hwleh @itralalaa_ Kapan kamu muncak sama aku @PecintaDonatt Elkasih kau tigakan cinta Numata - raja jatuh cintaNgeyel https://t.co/C0fyG3YSQe @PecintaDonatt W steching sebelum dan setelah tidur agar tidak mudah encok, ketika duduk badan ga boleh salah posis… https://t.co/h8VZcPcbQS @SusantiDewi__ Aku engga dingin kok, tanya aja sama @abilainsi @Nialifa_ Gosah ngambeg, ga lucu @Nialifa_ Pkl panas ah @echooche Hidup jaya pkk @echooche Nenangne ati, ngademne pikiranKabut tipis dan pepohonan https://t.co/Rp8XAw36Ah @your_sunshhinee Cwe mah gari nunggu wkwk @your_sunshhinee Ya gitu @your_sunshhinee Nikah ga menyelseaikan masalah, @your_sunshhinee Jangan bilang mau nikah aja yaa @moodyaan__ @ngalamfess Yen gak yo tlfn, tlfn 5 menit ngalahno 1000 chat @moodyaan__ @ngalamfess Chat seru ki mung pas pdkt wkwk @Martyariska_ Jogja meneh po? @aliyenepluto @Kulinobareng_ @mbuhraweruh_ NgonoKatanya calon juara https://t.co/I5nqFmX32bHahahaha https://t.co/FoTqZc9PlY
9/23
2021
Tulung di dandani mindset mu mba 🤣 https://t.co/4g5HHb8kxj @jawafess Kalo udah di tolak ngapain di perjuangin, cari yg lain lah cwo itu bukan pilihan ktaa iwan fals @itralalaa_ Di hatiku engga @reciocan Neng cio gamau chat aa? @reciocan Tumben @SusantiDewi__ @bagaswarass__ @abilainsi Ahahaha 🤣 @Nialifa_ Hm @marimasjeyuk Anak trepeling @Nialifa_ Tumben nyebelin @bagaswarass__ @SusantiDewi__ @abilainsi Haiyo no, nek mung lanang skip 🤣 @bagaswarass__ @kangsomaay_ @diyantoo27 Hahaha mas bala aja yg lebih konkret, saya hanya penikmat mi di cuaca dingin bukan pendaki 🤭 @Nialifa_ Jangan gitu, nomerku masih sama @bagaswarass__ @SusantiDewi__ @abilainsi Ha yen aku ning jogja dewe motoran yo ngantuk 🤣 @bagaswarass__ @SusantiDewi__ @abilainsi La aku soko solo wae wes enek le tak boncengne 🤣 @SusantiDewi__ @bagaswarass__ @abilainsi Boleh tapi sama mas bagas 🤣https://t.co/XuUTFnlD0k Yang mau liat silahkan @bagaswarass__ @abilainsi @SusantiDewi__ Wes ben tokno mas bagas, aku ndwe videone pas nangis kuncine ilang kok @abilainsi @bagaswarass__ @SusantiDewi__ Bentar dulu jangan buru buru ntar di kabarin @bagaswarass__ @abilainsi @SusantiDewi__ Tenang mas bagas musim udan yoan ki, mi ayam karo udan udan kan syahdu kar… https://t.co/bUoro69rz5 @bagaswarass__ @abilainsi @SusantiDewi__ Ning jogja meneh kulineran menarik koyone ki @SusantiDewi__ Tanya tiara dah yg pernah kerja disituHahaha jangan mau https://t.co/3cAcNCt6Ij @Viviaryach Kebanyakan cwo emang gitu, kecuali saya @bagaswarass__ @InfoMieAyamYK Siskae tetep di hati @Viviaryach Cwe mah enak tinggal milih @Viviaryach Aku yo ngalas yo nabung 🤣Udah rabu aja, padahal kemaren baru aja makan di basecamp @camabauny22 Hbd cun,
9/22
2021
@yaudaaahlah Kan udah di bilang bahaya 🤣Jam 9 spaces horor, semoga tidak dc 🤣 @atlett_rebahan @abilainsi @SusantiDewi__ @JejakSiCapruk @diyantoo27 @MisbahKhudin3 @alhfdhca @camabauny22https://t.co/M8X7rGrC09 @tiaraaylnda @alhfdhca @diyantoo27 @camabauny22 @PRIYELLnya2 @JejakSiCapruk @demaprasetya_ @MisbahKhudin3https://t.co/ShU9rI46oj @tiaraaylnda @alhfdhca @diyantoo27 @camabauny22 @PRIYELLnya2 @JejakSiCapruk @demaprasetya_ @MisbahKhudin3https://t.co/5YysdXAxww @bagaswarass__ @tkgpoto23 @diyantoo27 Beh wkwk @JejakSiCapruk Masalah pribadi yg kena keseluruhan wkwk @alhfdhca @JejakSiCapruk @diyantoo27 @camabauny22 @PRIYELLnya2 @demaprasetya_ @MisbahKhudin3 @atlett_rebahanhttps://t.co/R2GPUn3i8A @JejakSiCapruk Udah biarin aja a, ini twitter ga boleh baper wkwk @JejakSiCapruk @alhfdhca @diyantoo27 @camabauny22 @PRIYELLnya2 @demaprasetya_ @MisbahKhudin3 @atlett_rebahanhttps://t.co/xgDiK9salL @alhfdhca @diyantoo27 @camabauny22 @PRIYELLnya2 @JejakSiCapruk @demaprasetya_ @MisbahKhudin3 @atlett_rebahanhttps://t.co/bvdQzoZ2ud @diyantoo27 Mbak daisy ada critaNanti malem spaces horor seru nih wkwk @JejakSiCapruk Semoga di beri kelancaran a ijal, @diyantoo27 @DikiPamuji @PRIYELLnya2 @JejakSiCapruk @demaprasetya_ @MisbahKhudin3 @atlett_rebahan @nisacuprithttps://t.co/SJ3l7qg09B @bagaswarass__ Gosah nangis mas, sudah berlalu @diyantoo27 Telek @SusantiDewi__ Males naik gunung capek 🤣Topi pemberianmu masih saya pakai ke gunung, seperti pesanmu dulu @SusantiDewi__ @bagaswarass__ @diyantoo27 Awokwok @diyantoo27 @bagaswarass__ Gendong aku dong 🤣 @bagaswarass__ @diyantoo27 Ojo lah males aku 🤣 @bagaswarass__ @diyantoo27 Wkwk wes pokoe seru @bagaswarass__ Merbabu gas @bagaswarass__ @diyantoo27 Saya hanya mencoba mencairkan suasana 🤣 @anakakhirabad Serulah, kalo ga seru ya di seru seruin biar ga rugi wkwk https://t.co/QtbAaae5Xq @diyantoo27 @bagaswarass__ @demaprasetya_ @abilainsi @JejakSiCapruk @PRIYELLnya2 @MisbahKhudin3 @atlett_rebahanhttps://t.co/T6fNSmDdgW @Martyariska_ @nisacuprit Wkwk ga ah, udah kemakan juga 🤣Jangan kapok lur 🤣 https://t.co/jSTYZsw0Eu https://t.co/GBpOVo35sY @bagaswarass__ @demaprasetya_ @abilainsi @diyantoo27 @JejakSiCapruk @PRIYELLnya2 @MisbahKhudin3 @atlett_rebahanhttps://t.co/tL44iCpZzF @whyna___ @JejakSiCapruk @atlett_rebahan @diyantoo27 @PRIYELLnya2 @demaprasetya_ @MisbahKhudin3 @nisacuprithttps://t.co/K43W4YLOTZ
9/21
2021
https://t.co/msmkUCmpVb
Retweeted by Khufra @JejakSiCapruk @atlett_rebahan @diyantoo27 @PRIYELLnya2 @demaprasetya_ @MisbahKhudin3 @nisacuprit @tiaraaylndahttps://t.co/btO9FL50xn @diyantoo27 @PRIYELLnya2 @JejakSiCapruk @demaprasetya_ @MisbahKhudin3 @atlett_rebahan @nisacuprit @tiaraaylndahttps://t.co/Iz1cCvSz97 @moodyaan__ Serba salah @moodyaan__ Udah kek raisa @marimasjeyuk Gamau @demaprasetya_ Wkwk mas priyo le komplen lagune galau kabeh jare 🤣 @demaprasetya_ @diyantoo27 @PRIYELLnya2 @MisbahKhudin3 @atlett_rebahan @bagaswarass__ Sampai jumpa kembali 🙏 @demaprasetya_ Semoga tidak bosan setenda dengan ku beserta playlist lagu galaunya 🤣 @diyantoo27 Mancing mancing. @murvvs Ot nya kirain open trip ternyata overthingkinh @MisbahKhudin3 @diyantoo27 @PRIYELLnya2 @atlett_rebahan @bagaswarass__ @demaprasetya_ Mioku wes kulino tak jak berjuang @MisbahKhudin3 @diyantoo27 @PRIYELLnya2 @atlett_rebahan @bagaswarass__ @demaprasetya_ Supramu messkno @nisacuprit @Martyariska_ Wkwk yee gity @SusantiDewi__ @diyantoo27 @PRIYELLnya2 @MisbahKhudin3 @atlett_rebahan @bagaswarass__ @demaprasetya_ Nakal apaan 🤣 @camabauny22 @Martyariska_ @demaprasetya_ Gampang, gur lor omah @whyna___ @diyantoo27 @PRIYELLnya2 @MisbahKhudin3 @atlett_rebahan @bagaswarass__ @demaprasetya_ Besok bawa kopi yaa wkwk @ricisku Kliatan nya gmana? https://t.co/tcVhRv2hm7
9/20
2021

0