Sign in with Twitter

Username:

Khufra @ady_ico Karanganyar, Indonesia

saya ke midlane

483 Following   582 Followers   39,695 Tweets

Joined Twitter 2/6/19


@PRIYELLnya2 Tolong di rt @Awalea_ Allahuma amiin @widyaprtw25 Nah makanya liburan wkwk @PRIYELLnya2 Sayang itu mengasihi Cinta itu level nya ketika anda tau dia banyak kurang nya anda tetap bersamanya 😎 @erikaxxx__ Maksa er wkwk @PRIYELLnya2 @xdsyyyy Lhoo ra ajak ajak @Awalea_ @ranggavega Di sholawati disik @PRIYELLnya2 @xdsyyyy Engga ah males jauh, mending kaliangkrik πŸ˜‚ @widyaprtw25 Maksudnya jangan overthingking @PRIYELLnya2 @xdsyyyy Wkwk watu ondo mantap @PRIYELLnya2 Semangat mas puncak masih jauh @widyaprtw25 Oh gitu jangan kebanyakan mikir dah bikin darah rendahBasecamp paling ramah menurutku, bc sumbing via banaran Foto kalian ada kan? @PRIYELLnya2 @xdsyyyy https://t.co/a3WVxUPCpO @marimasjeyuk Ameh ngajak mutualan wedi yen insecure @widyaprtw25 Kok bisaa @widyaprtw25 Tensi auto naikCuklah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. https://t.co/8AEithy6fn
Retweeted by KhufraUntung aku kondisional https://t.co/MyBINsjWzU @itralalaa_ @AREAJULID Sabat @hywidyana Porter juga ga papa, nanti kamu tak masukin tas tak gendong sampe puncak @angeloamaggio Tak apa mereka hanya caper bukan ingin serius wkwk @angeloamaggio Menanti twit " yen ngerti ademe koyo ngene, ndek wingi rabi " @hywidyana Serah yg penting aku jangan jadi leader πŸ˜‚ Aku jadi guide aja lah @hywidyana Agendakan dah, tak temenin @Pluviopphillle Wkwk oh wonigokil @hywidyana Kapan aku di ajak? @Pluviopphillle Ini dimana? @widyaprtw25 @FiersaBesari Lah liat aja perjalanan ya sama wira nagara ke pacitan πŸ˜‚ @widyaprtw25 Tebak salh satu, yg dulu buat gembel @FiersaBesari @SusantiDewi__ Yee dia pengen mati bangetTebak ini pantai mana? @widyaprtw25 https://t.co/bA2zO3h3OA @echooche Tebak itu pantai mana hayo @SusantiDewi__ Iya apalagi bangun bangun di surga yakKangen juga bangun pagi di pantai sambil dengerin suara ombak https://t.co/Hq69eAr3AH @PRIYELLnya2 Masih pagiIt takes you the same amount of effort to be happy or miserable. And, only you have the power to make you happy or miserable.
Retweeted by Khufra @PRIYELLnya2 Bedeh ngeri
6/17
2021
@xdsyyyy @gungsakti Widih keren @Martyariska_ Tidur nak, semoga esok lebih baik @xdsyyyy @gungsakti @xdsyyyy Dia lgsung posting segoro banjaran dong wkwk @demaprasetya_ Wes to percoyo omonganku πŸ˜‚Ha nek musuhe ko ngene aku trimo kiper @PRIYELLnya2 https://t.co/myNh5T4Y8i @demaprasetya_ Bukan agar pernafasan nya lancar bos @demaprasetya_ Bantalne di duwurno mas @demaprasetya_ Wes gek turu wi arep pilek @demaprasetya_ Jahe gepuk karo susuhttps://t.co/oyWpxdKmjw @aisss02 Bukan @itralalaa_ Coba denger lagi @itralalaa_ Yang bener?Tebak jdul lagu, lagunya siapa yaa? https://t.co/ipW01AgyRk @SoloMenfess Mantau para pendaki solo wkwk @Saptadeui Emang biasanya gmana @hqzelnut_ Oh gitu pindah tempat tinggal aja @itralalaa_ Engga aku mah sobat sembilu @meylia_me Rene mey omahku @hqzelnut_ Pernah ada pengalaman buruk yaa wkwk @hqzelnut_ Ojo galak galak @hqzelnut_ Dih gitu wkwkNasi goreng ibuk adalah juara https://t.co/7fv66ZEvSd @PRIYELLnya2 @xdsyyyy Ojo kulino mutung ra apik @hqzelnut_ Cepetan tidur nak @hqzelnut_ Rasanya seperti menemukan sesuatu yg hilang yaa @moodyaan__ Mungkin sudah kering untuk menangisi de e @PRIYELLnya2 @xdsyyyy Aku meneh πŸ˜‚ @erikaxxx__ Yg ada benefitnya biasanya @moodyaan__ Mbak laila nangise tenanan @erikaxxx__ Bukan dong er, lebih ke arah satu buat iseng iseng satu di seriusin tapi itu harus pakai skill, kalo cw… https://t.co/8PmxmXw0Em @xdsyyyy @PRIYELLnya2 Mbak e sopo ki πŸ˜‚ @PRIYELLnya2 @SusantiDewi__ @tiaraaylnda @Viviaryach @JejakSiCapruk @gungsakti Wkwk anjir @PRIYELLnya2 @SusantiDewi__ @tiaraaylnda @Viviaryach @JejakSiCapruk @gungsakti Kalo dia mah kita akuin yak orang tua jangan di lawan πŸ™ @PRIYELLnya2 @xdsyyyy Wi mbk daisy ngajak mongkrang @erikaxxx__ Biar punya sampingan kalo bosen sama pacarnya @moodyaan__ Beh semua tu di keluarin @Saptadeui Karena memang membina hubungan yg baik @moodyaan__ Coba kalo cocok @PecintaDonatt Bukan yaa @PRIYELLnya2 @SusantiDewi__ @tiaraaylnda @Viviaryach @JejakSiCapruk @gungsakti Beh ngeri , preman ni bos @PRIYELLnya2 @SusantiDewi__ @tiaraaylnda @Viviaryach @JejakSiCapruk @gungsakti Kui le gowo sate sopo cah @MisbahKhudin3 Wkwk @Martyariska_ Sabar multy gebetan adalah solusi πŸ˜‚ @PecintaDonatt Engga lah kan mau belajar kelompom @angeloamaggio Nah itu @SusantiDewi__ Nangiso sek ben lego @angeloamaggio Memuji diri sendiri adalah bentuk self loveUrip ancen angel, tapi yen de e angel-angelan santet wae kesuwen https://t.co/lw9tk9uur5 @Fhtrindah Masa iya? @theslackerhiker Biasa gowo opo mbak? Jahe? Wkak @SusantiDewi__ Yowes mung dadi kenangan~ Yowes mung ning angen-angen... @Diyantoo27 Kalo terlalu manis itu slank @isnaratnaanggr Aku sadar diri tolong jangan di hujat @SusantiDewi__ Aku sadar aku sopo Isoh opo.. ~ @sefventer Cobo di dm kabeh aekEngga percaya dah https://t.co/PfgyAiAyhQKamu nggak penting https://t.co/VSFNW16HPXchoose what’s good for your soul not just your ego
Retweeted by Khufra @itralalaa_ Kapan aku di ajak ngopi bareng sambil nyanyi lagu jasson ranti? @PRIYELLnya2 Wes to sing penting berusaha, koyo wong bal-balan sing penting maen sek perkoro kalah kui urusane wasit @itralalaa_ Iyaa tante indi barent
6/16
2021

0