Sign in with Twitter

Username:

3,057 Following   3,143 Followers   32,408 Tweets

Joined Twitter 11/11/19


@madnxzy buset maen jam brp dah tuthe only ganja i need rn is ganjaran rezeki yg melimpah ruah
Retweeted by sonia @velvetkisseu9 hahah ajg ngakak bgt liat dr sw kiting😭
8/17
2022
Kasus pembunuhan Brigadir Yosua dengan Irjen Ferdy Sambo sebagai aktor utama berkembang cepat setiap harinya. Kala… https://t.co/deCyR85GkT
Retweeted by soniaAnjay...ini ceritanya Si Sambo https://t.co/7ktG8gZEvG
Retweeted by soniakaget🥺💗 https://t.co/JRvTG5SjYLhari ini mama ngeselin bgt👎🏿
8/16
2022
@tanyakanrl Bandung😭😭 https://t.co/9ry9qK9Sah
8/15
2022
heh😭😭 https://t.co/8LlV6wKgMp[PELECEHAN] Istri saya mendapat pelecehan berupa chat di grup pertemanan kantornya. Cerita berawal saat istri dimin… https://t.co/NWV2rQZ31B
Retweeted by sonia @Askrlfess engga nder @panyakeren why kak @letstrydude saat ini skincare10 straightforward quotes on self-care: 1. https://t.co/bbINBkHxQX
Retweeted by sonia @cilubil knp😭 @mablessed11boy bilang doang pa susah nya @letstrydude ya toud @pocesif bagus kak @madnxzy lucu yh @TEQOUIEROMUCHO @hewanpemalas ajggg ngakak bgt wkwsiapa suka nntn lapor pakyaallah lg males sholat trs muncul ini https://t.co/tnjpITs31Xkatakan ngentod katakan ngentod @ggllagi auto joget @luisvandemong makdeg makdeg @xzacv haloou @riutsuka halodek @crameluc hi cntik @pelampiasannkm halo dek @ggllagi ko jutexTips Mencerahkan Kulit Dalam 10 Hari By Alvinadini - A thread - https://t.co/GxixcLcPML
Retweeted by soniahaii
8/14
2022
cape pgn nangis
8/13
2022
@txtdrkaumbengek nahh btullIf you're feeling "hopeless" open this: - Thread - https://t.co/qMueSXyeQZ
Retweeted by soniaTo myself, keep survive please.
Retweeted by sonia @bakaasaruu rebahan seharianbisa ga sedih ku udahan aja https://t.co/LwrzkPoHw7mau cerita hari ini ak cape bgt gaes
8/12
2022
Ini kasus kalau ditelusuri terus bisa-bisa Indonesia gak punya polisi https://t.co/B3Qib6C3Mq
Retweeted by soniastress 😭 https://t.co/mTtq6lxihQ @anabuladdict yg ada kompolnas nya jg seru jg @convomfs HAHAHAHAH NANGIS GA NDER @aslinyagitu ambil uang lah @lastpluto UDAH JG @lastpluto udah wkw @lastpluto banyak😭 lama ga ngikutin drakor wkw @lastpluto udahhhh @lastpluto udahhhyaallah ini tulisan ngena bgt pas bgt lg gagal terus haha:( https://t.co/N65rkfeFFa @kntl0o okei kak makasi @kntl0o bagus ga @pocesif judulnya eve gt? @moccaslime samaSARAN DRAKOR YG BAGUS DONG
8/11
2022
semoga jd kamis yg baik yallahsemoga besok ada kabar baik yaallahsabar son sabar, yakin https://t.co/E543DQ2DWitenggorokan gaenak bgt @convomfs sammy simorangkir - kau seputih melatu @donnyrgpratama betul @tetranitrida ga kok dia baik @tetranitrida abis mandiko mas restu baik bgt ya
8/10
2022
batre jan abis dlu bcos ak ga ngantuk2 py ya cok @ardixprstyo jd ap prok prok prok @ardixprstyo gmn biar ga hoax @siiwisnuu g gtu @omitingg yuu @chillyrequiem dihh @ardixprstyo km @sedangberfiqir gada @bskuitt magerr @bskuitt siapaknp y ko g ngantukbm slipkolhttps://t.co/BYpNLoLB8r
Retweeted by sonia @Jeends oke @chillyrequiem ava lu cakepan kalo lebih blur lgmalem2 pen workout anjj aneh bgt @stupidityuud ntr dlu @chillyrequiem y gt pokonyahidup penuh dengan "yaAllah kuatkan hamba"
Retweeted by soniaTired, but i have goals.
Retweeted by sonia @chillyrequiem y @brysziq ntar dlu @ywsbaesiwid blm kerasa bgt @yangpunyagilang minum tolak angin @tetranitrida samapen eek @letstrydude nt nt teros @tetranitrida Cium bapak mu @sayaseblak kurang duit @aortwiznst tanda2 mo banyak duit aamiin @__redvampire tp iyaa si emg lg banyak pikiran bgt 2mingguan ini huhu @siiwisnuu afh iyhsering migrain knp ya @chillyrequiem kgn y lofinally sambo
8/9
2022

0