Sign in with Twitter

Username:

rip @aerkeras jogja

1,180 Following   2,629 Followers   33,643 Tweets

Joined Twitter 1/12/20


@salepjerawat :( @anggasljya :( @oodywoodyyy :( @mrtbkmanisss :( @HiSabit :( @warkoprences :( @dukeofmalang 333 @DragonCity2204 6 paket lengkap @heyoubcs boti cabang mana ni @mlbbfess legennn ayo mabar @grebfud kamu lo ga di imess, wa, line, tele, wechat, facetime, blued, grinder, hornet, terus sekarang di twt ngomelll terus @calonkaptenmu lucu padahallyallah breakot lagi @abcdefvckya kamu maunya diapain? @Sinchanbinale hi @Alejandro5173 indah kaya masa depan kita @Eviicak2 hmm @el_yennn top manly @Binalaaaa burog @meitonghuaang cudel @doriroll yeay selamat @Xcelynnnn dimana aja asal km jago goyang @tynderfess harusny T19 wkwk @istrihabibiee terhalang agama @abcdefvckya pegang @mlbbfess dah gila @bbyquinzel_ ya @dukeofmalang haduh @Xcelynnnn ewe ak dlu @brmfjr gantengku gwsss @damnboysssss lagi halangan @pacaranskuy yey cium dlu @el_yennn gamau deketin? @mlbbfess @earthhbenderr si beban wkwk @sabilaarrh dan gapernah @mahaldinkitaa ya @hurufke4abjad kalo dah sama sama ngerti enak @rafiigemoii tau deh @freakihooman somay @sugarglaiderr akuu capriii @scorpionee_ diukur ya @el_yennn omelin @calonkaptenmu bokep jarang lewat tl:( @sebutsajalemon sm km aj leh ga😋 @ftrsgn gatau @iiikyyy__ kenalan @sesuaikarakter yah jauh @bukanfakboi10 ya @gadisssmelayu hy om @ankbundoo nanti ak menang @kendlIjr tak suapin aaaaaa @dyingwithblood gadun @skysakau gnit @blackwbeard hehe @bukalakap asik @sebutsajalemon jinah yuk @xbennedictus cuek bgt @hiyatttt @doriroll gadlu km boti😔💔 @doriroll @hiyatttt kan aku punya kamu😔 @hiyatttt @doriroll pengen apaa botiii @mrtbkmanisss shalom @hiyatttt @doriroll JANGAN GANGGU LAPAK ORANG BS?! @kudanielishere y @mdxtnn gws cntikk @doriroll punya kamu aja aku dah bersyukur @komandozya pait @doriroll p nitip @jujupradipta mikirin aku aj @itsrandick yg randy orton tu tititna gede @nakalboyyy KAPAN JADI AKUN RATEDNYA @xbennedictus masuk ga?🥵 @mlbbfess supp @mlbbfess yok @Bucinanaknyaa cakep bgt si @kamudmn_ kepo @aroonpete PETEEEE OMG KEREN BGT @doriroll @doonud kan aku pacarmu masa pacaran sm orang lain @doonud @doriroll mls @doonud @doriroll gasuka omdo mlssss @doonud @doriroll katanya mau jalann! @doonud @doriroll kasian @bersatusaja YALLAH @aroonpete cepet sembuh peteee @bukancoly bau duren @memeycantip jauh jauh @doriroll nagih nya klo pegang langsung @doriroll liat dong @harumaniis duh @harumaniis rumahku @brownaident sucker @btjh__ iam katanya mau pap buat aku @bersatusaja kok @iniiniaaaa bnyk @bbrightmil cekernkucing @mlbbfess asal lanenya beda mah gappa @thelittlelover bismillaah @arxegone g @yamyamdisini iyaaa @saturnounn hbd fucker @kamudmn_ bener bgt kenapa si
6/24
2021

0