Sign in with Twitter

Username:

Ewing #DiRumahAja @aewin86 |MU|RealMadrid|LedZep|iwanFals

Penikmat kopi, penyuka bola dan mantan perokok yang pernah tinggal di Galunggung|Tasikmalaya|Bandung|Bogor|Jakarta|Indonesia|

12,708 Following   16,858 Followers   220,004 Tweets

Joined Twitter 3/4/10


@nilna_sakinah Makanya kasih GA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @papasaurus1 Mulus @ljwardani01 @habibamanis Siap.. @KHILAFUCK https://t.co/S5ChihHToc @KHILAFUCK Alatnya iya... @JohnyCarpenters Wkwkkwkwk @ricky_lembayung Saya mungkin ada 3-4 di belakang. 1 di dahi. 1 di dagu, 1 di mata. @AryBandung Siap wkwkkwkwkw @aewin86 Sama kaya suamiku om, ada celengannya ๐Ÿ˜‚ wkt kecil jatoh dr bemo kalo gak salah ๐Ÿคฃ
Retweeted by Ewing #DiRumahAja- Polandia dituduh serang Jerman - Teror bom di kisruh Mesir-Israel - pura2 jadi tentara Rusia (Belgia) - perang Prussia-Perancis @AryBandung Bandung Kebobolan? @ricky_lembayung Nahh..ini anak bakalan jadi anak tangguh dan suksesAda 4 Perang Besar terjadi diakibatkan "Berita Hoax". Masih anggap "kebebasan berpendapat"? @blue_saucer @jumintenkoplak Amiin @aewin86 @jumintenkoplak brti sehari 5m...fix
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @JohnyCarpenters Tanda BOCAH BAONG @JohnyCarpenters Wkwkwkkwkwkwkwkwwkwkw @jumintenkoplak Nabung 5 hari.. @MumuyZG @picoez Kalau dgn manusia cukup dengan rasa...Bandung ada yang mau? 3 paket (50ribu) saya traktir ya. Karena hati lagi seneng.. https://t.co/zKQH48qxP3 @aewin86 ini juga mungkin jadi milik anda hihi https://t.co/kbgndrM4JJ
Retweeted by Ewing #DiRumahAjaApa kabar @temponewsroom ? @aewin86 Bagus tuh kang.. Cukurannya rata... Gw ikut ah GA nyaaa.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @de_jungledunk2 Selalu...๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ @aewin86 Hahahahahahaha.......... Gitu ya om??
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @de_jungledunk2 Iyo...lumayan yaJadi jangan lupa ya...sabtu ini, hair trimmernya mungkin menjadi milik anda. @kattatoro Amannnnnn landasan helinya ada di tampak muka om๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @ksnf__ Bukan pitak. Itu bekas luka semas SD, ditimpuk batu sama jatuh dari motor..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @de_jungledunk2 Sama sedikit doa๐Ÿคฒ๐ŸคฒHasil cukur sendiri...masih ada celengan...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/3R6AAM3Dgr @de_jungledunk2 MesinnnnBaru nyobain pAke susu Kelapa. https://t.co/7Q8BbBMxmT @My_LoveNebe HayyuuPagi... https://t.co/vDXsrOaLSNbener bgt. dulu nyetir surabaya-malang via tol aja udah kerasa ngantuk banget sampe ayah ngerti kalo aku udah mulaiโ€ฆ https://t.co/YMzvF0K0gd
Retweeted by Ewing #DiRumahAja
6/6
2020
Mas Eko Sujarwo dari Jaksel, tadinya driver ojol, sepi penumpang nih, untung ada pelatihan dari Kartu Prakerja tentโ€ฆ https://t.co/iZHg2bDOw4
Retweeted by Ewing #DiRumahAjaMomen Bung Karno bertukar topi dengan Che Guevara https://t.co/Pb5RI2i4Tk
Retweeted by Ewing #DiRumahAjaI'm thinking a Storm Corrosion listening party if Tim will have me back. Or maybe Fear of a Blank Planet. Lots to cโ€ฆ https://t.co/gyu9ZZheNz
Retweeted by Ewing #DiRumahAjaAda coklat tercecer.. https://t.co/UFQdAUTShZHahaha... menyerap ilmu pengetahuan dengan transfer batin. ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ https://t.co/0tyNqrS74C
Retweeted by Ewing #DiRumahAjaKalau barang lambat sampai tlg jgn marah brade J&T https://t.co/lVCtDmLfBS
Retweeted by Ewing #DiRumahAjaLockdwon mereka berhasil.. Tpi untuk jangka panjang ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ, Semoga tak terjadi apa apa disana... https://t.co/HwOzIPKHZs
Retweeted by Ewing #DiRumahAjaAktivis HAM ngadu ke Kongres Amerika Serikat. Iya ke Negara yang masih ada praktek Rasis https://t.co/HdEmxLjy6sSudah ketahuna siapa yang punya Syahwat Kuasa...Terjawab, biar orang Minang tahu nenek moyang beragama Hindu/Budha.. https://t.co/GtygAP4MJr
Retweeted by Ewing #DiRumahAjaBahkan Buya Hamka, ulama besar Minangkabau punya adik seorang Pendeta.. (--,) https://t.co/cwmVIHBMQN
Retweeted by Ewing #DiRumahAjaBantu RT ya abang/ kaka ๐Ÿ™ @kejO_Online @KellyOktavian @ryan_nus @GojekOnTwitt @gojekemanaja @gojek24jamโ€ฆ https://t.co/Z0Wfy0qhOD
Retweeted by Ewing #DiRumahAjaBaca: 41 TIDAK BERHUBUNGAN DGN POLITIK Data Amnesty: 69 Kasus Pembunuhan di Luar Proses Hukum di Papua, Pelakunyaโ€ฆ https://t.co/YRIavBj7TlRuntuh sudah Arogansi Tempo.Kita patut bersyukur orkestrasi kebijakan dan upaya Pemerintah terkait penanganan dampak pandemi berada di jalur ygโ€ฆ https://t.co/UOkMuycRxN
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @marupandeora @Dharma_tc Saya di tol km91, kalau gak kebangun dan kuasai kemudi, 3-5 pekerja perbaikan jalan bisa jโ€ฆ https://t.co/oZyJx67H0fAddeuhhh betul, jangan coba-coba memaksakan diri berkendara ketika microsleep, sebaiknya menepi dulu kalau tidak maโ€ฆ https://t.co/ybgcu64O2l
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @aewin86 Kalau anak bebek namanya meri Om, kalau piyik itu anak ayam, ntar yg dikirim anak ayam lagi ๐Ÿ˜„
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @ChocoTawco @aewin86 @Dharma_tc betul, kalau ngantuk emang lebih suka tidur sebentar, kalau capek banget nyari hoteโ€ฆ https://t.co/qcduSmtDKa
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @MamiaAja ๐Ÿคญ @ri2atanjung Iya...mau ngasih sepasang ke ibu di kampung..nanti kalau bisa dibawa ke bogor, mau digrooming @NgkongRoses NgeriEmang lu kagak sholat di rumah? https://t.co/lS1Ph3cgLY
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @miraclemile11 ๐Ÿ˜‚Terjawab sudah... Tantangan... atau hukuman (kata teman)Oh gt ya ? Terima Hibah Rp 2 M Dari DKI, LBH Jakarta Ini Bukan Duit Anies . https://t.co/cDG0sqnsC6
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @aewin86 ehh mirip punyaku dulu ,nmanya sinyo skrnag dah ninggal๐Ÿ˜ข
Retweeted by Ewing #DiRumahAjaSelamat pagi. Tweps, hari ini saya sedang menuju Garut bersama rombongan, rencana besok mau menikahkan anak saya.โ€ฆ https://t.co/MuYaypEofS
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @miraclemile11 Aku? @kanuhate Dah lama tuh ada yang dapat sendok ini.. @_twattling Mesti diambil di rumah ibu di subangIni Sabtu besok ya... https://t.co/ZgS5wuaSmhAda yang ngasih https://t.co/XeVXkUrSFY @SydSalesman Dicari gak ketemu @AnjaniReinata Dah pernah di GA @K_zi148 Nahhh @rio_tanggabatu Pisang ijo grandluckyYg mau face shields kayak gini di diksi IDR17.500 boleh japri aku ya. Thanks.. https://t.co/kXtpAV4397
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @jumintenkoplak Kumis... KumiziDijual *Helikopter PK-JTT S/N 53455 CAE-847495* Harga = Rp 25 Milyar. Tahun 2000. Engine RR Roll Royce Lokasi dermaโ€ฆ https://t.co/kCNU5H71Uj
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @aewin86 Oh iyaa :))
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @solakhudin1 @aewin86 @Dharma_tc Pernah sama tante, pas berdua mau ke Cirebon dari Semarang.. padahal masih sampeโ€ฆ https://t.co/DChhHhQXOP
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @vioUul Iya..#newNormal @viwiy @solakhudin1 @Dharma_tc Bagus...Mari... https://t.co/zTCMY11TEF @aewin86 @Dharma_tc Serem, Om. Pernah gitu ๐Ÿคฆ Pokoknya klo badan terasa letih mending minggir dulu. Meremin mata barโ€ฆ https://t.co/7HzbnYQUPj
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @titisbear @Cryziegf @Rm_lndr4one4587 @rizqiyjang @aewin86 @seleb_berita @Dharma_tc @DKIJakarta mau jualan di trotoโ€ฆ https://t.co/3jjFGfV81M
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @aewin86 @Dharma_tc Balik lagi kontrol diri. Saya sih selalu sedia chewing gum less sugar, air putih, latihan pernaโ€ฆ https://t.co/4ZrItqaJiX
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @solakhudin1 @aewin86 @Dharma_tc Dulu aku pernah microsleep naik motor, untung truk dr depan sadar kalo aku jalan kโ€ฆ https://t.co/1AhOIbsPZH
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @aewin86 @seleb_berita @Dharma_tc @DKIJakarta Spya sama2 adil, UU lalu lintas dn Perda jg hrs d tegakkan. Kelalaianโ€ฆ https://t.co/vkkzANZRon
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @K_zi148 Iya...selanya udah apal diasiBungsu beli piyik bebek di shopee https://t.co/e80YEUrdPO @adityaw24 @alfinanur_ Iya..kalau inget kejadian, kagetnya masih terasaPernah gini sampe masuk lajur lawan arah, abis tu ditabok @alfinanur_ untungnya jalan lagi sepi https://t.co/wY83GwRULj
Retweeted by Ewing #DiRumahAjaBarangnya sudah tiba, tmakasih banyak kang @aewin86 semoga dilancarkan selalu rezekinya https://t.co/1qGpasHYGk
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @achokill Selamat! @siphint Selamat!Terimakasih om @aewin86 ๐Ÿ˜ Mukenanya sudah sampai dengan selamat diatas meja kerjaku, semoga berkah dan dapat balasaโ€ฆ https://t.co/HkhidncDTo
Retweeted by Ewing #DiRumahAja @SydSalesman Kurleb 300 orang @SydSalesman Iyo.. @aewin86 Aku tiap hari ngantor om May ada ga ada orang di kantor Ya berangkat
Retweeted by Ewing #DiRumahAjaHampir 3 bulan gak ditengok https://t.co/doOYGXfytLSedang Rapid Test seluruh karyawan. Kelompok I Dilanjut Senin Kelompok II https://t.co/wEBYXnkoiC
6/5
2020

0