Sign in with Twitter

Username:

y

121 Following   121 Followers   4,801 Tweets

Joined Twitter 5/30/20


@subschfess kos keknya @bukanaltertitik prok prok prok @bukanaltertitik iya tante
8/2
2021
@user03160220 nah
8/1
2021
@bertanyarl sibukin diri @dmprstw kak😭 @bintangbulanmu1 aku desember kak diinget yabpkmu lbih candulagu tayo enhypen candu bgt dah @Syelamatpagi mamahmu bener, boleh kali ak kenalan sm mamah km @hrnedduck bilaaaa, mantan lu nih @bintangbulanmu1 kak na juga cakep kok apalagi papahnya, ga ya kak bcanda @anan_yeye25 gausa cemburu gtu bang etdah @hrnedduck si farhan, tau kaga lu yg suka nyolong jemuran tetanggaanaknye pak wisnu cakep bener @pockyshut ak @bertanyarl pd48 deh gue @hrnedduck jgn ikut ikutan y km @dmprstw lu lebih mirip keong kak @cheseeluvr upz @xxciasn ga kali @indomieenaks pak satpam ni warganya berulah lg tolong ditangkep @pandoraajjk degdegan @indomieenaks garut kali @undipmenfess dm ak trbuka slamanya nder kcuali klo ak udh mninggal,, @undipmenfess terkejut terplanting teryaudahdeh
7/31
2021
@bukanaltertitik yey aamiin @bintangbulanmu1 iya aku cuma percaya sm kamu aja ko kak @bintangbulanmu1 ngeri ya kak @bukanaltertitik ngeles bibirnya gerak sendiri kak @Askrlfess telor rebus, roti, bolu amanda @cheseeluvr ih gue jd malu tau dulu pernah bucin padahal itu dosa jiahahajajjaaj nara nara @cheseeluvr zina kaya udh hal normal buat dilakukan yaa
7/30
2021
@schfess kalo jurusannya minat ambil dong @schfess bahasa burung kali @hrnedduck @undipmenfess yeu babi @hrnedduck @undipmenfess makan lu yg bener jgn skap skip skap skip @undipmenfess mending atas kak, ngenyangin bgt klo muesli @cheseeluvr HEH IYA GUE GA PERNAH DAPET
7/29
2021
@jodohmikasa @subschfess BWAHAHAHAH GOSONG
7/27
2021
@bertanyarl bikin gatel bikin item di aku, loveeee tawas mana murah bgt
7/26
2021
@bbkbrtndk HAHA ANJIR INTAN
7/25
2021
@undipmenfess bahagia, hingga sang bumi~ @Askrlfess gakk weh, jarang bgt mens @pockyshut ngeri @bbkbrtndk karena ga semua bisa sesuai apa yg kita harapkan sister
7/23
2021
@escibuan SEM PKE KERUDUNG?!
7/18
2021
@bertanyarl ksukaan km @pretutgel @subschfess HAHAHAAA
7/15
2021
@pockyshut pawang setan y ada @sagirly_ ebuset ckep bner @escibuan gbole gtu y sem @bukanaltertitik sdikit hepi @ahihihii_ YEAYYY AULL CONGRATS CIE MABA🌺
7/14
2021
@Askrlfess kamer @Lopepio1 aneh @bbkbrtndk @bertanyarl nama ara membludak brader @bbkbrtndk pohon toge lagi kepedean @bbkbrtndk WKWKWKWK @AREAJULID yg namanye ibu sri ga dimana mana nyebelin
7/13
2021
@Lopepio1 eh pcarku @sad_ucing mw deh diperhatiin ucing,, @pretutgel udh, mana hadiahnya @pretutgel alesan sj @pretutgel liat bleh kli @pretutgel ko eggk tdur siengok @indomieenaks goyang dumang
7/11
2021
@indomieenaks tit
7/10
2021
@dmrdiskaprstw lah sama
7/9
2021
@schfess baru baca typingnya aja udh ngerasa ada aura negatif dari dirinya @bintangbulanmu1 kak aku abis beli sate
7/8
2021
@talithaalma_ @sbmptnfess iya emg lg ditake down nnti bisa donlot lg jumat @bintangbulanmu1 aku india kak @pretutgel anj kasar @pretutgel dih tidur kali @cheseeluvr murojaahnya pas malem abis solat isya beb, dipaksa gitu ntar kebiasaan @ibraakbrr asin @pretutgel ngeri sih @pretutgel lah masi idup @cheseeluvr iya weh bener bgt dari kmrn malem kemusuhan @pockyshut dih kring
7/7
2021
@bukanaltertitik tante beliin sapi @cangiip cakep bgtttt kak hatiku smpe cenat cenut
7/6
2021
@ZSadida nassar
7/5
2021
@schfess ngeri bgt yauda km temenan sm kucing ajasi saranku @waferoreoo same person, same ovt. fakemg iya taehyung kpleset di kmr mandi? @cheseeluvr yah jangan dong gada temen ni @cheseeluvr IH MAU KMN BARU JG ON GUEDear Perekrut.... https://t.co/JDq1Jw7rBd
Retweeted by ara
7/4
2021
@Gadisbsbcity skrg kak nnti sapinya keburu dibeli pak somat @Gadisbsbcity kak ayo kita beli sapi @Askrlfess sunyi @fdlycooy16 iya males ke chatroom @schfess mukenah ama taperwer @collegemenfess yaallah gapunya sahabat
7/3
2021
@keongbukanemas cekek aja kak yg kaya gitu @indomieenaks km pke gm y
7/2
2021

0