Sign in with Twitter

Username:

Affiat @AffiatFarid Jawa Barat, Indonesia

Di atas awan, tapi tetap berpijak pada bumi | Cerita yang sangat panjang tentangmu, Indonesia | Sundanese | Bagian dari @DiSudutNegeri

1,540 Following   2,062 Followers   42,747 Tweets

Joined Twitter 10/8/11


@winterdavvn Hayu lah ✊🏼
7/3
2022
@sport7trans7 Saya bacanya BekAS Roma 🤣 @analogimontel @TheCassiniJohn CoDM Cina emang beda 🤙🏼 gokil @gungsakti @feebrianaaaaadh Kenapa jadi bawa2 diri ini. Ya tapi kalo @feebrianaaaaadh mau gabung mah, boleh aja. Nanti aku juga ikut @idextratime Bahagia sekali Ayahanda kita tercinta sejagat raya semesta abadi nan jaya 😍 sehat-sehat selalu, AyahandaIni juga provokatif 😔 https://t.co/JdxPzgF3Du @feebrianaaaaadh @gungsakti Si Aa itu ngajak tanggal 17 @dewindez Ponakan aku @garislintanggg Anjay, anak jayakarta @feebrianaaaaadh @gungsakti Si Aa itu mah kalo sama cewek cakep langsung ayo ayo aja. Tapi gak apa-apa, ayo kalo mau ikut 🤣 @sabana_kering Kek kenal kata2 ini @gungsakti @feebrianaaaaadh Sianying ayo ayo wae ari ka nu geulis mah 🤣 @feebrianaaaaadh Gung @gungsakti ada yg mau gabung nih Gas gak? @txtdrberseragam Asal mana kk Asal-asalan @sucip33 Gak ada hubungannya sama bunga Dandelion 🤣 @SusantiDewi__ Gak tau juga Padahal fans aku cuma ibu aku doang @indahnrwahyu Gas atuh gas, enak buat tamasya 😁 @rosidangrm Ini lagi yg mau nikahan 😔 puguh lagi gak ada waktu @gungsakti Lieur aing. Maneh tanggal sabaraha?Yang ngajak ke Andong bulan ini, mau bawa anak 🤣 udah siap banget lagi, belum juga saya bilang "gas, berangkat" Be… https://t.co/55B1lXvSiO @winterdavvn Nyenyenye @bucinnnabatiii Waduh, semoga ya 🤣 @bucinnnabatiii Haha iya juga ya. Ya atuh bismillah ya. Semoga dilancarkan aja @bucinnnabatiii Enggak dulu deh. Masih enak sendiri 🤣 @bellaaseptianaa Marahlah sebelum marah itu dilarang @bucinnnabatiii Meureun nya, Teh. Haduh rifuh @ayanggayang @ketaniteeem @jntexpressid Saya tuh tipe cowok kalo lagi malem minggu, suka lupa kalo punya ayang. Maunya sama yg lain dulu @winterdavvn Anak papji, diem aja 😒 @ouhceng Haha seperti seharusnya @Semestamencatat @DiSudutNegeri Alhamdulillah gratis @MisbahKhudin_ Fans sungai @gungsakti Fans Sundut ngeri @anlilyyy Oke terima kasih bantuannya 🤣 @iyafatmawt Hahaha gak tau juga. Biarin aja dah @Semestamencatat @tanyakanrl Anakna Paimin @Semestamencatat @DiSudutNegeri Wah, harus bayar buat endorse gak ni @tsalsabilputri Main game @Semestamencatat @tanyakanrl Mas Parto atau mas Paijo? @gungsakti @tanyakanrl Eh teu enak cupang lauk mah @ketaniteeem @jntexpressid @ayanggayang Gak tau, tanya aja sama doiIni orang maksudnya mau retweet apa gimana 🤔 https://t.co/7Z3FJZZISr @gungsakti @tanyakanrl Bade na beuheung atawa na susu? @Semestamencatat @tanyakanrl Enak, Mang @ketaniteeem @jntexpressid @ayanggayang nih orang Kebumen juga, coba tanya doi @vvindap Cita-cita hanyalah cita-cita, gak tercapai juga gak apa-apa @tanyakanrl Nutrisi gak diaduk rasa ikan mas https://t.co/akXDl9YIjR @idextratime Maguire lagi di Wonosobo @awyyg_ Udah sore @ouhceng Oke sip @bliblidotcom Diancurin @dprhiburanmalam Smoking in the water 🤙🏼 @gresitavitri Dirgahayu 🎉 semoga semua yang disemogakan bisa tercapai 🤲🏼 @ory_lestari @gungsakti @DiSudutNegeri Wah, kalo udah kek gini, saya bisa apa 🤣 @itralalaa_ Semangat, Teh. Semuanya akan baik-baik aja @strike_bravo_b Kok malah mirip @jek___ @jordypratama_y @wawanse15441638 @txtdrpemerintah @PlayCODMobile Haha mengsedih. Semangat buat bisa upgrade hp baru 🤙🏼 @BukanBu85053620 @jordypratama_y @wawanse15441638 @txtdrpemerintah @PlayCODMobile Makasih, Bang. Game COD yg tema t… https://t.co/SBO4F1gZyB @nocontextfooty Kasian si abahnya @ady_ico Suporter mah emang gitu @ady_ico Santai duls, aku suka keributan 🤙🏼 ciri khas di negeri ini @jordypratama_y @wawanse15441638 @BukanBu85053620 @txtdrpemerintah @PlayCODMobile Wkwk ada juga ternyata di Twitter… https://t.co/t9Nmg0Otx2 @gungsakti @ory_lestari @DiSudutNegeri Gak ada yg ngajak @jordypratama_y @wawanse15441638 @txtdrpemerintah @PlayCODMobile Wah, mantap anak MP. Gua gak ngejar rank di MP. https://t.co/D0gPe30bow @gungsakti @DiSudutNegeri Manyala 🤙🏼Hap-hap kalau di daerah saya. Cita-cita hewan ini ingin merobohkan pohon, tapi apa daya, tubuh tak mampu https://t.co/fPYMj87MYc @bagihumor Ratanya kurang satu. Harusnya "kenapa cewe cakep rata-rata rata rata" @DidiHarbidi Semangat menolak menyerah ✊🏼 @BukanBu85053620 @wawanse15441638 @jordypratama_y @txtdrpemerintah @PlayCODMobile Enakan yang sepi. Gak ada yg toxi… https://t.co/QoWG2qklec
7/2
2022
@mountainesian SelebDi tempat mana lagi angin akan mempertemukan kita? Kita bagai bunga Dandelion yang melayang-layang terbawa angin, b… https://t.co/dlw8cW36wM @dan4saurus @txtdrberseragam Mungkin, aku tidack tahu afah afah @Valosenadya1 Di atas helikopter, tapi helikopternya masih di darat https://t.co/9MUhHz8kZc @idextratime Piala dunia 2002, kelas 2 SD. Awal dimana saya mencintai olahraga ini, si kulit p*ler @OfficialASRoma Wilujeng sumping, juragan @regiwaeee @persib Udah sampe langit keenam. Satu step lagi nyampe langit-langit @regiwaeee @persib Masih aja ada defender yang nendang penalti. Kirain udah gak ada 🤣 ya pasti melambung tinggi menembus jagat raya lain @TantiNunna @regiwaeee @persib Adu bagong @TantiNunna @regiwaeee @persib Adu bacot @nocturnalicious @jordypratama_y @txtdrpemerintah @PlayCODMobile Bismillah CoDM bertahan walau sepi juga Kalo rame, lanjut part 2 @iyafatmawt Lumayan 🤣🤙🏼 @txtdrpemerintah Call of Duty Mobile aman kah? 🤣 @PlayCODMobile https://t.co/39bBesBYFd @ebeb_nurs Ngapain keeek @ebeb_nurs Ya udah hati-hati di rumah @ebeb_nurs Tadinya mau karya tulus, nanti hati-hati di jalan @ebeb_nurs Itu sebenernya masih panjang. Masih ada 2 bab lagi @ebeb_nurs Ah elah, gak paham konsep ginian Baca dari atas ke bawah @ebeb_nurs Jaaaahhhh https://t.co/e5hgONCvxq @awyyg_ Iya jangan deh. Kalo udah di atas, suka lupa sama yg di bawah @awyyg_ Lekas lah main ke dataran tinggi @dewindez @solasibeninggg Nih akun ini emang bikin mood naik terus 🤣 https://t.co/kn5nfz3YXZ @ftnurhariadi @idextratime Anjir 🤣 @awyyg_ Ya namanya kena angin, kek gak tau aja di dataran tinggi kekmana anginnya 🤣 jambak aja @awyyg_ Nih, udah lama gak ada yg jambak https://t.co/g5z41CXr7k @Sukamatchah Selain suka angin, aku juga suka kabut @Sukamatchah Aku lewatnya cepet, gak napak soalnya @bagaswarass__ @convomfs Iya mungkin seperti itu. Ya kita mah jaga2 aja, mending campur air kram dulu biar agak ade… https://t.co/6MSTM1NSoo @bagaswarass__ @convomfs Sebenarnya bukan di wastafelnya, lebih tepatnya pas lubangnya. Katanya juga gituan tuh suk… https://t.co/smrw4nEFbT @bagaswarass__ @convomfs Wkwk gak tau juga bener apa enggak, namanya juga urban lejen. Tanya pak ustadz aja biar le… https://t.co/ngsQTeVNN1 @bagaswarass__ @convomfs "katanya" denger2 juga ada yang pernah sampe sakit gegara buang air panas langsung ke lubang wastafel. @balakarsa Argopuro, kah
7/1
2022

0