Sign in with Twitter

Username:

KuahOpor @Afflee3 Purwodadi, Indonesia

꧁suro diro joyo ningrat lebur dening pangastuti꧂

655 Following   686 Followers   19,050 Tweets

Joined Twitter 3/7/18


@nurulialnasyah Tekan saiki malah jeh panggah ngunui mba?
8/6
2022
@anakmasdull Mba, wedang jage redi? @darksunsation Angel pancen og @senyawaa__ Masih ngga
8/1
2022
@roadlouv YuukDrun,Ingat ! Bhineka Tunggal Ika telah lahir Sebelum Agama ada di Nusantara ! https://t.co/2hCQKnx9Q1
Retweeted by KuahOpor @darksunsation Maklum lagi gandrung, tapi dee macak gemblung
7/31
2022
@pinep_el Trauma @Panggilvee Haha @inayma @kemkominfo Instansi yg isinya bapack-bapack yang kalau beli hp baru harus ganti email karena email yg dulu… https://t.co/p3nbOctVJJ
Retweeted by KuahOpor @luccypevensie Engga @mmatchaaaaaa Satset aja @luuluuuw_ Oke qolbi qolbi @abcdials Iya iya @tiaraa90 Lewate karangawen mranggen tapi seng njero
7/30
2022
@honeymoonarea Gini nih, giliran liat uwu"an aja mengiri @tiaraa90 Lewate demak kidul lo lancar @ontahe @Askrlfess Aku juga sering gitu. Nggak selalu ketika disakiti, tapi juga ketika bersedih hati krn suatu hal… https://t.co/kZ6uAj5d9b
Retweeted by KuahOpor @cacooethes Kayang sampe nyium ubin aja ka @rahmaabcde Ora tak gagas penting sesuk tuku beras @tiaraa90 Lewat ndi emang? @hlmysrh Makan @piaaaaaxyz @SUNDA_FESS Heh cepat balik
7/25
2022
@BnyaBidadari Jabingan @mmatchaaaaaa Jamey @febiarii Yuk fey https://t.co/lreIKd1HaH @slalubnar Orang turki nih @amndjwn Hai @sayang9g Haloo @HabisMakanJeruk Panitia pemilu kah @Putriaditia__ Duhh @pqxyzs Yaampun @pwittygurllll Hbd raa @akusiapanyanday Hbd cantik @happygurls_ Halo bca @Panggilvee Kemana aja ve @tapibkngulali Eh simanis
7/24
2022
Jangan egois, jangan minta orang lain untuk terus memahamimu. Mereka juga punya titik lelah dan cape ketika harus m… https://t.co/Vnr00zbcf0
Retweeted by KuahOpor
7/23
2022
@epul_epool @aridewo_bandung @bangZhack86 Bang masih aman?
7/22
2022
@siapadiianargtw Ga bagi" sh @abcdials Kambing @Ayaidkk Baru pulang kerja nh @Gelaaapppp Wes lawas mesti😒 @RyanaMaryana3 Barakallahu fii umrik ka @Gelaaapppp Pasar malem ya @pacalkamuuu Nyuci baju woi @araazhu_ Dia ikutnya sinyal xl ka, di situ xl bagus ngga? @nyxtik Udah mending temenan aja tapi deket🙈 @zenolyyy Wadidaww @araazhu_ Nah cocok yang makenya ga cukup 50gb sebulan😂 @cacooethes Nyerang esteh ka @needajordann Apaan valo ka @araazhu_ Kalo beli di sopi 125rb dapet 100gb ka @ImandaaAyu Cakeep @Gelaaapppp Tiket opo jane @araazhu_ Ganti live on aja murah @betchesie Hi pakabar @chizucado Maap, boleh mutualan ga @Saptadeui Ndak noo
7/21
2022
@sweetlybbyliz Iya kah @elmaazh_ Ntar aja @HabisMakanJeruk Jangan di temenin @chizucado Emang asu kok @Gelaaapppp Pertondo arep sugeh kayane @needajordann Yoo @Saptadeui Kurang ajar sih @shesdey Salam
7/20
2022
bener kata nadin hidup berjalan seperti bajingan bangsat setan asu
Retweeted by KuahOporSepasang suami istri ini tinggal di pesisir pantai kota Pekalongan. Tiap hari memancing ikan gabus, dan hasilnya di… https://t.co/3nMKeg9gPk
Retweeted by KuahOpor @thaniajanuary Tapi kalo uwu"an bisa kali ya @kapanpulang_teh Kumaha damang teh @Ayaidkk BANGUN UDAH MAGRIB @b4d9irl Jangan di tahan kalo mau nangis ya @thaniajanuary Valid @kapanpulang_teh Mending cari jodoh sh
7/18
2022
@nietiktik Mending turu @evaindriani__ Mungkin dia kangen @akunsapenih Mager seharian
7/17
2022
@slalubnar Buset dah @mrttaaa2 Yuk kak https://t.co/lreIKd1HaH @krimwalls Alah, liyane mung ngontrak😒 @senyawaa__ Masi idup ga @akunsapenih Kok aku malah laper ya @Diiananisa_ Iya dek🙈
7/6
2022
@robi_a_p @nothotbbygirl @ohmybeautybank Puas banget woiiii inimh @pinep_el Jangan, ntr malem aja @piaaaaaxyz Maen sinj cikarang @mirnajulianty_ Hbd kak @indfss Jiakh @pinep_el Sore bestii @inilalaaaa_ Turu ka @panggilYulaja Coba aja ketemu doraemon @wndputrii Siap ibu negara👮 @piaaaaaxyz @provokotooor Dek balik, buruu @marriskabintang Alaah" lakon opo ikii
7/4
2022
@goldqnbee Iya loh @KorbanMantan14 Lemes noo
7/1
2022
@fatimahazahrra_ Sabisanyaa @KorbanMantan14 Kudu tatag, esuk" wes cidro ae to kak @urdwell Hai
6/30
2022

0