Sign in with Twitter

Username:

Afiyah @afiyahfdh Pasuruan, Jawa Timur

Mau tau aja, apa mau tau banget ? https://t.co/9mFzr9HSOG https://t.co/SFmLpjHifL

592 Following   8,331 Followers   9,227 Tweets

Joined Twitter 4/19/20


@zakariamlk Yang ngga pelitSemoga berkah selalu
1/26
2023
@ayletheia Ahh mauu @norhiddayah_ Apa ya @Quueennnnnn_ Hai cantik
1/25
2023
@sukabgtsusu SeringCape bgt wey, mau brangkat rasanya kek ngga mampu bangun dr tempat tdur 😭Self Reminder ✨ https://t.co/PVdrA88t35 @untitled246 @kak_syah Afiya misalnya wkkwkw
1/24
2023
Bb harus turun 5 kg pokoknya 😤Ga mau kalah wkkwwk https://t.co/GQxsmcvLnU
1/23
2023
@percaddle 🥹
1/21
2023
Umur 23 masih gini-gini aja 😭 @Askrlfess Apa sih ga usah dengerin kata orang, jodoh udah di atur, emang ada undang undang kalo umur 23 udah harus… https://t.co/KMMnO9tkK7
Retweeted by Afiyahtapi emang bener sih umur 23 tuh lagi masa2nya ngerasa kita gapunya apa2, gajadi apa2 dan suka bandingin pencapaian… https://t.co/sP5HKVtCuG
Retweeted by Afiyah @MediaCurhatt Amiin @mantanKW1 Banyak duitTahun ini auto ganti cita-cita pgn jadi pengusaha sukses yg punya banyak karyawan. Amiin deh pokoknya @dnsxatrx @dsuperboy Tos duluhttps://t.co/UtLCe2jrrh
Retweeted by Afiyah @txtanakkost_ Pertama dong @MediaCurhatt Catat @aksaranera Note @riffnade Betul @WMargawi SamaMampukan aku ya alloh :’)Kalau di tanya pengen apa? Pengen kaya dongHarus sabar trs setiap hari
1/20
2023
Mulai skrg jangan mau di baikin sama orang yang suka peritunganUdah ga papa, ga usah di jahatin balik. Harus Sabar pokoknya @yangpunyagilang Tau aja wkwk
1/19
2023
@aisha_fass Makasih BebLihat ke atas untuk motivasi Lihat ke bawah untuk bersyukurʜᴀᴩᴩy ᴡᴏʀᴋɪɴɢ ! ꜱᴇᴍᴀɴɢᴀᴛ ᴛᴇʀᴜꜱ ᴋᴇʀᴊᴀɴyᴀ! ꜱᴇᴍᴏɢᴀ ᴩᴇᴋᴇʀᴊᴀᴀɴᴍᴜ ᴅɪʟᴀɴᴄᴀʀᴋᴀɴ, ᴅɪʙᴇʀɪ ʀᴇᴊᴇᴋɪ yᴀɴɢ ᴍᴇʟɪᴍᴩᴀʜ ᴅᴀɴ ʙᴇʀᴋᴀʜ. ᴋᴇᴇᴩ ꜱᴩɪʀɪᴛ ! @vaethinks Bisa” nya 🤣 @aisha_fass Sama wey pgn nangisCape bgt pengen marah
1/18
2023
Cape kerja
1/17
2023
@mafanisakti Amiin makasih @ketaniteeem Amiin ya alloh, makasih doanya @sojhuu Heheh maaci @fahrizal_mhabuk Iyaa siap, maaci ka @niceu______ Amiin maaci ya Beb @cvteness_nxkiie Ahh maaci 🫶🏻 @ekonic4u Maaci ya @indomineee Makasih syg @adalahafif Maaci @fahrizal_mhabuk Maaci @iniiniaaaa Maaci Beb @haechanahceaha_ Makasih syg @bdngfess Ku kira aku doangBesok aku sempro, Doain lancar ya 🫶🏻 https://t.co/j7DCuyaHcN
1/16
2023
Ko belom tdur, masih ngapain ?
1/14
2023
Musuhmu adalah dirimu sendiriMorning ka @yudifranco8 Iya dong wkwk @aksaranera Km jgku kira pemenang, ternyata hanya penenang 🤡 https://t.co/iUbmg3012v
Retweeted by AfiyahHuwaaa pengen teriak @AndriawanW Iya ka @takoyapy Kek kmhttps://t.co/ONtv753k4RCape bgt
1/13
2023
@junirachmatp Byk bgt @iambluesplash Cepet sembuh ya @aqilaasd Mo jalan” @18spacee Toloonggg @MediaCurhatt Hahaha @goldqnbee Cantiknya sp nih @spinneraddicted Siapa tuhh @whiskeyonic3 @Askrlfess Ahhh cantik bgt @KiBuL00 Serem dong 😬 @Faisalwahyuu HahahPengen duit yang banyak ya alloh Yang barokah juga deh
1/12
2023
Obat pusing yg manjur apa yaBisa-bisanya laper jam seginiAku suka 🥹 https://t.co/V4n7LNZ54A
1/11
2023
@ulannnuwwuuu Oreo sundaeBukannya ngga bersyukur, cuma pgn dapat pengalaman baru aja di tempat kerjaKalau di beliin Mixue setiap hari ngga bakalan nolak, seenak ini wey 😭🤪 https://t.co/zqF2WnEM2E @perluevaluasi Sama pusingnya
1/10
2023
@bebel4cc Tek tek tekPagi-pagi udah mendung bikin males mandi ajaSemangat yee https://t.co/cd91wQZKGjKacang lupa sama kulitnya
1/9
2023
@nuzulinafz Pernah kek gini njirr @convomfs Alis sama mataSemangat Seninnya @Javanesiaaa HadirSabar dulu ya @Rioputrapamung4 Makan omongan orgYa alloh aku percaya takdir mu pasti akan indah kedepannya 🥹Astaugfirullohal’adzim
1/8
2023
Akhirnya makan nasi
1/7
2023
@twtbullshid 🥹 @wdwdyi Abis nangis @whiskeyonic3 Halo ka @tanyarlfes Ishhhhh @perlswiit Kek ngeledek gt ya kwkwkw @xnwy11 Sambat
1/6
2023

0