Sign in with Twitter

Username:

orangminang @AfriYoval Kota Bandung, Jawa Barat

122 Following   146 Followers   837 Tweets

Joined Twitter 6/1/20


@naenanaey @bdngfess bade asal ulah jadi parab lele;(
12/8
2022
@nggaadaygtau sama @bdngfess siga orang kuningan make bae
12/6
2022
@hobiakujajan serius njir ;( @hobiakujajan kurusan cok @FunnyVideosID 😭😭
11/30
2022
@nodustollenz p moal body seming cuma plis we atuh😭 @nodustollenz PP mu bikin jengkel;(maja+lengka https://t.co/AxAnwtp3zF
11/27
2022
@naenanaey @bdngfess yok mundur;( @bdngfess ;( https://t.co/gH61iQMTrQ @mccflurryyyy mangga lebetBandung Emang ngangeningawe di Majalengka karek 4 poe ges teu betah kieu ya Allah 😭😭
11/25
2022
@tebakaksyapa boleh
11/24
2022
@tebakaksyapa sebelum dihapus mutual kali @tebakaksyapa sepi @cappuchurro warna item,soalna banyak uban
11/23
2022
terimakasih buat malam ini https://t.co/D8j3C8kIPe @SUNDA_FESS sini gera aku ada bahan @SUNDA_FESS baru balik nntn konser dewa jadi teu bisa bobo;(nntn konser sendiri penuh resiko wkwk https://t.co/KEYribCq3w
11/19
2022
ges 2 poe rek kaluar gagal wae,anjim emang
11/18
2022
@nggaadaygtau kuy dong @cappuchurro aw lucu @buduamit kapan kapan aja
11/17
2022
@naenanaey hayu ath besti @puntenmangga_ good night too @SUNDA_FESS ga
11/15
2022
suka marah" tuh bikin cepet tua ternyata,kmu gamau emang marah" sama aku biar menua bersama? @buduamit @Askrlfess nu penting Aya kabogoh kan wkwk @cappuchurro ka selek moal?
11/14
2022
@SUNDA_FESS ga @cappuchurro aku kasih tau yaaa @cappuchurro kamu nanyea? @cappuchurro jalan sama kmu @cappuchurro lah di ajak jga engga @cappuchurro kenapa ga sama aku ngopi starling nya
11/13
2022
@hobiakujajan cantik!
11/12
2022
@delllaaaaaadell nitip;( @tahubulathh klo nntnnya Sama kamu @tahubulathh mau @hobiakujajan udh tadi @buduamit pikiran melayang @buduamit goyang dumang @buduamit ikut joged
11/11
2022
@hobiakujajan niat dong hahah
11/10
2022
@nggaadaygtau cantik @cappuchurro bm harus terpenuhi mba @cioensa knpa tuuh? @cappuchurro nikah lahbt njir rek kaluar malah ujan:( @hobiakujajan aing dah beli tiket malah bentrok acaranya;( @siucupppppp ada bayinya
11/9
2022
@hobiakujajan sendiri mah angger we;( @hobiakujajan mauu mauu
11/8
2022
@tebakaksyapa bole @hobiakujajan jangan ngebandingin terus @naenanaey @bdngfess gaada kmu mah ngapain dirumah orang sendiri,ke disangka maling😭😭 @naenanaey @bdngfess ada kmu ge Alhamdulillah @naenanaey @bdngfess kirain:( @naenanaey @bdngfess rekomended emang?
11/7
2022
ahhhhh Ndak kuat cok @naenanaey ke manusia @naenanaey gws
11/6
2022
@Soobatreceh demi Allah ngakak 😭😭😭😭 @nvrishr marahin buu
11/5
2022
@cappuchurro bolehboro2 mau pacaran, deketin cewe aja minder Mulu;( @hobiakujajan tetep semangat 🫶 @naenanaey yg mana aja
11/4
2022
@tebakaksyapa bisa,sini ig mu aku call @hobiakujajan tiati @Askrlfess boleh tuh @tebakaksyapa penjas @cappuchurro wleee @tebakaksyapa bagi bagi duit @tebakaksyapa always @naenanaey main nu lain we pokona mah @naenanaey ga mainin kmu aku mah suer✌️ @siucupppppp lekas sembuh kang @tebakaksyapa ternyata gapunya:( @tebakaksyapa apa aja yg penting sama ayang @hobiakujajan capek yah, semangat terus dong @tebakaksyapa ramein coba
11/3
2022
@SUNDA_FESS Alhamdulillah engga @cappuchurro makasih @nggaadaygtau cantik
11/2
2022
@cappuchurro nangis mulucapek @hobiakujajan boleh sini @hobiakujajan num obat @cappuchurro malem juga jodoh orang
11/1
2022
@SUNDA_FESS sanes Abi aing demi na
10/31
2022
@cappuchurro pundak ku nih buat senderan @txtdaribandung Bandung teu aman euy @hobiakujajan makasih,Mayan buat wallpaper
10/30
2022
pagi cantik!!
10/29
2022
@hobiakujajan @sbyfess makasih infonya @hobiakujajan @sbyfess ouh Mun aww kikituan teh minta di pang beliin?baru paham aing mah:(
10/28
2022

0