Sign in with Twitter

Username:

Ghosting @aftersexxxxxx DKI Jakarta, Indonesia

Jangan disuruh mikir. Akun suka2 sendernya :) Ga hi @kumahaguys

961 Following   5,621 Followers   83,733 Tweets

Joined Twitter 12/15/19


@onesidedlust Ahey @onesidedlust 5u54h b4n63t ny4r1 p4rtN3r @Endovelicuss Yang mana?Diet cenah~ https://t.co/dHeXtsQHUA @daisyfluenza Sek ono yoooo @terlahirngegas @tatanggerangan Aku anak mama @terlahirngegas @tatanggerangan Sarinah -_- @terlahirngegas @amerkecil @la_teliii Kemana? @terlahirngegas Udah kaya bapa2 nongkrong di warkop ya @daisyfluenza Sini dong😌Jam segini baru makan karna bapaknya baru bangun🙂🙂 https://t.co/lIHcgPgag6 @Kris31459 Ga gini juga dong ka @judaskisses_ Telur beku😂😂😂😂 @Twn_Pack Tapi kan mentah omBego banget kinan masukin telur ke dalam freezer wkwkwkwkwk https://t.co/Ce7EoSVPDAAmen. https://t.co/PzssnJyms0 @yujinieriego Masak batu nich @orangkederr Ini aku ngodein pacarAku udah kelar masak kamu gamau nyicip gitu? @onesidedlust Heleh @onesidedlust Susah milihnya😌 @caxxxaa Wkwkwkwkwk @Mochacyno Iya salt daddy🤭Nangon bayi😌 https://t.co/wjG73cEgt9 @taebaby1997 Ya kaaan, apalagi ditambah topping @deadforpizza Wkwkwkwk @daisyfluenza Enak @mango_coconut__ Enak tapi @Payungteguhhh Enakan digoreng lagi emang @zorawho + sayur + cabe🥰🥰 @flutterslut___ Trus ditambah bumbu2 lagi @_dasalona Apasiiikkk @shiikaaas Enakan dihorrng lagi, pake bawang, pake sayur, tambahin bumbuSuka heran sama orang yang makan indomie goreng tapi ga digoreng lagi😩😩😩 https://t.co/jP0cXVNXCZ @zetupslamsatu Iya deh mulai besok2 @jojihijrah Mantap @imnotyourlovely Wkwkwkwkwkw @imnotyourlovely doi kris10 :( @dumbnsy Sabar ya :(( @imnotyourlovely Temen smk aku namanya piston wkwkYang vanilla enak nih🥺 https://t.co/rW9VYI4Wu7 @imnotyourlovely baru denger soalnya haha @dumbnsy Gabisa apa2 kak @_eskopisusu_ Boleh, segalon juga gapapa, aku gasuka soalnya @imnotyourlovely Wkwkwkwk beneran?Fxxk U~~ https://t.co/UhbTzQr7Qg #NowPlaying @imnotyourlovely Emang ada yang namanya sistah? @Lessugarplease Brengsek @_eskopisusu_ Dah abis itu isinya air putih kak @dumbnsy Ya berarti kita ga bisa poto bareng :(photography by masahisa fukase. the man who photographed nothing but his wife. the japanese photographer focused o… https://t.co/ux1HwtZ2uE
Retweeted by Ghosting @Lessugarplease 4😳 @dumbnsy Nunggu foto kamu jadi logo starbucks yaAku selfi sama mermed😳 https://t.co/QomTpzurue @_dasalona Engga om gapapaKENAPA DEH WKWKWKWK https://t.co/RYq4be6LVh @_dasalona *INGET NAN GABOLEH NGELAWAN ORANG TUA YA* @_dasalona EEEEERRRRRRRRRRR https://t.co/AmfRAev13iAk sering👉👈 https://t.co/POyfFXkkzB @_dasalona Aku mam kamu aja boleh ga om??👉👈Duuuuhhh https://t.co/vnhrkBmh7oEheee batak batak @Mochacyno @FWBESS Masuukk teh riri🥳https://t.co/EXhQ8PpUek
Retweeted by GhostingWKWWKWKWKKW https://t.co/6pJpPWHoIKGambar yang aromanya bisa kamu cium😌😌😌 https://t.co/MX0XdZH2pS @ardidudidu Waduuuuu ga bertanggung jawab banget @ardidudidu Udah coba dm yang bersangkutan? responnya gimana? @ardidudidu Foto2 ku juga ga dipakein Wm mas, karna emang iseng2 doang kan, tapi kalau kasusnya kaya gitu tetep sakit hati sihPINTER BANGET LU KALAU NYURUH ORANG NAN🙃🙃 https://t.co/nxAiyrbW3b @babytequillaa Air putih jangan lupa yaa wkwkwk @onesidedlust Ini merah tapi @onesidedlust Coklat ga sih? @onesidedlust Terakhir ketemu kapan ya??Ini yang bikin mikir, pakein watermark ga ya?🥺🥺 https://t.co/lFhuCuIQtO @onesidedlust Rambut ka ta merah sekarang? @FWBESS Pacaran dong😌 @kelilipansepatu ini kak https://t.co/okVw7FGLZ6 @icebearhere98 Tabung aja gabole jajan @goodjhonny10 Ga ada dong @goodjhonny10 YAAAAAK BENAR @babytequillaa Minumnya beer ya wkwk @icebearhere98 Ga jadi deh, gaboleh jajan gorengan @uangguruu KAPAN AKU PELIT HAH @kelilipansepatu Masih utuh dong @Hayoloo__ Wkwkwkwk bisa nih @AriyadiOkky https://t.co/okVw7FGLZ6 @hallu_rama 😌😌 @icebearhere98 dapet 2000 @icebearhere98 Pinter niiihhh @hallu_rama Masih utuh karna aku gamau kasih kamu hehe @AriyadiOkky Salaaah @hallu_rama Salah @_thebitterpeach Oke nanti aku ucapin lagi ya ka @_thebitterpeach Jadi kapan?Aku punya duit 20.000, kalau aku kasih kamu 10.000 duit aku tinggal berapa? @_thebitterpeach HBD @Mochacyno Aku liat 40an @Mochacyno Kamu tinggal dimana sih teh? @daisyfluenza ASIIKKK
1/16
2021

0