Sign in with Twitter

Username:

yaya @afwarm Purwokerto

|| 23/365 ♡ || suka seblak, suka capcin, suka kamu juga

2,386 Following   25,984 Followers   40,113 Tweets

Joined Twitter 4/14/20


rumahku kemana? @anakepakbudi aamiin, makasii cantik😗 @adrezasofani nopo yaa @urshinata_trra ga suka teh @setian_11 gabisa @urshinata_trra mager keluar teh wk @xhathoughts ajarin bikin pr kack @nomajbornn ada ini cause hari libur @panggilajajuu mager metu @panggilajajuu mager tp @sausdipping ga ngantuk mei @alwysfckgi gk kek dulu @syfxxzhr yuuu pii @bskuitt diem lu @cchiiinnn sepi poll @mirachellll baru cha @queennursafitri wkwkw @ciimoory hlouuu @Barcahyadi12 yuu @kadik_1902 ehh @sausdipping udah nih @ouraaalyf yu @bentarkulupa hlou @strawberkiss asli @Ozaa_sajaa yaa zaa @ghostifiedly ramein lagi yuu @ardianaafiya7 gk kek dulu @_othersidee hi @cangkirboba yuuu bin @kareperaimu000 wk @oneofrep hoo sama ae @iniqlslsp_ baru @korinauciiiiii nah kan wk @iniiniaaaa nah kan @canducaramel njir bukan begitu @urjilalo hai jila @bakterey yuu rey @vrgstra iyaa tw @_crazylibraaa yuu @salamuptown sepi poll gk kek dulu @Rifkiimam4 hi bay @taureandarl yuuu @Martartiindris yuu @hndkvv14_ caranya @blueberryfaygow gk kek dulu lg @fitrikhrmh_ bantuin fit @revalvett asli @bapaoocoklat iya mulai nih @aries_sq mana bg @tygancx iyaa tw @escendolena mulai
5/20
2022
@fatimahazahrra_ Jangan @espressoice1 pake @aecyou huhu icee apa kabar @chizumelt aku iyaa @hubbiilaka emmm @nggamodal bantuin ynk @cheezeccakeu nah kan sama @espressoice1 bantuin nan @Nello_363 acara apa wk @iniisiiapaa asli uwii @jzlovinc asli @aaphrodyte tos @sibaongg kek gmn @iafatmaa sepi poll fat @anakepakbudi hey anake pak budi @mbambaindomart tos mbaa 😭 @aurorrae_ araaa😭 @sprinkkly pantesan han 😭 @therealitysobad fine, and u icaa? @kangozal gasin @anan_yeye25 oh okee @gasukamain_twit @urshinata_trra pinjemin si @habluminalove sa diem ga bg? @therealitysobad hai ica @BobRFN_ gasin @urshinata_trra yuu teh @gasukamain_twit cepet @rhmatttttt kek gmn @sadarrdirii semangat bg, u can.twt ku sekarang sepi poll @assyifahnm @Ameliaadeh cape bgt, makanya mending sedikit hihi @urshinata_trra cuma tek kasih senyum aja teh @Ameliaadeh @assyifahnm @laronsenja menyamakan status sama siapa @andromedss heran dahh @memekkie gk sopan poll @inimasde tetangga cewe yg bilang lho @cottoncastlez lebih dari 10 tahun @GadisHijrahID aaa kpn yah😭 @haybagus1 satset maszeh
5/19
2022
@turiiiyh_ wkwkw jangan keras keras uwii @turiiiyh_ gabisa, udah nangis duluan. @ayangmasA nagih poll, gasin beb ke jogja sono @amiwmow ini sih dimana kok masih asri bgt suasananya miw @AanSaputraa_ @SmgMenfess2 tutup aja gapapa ehe @ayangmasA indah poll, aku aja kemarin libur lebaran main ke jogja wkwk malah pengin lagi @AanSaputraa_ @SmgMenfess2 gaiso diketuk dm e mas @AanSaputraa_ @SmgMenfess2 tgl byr dp aja klo cocok @AanSaputraa_ @SmgMenfess2 03😭😂
5/18
2022

0