Sign in with Twitter

Username:

jangan penasaran

17 Following   37 Followers   651 Tweets

Joined Twitter 8/4/20


@nirmasptri Klo dah nutup hati cowok2 gk jdi deket Ibarat kita mau beli ke toko trus toko nya malah close ya gk jdi beli
9/16
2021
Sudah lah tidur saja... malam ini dia tidak memikirkan mu... Masih ada besok pagi sang mentari menawarkan kesempata… https://t.co/4qWsfaLqTm
9/14
2021
Ketika cewek bilang nyari pacar/pasangan yg setia, sbnrnya bisa jadi itu bohong, karena Secara gk sadar, alam bawah… https://t.co/cJFgHH50nS
9/13
2021
@nirmasptri Haha gk gk itu tdi asal ceplas ceplos aja aja Lagian klo mau curhat Jngn ke sya jg sua orang nolepArtis yg banyak pikiran siapa coba? Ayu THINK THINK @nirmasptri Curhat ama aku aja nnti aku jadiin novel
9/9
2021
@nirmasptri Waduuh kok bisa bisanya?
9/8
2021
klo mengantri sesuatu itu pasti pegel kan? Itu lah sebab nya di kasih nomor URUTشكرا لجمهور جدة، على حبكم و دعمكم و دعواتكم لوالدتي... ❤️ جمهور المنطقة الشرقية، جاهزين انهاردة؟ https://t.co/JqyRk338Cr
Retweeted by mahkluk astral @jihansyftr meditasi Perbaikin vibrasi dulu baru boleh nyari lgi
9/6
2021
Tau gk? terkadang klo jadi kuli itu Malu maluin tau 5 mnit baru paham
9/5
2021
Ketik mau gombalin pake bahasa arab: إذا أراك أنا اذكر اية وحدة.. ،وهي: 🤭🤭🤭 (فَبِأَیِّ ءَالَاۤءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ)
8/29
2021
@sundarese Pacar lo cantik? Bisa jinakin banteng redbull gk? 😂 *so bakso (😳😳) @indaaaz Gua mandi nya pake marimas rasa kuah empal
8/28
2021
Besok ajalah lanjutinya https://t.co/7M126cxfbE @iniakumandey Gk bisa bahasa enggres!! 😂
8/26
2021
Semoga itu aku yang selalu riuh didalam pikiran mu Semoga itu aku yg selalu menjadi percikan api di setiap detak jantungmuPerjalanan hidupmu masih panjang Melelahkan memang, Jika sudah lelah dengan semua perjalan hidup mu Naik gojek aja atau gk naik grab @nirmasptri Perasan sering main Twitter
8/24
2021
@iniakumalaaa 🧕:Kamu sama mantan km prnh ngapain aja? 🧑:Cmn nonton drakor doank kok berdua di kamar 🧕:Nonton drak… https://t.co/ZYaEbqEbL1 @sundarese Atta halilintar karena dia youtuber, Klo dia suka bikin orng nunggu nunggu nama nya : ATTA HALILI ENTAR
8/23
2021
@jihansyftr Curiga gua lu batman yak? Kita mutualan boleh gk? Follback boleh gk ibu jihan batman?
8/20
2021
@moviemenfes Sebel sama serial nya Masih sd dah pacaran
8/18
2021
#M10 Respect https://t.co/zNk8iTFEIP @uusbiasaaja Itu mksdnya apa ya film selesai itu? Blum mulai udh selesai
8/17
2021
@yurayunita J
8/12
2021
@jihansyftr Hehe mksihSehebat apapun mata menangkap cahaya terang Jika akal percaya ada dinding di muka, semua nya percuma Kadang begitu… https://t.co/sNASvPl7cG
8/11
2021
@nirmasptri Gua sering nemu yg bginian ni Jdi kasian sndiri gua
8/9
2021
@jihansyftr @jihan_syftr Ya klo pengen liat galeri seni gua yg gk ada yg ngelike itu,.Hehe lu bisa mampir ke ig gu… https://t.co/o40zrFm7ns @nirmasptri Km ngopi nya di gelas cup Apa lah daya aku yg ngopi nya di plastik dngn sedotan
8/8
2021
@nirmasptri Tpi klo terlalu bangga dengan mnjadi yg katanya "jadi diri sndiri" Jtuh nya songong donk
8/6
2021
@nisaamolla Biasa nya tu cowok psikopat 😂 @nirmasptri Sbnrnya jdi be yourself gk se gampang kek noleh ke kiri ke kanan Soal nya noleh kiri ke kanan itu nyebrang 🤭
8/4
2021
@jihansyftr Gua ambil dri foto ini gua ss di tiktok lu Maaf gk ijin🙏 https://t.co/bNBSIQOdXl
8/3
2021
@jihansyftr jg minta maaf Gambarnya gua tambah tambahin Krna Sking gabut nya 🙇 https://t.co/QZfqaqwwkL @jihansyftr https://t.co/dcMuSEMNZT @jihansyftr Ngopi yuk Mari......... https://t.co/L0JkxAC2rB
8/1
2021
@cuvple Anjing @_Ervinn @cuvple Ini cocok nya di kasih nama Kusang Kucing sangean @anjasmararzk Terus bergerak @iniratu78 Berdoa : ya allah jika dia jodohku dekatkanlah Jika bukan jodohku yaaaah parah bet dah terlanjur baper ni ya allah @melatiiiiiiiie Yuk ngentu
7/29
2021
@nirmasptri Tuull
7/28
2021
@udahhhya Nonton yg berbau arab lah Tpi lewat link🤭😂 @nirmasptri Sbnrnya duit tu gk pnting..... Yg pnting itu banyak duit🤭
7/26
2021
@nirmasptri Jadi pribadi yg asli yg di Twitter apa yg di real life?
7/25
2021
@sptembr26 Prnh kwin @zahrazll Dri pada suka bubur di lepehin
7/24
2021
Percayalah pacaran beda agama itu sulit Lu agamanya : islam Pacar lu agamanya : islam radikal @itsfriskaa Aku tulus kok cmn lgi pngn selingkuh aja @awwtasyaa @nirmasptri Cmn anjing mana yg bisa main Twitter? @nirmasptri Waduuh sangean donm😂🤦 @IBagatondi Gk usah good attitude Yg pnting bnyk duit ama gnteng
7/23
2021
Izinkan aku menjadi orang yang ingin kau peluk, Dan izinkan aku yang merengkuh punggung mu melindungi mu dari tikam… https://t.co/MO5Zq8nXmA
7/16
2021
@serumahberdua Coba aja notif nya di wa gua @jjncokfks Nikah dulu...., baru selingkuh 😂🙏 @yaelahhdind Ngagetin kaum jomblo aja
7/15
2021
@ameliasbll Bocil ya Bukan brondong? 🤔😏🤭
7/13
2021
@nirmasptri Sini gua ajarin cara pke sorban yg bner😂 *hhh cnda😅
7/11
2021
@nirmasptri Bosen bngt Pen jdi astronot aja lah
7/10
2021
@nirmasptri Wewelcome to Indonesia, dimana kejujuran dan kebenaran sudah tidak dihargai. Lucu sekali bukan? Sampe s… https://t.co/0l94MQQIKpDemi apapun makin parno bgt corona udah makin parah!!
Retweeted by mahkluk astral @jihansyftr Klo parno nya sampe bgini Covid nya langsung ilfeel + insecure https://t.co/AUtKmnMUmW @IBagatondi Wuiih jelb tu kata kata nya
7/8
2021
Terkadang imajinasi lebih penting daripada kecerdasan logika
7/1
2021
Saking gabut nya https://t.co/UWNz1vnKws
6/29
2021
Tuhan menutup aib manusia Manusia nya malah podcast
6/27
2021
@nksthi @mbahsambatwae Emng samporna mild boleh di keteng😂
6/25
2021
@idianrst Itu mah biasa aja Overthingking mah hilangin dulu @nirmasptri Krna klo kembali nnti malah baju hantam lagi @daishynnn @idianrst Yok pasti bisa yok ngebegal nya yg semangat lagiNangkep hiu yuk
6/23
2021
@IBagatondi Saaat😂Kerja dulu ya. Besok cwe kita beli hihi
Retweeted by mahkluk astral
6/22
2021
@IBagatondi Saaaat 😂 enak bet dah krja dpt duit.., abisin!! @nirmasptri Lah 😂
6/21
2021
@nirmasptri Tkut nya yg pendiem malah psikopat lagi 😳 @nksthi Lagi nyebat
6/20
2021
Rata rata orang orang yang bertanya menginginkan jawaban yg mereka mau, bukan jawaban yang benarSETIDAKNYA GILA INI MEMBUAT SAYA SADAR
6/18
2021
~"ketika air mata menepi di tepi bibir disitu aku merindukanmu di antara sajak sajak ku yang sudah layu dan usang.… https://t.co/2ARdO1cVUuBUAT KALIAN YANG PATAH HATI "jika cinta membuat luka dan air mata.., maka tak apa setidaknya jangan menghamba pada… https://t.co/qvD4sWBbpxBuat cewek yang jomblo tidak usah merasa kening nya mubazir krna gk ada yg nyium kening kalian Lebih mubazir jika k… https://t.co/D3DkF4hNd8 @jihansyftr Ada satu cara
6/14
2021
@jihansyftr Yok semngt yok Begadang kadang bikin over thinking emng @bukanfarasya Rebahan di rumah bosen Keluar, kesel liat orng ngebucin😭
6/12
2021
@jihansyftr Parah si Tpi ada 2 kmngkinan Kita yg ngebosenin atau Emng dia yg bosenan
6/11
2021
@jihansyftr Kok bisa bisa nya? putus krna alasan bosen @dinulfadli_ @monmonicagraysh Gua demen kata kata lu bangAkan ada saatnya, semua segera membaik atau kamu semakin kuat.
Retweeted by mahkluk astral
6/10
2021
@jihansyftr Semoga lancar amin
6/8
2021
Pasrah pada keadaan Gk tau mau bakalan kek Gimana nnti *huuuft
6/7
2021
@bukanfarasya Semua cewek cantik kok
6/6
2021
~Gelombang perasaan menurun mengikuti terbenam nya sore senja Sejenak ku berpikir Semuanya seakan semu dan fana.… https://t.co/fYZLwdWqnv @idianrst Mksdnya itu tertuju ke diri sendiri Pham kan mksdnyaCemburu mu itu gk punya hakUdh di bilang jangan liatin malah liatin Sakit kan akhirnya...? Dah lah
6/4
2021
Jam ssegini masih ga tidur gara gara perut sakit bgt yaaampunnnn kenapa ya kalo gue lagi datang bulan tuh kaya udah… https://t.co/TkGNoVbPSq
Retweeted by mahkluk astral~terbungkam kosong pada makna Hati tak dapat memecah suasana Misuh karena misah dari senyuman nya yang merona K… https://t.co/uTO6caeIyt
6/3
2021

0